Provider Outbond Terbaik di Malang
wisata_outbound@ yahoo.co.id 085 7777 669 80

Air Soft Gun Seru di Batu-Malang

Outbound di malang sangat seru sekali karena bisa memberikan nilai plus dengan adanya pemandangan alam yang bisa memanjakan mata sobat semua . Mungkin sobat sudah terlalu capek dengan aktifitas keseharian sobat semua , dan cara apa yang biasa sobat gunakan untuk merefres mata sobat supaya segar kembali ?

Dengan beristirahat tentunya yaa sob …

Tapi ada loh yang mampu membuat mata kita segar kembali dan juga bisa menenangkan hati dan pikiran kita pula , untuk sejenak melupakan kepenatan ditempat kerja yang begitu sangat amat padat yang itu bisa menyita waktu kita untuk berefresing .Banyak kok kota-kota di Indonesia yang bisa menyediakan alam indahnya untuk sekedar kita nikmati bersama keluarga maupun teman .Nah salah satu kota yang kaya akan wisata alamnya adalah kota Batu.

Kota Batu-Malang , ini mampu menyuguhkan wisata alamnya untuk kita nikmati sekedar memanjakan mata dan pikiran kita , banyak wisata alam yang bisa memanjakan kita . Beberapa Wahana wisata alam yang ada adalah coban rondho , Pemandian air panas cangar , Keindahan gunung banyak yang bisa dinikmati lebih indah dengan berparalayang dan ada pula beberapa air terjun yang mungkin tidak bisa disebutkan satu per satu .

Outbound malang juga bisa membantu menyalurkan segera keinginan anda untuk menikmati kesejukan kota malang tersebut .

Sobat ingin sesuatu yang berbeda untuk menikmati wisata alam di kota Batu ini . Sobat bisa juga menikmati keindahan alamnya dengan bermain “ Air Soft Gun “ .

Apa itu “Air Soft Gun “ ?

Air Soft Gun merupakan olahraga menggunakan senjata ( senjata tiruan tentunya ). Di permainan ini terdapat kenikmatan tersendiri saat  ikut bermain di dalamnya , yang tentunya bikin sobat semua ingin memainkan game ini lagi dan lagi . Pemain bersaing dalam satu tim atau secara individu, untuk menyerang lawan yaitu dengan menembakan kea rah lawan dengan peluru buatan yang berisi cat dari senjata khusus . Untuk area permainan ini tergantung pada tempat, permainan ini lebih seru dimainkan di ruang lingkup terbuka .

Tentunya sebelum memulai game ini , sobat akan dibekali penjelasan dari sang Instuktur yang berpengalaman . Game ini hanya dipermainkan oleh orang dewasa , kenapa anak-anak dilarang bermain game ini ? Karena selain berbahaya , anak – anak juga belum mempunyai tenaga sekuat orang dewasa untuk mengangkat senjata yang digunakan saat bermain Air soft gun .

Senjata yang digunakan memang terbuat dari plastic tetapi berkualitas tinggi .Senjata ini dikatakan sebagai replica / tiruan dari senjata sesungguhnya baik dari bentuk , ukuran , berat maupun fungsinya. Dan sekarang ini senjata yang digunakan untuk mengamankan diri saat berpaint ball ini juga memiliki ukuran yang identik (1:1) dengan senjata api sungguhan .

Senjata mainan ini mulai dapat memuntahkan proyektil peluru tiruan yang terbuat dari plastik berukuran 6mm. Berbentuk bulat, dan memiliki berat mulai dari 10 – 45gr .

Nah sobat seru sekali bukan ?

Penasaran kan bagaimana serunya bermain air soft gun ini , kami bisa membantu anda untuk menyalurkan bakat anda dalam menembak dan menyerang lawan yang anda incar . Untuk lebih lengkapnya kunjungi www.wisataoutboundmalang.com

About the Author
Trainer, motivator, event organizer, khususnya untuk kegiatan-kegiatan outbound/outdoor
  1. whitecappuccino Reply

    kunjungan balas .selamat brpuasa.

    • admin Reply

      terimakasih sobat :) selamat menunaikan ibadah puasa :)

  2. mia liana Reply

    salam kembali sahabat… telah balas kunjungan dan baca entri ni.

    • admin Reply

      terimkasih sob :) salam kenal yaa :)

  3. Scarlett O'Hara Reply

    Terima kasih atas kunjungannya.

    • admin Reply

      iya sobat :)
      salam kenal yaa sobat :)

  4. O CIKTEDDY Reply

    terima kasih utk kunjungannya ^^

    • admin Reply

      iya salam kenal yaa sobat :)

  5. cemomoi Reply

    salam ziarah syawal biar jauh di seberang namun aidil fitri menyatukan kita dalam persaudaraan akidah

    • admin Reply

      salam kenal terimakasih telah berkunjung :)

Leave a Reply

*

Top