Agar Tidak Menyerah Saat Membangun Bisnis

Agar Tidak Menyerah Saat Membangun Bisnis

Agar Tidak Menyerah Saat Membangun Bisnis

tidak-menyerah

        Hallo sobat semua, ketemu lagi bersama outbound di malang. Kami akan bagi-bagi motivasi lagi nich. Simak dulu ya,,

Ada beberapa cara agar tidak menyerah saat membangun bisnis. Berikut caranya:

*Selama Hayat Di Kandung Badan, Masih Ada Harapan

Selama Allah memberikan kesempatan kepada kita, artinya masih ada kesempatan untuk meraih yang kita inginkan. Yakinkan diri bahwa kesempatan itu masih ada, selama Anda masih hidup.

*Anda Harus Banyak Mencoba dan Coba Lagi Jika Gagal

Anda harus banyak mencoba dan coba lagi jika gagal. Jangan pernah berpikir setiap usaha Anda akan berhasil. Jika Anda beranggapan selalu berhasil, Anda akan menyerah, sebab pada kenyataannya tidak seperti itu. Hadapilah bahwa ada sebagian usaha, mungkin sebagian besar, yang tidak berhasil.

*Jangan Rendah Diri

Jangan rendah diri, jangan anggap diri tidak mampu. Kalau ada pekerjaan yang sulit, itu bukan berarti Anda tidak mampu, Anda hanya belum mengetahui caranya. Pelajari saja, jangan dijadikan alasan untuk menyerah.

*Bershabarlah

Semua butuh perjuangan dan butuh kesabaran untuk meraih hasil. Salah satu penyebab orang menyerah, karena dia tidak punya kesabaran. Kesabaran dalam bisnis itu adalah teguh dalam membangun bisnis, terus berusaha dan berusaha.

*Fake It?

Yang dimaksudkan disini adalah Anda harus mulai bersikap seperti pebisnis sukses. Anda harus menjadi (be) seorang pebisnis sukses, terlepas Anda sudah sukses atau belum. Artinya Anda harus memiliki mental seorang pebisnis sukses. Diantaranya berpikir besar, berani, dan berpikir strategis.

*Jangan Membandingkan Diri Dengan orang Lain

Tidak peduli apa pun kondisinya, kita tidak perlu membanding-bandingkan diri dengan orang lain. Kalau mau belajarlah kepada mereka. Setiap orang punya cerita dan pengalamannya masing-masing dan kita tidak mengetahuinya persis.

*Anda Akan Jatuh … Bangkitlah Lagi

Begitu juga dalam membangun bisnis. Hampir semua orang yang sukses dalam bisnis, dia pernah mengalami sebuah kejatuhan besar. Kejatuhan besar maksudnya, saat bisnis Anda sudah berkembang, sudah mulai menghasilkan, bahkan dengan penghasilan besar, Anda tiba-tiba jatuh. Jatuhnya akan terasa lebih sakit, karena Anda sudah berada di posisi yang tinggi.

*Miliki Kemampuan Mengatasi Masalah Dan Memenuhi Kebutuhan Bisnis

Yang perlu Anda lakukan Anda Anda membangun kemampuan diri agar mampu mengatasi masalah bisnis Anda dan mampu memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Nah itu tadi motivasi yang dapat outbound malang berikan. Semoga bermanfaat untuk anda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *