4 Outbound di Malang Wajib Dikunjungi

4 Outbound di Malang Wajib Dikunjungi

4 Outbound di Malang Wajib Dikunjungi

Ada banyak sekali tempat outbund yang di sediakan di Malang ini tetapi yang akan kita bahas ini adalah salah sat outbound malang yang sagat wajib untuk kalian kunjungi atau kalian coba karena tempat tempat ini memiliki banyak sekali hiburan dan pemandangan yang di sediakan biasanya tempat ini juga di gunakan sebagai tempat utbound dan berwisata

Tempat outbound yang di sediakan di sini memang sangat tidak biasa bisa di bilang sangat unik dan berbeda dengan yang lainnya  karena tempat nya juga bersih ,sejuk dan udara yang ada di sanan sangat segar di tambah lagi dengan angin yang berhembus menambah susana semakin memuka dan sangat nyaman sekali membuat kita betah berlama lama di sana.


Lokasi Empat Outbound yang wajib di kunjungi

Berikut empat lokasi outbound yang wajib di kunjungi di Malang sebagi beerikut:

Batu Rafting

Batu rafting ini menjadi salah satu tempat outbound yang wajib di kunjungi karena tempt ini memiliki eindahan sungai yang sangat menarik sekali,saat kalian berkunjung ke sini dan kalian juga bisa mencoba olahraga yang di namakan dengan arung jeram atu rafting kalian akan di ajak mengarungi sungai untuk mencapai finish mengunakan perhau karet dan kalian di lengkapi dengan keamanan seperti pelampung dan helem yang sudah di sediakan di sana untuk fasilitas yang di sediakan juga kalian tidak perlu khawati karena fasilitas yang ada di sana memang sudah sangat terjamin sekali

Tirta Nirwwaa Songgoriti

Tirta nirwana songgoriti ini juga menjadi salah satu objek wisata yang wajib kita kunjungi karena tempat ini juga memilik banyak sekal fasilitas yang di sediakan begitu juga dengan pemandangan yang di sediakan di sini sangat indah dan memukau para pengunjung,tempat ini juga lumayan jauh dari kermaian jadi cocok sekali untuk kalian yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam tirta nirwana songgoriti ini sambil berenang ada juga kolam air panas yang di sedikan di sin kalian bis berendam dan menikmati keindahan alam di sini di tambah dengan keindahan alam yang sangat memkau sekali

 Gunung Bromo

Gunug bromo ini juga menjadi salah satu objek yang wajib di kunjungi oleh para pengunjung karena bromo ini memiliki keindahan gunung yang sangat memanjakan mata para pengunjung selain itu keindahan bromo ini memang tidak ada dua nya,apalagi saat kalian berada di lautan pasir dengan di kelilingi banyak sekali pasir dan kalian bisa berfoto di dekat gunung bromo ini sangat menyenangkan bukan

Selecta

Selecta ini juga termasuk tempat yang wajib di kunjungi karena tempat ini juga sudah ada sejak jaman Belanda dulu tempat ini terkenal sangat legendaris sekali dan sering sekali  di kunjungi oleh banyak orang dan wisatawan yang berkunjung ke sini


Wisata Outbound di Malang Modern

Jika sudah membahas sebuah wisata tentunya sudah menjadi hal yang wajib untuk dilakukan bagi semua orang. Dengan melakukan wisata ini tentunya ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan. Contohnya aja dengan melakukan wisata ini bisa mengembalikan semangat kita untuk beraktifitas seperti biasanya lagi. Untuk wisata sendiri di malang ada begitu banyak, ada wisata outbound di malang yang mana dalam wisata ini anda bisa berekreasi sekaligus bisa untuk mendapat pengalaman dan pengetahuan baru. Dalam kegiatan outbound ini sendiri juga menyediakan beberapa pilihan paket outbound malang murah dengan harga yang begitu terjangkau.

Dalam melakukan outbound di malang ini juga bisa dilakukan di tempat outdoor juga, seperti contohnya ada kegiatan outbound yang dilakukan di wisata coban talun. Mungkin udah ada yang udah tahu mengenai tempat wisata ini namun juga ada yang belum ya? Baik mari kita bahas engenai tempat wisata coban talun ini.

Coban talun merupakan salah satu tempat wisata di batu malang, di coban talun ini  begitu terkenal dengan wisata air terjunnya, eitss jangan salah ya bawasannya di wisata ini bukan ada wisata air terjun aja melainkan juga ada banyak wisata lainnya yang bisa anda  anda kunjungi. Tempat wisata ini dipilih sebagai tempat untuk melakukan outbound sebab di sini terdapat ground yang begitu pas banget untuk lakukan outbound di malang ini. tempatnya yang sejuk dengan udaranya yang masih fresh membuat tempat ini seringkali digunakan sebagai tmpat outbound maupun berkemah.

Tak jauh dengan wisata coban talun ini ada sebuah wisata petik apel juga. Di kota batu ini memang begitu terkenal akan buah yang satu ini, jadi saat mengunjungi tempat wisata ini anda bisa mampir untuk wisata petik apel ini. selama di sini anda bisa coba langsung untuk memetik buah apel yang langsung dari pohonnya. Untuk macam macam dari buah apel ini cukup bermacam macam ada apel rome beauty, manalagi serta sebagainya. Dan yang paling sering dijadikan sebagaia wisata petik apel ini yakni jenis apel manalagi dan juga apel rome beauty. Tentu dengan anda membeli buah apel langsung dari wisata petik apel ini cukup terjangkau. Tak hanya itu anda juga bisa tau pohon dari buah apel itu seperti apa.

Saat mengunjungi wisata ini anda mesti pakai baju yang tertutup, sebab jika tidak kulit anda akan terkena rerumputan dan kulit anda bisa gatal gatal. Untuk  bisa mengunjungi tempat wisata ini anda mengunjungi pos terdekat di sekitaran tempat ini. biasanya untuk mengunjungi tempat wisata petik apel, jika anda datang berombonan bisa menggunakan angkutan berwarna oren di kawasan kota batu ini, dengan begitu anda akan diantar dan dijemput untuk menuju lokasi petik apel ini.

Ada Apa Aja Sih di Coban Talun ?

Di coban talun ini ada beberapa wisata yang begitu instagenik dan keren banget, apalagi jika anda suka sekali berfoto foto, harus deh mampir ke tempat tempat berikut ini.

  1. Taman bunga

Di coban talun ini ada salah satu tempat yang begitu luas dengan ditumbuhi oleh bunga bunga yang begitu indahnya, warnanya pun juga cukup beragam. Apalagi di sekitaran taman ini terdapat pohon pohon pinus yang semakin menambah keindahan dan juga kesejukan saat berada di sini. Di kawasan taman bunga ini juga kerap kali jadi tepat untuk foto prewedding juga lhoo.

  1. Apache camp

Lokasi dari wisata apache camp ini berada pas di depan taman bunga, saat memasuki tempat wisata ini anda akan merasakan sedang berada di kawasan suku indian. Hal ini dapat dilihat dari rumah rumah yang bentuknya kerucut di sekeliling tempat wisata ini. tak hanya itu ada juga persewaan baju dan juga topi khas suku indian. Rumah rumah yang ada di sekitaran tempat ini bukan hanya untuk pajangan semata yaa, melainkan tempat ini bisa disewa jika anda berkenan untuk bermalam di coban talun ini.

  1. Pagupon camp

Masih dalam kawasan apache camp ini ada wisata yang bernama pagupon camp, sama dengan tempat wisata apache camp, namun yang membuat berbeda yakni bentuk rumahnya yang unik. Jika di pagupon camp ini bentuk rumahnya ada 2 yakni segitika serta ada yang berbentuk setengah lingkaran gitu. Rumah rumah ini juga bisa anda sewa, di sekitaran rumah rumah ini juga terdapat spot foto yang keren keren serta ada juga gazeboo yang pas banget buat ngopi santuyy.

  1. Cafe oyot

Berikutnya da sebuah cafe yang mana di cafe ini ini cukup luas banget, di dalam sini anda akan merasakan sebuah cafe dengan tema outdoor. Anda bisa berjalan jalan puas di sini, yang begitu populer di sini yakni anda bisa melihat sebuah spot foto yang unik yakni ada sepedah layang. Meski terihat biasa aja namun jika anda tak begitu berani dengan ketinggian sebaiknya tak usah coba yah. Sebab di bagain bawah dari sepedah layang ini ada sebuah bendungan jadi bisa bayangkan gimana deg deg-annya saat coba sepedah layang ini. serta ada juga persewaan perahu bebek yang bisa anda gunakan untuk berkeliling di sungai buatan di sini.

  1. Rumah terbalik

Ada juga wisata yang unik di coban talun ini yakni ada wisata rumah terbalik, mungkin anda udah pernah dengar wisata rumah terbalik ini, yaps benar banget jika di wisata ini anda akan melihat rumah yang memang terbalik atau gentingnya di bawah dan lantainya berada di atas.


Wisata Outbound Malang Pantai Ungapan

Di kota malang ini memang begitu terkenal akan wisata pantainya yang begitu banyak. Apalagi jika anda pergi ke daerah wisata pantai selatan tentu anda akan banyak melintasi pantai pantai yang begitu indah indah, ada pantai balekambang, pantai batu bengkung, pantai ungapan serta masih banyak lagi macam macam wisata lainnya.

Kali ini saya mau bahas mengenai wisata pantai ungapan. Pantai ungapan salah satu wisata pantai di malang yang berada di desa gajahrejo, kecamatan gedangan kabupaten malang. Di pantai ungapana ini juga termasuk salah satu pantai yang bisa dijadikan sebagai tempt untuk berkemah juga. Dengan catatan ketika berkemah di pantai ini jangan terlalu dekat dengan bibir pantai ya, sebab untuk ombaknya cukup besar jadi ada larangan nih untuk berenang di pinggir pantai.

Namun untuk anda yang ingin tetap berenang jangan khawatir sebab tepat di sebelah parkir kendaraan ada sebuah danau air payau dengan kondisi airnya yang begitu tenang, anda bisa bermain main dengan teman di sini. Untuk anak anak juga bisa kok untuk berenang di sini namun juga mesti meperhatikan pengamannya juga ya.

Apalagi jika anda pergi ke pantai ungapan ini sore hari dan menginap di sini, tentu saat pagi hari anda bisa melihat danau yang ada di samping pantai ini surut anda bisa bermain ke tengah tengah danau ini, namun tak bertahan begitu lama air danau yang ada di sini akan kembali pasang lagi. Dari danau ini anda bisa melihat sebuah jembatan yang begitu bagus dan anda bisa berfoto foto di sini. Di sini juga terdapat sebuah persewaan perahu yang bisa mengajak anda untuk berkeliling di danau yang ada di sini.