Outbound malang cv kuadran computer di hotel haris kota malang

Outbound malang cv kuadran computer di hotel  haris kota malang

Setiap pagi awali hari dengan semangat dan tersenyum J  untuk memulai aktifitas hari ini dengan kegairahan dan semangat untuk lebih maju dan untuk lebih sukses.  Kami provider outbound malangguadran computer (11)  akan menceritakan kegitan minggu yang lalu. Kegiatan outbound di lakukan di hotel  haris kota malang. kegitan outbound training dari group cv kuadran

Kegiatan di pandu langsung oleh master trainer kami Bapak Saifudin. Dalam memompa semangat peserta dan tentunya Anda yang membaca artikel ini saya ingin menceritakan sedikit materi motivasi yang di sampaikan Oleh Sang master trainer Bapak saifudin.

Baiklah shobat ! saya awali ceritannya ya? Moga Anda akan termotivasi mendengar cerita ini J

Kutu anjing adalah binatang yang mampu melompat 300 kali lipat dari tinggi tubuhnya. Namun, apa yang terjadi bila ia dimasukan ke dalam sebuah kotak Korek api kosong lalu dibiarkan disana selama satu hingga dua minggu?
Hasilnya, kutu itu sekarang hanya mampu melompat setinggi kotak Korek api saja!
Kemampuannya melompat 300 kali tinggi tubuhnya tiba-tiba hilang.
Ini yang terjadi, ketika kutu itu berada di dalam kotak korek api ia mencoba melompat tinggi, tapi ia terbentur dinding kotak korek api. Ia mencoba lagi dan terbentur lagi. Terus begitu sehingga ia mulai ragu akan kemampuannya sendiri.
Ia mulai berpikir, “Sepertinya kemampuanku melompat memang hanya segini.”
Kemudian loncatannya ia sesuaikan dengan tinggi kotak korek api, dan ia pun aman. Tidak terbentur.

Saat itulah dia menjadi sangat yakin, “Nah benar kan? Kemampuanku memang cuma segini, inilah aku!”
Ketika kutu itu sudah dikeluarkan dari kotak korek api, dia masih terus merasa bahwa batas kemampuan lompatnya hanya setinggi kotak korek api.
Sang kutu pun hidup seperti itu hingga akhir hayat. Kemampuan yang sesungguhnya tidak tampak. Kehidupannya telah dibatasi oleh lingkungannya.

Sesungguhnya di dalam diri kita juga banyak ‘kotak korek api’.
Misalnya anda memiliki atasan yang tidak memiliki kepemimpinan memadai. Dia tipe orang yang selalu takut tersaingi bawahannya, sehingga dia sengaja menghambat perkembangan karir anda. Ketika anda mencoba melompat tinggi, dia tidak pernah memuji, bahkan justru tersinggung.
Dia adalah contoh kotak korek api yang bisa mengkerdilkan anda.

Teman kerja juga bisa jadi kotak korek api.
Coba ingat, ketika dia bicara begini, “Ngapain sih kamu kerja keras seperti itu, kamu nggak bakalan dipromosikan juga kok.”
Ingat! Mereka adalah kotak korek api.
Mereka bisa menghambat perkembangan potensi diri anda.
Korek api juga bisa berbentuk kondisi tubuh yang kurang sempurna, tingkat pendidikan yang rendah, kemiskinan, usia dan lain sebagainya.guadran computer (21)

Bila semua itu menjadi kotak korek api maka akan menghambat prestasi dan kemampuan anda yang sesungguhnya tidak tercermin dalam aktivitas sehari-hari.
Bila potensi anda yang sesungguhnya ingin muncul, anda harus take action untuk menembus kotak korek api itu

Terima kasih sudah bergabung bersama kami di outbound malang, semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi kita semua.

Burning heart

Burning heart

Setiap pagi awali hari dengan semangat dan tersenyum J  untuk memulai aktifitas hari ini dengan kegairahan dan semangat untuk lebih maju dan untuk lebih sukses.  Kami provider outbound di malang  akan menceritakan kegitan minggu yang lalu.

instropeksi diriKegiatan di pandu langsung oleh master trainer kami Bapak Saifudin. Dalam memompa semangat peserta dan tentunya Anda yang membaca artikel ini saya ingin menceritakan sedikit materi motivasi yang di sampaikan Oleh Sang master trainer Bapak saifudin.

Baiklah shobat ! saya awali ceritannya ya? Moga Anda akan termotivasi mendengar cerita ini.

Ada sebuah kalimat , “If you really want it, you will get it!”. Cerita berikut ini akan membuat anda lebih mengeri maksud kalimat tersebut. Beberapa waktu yang lalu, saya menghandiri pemakaman ayah dari teman saya bernama pak budi. Pak budi adalah sosok orang ua lanjut usia yang begitu ingin dekat dengan tuhan.

 

Pada tahun-tahun terakhir sebelum meninggal, beliau tidak lagi memiliki pengelihatan yang sempurna, namun beliau tidak kehilangan akal. Ia membeli sebuah kaca pembesar sehingga mampu membaca huruf-huruf yang kecil yang ada dalam kitab suci. Namun lambat laun, pengelihatannya bertambah buruk, tetapi sekali lagi beliau tidak mau menyerahkan. Kitab suci itu di fotokopi perbesar di atas kertas seukuran A3 dan sekali lagi ia berhasil mendapatkan apa yang ia inginkan. Dalam usianya yang lebih dari 70 tahun, beliau selalu berkomitmen untuk tiba di rumah ibadah tepat waktu.

 

Pernah sekali, beliau terlambat bangun, dengan segera ia merapikan diri tanpa menyantap sarapan pagi, ia langsung berangkat agar tiba tepat waktu. Rumah ibadah itu memiliki banyak anak tangga untu dinaiki, beliau menaiki anak tangga itu satu demi satu tanpa menginginkan bantuan orang lain. patut anda ketahui, beliau mengidap kanker pada tulang belakang sehingga setiap kali naik tangga akan memberikan rasa nyeri yang tidak terperikan. Itulah sikap pak budi walaupun dalam segala kekurangannya berhasil mengaplikasikan kalmia, “If you really want it, you will get it!

 

Cerita lain yang pernah saya dengar adalah mengenai seorang tentara amerika yang pulang dari perang dan mendapati dirinya dalam kondisi cacat akibat ledakan bom. Matanya tidak dapat melihat, kedua tangan dan kakinya putus. Naming tentara ini mempunyai keinginan yang keras untuk membaca kitab suci.

 

Ia berusaha mencari orang yang dapt membaca hurf Braille dengan menggunakan bibirnya. Namun tanpa disadarinya, syaraf yang ada di bibirnya telah rusak akibat delakan bom. Satu-satunya indra yang dapat ia pakai untuk membaca adalah dengan lidahnya. Pelatih huruf Braille pada awalnya skeptis setelah mengetahui kondisi bibir tentara ini. Ia tidak pernah melatih seorang yang menggunakan lidahnya untuk membaca huruf Braille.

 

Namun tentara ini begitu ingin untuk membaca sehingga ia berusaha memperlajarinya dengan menggunakan lidah-lidahnya. Sampai pada saat cerita ini dituliskan, tentara ini telah membaca kitab suci dari awal sampai akhir sebanyak empat kali. Saya lebih sering bertemu orang-orang yang sehat jasmani yang belum sempat mebaca kitab suci ini dari awal sampai akhir bahkan hanya sekali. kalimat dashyat,”if you really want it, you will get it!” terbukti memang dashyat.

Terima kasih sudah bergabung bersama kami outbound di malang, semooga apa yang kami berikan bermanfaat bagi kita semua

 

OUTBOUND DI MALANG BERSAMA SMP NEGERI 4 LAMONGAN

Outbound Pelajar di Malang

Setiap pagi awali hari dengan semangat dan tersenyum J  untuk memulai aktifitas hari ini dengan kegairahan dan semangat untuk lebih maju dan untuk lebih sukses.  Kami provider outbound malang  akan menceritakan kegitan minggu yang lalu.

Kegiatan outbound di lakukan di coban rondo kota batu – malang. kegitan outbound training dari group SMP NEGERI LAMONGAN

dengan jumlah peserta 64 orang. Kegiatan di pandu langsung oleh master trainer kami Bapak Saifudin. Dalam memompa semangat peserta dan tentunya Anda yang membaca artikel ini saya ingin menceritakan sedikit materi motivasi yang di sampaikan Oleh Sang master trainer Bapak saifudin.

Baiklah shobat ! saya awali ceritannya ya? Moga Anda akan termotivasi mendengar cerita ini J

Bagi penggemar tanaman atau yang memiliki hobi berkebun, seringkali menemukan binatang yang menjengkelkan, dimana dedaunan muda yang tumbuh segar,
menjadi tak beraturan dan bolong-bolong bahkan habis dan tinggal tangkainya saja. Ternyata setelah kita perhatikan ada hewan yang biasanya berwarna
hijau, sehijau dedaunan untuk kamu flase, binatang tersebut adalah ulat

Ulat adalah salah satu binatang yang sangat rakus dalam melahap hijaunya dedaunan tanaman yang kita sayangi. Rasa marah yang sangat bila kita jumpai
tanaman kesayangan kita telah habis dedaunannya, bahkan hanya tinggal ranting-ranting saja. Sedih dan marah rasanya karena usaha kita terasa terampas
begitu saja karena ulah sang ulat.

Dibalik kekesalan dan rasa marah, pernahkah kita mencoba untuk melihat atau sedikit tertegun mengernyitkan dahi atas ulah sang ulat tersebut atau
sebaliknya kita membunuhnya untuk melampiaskan kekesalan hati, setega itukah?

Hasil yang diakibatkan oleh ulah sang ulat memang sangat mengesankan bila dibanding dengan wujud ulat yang lemah dan lunak tubuhnya.

Melihat dari akibat yang dihasilkan maka dapat kita katakan bahwa karakter ulat adalah

pekerja keras dalam menggunduli dedaunan tanaman kita,
seakan-akan mereka seperti dikejar deadline dan harus buru-buru untuk menyelesaikan. Hasilnya sangat mengesalkan sekali buat kita, yaitu tanaman yang
gundul dalam waktu yang relatif singkat dan sekali lagi sungguh mengesankan.

Dalam menjalani misinya sang ulat tak membiarkan sedikit waktu terbuang. Sang ulat baru berhenti ketika sampai pada saat yang ditentukan dimana ia harus
berhenti makan untuk menuju ke dalam kondisi puasa yang keras. Puasa yang sangat ketat tanpa makan tanpa minum sama sekali, dalam lingkupan
kepompong yang sempit dan gelap.

Pada masa kepompong ini terjadi sebuah peristiwa yang sangat menakjubkan, masa dimana terjadi transformasi dari seekor ulat yang menjijikkan menjadi
kupu-kupu yang elok dan indahnya dikagumi manusia. Sang kupu-kupu yang terlahir seakan-akan menjadi makhluk baru yang mempunyai perwujudan dan
perilaku yang baru dan sama sekali berubah.

Haruskah kita membiarkan begitu saja sebuah peristiwa yang sangat indah dan mengesankan ini, tentu tidak. Sebenarnya kita patut malu bila melihat tabiat
ulat yang pekerja keras. Ulat seakan tak mempunyai waktu yang terluang dan terbuang sedikitpun. Waktu yang tersedia adalah waktu yang sangat berharga
bagi ulat untuk menggemukkan badan sebagai persiapan menuju sebuah keadaan dimana diperlukan energi yang besar yaitu masa kepompong, seakan dikejar-
kejar oleh deadline sehingga sang ulat tak pernah beristirahat ejenakpun untuk terus melahap dedaunan.

Berpacunya sang ulat dengan waktu, ternyata disebabkan sang ulat telah mempunyai sebuah tujuan yang sangat jernih dan jelas yaitu mengumpulkan semua
potensi yang ada untuk menghadapi satu saat yang sangat kritis yaitu masa kepompong, dimana pada masa kepompong tersebut dibutuhkan persiapan yang
prima. Datangnya masa kepompong adalah sebuah keniscayaan, maka sang ulat mempersiapkan dengan kerja keras untuk menghadapinya.

Sebuah persiapan diri dengan kerja keras dilakukan juga pada hewan- hewan yang mengalami musim dingin.Dimana untuk menghadapi masa sulit di musim
dingin, banyak hewan yang melakukan hibernasi selama musim dingin di gua-gua atau liang-liang, agar terhindar dari ganasnya musim dingin. Agar tubuh tetap
hangat dan tersedianya energi maka sebelum menjelang musim dingin, hewan-hewan tersebut akan menumpuk lemak sebanyak-banyaknya di dalam tubuhnya,
untuk dipakai sebagai bekal dalam tidur panjangnya.

Lalu coba kita berkaca dan mereview diri kita, adakah semangat yang luar biasa selayaknya ulat yang telah menggunduli dedaunan, bukankah sebuah masa
depan dan tanggung jawab yang begitu beratnya harus kita pikul dan tunaikan. Namun kita terbuai dan masih sering suka bermain- main, selayaknya tertipu
oleh permainan yang sangat melenakan.

Masa-masa dalam kehidupan kita sebagai individu atau kelompok, pasti tak akan pernah luput dari masa yang menyenangkan dan kemudian digantikan
masa-masa yang sulit, itu adalah sebuah kepastian, sepasti bergantinya musim hujan disongsong oleh musim kemarau yang memayahkan.

Janganlah kita terlena bahkan kalah dengan hewan yang bernama ulat yang mempunyai etos kerja unggul dan memiliki pola pandang yang jauh ke depan yang
meniti masa depan tersebut dengan kerja keras, karena masa depan dengan kesulitan dan cobaan itu pasti akan datang dan menghampiri kita, maka persiapan
yang matang dan kerja keras yang mampu menolong kita dan bukan kemalasan dan menunda-nunda pekerjaan.

Terima kasih sudah bergabung bersama kami outbound malang, semooga apa yang kami berikan bermanfaat bagi kita semua

Belajarlah dari Ulat

Giman nihh kabarnya sobat ? semoga sehat wa’afiat yaa .. J

Jumpa lagi dengan kami outbound Malang murah . nih kami ada kisah motivasi,  yukk kita baca yuk . hehe .

Bagi penggemar tanaman atau yang memiliki hobi berkebun, seringkali menemukan binatang yang menjengkelkan, dimana dedaunan muda yang tumbuh segar,
menjadi tak beraturan dan bolong-bolong bahkan habis dan tinggal tangkainya saja. Ternyata setelah kita perhatikan ada hewan yang biasanya berwarna
hijau, sehijau dedaunan untuk kamu flase, binatang tersebut adalah ulat

Ulat adalah salah satu binatang yang sangat rakus dalam melahap hijaunya dedaunan tanaman yang kita sayangi. Rasa marah yang sangat bila kita jumpai
tanaman kesayangan kita telah habis dedaunannya, bahkan hanya tinggal ranting-ranting saja. Sedih dan marah rasanya karena usaha kita terasa terampas
begitu saja karena ulah sang ulat.

Dibalik kekesalan dan rasa marah, pernahkah kita mencoba untuk melihat atau sedikit tertegun mengernyitkan dahi atas ulah sang ulat tersebut atau
sebaliknya kita membunuhnya untuk melampiaskan kekesalan hati, setega itukah?

Hasil yang diakibatkan oleh ulah sang ulat memang sangat mengesankan bila dibanding dengan wujud ulat yang lemah dan lunak tubuhnya.

Melihat dari akibat yang dihasilkan maka dapat kita katakan bahwa karakter ulat adalah

pekerja keras dalam menggunduli dedaunan tanaman kita,
seakan-akan mereka seperti dikejar deadline dan harus buru-buru untuk menyelesaikan. Hasilnya sangat mengesalkan sekali buat kita, yaitu tanaman yang
gundul dalam waktu yang relatif singkat dan sekali lagi sungguh mengesankan.

Dalam menjalani misinya sang ulat tak membiarkan sedikit waktu terbuang. Sang ulat baru berhenti ketika sampai pada saat yang ditentukan dimana ia harus
berhenti makan untuk menuju ke dalam kondisi puasa yang keras. Puasa yang sangat ketat tanpa makan tanpa minum sama sekali, dalam lingkupan
kepompong yang sempit dan gelap.

Pada masa kepompong ini terjadi sebuah peristiwa yang sangat menakjubkan, masa dimana terjadi transformasi dari seekor ulat yang menjijikkan menjadi
kupu-kupu yang elok dan indahnya dikagumi manusia. Sang kupu-kupu yang terlahir seakan-akan menjadi makhluk baru yang mempunyai perwujudan dan
perilaku yang baru dan sama sekali berubah.

Haruskah kita membiarkan begitu saja sebuah peristiwa yang sangat indah dan mengesankan ini, tentu tidak. Sebenarnya kita patut malu bila melihat tabiat
ulat yang pekerja keras. Ulat seakan tak mempunyai waktu yang terluang dan terbuang sedikitpun. Waktu yang tersedia adalah waktu yang sangat berharga
bagi ulat untuk menggemukkan badan sebagai persiapan menuju sebuah keadaan dimana diperlukan energi yang besar yaitu masa kepompong, seakan dikejar-
kejar oleh deadline sehingga sang ulat tak pernah beristirahat ejenakpun untuk terus melahap dedaunan.

Berpacunya sang ulat dengan waktu, ternyata disebabkan sang ulat telah mempunyai sebuah tujuan yang sangat jernih dan jelas yaitu mengumpulkan semua
potensi yang ada untuk menghadapi satu saat yang sangat kritis yaitu masa kepompong, dimana pada masa kepompong tersebut dibutuhkan persiapan yang
prima. Datangnya masa kepompong adalah sebuah keniscayaan, maka sang ulat mempersiapkan dengan kerja keras untuk menghadapinya.

Sebuah persiapan diri dengan kerja keras dilakukan juga pada hewan- hewan yang mengalami musim dingin.Dimana untuk menghadapi masa sulit di musim
dingin, banyak hewan yang melakukan hibernasi selama musim dingin di gua-gua atau liang-liang, agar terhindar dari ganasnya musim dingin. Agar tubuh tetap
hangat dan tersedianya energi maka sebelum menjelang musim dingin, hewan-hewan tersebut akan menumpuk lemak sebanyak-banyaknya di dalam tubuhnya,
untuk dipakai sebagai bekal dalam tidur panjangnya.

Lalu coba kita berkaca dan mereview diri kita, adakah semangat yang luar biasa selayaknya ulat yang telah menggunduli dedaunan, bukankah sebuah masa
depan dan tanggung jawab yang begitu beratnya harus kita pikul dan tunaikan. Namun kita terbuai dan masih sering suka bermain- main, selayaknya tertipu
oleh permainan yang sangat melenakan.

Masa-masa dalam kehidupan kita sebagai individu atau kelompok, pasti tak akan pernah luput dari masa yang menyenangkan dan kemudian digantikan
masa-masa yang sulit, itu adalah sebuah kepastian, sepasti bergantinya musim hujan disongsong oleh musim kemarau yang memayahkan.

Janganlah kita terlena bahkan kalah dengan hewan yang bernama ulat yang mempunyai etos kerja unggul dan memiliki pola pandang yang jauh ke depan yang
meniti masa depan tersebut dengan kerja keras, karena masa depan dengan kesulitan dan cobaan itu pasti akan datang dan menghampiri kita, maka persiapan
yang matang dan kerja keras yang mampu menolong kita dan bukan kemalasan dan menunda-nunda pekerjaan.

Terima kasih sudah bergabung bersama kami di training outbound Malang, semooga apa yang kami berikan bermanfaat bagi kita semua

 

OUTBOUND BERSAMA PG LESTARI – KERTOSONO DI COBAN RONDHO

OUTBOUND BERSAMA PG LESTARI – KERTOSONO DI COBAN RONDHO

Selamat pagi sahabat sukses Outbound Training di Malang. Bagaimana kabar anda hari ini ? semoga selalu sehat dan penuh semangat yah J . Kali ini saya akan menceritakan tentang kegiatan outbound yang dilakukan di coban rondo, dengan peserta dari Pg lestari dan berjumlah 90 peserta .

Peserta outbound kali ini menggunakan paket outbound Paket Outbound Alpine Pack Lengkap

. Paket yang di khususkan untuk untuk instansi dan perusahaan guna meningkatkan kerjasama tim, kekeluargaan dan tentunya juga sebagai sarana refresing karyawan

Durasi : 1 hari
Aktifitas :

  1. a.         Desain Acara Outbound meliputi
    1. 1.    Ice Breaking
    2. 2.    Fun Games
    3. 3.    Team Building
    4. 4.    Effective Communication
    5. Problem Solving
  2. Instruktur dan Fasilitator yang berpengalaman
  3. c.         Peralatan Standar Outbound
  4. d.        Makan siang & snack

– Highroop (Flying Fox, Spider Web, Two Line Bridge )

 

Kegiatan pertama adalah berkumpul dan membuat lingkaran besar, setelah itu berdoa untuk memulai kegiatan. Setelah selesai dilanjutkan dengan ice breaking dan pengenalan dengan trainer kami. Outbound pun di mulai dengan senam pembangkit semangat (chicken dance) agar peserta lebih bersemangat melakukan kegiatan outbound, kemudian dilanjutkan dengan fun games.

 

Setelah fun games selesai peserta dipersilahkan dan di beri waktu untuk istirahat , makan siang, dan solat. Kegiatan dilanjutkan dengan highroop (Flying Fox, Spider Web, Two Line Bridge ). Yang paling di gemari oleh para peserta dari semua permainan adalah flying fox. Anda harus sedikit bersabar jika ingin ber-flying fox, karena peserta yang sudah bermain biasanya mengantri lagi untk bermain, permainan ini memang seru dan sangat memacu adrenalin 😀

 

Setelah selesai melakukan highroop, naah kalian pastinya akan merasa senang dan kegiatan ini sangat seru juga banyak pembelajaran yang dapat di ambil …! :p

Bagaimana sahabat ? Sangat seru bukan ? Jangan buang waktu lagi, a Outbound Training di Malang

 

Outbound Training bersama danon aqua

Semangaaaaaaaatttt pagii sahabat sukses wisata outbound malang. Tanggal 19 januari 2013 kemarin kami mengadakan outbound di Bromo dan batu dengan peserta yang berjumlah 100 orang, peserta kali ini berasal dari PT. tirta investama (danon aqua) . naah kali ini mereka pilih paket  outbound training dan paint ball+petik apel.

Kegiatan pertama dimulai dengan outbound training yang dilakukan di bromo. Di buka dengan do’a, kemudian melihat sun rise, melalkukan senam dan ice breaking, kemudian dilanjutkan dengan fun games Outbound di buka dengan senam sehat pembangkit semangat ala mentor kami, peserta pun bertambah semangat. Setelah itu dilakukan icebreaking unutk memecahkan suasana agar seluruh peserta menjadi akrab, tidak ada lagi pembatas dalam kegiatan outbound nantinya dan kegiatan menjadi lancar.

Usai pencairan suasana, fun games pun di mulai, masing – masing kelompok yang sdah ditentukan harus membuat yel – yel. Kemudian dilakukan gams  all stand up, ring magic, dan masi banyak lagi.

Setelah melakukan fun games , peserta di persilahkan untuk istirahat, solat dan makan siang yang sudah di siapkan panitia outbound. Selesai makan siang, peserta kembali melakukan outbound , kali ini adalah high rope . Peserta sudah berkumpul pada ke tiga pos permainan.. Media yang digunakan adalah selembar kain yang masing – masing ujungnya di pegang oleh peserta. Balon untuk volly ini diisi air, permainan ini sangat seru karena jika salah satu pihak tidak bisa menangkap balon dengan kain maka air akan mengenai peserta, he he . Aturan permainannya , balon di berikan pada masing – masing pihak secara bergantian , jika lawan tidak bisa menangkap balon tersebut maka poin tambahan untuk pihak yang lain.

 

Setelah semua dilakukan kita semua pergi ke batu untuk memetik apel. Para peserta disana diberi motivasi-motivasi yang sangat bermanfaat untuk mereka.

Itu tadi sedikit cerita tentang kegiatan wisata outbound malang. dengan peserta Aper mudiusada, sangat seru kan? Makanya silahkan di coba agar tidak menyesal 😀