Batu Flower Garden Wisata Yang Cocok Dikunjungi Saat Outbound Di Malang

Batu Flower Garden Wisata Yang Cocok Dikunjungi Saat Outbound Di Malang

Batu Flower Garden Wisata Yang Cocok Dikunjungi Saat Outbound Di Malang

Bingung mau pergi ke tempat wisata mana saat ke kota malang, jangan khawatir sebab ada begitu banyak wisata di kota ini. apalagi saat ke malang anda sedang melakukan wisata outbound malang tentu anda akan banyak bertemu dengan berbagai macam wisata. Seperti contohnya ada wisata batu flower garden.

Untuk wisata batu flower garden ini berada di kawasan coban rais. Di coban rais ini memang kerap kali jadi tempat untuk melakukan outound malang. memang di malang sendiri ada begitu banyak wisata. mengapa outbound di malang dilakukan di sini? Sebab di sini terdapat sebuah lahan yang cukup luas serta banyak tumbuh pohon pohon sehingga udara yang berada di sini akan berasa sejuk terus.


Wisata Coban Rais Untuk Lokasi Outbound Malang

Coban rais merupakan sebuah wisata air terjun di malang yang mana wisata ini dikenal sebagai  Coban Sabrangan, dikenal dengan coban sabrangan sebab untuk menuju tempat wisata ini pengunjung harus menyabrang terlebih dahulu. Ketinggian dari cobn rias ini 1025 di atas permukaan laut. Untuk bisa sampai wisata ini diperlukan waktu 15 hingga dengan 30 menit-an, dengan jarak yang akan ditempuh 7 km-an.

Ketika berada di coban rais ada beberapa tempat wisatanya juga yang cukup menjadi favorit, seperti :

  1. RUMAH HOBBIT

Siapayang menyangka jika berada di wisata coban rais ini pengunjung akan berasa sedang di film film yakni ada sebuah rumah hobbit. Banyak juga yang datang ke sini untuk bisa berfoto foto di depan rumah hobbit ini. saat berkunjung ke tempat wisata ini mesti berhati hati sebab tempatnya cukup miring.

  1. BATU FLOWER GARDEN

Selanjutnya yakni ada wisata yang bernama batu flower garden. Untuk wisata ini pengunjung bisa menemukan tempat foto yang begitu keren. Dari namanya aja ada kata flower tentu di sini anda akan melihat jejeran bunga bunga yang cantik. Batu flower garden ini merupakan sebuah bukit yang kemudian diubahlah menjadi sebuat tempat wisata yang menarik sekali untuk dikunjungi. Di puncak paling atas di sini ada sebuah kumpulan bunga yang banyak sekali pengunjung mengantri untuk berfoto di sini.

  1. GARDU PANDANG DAN SPOT FOTO KEREN

Memang dengan melihat sebuah pemandangan yang begitu mempesona bisa membantu kita dalam menghilangkan rasa bosan saat berada di coban rais ini pengunjung bisa coba naik sebuah gardu pandangan yang mana gardu pandang di sini cukup unik yakni bertuliskan I LOVE U. Selain itu di sini juga begitu banyak spot foto yang keren lainnya seperti hammock bersusun, ayunan serta lain sebagainya.


Wisata Yang Menjadi Lokasi Outbound Malang

Tak hanya wisata coban rais aja melainkan di malang masih ada beberapa tempat yang biasa jadi lokasi outbound malang, Kebanyakan tempat yang dipilih sebagai lokasi untuk outbound merupakan sebuah wisata aoban atau air terjun, wisata apa aja itu?

  • Wisata coban talun

Wisata pertama yakni ada wisata coban talun. Di coban talun dipilih sebgai tempat untuk melakukan outbound sebab di sini terdapat sebuah tempat yang cuup luas serta di sini juga banyak tumbuh pohon pohon sehingga membuat udara yang berada di tempat ini jadi begitu sejuk. Selain udaranya yang sejuk di sini juga terdapat beberapa tempat wisata yang kekinian juga. Masih di sekitar wisata coban talun ada pula wisata yang begitu populer yakni ada wisata petik apel. Kota batu memang cukup banyak petani buah apel sehingga tak heran jika anda ke sini akan banyak melihat perkebunan buah apel. Bagi anda yang mau mencoba rasanya memanen buah apel langsung dari pohonnya itu bagaimana, bisa langsung mencoba untuk ke wisata petik apel.

  • Wisata coban rondo

Berikutnya yakni ada wisata coban rondo yang juga menjadi lokasi untuk outbound malang. di coban rondo ini juga tak hanya wisata air terjun aja yang bisa pengunjung liat melainkan di coban rondo ini juga ada wisata yang terpopulernya yakni ada wisata taman labirin. Jika biasanya anda hanya melihat taman labirin hanya di film film aja, namun saat berada di kota malang anda bisa bermain main di taman tersebut.


Flora Wisata San Terra

Masih di dekat coban rondo ada juga wisata yang begitu populer yakni ada flora wisata san terra. Untuk tempat dari wisata ini beralamatkan di Jalan Truno Joyo, Jurangrejo, Pandesari, Kec Pujon, Malang, Jawa Timur.

Di Flora Wisata San Terra ini terkenal dengan tempatnya yang bagus. Di sini pengunjung bisa melihat indahnya jejeran bunga bunga yang cantik. Tak hanya itu di sini juga terdapat tempat yang di desain mirip dengan di luar negri, seperti contohnya ada bangunan korea dan juga belanda. Di sini juga disediakan pula penyewaan baju khas korea sehingga bisa mempercantik anda jika mau berfoto foto di sini. Selama di sini pengunjung akan merasa betah apalagi anda yang suka berfoto harus nih datang ke sini senan tempatnya yang begit cantik serta banyak juga spot foto yang ciamik jugaa.

Florawisata san terra ini tak hanya dikunjungi oleh orang dewasa aja melainkan anak anak juga bisa berkunjung di sini. Bagi anda yang mengajak anak anak jangan khawatir jika mereka bosan sebab ada tempat bermain yang dikhususkan buat anak anak.