Provider Outbond Terbaik di Malang
wisata_outbound@ yahoo.co.id 0823 3371 2424

Burning heart

Burning heart

Setiap pagi awali hari dengan semangat dan tersenyum J  untuk memulai aktifitas hari ini dengan kegairahan dan semangat untuk lebih maju dan untuk lebih sukses.  Kami provider outbound di malang  akan menceritakan kegitan minggu yang lalu.

instropeksi diriKegiatan di pandu langsung oleh master trainer kami Bapak Saifudin. Dalam memompa semangat peserta dan tentunya Anda yang membaca artikel ini saya ingin menceritakan sedikit materi motivasi yang di sampaikan Oleh Sang master trainer Bapak saifudin.

Baiklah shobat ! saya awali ceritannya ya? Moga Anda akan termotivasi mendengar cerita ini J

Ada sebuah kalimat , “If you really want it, you will get it!”. Cerita berikut ini akan membuat anda lebih mengeri maksud kalimat tersebut. Beberapa waktu yang lalu, saya menghandiri pemakaman ayah dari teman saya bernama pak budi. Pak budi adalah sosok orang ua lanjut usia yang begitu ingin dekat dengan tuhan. Pada tahun-tahun terakhir sebelum meninggal, beliau tidak lagi memiliki pengelihatan yang sempurna, namun beliau tidak kehilangan akal. Ia membeli sebuah kaca pembesar sehingga mampu membaca huruf-huruf yang kecil yang ada dalam kitab suci. Namun lambat laun, pengelihatannya bertambah buruk, tetapi sekali lagi n=beliau tidak mau menyerahkan. Kitab suci itu di fotokopi perbesar di atas kertas seukuran A3 dan sekali lagi ia berhasil mendapatkan apa yang ia inginkan. Dalam usianya yang lebih dari 70 tahun, beliau selalu berkomitmen untuk tiba di rumah ibadah tepat waktu.

Pernah sekali, beliau terlambat bangun, dengan segera ia merapikan diri tanpa menyantap sarapan pagi, ia langsung berangkat agar tiba tepat waktu. Rumah ibadah itu memiliki banyak anak tangga untu dinaiki, beliau menaiki anak tangga itu satu demi satu tanpa menginginkan bantuan orang lain. patut anda ketahui, beliau mengidap kanker pada tulang belakang sehingga setiap kali naik tangga akan memberikan rasa nyeri yang tidak terperikan. Itulah sikap pak budi walaupun dalam segala kekurangannya berhasil mengaplikasikan kalmia, “If you really want it, you will get it!

Cerita lain yang pernah saya dengar adalah mengenai seorang tentara amerika yang pulang dari perang dan mendapati dirinya dalam kondisi cacat akibat ledakan bom. Matanya tidak dapat melihat, kedua tangan dan kakinya putus. Naming tentara ini mempunyai keinginan yang keras untuk membaca kitab suci. Ia berusaha mencari orang yang dapt membaca hurf Braille dengan menggunakan bibirnya. Namun tanpa disadarinya, syaraf yang ada di bibirnya telah rusak akibat delakan bom. Satu-satunya indra yang dapat ia pakai untuk membaca adalah dengan lidahnya. Pelatih huruf Braille pada awalnya skeptis setelah mengetahui kondisi bibir tentara ini. Ia tidak pernah melatih seorang yang menggunakan lidahnya untuk membaca huruf Braille.

Namun tentara ini begitu ingin untuk membaca sehingga ia berusaha memperlajarinya dengan menggunakan lidah-lidahnya. Sampai pada saat cerita ini dituliskan, tentara ini telah membaca kitab suci dari awal sampai akhir sebanyak empat kali. Saya lebih sering bertemu orang-orang yang sehat jasmani yang belum sempat mebaca kitab suci ini dari awal sampai akhir bahkan hanya sekali. kalimat dashyat,”if you really want it, you will get it!” terbukti memang dashyat.

Terima kasih sudah bergabung bersama kami outbound di malang, semooga apa yang kami berikan bermanfaat bagi kita semua

 

About the Author
Trainer, motivator, event organizer, khususnya untuk kegiatan-kegiatan outbound/outdoor

Leave a Reply

*

Top