Bermain serta membangun semangat baru

Jumpa kembali sahabat sukses dengan kami …

Dan bagaimana keadaan sobat semua ?

Semoga dalam keadaan baik – baik saja yaa sobat semua …

Kali ini kita akan membahas tentang  kegiatan outbound di Malang yang baru saja kita laksanakan .

Pertama mereka diajak untuk senam pagi , nah di kegiatan outbound di Malang ini senam pagi tak seperti senam pada umumnya . Senam kita dinamakan “ chicken dance “ senam kita lebih menyenangkan dan tentunya sangat mengundang tawa sobat semua . Ada pula permainan yang pastinya seru sekali dan mempunyai tujuan masing-masing.

Keseruan bermula saat 75 peserta hadir di tempat outbound, nampak pada raut wajah mereka yang sudah letih di perjalanan , setelah mereka diminta untuk berkumpul dilokasi yang sudah disediakan dan disuguhi oleh senam chicken dance tersebut mereka Nampak mulai bergembira dan bersemangat lagi menjalani outbound yang akan dilaksanakan .

Dan selanjutnya kita pisahkan antara orangtua dan anaknya . Karena untuk permainan anak lebih mudah dan pastinya sangat seru . Untuk anak-anak disini kita ada permainan tiup balon yang akhirnya tiap grup berjumlah 5anak , mereka berbaris kebelakang dan balonnya ada di depan perut mereka masing-masing dan bagaimana caranya supaya balon tersebut tidak sampai jatuh . Permainan ini untuk menguji kekompakan.Pastinya masi banyak kok permainan yang lain dan lebih mengasyikan.Nampak menikmati sekali mereka dengan permainan yang kita berikan .

Oke sobat … setelah kita bahas bagaimana keasyikkan para anak-anak tersebut pastinya penasaran kan dengan kegiatan para orangtuanya ?

Yaa sekarang kita bahas kegiatan orangtua yang tidak kalah serunya.Peserta dibagi jadi beberapa kelompok…tiap kelompok mempunyai nama regu masing-masing , ada yang  namanya Moo,Meong,Krik dan masih ada beberapa lagi .

Tiap nama grup harus membuat yel-yel nyanyian sebagai penyemangat mereka . Dan tau  gak sob ? mereka sangat kreativ , yel-yel mereka bisa jadi penyemangat untuk tetap kompak disetiap kelompoknya.

Setelah peserta selesai dengan menciptakan yel-yelnya. Peserta akan melanjutkan kegiatan outbound Malang ini , semua peserta diminta untuk saling berpegangan tangan, dan bagaimanakah tiap kelompok bisa berdiri bersama-sama ? penasaran kan sob dengan keseruan mereka ?

Seringnya peserta jatuh , tapi pasti mereka bisa berdiri bersama-sama semuanya.inti dari permainan ini adalah bagaimana di dalam kehidupan kita harus saling membantu satu sama lain dan hanyalah ada 1 pemimpin supaya bisa sukses.

Setelah selesai kegiatan outbound di Malang ini peserta akan diberi motivasi training.Motivasi ini diberikan agar peserta lebih semangat lagi dalam bekerja dan bisa besama-sama membawa nama baik perusahaan lebih baik.

 

Bagaimana sob seru banget kan kegiatan kami , dan bagaimana dengan sobat sendiri apa tidak ingin merasakan keseruan seperti klien kami diatas ? Pastinya kepingin kan !

Outbound yang tidak hanya memberikan kesenangan saja yang di dapatkan tentunya manfaat yang di dapatkan.

Oke sob segera kunjungi kami wisataoutboundmalang.com  untuk Reservasi tempat dan waktu.

Join us ….!

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *