Tempat Outbound Malang Terfavorit

Tempat Outbound Malang Terfavorit

Tempat Outbound Malang Terfavorit

Kota Malang serta kota batu ialah daerah yang memiliki pesona alam dan budaya yang demikian betul-betul memesona. Di ke-2 kota ini kita akan menemui beberapa macam object wisata dari object wisata alam sampai wisata waterpark, selain itu di di kota malang ini terutamanya kota batu ialah kota yang memiliki udara yang sejuk ditambahkan jika pada saat malam aatau pagi hari udara di sini betul-betul dingin sekali. Untuk tempat kuliner di kota malang dan batu ini cukup jual beberapa macam kuliner dimulai dari kulner tradisional sampai makanan yang seperti dengan di luar negeri ada pula di kota malang. Jika bertandang ke kota batu kita akan dimanjakan oleh pemandangan kebun atau tempat pertanian mulai dari buah buahn sampai sayuran ditanam di kota batu, tapi yang paling banyak dijumpai di kota batu ini yakni kebun apel oleh karenanya kota batu ialah kota apel. Bukan sekedar menyedikan beberapa macam wisata di kota malang ada pula wisata outboundnya yang tidak kalah menyenangkannya seperti wisata yang berada di kota malang. Untuk tempat yang digunakan untuk kerjakan outbound berada di tempat wisata sampai kita akan betah untuk kerjakan outbound. Tempat outbound di malang yang sering untuk dipakai untuk kerjakan outbound bermacam macam ada outbound di coban talun malang, serta lain sebagainya seperti :

  1. Coban Rondo

Coban Rondo adalah tempat yang dipakai untuk melakuakan outbound, Wisata Air Terjun Coban Rondo ada di Kota Batu. Lebih tepatnya ada di desa Pandesari Kec. Pujon. Bukan sekedar tempat yang dipaki untuk kerjakan outbound di coban rondo ini anda dapat pergi berekreasi karena dalam tempat ini ada satu coban yang diberi nama coban rondo, selain itu ada juga wisata lainnya seperti labirin dan dijamin dalam tempat ini tidak rasakan bosan.

  1. Coban Rais

Coban Rais ialah tempat outbound selanjutnya yang dipakai untuk kerjakan outbound coban rais ada di dusun Dresel, Desa Oro-oro Ombo Kota Batu. Selain itu di coban rais ini ada batu garden flower yang mana dari sana dapat berfoto foto dan diyakinkan di coban rais ini anda akan rasakan betah dan dapat juga sampai lupa waktu karena tempat ini yang demikian bagusnya.

  1. Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta ialah tempat yang biasanya dipakai untuk kerjakan outbound yang berada di Kota Wisata Batu tepatnya di Jalan. Raya Selecta No. 1, Desa Tulung Rejo, Kec. Bumiaji. Di Taman Rekreasi Selecta ini ada waterpark yang demikian fresh airnya lebih cocoknya jika sudah kepanasan setelah kerjakan outbound anda bisa langsung nyebur ke kolam. Untuk yang tidak suka bermain basah basahan anda bisa berselfie di taman bunga yag cukup luas dengan beberapa jenis bunga yang ditanam. Selain itu di Taman Rekreasi Selecta ada pula gua buatan yang disebut dengan goa macan di ujung goa ini anda bisa lihat pemandangan Taman Rekreasi Selecta dari atas serta di tempat ini ada beberapa permainannya yang bisa anda coba waktu sudah berkeliing dalam tempat ini.

  1. Tirta Nirwana Songgoriti

Tirta Nirwana Songgoriti ada di Jalan Songgoriti, Desa Songgokerto, Kota Wisata Batu. Dan dalam tempat ini biasanya dipakai untuk outbound serta Tirta Nirwana Songgoriti ini juga dapat berekreasi sebab dalam tempat ini ada pula waterparknya.

Tempat outbound di Malang

Tempat outbound di Malang

Tempat outbound di Malang

Kota Malang ialah kota yang terkenal dengan begitu banyaknya pariwisata, selain itu kota malang ini terkenal dengan sebutan kota pelajar. Tentunya, saat Anda ada di Malang, Anda akan berjumpa sejumlah kampus kampus besar. Di Malang, bukan sekedar diketahui jadi kota pelajar, tapi ada aktivitas yang cukup populer, seperti outbound di malang.

Terdapat banyak untuk tempat outbound di Malang, serta umumnya dibikin di luar ruangan. Tapi Anda dapat juga jika ingin beraktivitas outbound dalam ruangan saja. Saat aktivitas outbound dilakuakn di luar ruang tentu anda harus memilih tempat outbound yang nyaman.

Berikut beberapa tempat outbound di Malang yang seringkali dipakai untuk aktivitas outbound misalnya:

  1. Coban Rondo

Coban Rondo ialah tempat pilihan untuk outbound pertama, yang beralamatkan di desa Pandesari Kec. Pujon. Di coban rondo bukan sekedar sebagai tempat untuk melakukan aktivitas outbound saja melainkan di coban rondo ini juga menjadi sebuat tempat wisata juga.

  1. Coban Rais

Coban Rais , merupakan tempat outbound di malang selanjutnya yang keberadaannya ada di Dresel, Oro-oro Ombo, kota Batu. Di sini, di coban rondo ini paling terkenal akan wisatanya yang bernama bau flwer garden, yang mana di sini terdapat banyak untuk tempat tempa wisatanya.

  1. Taman Rekreasi Selecta

selanjutnya ada tempat outbound di malang yang dapat dilakukan di taman rekreasi selecta, di  taman rekreasi selecta ini merupakan tempat wisata water park, sehingga setelah melakukan di sini anda bisa sekalian untuk berwisata juga. Tak hanya itu di sini anda juga bisa jalan jalan dengan melihat pemandangan taman bunga yang ada di tempat ini.

  1. coban talun

Dan selanjutnya kegiatan outbound ini dapat dilakukan di coban talun, di coban talun ini tak hanya ada ground untuk outbound aja melainkan di coban talun ini juga merupakan sebuah tempat wisata juga. Ada banyak wisata yang ada di coban talun ini seperti contohnya ada wisata taman bunga, wisata pagupon camp dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang pasti memiliki tempat tempat foto yang keren keren.

Wisata Petik Apel di Batu Malang

Wisata yang ada di kota batu malang ini yang cukup terkenal yakni ada wisata yang bernama wisata petik apel, memang di kota batu ini terkenal akan buah apelnya. Tentu saat anda bermain main ke kota batu ini akan menemui perkebunan buah apel. Wisata petik apel ini merupakan wisata di kota batu malang yang begitu popler dan banyak sekali pengunjungnya. Dalam wisata petik apel ini menawarkan sebuah wisata yang anda bisa coba memetik buah apel langsung dari pohonnya.

Outbound Malang di Coban Rais

Outbound Malang di Coban Rais

Outbound Malang di Coban Rais

Aktivitas outbond di malang untuk saat ini merupakan salah satu aktivitas yang banyak sekali peminatnya. Aktivitas outbound ini banyak dilakukan oleh perusahaan perusahaan yang diberikan untuk para karyawannya dengan begitu bisa meningkatkan semangat mereka. Aktivitas ini tak hanya sekedar dilakukan dilakukan saja melainkan ada manfaat yang didapatkan, seperti :

  1. Dapat membangun kekompakan dalam tim
  2. Membuat kita lebih dekat dengan alam sekitar
  3. Membuat tubuh jadi lebih sehat
  4. Membangun semangat baru
  5. Meningkatkan kepercaya dirian
  6. Melatih konsentrasi
  7. Membangun Kerja Sama yang baik dalam tim

Dalam kegiatan outbound ini tentu banyak dilakukan di tempat outdoor seperti contohnya Outbound Malang di Coban Rais. Coban rais ini sendiri merupakan tempat wisata yang mana juga menyediakan tempat untuk melakukan aktivitas outbound juga.

Di wisata coban rais ini ada banyak wisata yang bisa anda kunjungi, seperti :

  1. Rumah Hobbit

Jika anda biasa melihat rumah hobbit hanya di film film aja, namun saat di coban rais ini anda bisa melihat rumah hobbit juga lho. Di coban rais wisata yang cukup terkenal yakni ada rumah hobbit ini yang mana anda bisa berfoto foto dengan pemandangan yang unik di sini.

  1. Batu Flower Garden

Di coban rais ini ada sebuah wisata yang bernama batu flower garden, yang mana di sini anda bisa melihat sebuah bukit yang dipenuhi dengan bunga bunga. Selain itu saat berfoto, tentu hasilnya akan epic banget. Dengan background pegunungan yang indah dan memesona banget.

  1. Gardu pandang

Di coban rais ini anda juga bisa melihat pemandangan yang asri serta hijau banget di atas gardu pandang. Gardu pandang di sini cukup unik yakni memiliki bentuk I LOVE U.

  1. Foto dengan patung apel

Dengan di kota batu ini terkenal akan buah apelnya maka saat di coban rais ini anda akan bertemu dengan sebuah patung yang berbentuk apel. Banyak juga yang berfoto foto di sini, memang untuk di tempat ini bagus pemandangannya.

  1. Ayunan

Untuk di coban rais ini anda juga akan bertemu dengan spot foto ayunan, namun ayunan yang ada di sini cukup unik yakni bawahnya langsung mengarah ke jurang, meski terlihat sedikit menakutkan namun banyak juga yang ke sini untuk berfoto foto. Dengan backgroundnya pohon pohon hijau semakin menarik minat pengunjung untuk berfoto foto di tempat ini.

  1. Hammock Tingkat

Memang untuk saat ini hammock telah jadi hal yang selalu ada di tempat wisata, di coban rais ini anda bisa menemui hammock yang tingkatannya cukup banyak, sehingga cocok banget untuk tempat berfoto foto dengan teman teman.

Outbound Anak di Malang

Outbound Anak di Malang

Outbound Anak di Malang

Pada saat ini kegiatan outbound telah jadi salah satu kegiatan yang cukup populer, dalam kegaiatn outbound di malang ini tak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa saja melainkan kegiatan ini ada juga untuk outbound anak di malangnya juga. Jadi anak anak tak harus melakukan liburan atau pergi ke tempat wisata aja melainkan saat ini mereka juga udah bisa coba melakukan kegiatan outbound ini.

Dalam kegiatan outbound anak di malang ini mereka taka akan merasa bosan, sebab dalam kegiatan outbound ini mereka akan diajak untuk bersenang senang. Namanya juga anak anak pasti suka dengan permainan permainan. Dalam kegiatan outbound mereka akan diajak untuk seru seruan dan mengerjakan beberapa game game yang membuat semangat mereka terus meningkat.

Wisata Setelah Outbound di Malang

Setelah melakukan outbound di malang ini mungkin akan terasa kurang sempurna atau kurang pas gituh jika tak mampir ke tempat wisatanya. Jika berada di malang anda tak perlu bingung ma uke tempat wisata apa, sebab di malang ini anda akan banyak bertemu dengan tempat tempat wisata yang keren keren banget. Di malang ini anda bisa temui wisata alami, wisata taman hiburan hingga wisata bersejarah bisa anda temui saat di malang. Kali ini saya mau membahas mengenai wisata alami yang ada di malang, ada banyak juga wisata yang bersifat alami di malang ini seperti ada wisata pantai, wisata air terjun dan wisata mata air atau sumber bisa anda temui saat di malang ini. Berikut wisata wisata sumber yang ada di malang, seperti :

  1.  Wisata Sumber Sirah

Wisata sumber pertama yakni ada wisata sumber sirah yang ada di kecamatan gondanglegi kabupaten malang. Suasana yang ada di wisata sumber ini begitu sejuk dan nyaman banget jika anda jadikan sebagai tempat untuk berefreshing. Air di sumber sirah ini begitu jernih sehingga anda bisa melihat dasar dari kolam air di sini. Bagi anda yang ingin melihat di dasar kolam ini ada kehidupan bawah air apa aja sih anda bisa langsung coba untuk snorkeling. Perlu hati hati juga saat anda snorkeling ya sebab dasar air di sini pasir sehingga jika anda tak hati hati malah bisa membuat keruh air di sini.

  1. Wisata Sumber Taman

Wisata sumber selanjutnya yakni ada wosata sumber taman yang ada di desa brongkal kecamatan pagelaran. Saat berada di wisata sumber ini akan langsung berasa sejuk sebab pepohonan yang ada di sekitaran sumber taman ini cukup rindag sehingga udaranya terasa begitu sejuk gituhh. Bagi anda yang tak bisa berenang bisa juga main air anda bisa membawa pelampung atau menyewa ban karet yang ada di sini.

Wisata Keren Outbound di Malang

Wisata Keren Outbound di Malang

Wisata Keren Outbound di Malang

Jika udah di kota malang ini tak ada lagi kata bingung mau ngapain sih, sebab di malang ini anda pasti akan banyak melihat tempat tempat wisata yang keren keren banget pokoknya.  Contohnya aja ada sebuah kegiatan yang bisa anda coba untuk mengisi waktu liburan anda. Kegiatan tersebut yakni bernama outbound di malang. Wisata outbound batu malang ini merupakn sebuah kegiatan pengembangan diri manusia yang mana dalam kegiatan outbound ini terdapat manfaat yang bisa anda dapatkan.

Wisata Unik di Malang

Dengan begitu banyaknya wisata yang ada di malang ini, tentu di setiap wisatanya memiliki keunikan keunikan atau ciri khasnya. Wisata di malang cukup banyak seperti contohnya ada destinasti wisata waduk kece di malang ini seperti :

  1. Waduk Andeman

Wisata waduk andeman ini berada di desa sanankerto, turen kota malang, di wisata waduk andeman ini anda bisa menikmati suasana sejuk dan tenangnya alam sekitar. Dengan pergi ke tempat seperti ini pas banget untuk anda yang ingin berefreshing dari padatnya aktifitas anda.

  1. Waduk jurang toleh

Wisata waduk kedua yakni ada waduk jurang toleh, di wisata waduk ini terdapat sebuah spot foto yang keren banget sehingga membuat anda ingin cepat cepat berfoto di tempat ini. Anda juga bisa melihat pemandangan waduk dari gardu pandang yang ada di sini.

  1. Waduk karangkates

Wisata waduk ketiga yakni ada waduk karangkates, mungkin bagi warga kota malang udah taka sing dengan wisata waduk ini. Di waduk karangkates ini untuk saat ini udah ada kolam renang dan permainannya juga lho sehingga membuat pengunjung bisa betah berlama lama di sini.

  1. Waduk lahor

Wisata waduk keempat yakni ada wisata waduk lahor, di mana di sini juga terdapat tempat untuk melakukan kegiatan outbound juga, jadi anda bisa melakukan outbound di sini dan setelah itu jika ingin berefreshing di sini juga bisa lho. Di waduk lahor ini juga merupakan tempat untuk budidaya ikan juga yakni ikan air tawar terutama keramba. Di wisata waduk ini juga terdapat gazebo dan play groundnya juga sehingga jika di sini bisa duduk duduk sambil menikmati pemandangan juga.

  1. Waduk selorejo

Dan yang selanjutnya ada waduk selorejo, yang berada di ngantang kota malang. Di waduk ini anda juga bisa melihat pemandangan pegunungan yakni ada gunung kawi, gunung arjuno dan juga gunung kelud. Di waduk ini ada yang unik lho yakni terdapat sebuah pulau yang di pulau ini banyak tumbuh pohon jambu klutuk. Udara di waduk ini juga sejuk sehingga pas banget jika di sini dijadikan sebagai tempat untuk berefreshing.

Tips Sebelum Outbound Malang

Tips Sebelum Outbound Malang

Tips Sebelum Outbound Malang

Ada banyak kegiatan yang bisa anda lakukan dalam mengisi waktu liburan atau waktu luang anda guna sebagai cara untuk berefreshing dan menyegarkan pikiran anda. Salah satu kegiatan tersebut yakni ada kegiatan Outbound malang. Kegiatan outbound ini selain dilakukan oleh orang dewasa juga ada outbound anak di malang juga lho. Kegiatan outbound di malang ini tak membuat bosan kok sebab anda akan diajak untuk bersenang senang, dalam outbound ini juga aka nada beberapa simulasi permaiann juga sehingga membuat aktifitas outbound ini terasa begitu menghibur dan menyenagkan, dan memberikan anda pengalaman seru yang tak terlupakan. Bagi anda yang belum pernah mencoba melakukan outbound ini bisa memperhatikan beberapa tips berikut ini.

  1. Kondisi Tubuh

Sebelum melakukan outbound, anda harus memastikan bahwa anda benar benar dalam keadaan sehat dan bisa beraktifitas, sebab di dalam kegiatan outbound ini anda akan diajak untuk bergerak supaya mengeluarkan keringat dan mengajak anda untuk bersenang senang. Jadi jika kondisi kita tidak fit bisa mengurungkan niat anda ketika mau melakukan kegiatan outbound ini, sebab dikhawatirkan malah membuat kondisi anda semakin memburuk ketika memaksakan untuk melakukan kegiatan ini, jadi jika bisa anda harus dalam kondisi fit saat mau melakukan kegiatan outbound ini.

  1. Lakukan Pemanasan

Sebelum melakukan outbound ada baiknya jika melakukan pemanasan terlebih dahulu, sebab kita akan beraktifitas dengan melakukan beberapa kegiatan jadi anda mesti melakukan pemanasan dulu supaya otot otot tidak keram nantinya, pemanasan bisa dalam bentuk lari lari kecil atau juga bisa jika melakukan senam dulu. dengan melakukan pemanasan ini tentu tubuh kita akan lebih rileks dan lebih santuy gitu.

  1. Memilih Tempat Outbound

Meski terlihat sepele namun dalam memilih tempat outbound ini anda juga harus teliti, pilihlah tempat outbound yang bisa membuat perasaan anda nyaman dan tenang selama anda beraktifitas di tempat tersebut. tempat oubound yang ada di malang ini kebanyakan udah standart kok, yakni lahannya cukup luas dan banyak pepohonan yang mengelilingi sehingga udaranya terasa begitu sejuk. Selain itu tempat untuk outbound di sini juga berada dalam satu kawasan dengan tempat wisata sehingga anda bisa sekalian berwisata juga kan.

  1. Membawa Perlengkapan Tambahan

Saat outbound kita tak tahu akan ngapain aja kan, ada baiknya jika anda membawa beberapa perlengkapan tambahan seperti Obat Obatan, Air Mineral, Bekal atau snack dan baju ganti. Anda juga bisa menambahkan peralatan mandi juga, siapa tahu setelah outbound merasa gerah bisa langsung mandi. Dan yang paling utama bawa juga uang, kan kita gak tau saat di tempat outbound ingin jajan jajan atau mau beli oleh oleh. Jadi anda bisa membawa uang lebih bukan.