16 Wisata Unik Di Malang Jawa timur

16 Wisata Unik Di Malang Jawa timur

16 Wisata Unik Di Malang Jawa timur

Liburan sudah jadi satu hal yang penting ditangani nih bikin setiap orang, sebab dengan kerjakan liburan bisa tingkatkan rasa semangat kita untuk kembali melakukan aktivitas harian yang cukup padat. Liburan tentu tidak memerlukan biaya yang agak banyak, tapi juga harus dibarengi dengan rasa kebersamaan , jika kita liburan sendiri kemungkinan rasakan sepi, karenanya lebih enak ya liburan itu dengan sama. Liburan tidak harus perg ke tempat tempat yang penting mahal atau jauh, anda bisa ada ke kota malang, yang mana di sini anda dapatkan tipe jenis wisata dengan biaya yang cukup terjangkau.

Jawa timur ini merupakan diantaranya provinsi di jawa yang mana di jawa timur ini ada diantaranya kota yang cukup disukai banyak orang yakni ada kota yang bernama kota malang. Di malang ini sendiri terdapat banyak Wisata Unik Di Jawa timur yang menarik nih untuk dikunjungi waktu liburan, contohnya saja ada wisata outbound batu malang. Tentu anda semua paham mengenai wisata ini dalam outbound batu malang sendiri ialah diantaranya aktivitas yang tentu memiliki banyak manfaat jika anda melakukannya. Bukan hanya outbound batu malang nih namun juga terdapat beberapa tipe jenis wisata lainnya yang bisa anda kunjungi seperti :


1. Wisata The Onsen Hot Spring Resort

Tidak perlu jauh jauh untuk liburan sebab di malang ini ada banyak wisata yang unik unik seperti contohnya ada Wisata The Onsen Hot Spring Resort. di sini anda bisa melihat beberapa ikonnya di kota jepang seperti ada gerbang torii dan yang paling menarik perhatian banyak orang yakni ada sebuah kolam air hangatnya yang anda bisa berendam di sini.


2. Wisata Omah Kayu

Wisata ini merupakan wisata yang bisa dibilang mengingatkan kita akan waktu kecil kita dulu, yaitu rumah rumahan di atas pohon. di sini anda bisa berfoto foto dan anda juga bisa menginap di dalam rumah rumah yang ada di sini. ditamabh lagi untuk udara yang ada di sini begitu sejuk sehingga anda akan semakin betah ada di sini.


3. Wisata Ledok Ombo

Jika anda nih merasai pusing atau ingin cari ketenangan bisa kunjungi wisata ledok ombo ini, selain tempatnya yang nyaman di sini juga terdapat spot spot foto yang keren keren.  Di wisata ledok ombo ini cukup luas dan juga untuk suasananya juga adem ayem sehingga membuat pengunjung yang datang ke sini betah untuk berlama lama di tempat ini.


4. Wisata Petik Apel

Selanjutnya ada salah satu wisata yang cukup terkenal dan menjadi ikonnya dari kota batu ini yakni ada wisata petik apel. Sebab begitu banyaknya petani buah apel yang ada di kota batu ini sehingga dimanfaatkan menjadi sebuah wisata seperti ini. Di sini anda bisa melihat langsung buah apel serta anda juga bisa memetic buah apelnya juga. Tak hanya itu jika anda ingin coba memakan buah apel ini juga bisa dan jika ingin membawa buah apelnya anda bisa langsung beli di petani buah apel ini. Meski tempatnya yang cukup jauh dari jalan raya namun anda tak perlu khawatir jika datangnya rombongan sebab udah ada kendaraan alternative yang bisa mengantarkan anda ke kebun apelnya. Jika telah ke malang kurang pas jika tidak sekaligus juga bertandang ke wisata petik apelnya, di sini anda bisa coba memetik buah apel langsung dari pohonnya, serta anda dapat konsumsi buah apelnya. Tapi jika anda ingin bawa serta pulang buahnya bisa beli di sini.


5. Taman Rekreasi Selecta

Wisata taman rekreasi selecta ini merupakan sebuah wisata yang cukup legendaris, pasalnya wisata ini telah ada sejak zaman penjajahan dulu. Meski udah lama keberadaannya namun jangan khawatir dengan kondsinya. Di taman rekreasi selecta ini selalu melakukan pembangunan sehingga wisatanya tidak ketinggalan jaman. Di sini anda bisa melihat taman bunga yang luas, waterpark serta lain sebagainya.

Di taman rekreasi selecta ini cukup lengkap fasilitasnya, jika anda mencari hotel bisa sebab di depan pintu masuk wisata ini juga berdiri sebuah hotel dan ada juga restaurannya juga. Di dalam taman rekreasi ini juga terdapat wahana permainan yang akan semakin menceriakan suasana liburan anda di sini. Jika anda ingin berjalan jalan juga bisa sebab untuk wisata taman rekreasi selecta ini begitu luas, jadi anda bebas mau berlari lari.


6. Coban Talun

Di batu malang ini tentu ada juga sebuah wisata yang alami yakni ada wisata coban talun, tentunya saat anda ke sini anda akan langsung melihat banner banner yang menginformasikan bahwa wisata di sini cukup bermacam macam. Jadi setelah anda mengunjungi air terjunnya bisa sekalian mampir ke wisata lainnya seperti ada taman bunga, apache camp, rumah terbalik serta masih ada lainnya wisata yang bisa anda datangi.


7. Museum Angkut

Di kota batu ada salah satu museum yang lagi tren dan cukup hits dikalangan remaja. Sebab di museum angkut ini memiliki keunikan yang membuat pengunjung betah jika udah di dalamnya. Keunikan tersebut yakni di dalamnya anda akan merasa sedang mengelilingi dunia, sehingga anda tak hanya melihat kendaraan aja namun anda juga bisa berfoto foto deng spot foto keren dan kekinian banget pokoknya.

Mungkin kesan pertama kali saat memasuki museum ini anda akan langsung disambut oleh bermacam macam kendaraan, meski hanya sebuah kendaraan aja namun tak membosankan kok, naik lagi di lantai ke dua di sini anda bisa melihat kota batu dari ketinggian, banyak juga wisatawan yang menuju ke tempat paling tinggi di museum ini untuk berfoto foto sambil merasakan kesegaran dari kota batu ini.


8. Taman Labirin Coban Rondo

Jika anda biasanya bermain sebuah labirin pada aplikasi hp aja namun asaat anda mengunjungi kota batu anda akan menemukan sebuah tempat wisata yang di situ anda bisa melihat sebuah taman labirin yang nyata. Di sini anda bisa langsung memainkannya Bersama teman teman anda jangan khawatir jika tersesat sebab udah ada sebuah gardu pandang yang bisa memberi anda aba aba untuk lewat mana.


9. Outbound Malang

Outbound Malang Kota Batu Jawa Timur - http://wisataoutboundmalang.com/

Jika sedang ada di malang dan mencari sebuah wisata yang juga bisa memberikan kita manfaat bia coba untuk melakukan outbound malang. Dalam kegiatan outbound malang ini anda bisa sekalian untuk berefreshing juga, sebab tempat yang dipilih dalam melakukan outbound ini berada dalam Kawasan tempat wisata jadi anda bisa sekalian untuk mampir.

Mungkin ada yang berfikir jika outbound begitu membosankan namun jika anda udah merasakan saat bermain outbound pasti akan merasa senang dan ketagihan, sebab dalam outbound ini kita bisa saling dekat dengan teman teman dan ortang disekita kita. Apalagi nih kita tiap harinya sibuk tentu dengan melakukan outbound bisa menghangatkan suasana dan menambah semangat kita.


10. Rafting di Malang

Musim panas seperti ini tentu akan semakin seru jika melakukan kegiatan yang berkaitan dengan air, saat di batu malang ini anda bisa mencoba untuk melakukan rafting, tentunya dengan melakukan rafting ini anda akan merasa segar dan pastinya menyenangkan. Jangan takut untuk mencobanyak sebab di setiap perahu untuk rafting ini anda akan ditemani oleh seorang guide yang sudah berpengalaman.

Selama melakukan rafting ini anda akan diajak untuk mengarungi sebuah sungai dengan melewati batuan dan yang paling menegangkan sekaligus menyenangkan yakni ketika melewati jeramnya sih. Pada saat melewati jeram ini adrenalin anda akan diuji, namun setelah melewati jeram tentu akan ketagihan dan ingin merasakan tantangan yang lebih menarik lagi.


11. Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Di kota malang ada diantaranya wisata yang cukup unik yakni ada desa wisata pujon kidul, jika biasanya satu cafe itu memiliki desain interior yang unik unik tapi lain dengan di sini yakni cafenya ada ditengahnya tengah sawah, sampai anda bisa ngopi santuy sekalian lihat pemandangan luas persawahan yang membuat pertimbangan damai.


12. Kampung Warna Warni Jodipan

Kemudian di kota malang ada pula satu wisata yang cukup unik yakni ada wisata kampung warna warni, memang dari namanya saja telah jelas bila kampung ini untuk tempat tinggalnya bercat warna warni sampai membuat ketertarikan sendiri sih bikin pengunjung yang ada ke tempat ini. Di kampung warna warni jodipan ini ada spot spot foto yang bagus bagus karena itu jika ke sini tidak berfoto foto akan sia sia , sebab untuk tempat fotonya itu bener bener bagus.


13. Museum Topeng

Masih dalam satu tempat dengan museum angkut ada satu museum topeng, yang di sini anda bisa baca beberapa macam topeng dari banyak wilayah.


14. Coban rondo

Di coban rondo ini adalah obyek wisata outbound yang paling hebat sebab di sini permainannya banyak ada yang mengetes nyali maupun permainan yang pas bikin santai-santai. Serta tempat copban rondo ini juga jauh dengan pusat kota malang oleh karenanya di sini memiliki situasi yang sunyi serta tenang sebab pelancong yang hadir kesini tidak begitu banyak nah di coban rondo ini benar-benar pas untuk anda yang ingin menentramkan diri serta melepas semua beban pemikiran yang anda punya.


15. Paralayang gunung banyak

Paralayang gunung banyak ini memiliki keindahan alam yang benar-benar bagus serta itu akan menghiasai tempat ini. Bila anda yang menyukai dengan permainan yang ekstrim anda dapat coba permainan yang berada di sini yakni terjun payung, nah di permainan terjun payung ini adalah permainan penting dari wiasata outbound paralayang ini selain itu anda dapat coba berpose di sini ajang di sini memiliki panorama yang sangat bagus serta pas sekali bikin spot photo anda sebab dengan ketinggian bukit nya itu.


16. Coban rais

Coban rais ini hampir sama juga dengan coban rondo maupun coban talun, kok dapat hampir serupa? sebab di coban rais ini memiliki air terjun yang benar-benar sejuk sekali airnya serta panorama di sini juga benar-benar bagus serta ada juga permainan yang dapat pengunjung coba sebab di sini permainanya juga disediakan untuk pengunjung yang hadir kesini serta di sini memiliki kekhasan tertentu sebab jalan untuk ke arah air terjunya itu pengunjung harus melewati sungai sungai yang berada di sini serta itu adalah rintangan serta keseruannya itu terdapat disana sebab anda semua bila ingin ke air terjun harus menempuh jalan yang udah ada di sini