Provider Outbond Terbaik di Malang
wisata_outbound@ yahoo.co.id 0823 3371 2424

Cara Menikmati Liburan di Malang Bersama Keluarga

Cara Menikmati Liburan di Malang Bersama KeluargaLiburan sekolah sudah di depan mata, sebentar lagi setelah semua ujian selesai akan ada liburan panjang sekolah. Waktu liburan seperti ini biasanya paling baik dimanfaatkan untuk rekreasi, jalan-jalan dan liburan keluarga.

Ayah dan ibu yang terbiasa kerja, juga biasanya akan mengambil cuti agar bisa menikmati liburan keluarga sekolah anak-anak mereka sebagai acara keluarga.

Malang sering sekali menjadi alternatif terbaik untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.

Berikut beberapa tips yang bisa digunakan untuk menikmati liburan di Malang bersama keluarga tercinta :

  • Semakin Banyak Yang Ikut Semakin Seru. Untuk liburan keluarga, lebih banyak anggota keluarga yang ikut akan membuat liburan kamu semakin seru. Jangan sampai ada yang tidak ikut.
  • Persiapkan Dana Liburan. Kita tahu liburan itu butuh dana yang kadang tidak sedikit, apalagi jika yang ikut bejibun jumlahnya. Sediakan dana yang cukup, menabung jauh-jauh hari khusus untuk liburan keluarga.
  • Jangan Sampai Ada Yang Ketinggalan. Ini sering sekali terjadi, ketinggalan sesuatu. Pernah lihat film Home Alone? Ini cerita tentang anak yang tertinggal tidak ikut liburan he he he…
  • Jangan Lupa Bawa Kamera atau HandyCam. Abadikan liburan sekolah keluarga anda dengan kamera atau handycam. Rekam semua aktivitas selama liburan, buat dokumentasi yang bagus. Hal ini bisa menjadi kenangan setelah liburan.
  • Cobalah Aktivitas Liburan Yang Baru. Mungkin tahun sebelumnya anda dan keluarga juga sudah berulang kali liburan bersama keluarga. Usahakan tahun ini mencoba aktivitas liburan yang belum pernah keluarga anda lakukan. Kasembon Rafting, Paralayang, Paintball, Outbound Keluarga di Malang atau berkunjung di wahana baru seperti Jatim Park II.
About the Author
Trainer, motivator, event organizer, khususnya untuk kegiatan-kegiatan outbound/outdoor
  1. abu haikal Reply

    kami keluarga ( 6 orang ) terdiri dari ibu dan bapak umur 43,46 memiliki anak laki – laki umur 20, 17, 12 dan 7 tahun, yang paling cocok outbond jenis/ paket apa. MOhon infonya, berapa biaya?? terim kasih

    • admin Reply

      mohon maaf baru balas, maaf bapak untuk sementara kegitan ou7tbound kami per group yang minimal pesertannya 20 orang, kalau ingin keluarga bisa langsung ke selecta di sana di siapkan sarana outbound, tks

  2. gina Reply

    Paket outbondnya apa saja?

Leave a Reply

*

Top