Wisata Malang Wajib Dikunjungi

Wisata Malang Wajib Dikunjungi

Wisata Malang Wajib Dikunjungi

Ingin liburan yaa! Hadir saja ke kota malang, kota malang ini merupakan sebuah kota yang terkenal akan begitu banyaknya tempat tempat wisatanya yang wajib anda kunjungi saat di malang. Dengan melakukan wisata tentunya bisa memberikan dampak positif bagi diri kita sebab dengan wisata ini kita bisa berefreshing untuk menghilangkan rasa bosan dan juga rasa malas kita untuk melakukan aktifitas harian. Di malang ini terdapat banyak untuk tempat tempat wisatanya seperti :.

1. Outbound di Batu Malang

outbound di malang ini bisa dikatakan sebagai sebuah wisata yang mana bisa memberikan manfaat yang baik bagi diri kita. Untuk kegiatan outbound di batu malang ini anda bisa juga mampir ke tempat wisatanya juga, sebab untuk outbound ini tempatnya banyak dilakukan di kawasan tempat wisata.

2. Jawa timur park

Wisata di malang ini ada wisata yang mengusung konsep taman hiburan yang bernama jatim park, untuk wisata jatim park ini ada 3 bagain.

  • Jatim park 1

Pertama ada jawa timur park 1 yang di sini merupakan tempat wisata yang banyak wahana permainannya, namun sebelum sampai di sini anda akan melewati beberapa zona yang mengedukasi banget.

  • Jatim park 2

Ke dua ada jawa timur park 2 yang mana di sini cocok sekali buat anda yang suka pada hewan hewan, sebab di sini merupakan wisata yang memperlihatkan hewan hewan yang dilindungi. Saat di sini anda juga bisa sekalian coba untuk memberi makan hewan juga lhoo.

  • Jatim park 3

Dan yang ke tiga ada wisata jawa timur park 3 yang di sini kemungkinan makin banyak tempat tempat untuk berfotonya, jadi pas banget jika anda termasuk tipe orang suka berfoto langsung bisa datang aja ke sini.

3. Wisata museum di batu

Di malang ini terdapat beberapa tempat wisata, salah satunya yakni terdapat tempat wisata museum, untuk di batu sendiri ada beberapa wisata museum seperti :

  • Museum angkut

Museum yang pertama yakni ada museum angkut, sesuai dengan namanya di museum angkut ini banyak menampilkan alat transportasi, yang dulu pernah terkenal di masanya. Selain itu di sini anda juga berasa sedang berkeliling dunia, dan yang paling kerennya adalah tempat di sini memang di desain sangat mirip dengan lokasi aslinya sehingga anda akan berasa sedang berlibur ke luar negri asli.

  • Museum tubuh

Selanjutnya ada museum tubuh, memang  di sini banyak dikunjungi oleh mahasiswa mahasiswa, namun untuk umum juga bisa. di sini anda bisa belajar mengenai organ tubuh manusia juga sehingga selain berekreasi bisa sekalian belajar juga.

4. Wisata rafting di batu rafting

Jika di malang mencari object wisata yang cukup mengetes adrenalin bisa mampir ke batu rafting, di sini anda bisa coba untuk bermain rafting. Yang pasti berasa menyenangkan dan juga seru sekali lho.

5. BNS (Batu Night Spectacular)

BNS ialah satu wisata yang untuk jam bukanya itu pada sore hingga malam hari, di sini wisatanya lebih mengedepankan wahana permainannya yang seru seru banget.

Wisata Outbound Batu dan Malang

Wisata Outbound Batu dan Malang

Wisata Outbound Batu dan Malang

Wisata Outbound Batu dan Malang saat ini telah jadi satu diantara banyak kegiatan yang lagi populer populernya, dalam outbound ini tidak hanya dapat mendapatkan faedah yang baik buat kita namun kita juga bisa sekalin berwisata juga lho, dengan lokasi outbound malang ini ada dekat sama obyek wisata jadi dapat nih sekaligus untuk berekreasi juga. Bila anda ingin coba untuk melaksanakan kegiatan outbound di malang ini langsung bisa hadir ke batu rafting. Batu Rafting ini merupakan sebuah tempat yang menyediakan layanan outbound di malang, rafting di malang, paint ball yang pasti bakal mengisi liburan anda semakin berkesan, basecamp batu rafting sendiri berada di jalan diponegoro no 74 kota batu. Di batu rafting ini tawarkan paket outbound malang murah seharga 120 untuk per orangnya dengan minimal jumlahnya pesertanya yaitu 35 orang. Anda juga akan mendapatkan pula sarana seperti :

  • Instruktur dan fasilitator
  • Peralatan Standar outbound
  • Materi Motivasi
  • ice breaking
  • Game outboundtim building
  • Ticket Masuk Gratis ke obyek wisata
  • Makan siang 1 x
  • 1 kali snack

Wisata Malang Alami

Jika Anda usai lakukan outbound di malang ini, anda juga bisa singgah ke obyek wisata yang berada di sini juga kan bisa sekalian outbound dan setelah itu bisa melakukan wisata juga, ada wisata alami berbentuk sumber atau mata air, terdapat beberapa bahkan ada puluhan atau ratusan wisata sumber yang tersebar di malang ini, seperti :

  1. Wisata Sumber Jenon

Alamat : desa Gunungronggo, Kabupaten Terah, Malang

Wisata Sumber pertama yang ada di malang yaknia da sumber jenon. Waktu pertama lihat wistaa sumber ini anda tentu ingin untuk bisa langsung rasakan segernya air di sini. Diluar itu anda dapat juga lihat fundamen di kolam air di sini yang pasti membuat anda tertarik berenang di sini.

  1. Wisata Sumber Pitu

Alamat : Krajan, Duwet Krajan, Kec. Tumpang, Malang, Jawa Timur

Wisata Sumber ke-2 yakni ada sumber yang bernama sumber pitu. Di wisata sumber pitu ini untuk saluran airnya sejumlah tujuh serta jaraknya cukup bersisihan. wisata sumber pitu ini airnya ada dari atas hingga anda dapat lihat air terjun. Di wisata sumber pitu ini untuk pemandangannya demikian memesona hingga anda dapat senang untuk berpose photo di sini.

  1. Wisata Sumber Krabyakan

Alamat : Desa Sumber Ngepoh, Krajan, Sumber Ngepoh, Kec. Lawang, Malang, Jawa Timur

Wisata Sumber seterusnya yaitu ada wisata sumber krabyakan, di wisata sumber ini anda dapat senang untuk berenang serta dapat sekaligus berfoto photo lhoo.

Tempat Outbound Malang Terfavorit

Tempat Outbound Malang Terfavorit

Tempat Outbound Malang Terfavorit

Kota Malang serta kota batu ialah daerah yang memiliki pesona alam dan budaya yang demikian betul-betul memesona. Di ke-2 kota ini kita akan menemui beberapa macam object wisata dari object wisata alam sampai wisata waterpark, selain itu di di kota malang ini terutamanya kota batu ialah kota yang memiliki udara yang sejuk ditambahkan jika pada saat malam aatau pagi hari udara di sini betul-betul dingin sekali. Untuk tempat kuliner di kota malang dan batu ini cukup jual beberapa macam kuliner dimulai dari kulner tradisional sampai makanan yang seperti dengan di luar negeri ada pula di kota malang. Jika bertandang ke kota batu kita akan dimanjakan oleh pemandangan kebun atau tempat pertanian mulai dari buah buahn sampai sayuran ditanam di kota batu, tapi yang paling banyak dijumpai di kota batu ini yakni kebun apel oleh karenanya kota batu ialah kota apel. Bukan sekedar menyedikan beberapa macam wisata di kota malang ada pula wisata outboundnya yang tidak kalah menyenangkannya seperti wisata yang berada di kota malang. Untuk tempat yang digunakan untuk kerjakan outbound berada di tempat wisata sampai kita akan betah untuk kerjakan outbound. Tempat outbound di malang yang sering untuk dipakai untuk kerjakan outbound bermacam macam ada outbound di coban talun malang, serta lain sebagainya seperti :

  1. Coban Rondo

Coban Rondo adalah tempat yang dipakai untuk melakuakan outbound, Wisata Air Terjun Coban Rondo ada di Kota Batu. Lebih tepatnya ada di desa Pandesari Kec. Pujon. Bukan sekedar tempat yang dipaki untuk kerjakan outbound di coban rondo ini anda dapat pergi berekreasi karena dalam tempat ini ada satu coban yang diberi nama coban rondo, selain itu ada juga wisata lainnya seperti labirin dan dijamin dalam tempat ini tidak rasakan bosan.

  1. Coban Rais

Coban Rais ialah tempat outbound selanjutnya yang dipakai untuk kerjakan outbound coban rais ada di dusun Dresel, Desa Oro-oro Ombo Kota Batu. Selain itu di coban rais ini ada batu garden flower yang mana dari sana dapat berfoto foto dan diyakinkan di coban rais ini anda akan rasakan betah dan dapat juga sampai lupa waktu karena tempat ini yang demikian bagusnya.

  1. Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta ialah tempat yang biasanya dipakai untuk kerjakan outbound yang berada di Kota Wisata Batu tepatnya di Jalan. Raya Selecta No. 1, Desa Tulung Rejo, Kec. Bumiaji. Di Taman Rekreasi Selecta ini ada waterpark yang demikian fresh airnya lebih cocoknya jika sudah kepanasan setelah kerjakan outbound anda bisa langsung nyebur ke kolam. Untuk yang tidak suka bermain basah basahan anda bisa berselfie di taman bunga yag cukup luas dengan beberapa jenis bunga yang ditanam. Selain itu di Taman Rekreasi Selecta ada pula gua buatan yang disebut dengan goa macan di ujung goa ini anda bisa lihat pemandangan Taman Rekreasi Selecta dari atas serta di tempat ini ada beberapa permainannya yang bisa anda coba waktu sudah berkeliing dalam tempat ini.

  1. Tirta Nirwana Songgoriti

Tirta Nirwana Songgoriti ada di Jalan Songgoriti, Desa Songgokerto, Kota Wisata Batu. Dan dalam tempat ini biasanya dipakai untuk outbound serta Tirta Nirwana Songgoriti ini juga dapat berekreasi sebab dalam tempat ini ada pula waterparknya.

Outbound Anak di Malang

Outbound Anak di Malang

Outbound Anak di Malang

Pada saat ini kegiatan outbound telah jadi salah satu kegiatan yang cukup populer, dalam kegaiatn outbound di malang ini tak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa saja melainkan kegiatan ini ada juga untuk outbound anak di malangnya juga. Jadi anak anak tak harus melakukan liburan atau pergi ke tempat wisata aja melainkan saat ini mereka juga udah bisa coba melakukan kegiatan outbound ini.

Dalam kegiatan outbound anak di malang ini mereka taka akan merasa bosan, sebab dalam kegiatan outbound ini mereka akan diajak untuk bersenang senang. Namanya juga anak anak pasti suka dengan permainan permainan. Dalam kegiatan outbound mereka akan diajak untuk seru seruan dan mengerjakan beberapa game game yang membuat semangat mereka terus meningkat.

Wisata Setelah Outbound di Malang

Setelah melakukan outbound di malang ini mungkin akan terasa kurang sempurna atau kurang pas gituh jika tak mampir ke tempat wisatanya. Jika berada di malang anda tak perlu bingung ma uke tempat wisata apa, sebab di malang ini anda akan banyak bertemu dengan tempat tempat wisata yang keren keren banget. Di malang ini anda bisa temui wisata alami, wisata taman hiburan hingga wisata bersejarah bisa anda temui saat di malang. Kali ini saya mau membahas mengenai wisata alami yang ada di malang, ada banyak juga wisata yang bersifat alami di malang ini seperti ada wisata pantai, wisata air terjun dan wisata mata air atau sumber bisa anda temui saat di malang ini. Berikut wisata wisata sumber yang ada di malang, seperti :

  1.  Wisata Sumber Sirah

Wisata sumber pertama yakni ada wisata sumber sirah yang ada di kecamatan gondanglegi kabupaten malang. Suasana yang ada di wisata sumber ini begitu sejuk dan nyaman banget jika anda jadikan sebagai tempat untuk berefreshing. Air di sumber sirah ini begitu jernih sehingga anda bisa melihat dasar dari kolam air di sini. Bagi anda yang ingin melihat di dasar kolam ini ada kehidupan bawah air apa aja sih anda bisa langsung coba untuk snorkeling. Perlu hati hati juga saat anda snorkeling ya sebab dasar air di sini pasir sehingga jika anda tak hati hati malah bisa membuat keruh air di sini.

  1. Wisata Sumber Taman

Wisata sumber selanjutnya yakni ada wosata sumber taman yang ada di desa brongkal kecamatan pagelaran. Saat berada di wisata sumber ini akan langsung berasa sejuk sebab pepohonan yang ada di sekitaran sumber taman ini cukup rindag sehingga udaranya terasa begitu sejuk gituhh. Bagi anda yang tak bisa berenang bisa juga main air anda bisa membawa pelampung atau menyewa ban karet yang ada di sini.

Wisata Keren Outbound di Malang

Wisata Keren Outbound di Malang

Wisata Keren Outbound di Malang

Jika udah di kota malang ini tak ada lagi kata bingung mau ngapain sih, sebab di malang ini anda pasti akan banyak melihat tempat tempat wisata yang keren keren banget pokoknya.  Contohnya aja ada sebuah kegiatan yang bisa anda coba untuk mengisi waktu liburan anda. Kegiatan tersebut yakni bernama outbound di malang. Wisata outbound batu malang ini merupakn sebuah kegiatan pengembangan diri manusia yang mana dalam kegiatan outbound ini terdapat manfaat yang bisa anda dapatkan.

Wisata Unik di Malang

Dengan begitu banyaknya wisata yang ada di malang ini, tentu di setiap wisatanya memiliki keunikan keunikan atau ciri khasnya. Wisata di malang cukup banyak seperti contohnya ada destinasti wisata waduk kece di malang ini seperti :

  1. Waduk Andeman

Wisata waduk andeman ini berada di desa sanankerto, turen kota malang, di wisata waduk andeman ini anda bisa menikmati suasana sejuk dan tenangnya alam sekitar. Dengan pergi ke tempat seperti ini pas banget untuk anda yang ingin berefreshing dari padatnya aktifitas anda.

  1. Waduk jurang toleh

Wisata waduk kedua yakni ada waduk jurang toleh, di wisata waduk ini terdapat sebuah spot foto yang keren banget sehingga membuat anda ingin cepat cepat berfoto di tempat ini. Anda juga bisa melihat pemandangan waduk dari gardu pandang yang ada di sini.

  1. Waduk karangkates

Wisata waduk ketiga yakni ada waduk karangkates, mungkin bagi warga kota malang udah taka sing dengan wisata waduk ini. Di waduk karangkates ini untuk saat ini udah ada kolam renang dan permainannya juga lho sehingga membuat pengunjung bisa betah berlama lama di sini.

  1. Waduk lahor

Wisata waduk keempat yakni ada wisata waduk lahor, di mana di sini juga terdapat tempat untuk melakukan kegiatan outbound juga, jadi anda bisa melakukan outbound di sini dan setelah itu jika ingin berefreshing di sini juga bisa lho. Di waduk lahor ini juga merupakan tempat untuk budidaya ikan juga yakni ikan air tawar terutama keramba. Di wisata waduk ini juga terdapat gazebo dan play groundnya juga sehingga jika di sini bisa duduk duduk sambil menikmati pemandangan juga.

  1. Waduk selorejo

Dan yang selanjutnya ada waduk selorejo, yang berada di ngantang kota malang. Di waduk ini anda juga bisa melihat pemandangan pegunungan yakni ada gunung kawi, gunung arjuno dan juga gunung kelud. Di waduk ini ada yang unik lho yakni terdapat sebuah pulau yang di pulau ini banyak tumbuh pohon jambu klutuk. Udara di waduk ini juga sejuk sehingga pas banget jika di sini dijadikan sebagai tempat untuk berefreshing.

Wisata Outbound Batu Malang

Wisata Outbound Batu Malang

Wisata Outbound Batu Malang

Pada sekarang kegiatan wisata telah menjadi sebuah kegiatan yang lagi banyak dipilih orang orang untuk menghilangkan rasa bosan dan juga rasa lelahnya setelah beraktifitas sehari hari. Di dalam kegiatan outbound ini anda tak sekedar hanya datang saja melainkan dalam kegiatan outbound ini ada manfaat yang anda dapatkan. Ada banyak tempat untuk anda yang ingin coba kegiatan outbound ini contohnya aja anda bisa coba wisata outbound batu malang. Untuk outbound di batu malang ini juga memberikan paket outbound malang murahnya. Seperti halnya ada sebuah tempat layanan jasa untuk melakukan outbound ini yang ada di batu rafting. Di sini anda bisa menemukan paket outbound Super Team + High Rope  seharga Rp. 120.000/orangnya, min. 35 pax. Dengan fasilitas yang diberikan :

  • Peralatan Standar Outbound
  • Materi Motivasi
  • Ice Breaking
  • Fun Games
  • Team Building
  • Free Tiket Masuk Tempat Wisata
  • Makan Siang 1 x
  • Snack 1 Kali

Di dalam kegiatan outbound di batu malang ini juga menyediakan beberapa tempat yang digunakan dalam kegiatan outbound ini seperti :

  • Outbound Di Malang Coban Talun

Pilihan pertama dalam melakukan kegiatan outbound batu malang ini ada di wisata coban talun. Di wisata ini terdapat sebuah ground yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk melakukan outbound, selain itu juga dekat dengan tempat tempat wisata sehingga peserta outbound yang berkeinginan untuk berefreshing juga bisa.

  • Outbound di malang coban rais

Pilihan kedua dalam melakukan kegiatan outbound ini ada di wisata coban rais, di wisata ini juga menyediakan juga tempat untuk melakukan kegiatan outbound yang cukup luas dan banyak pepohonan yang mengelilinginya. Di sini juga ada wisatanya seperti ada wisata batu flower garden yang mana di sini banyak tempat foto yang keren keren.

Tak hanya ke dua tempat itu saja melainkan dalam kegiatan outbound ini juga ada tempat tempat outbound lainnya seperti coban rondo, tirta nirwana songgoriti dan lain sebagainya.

Wisata Di Malang

Setelah melakukan outbound ini tentu anda ingin sekalian mengunjungi tempat tempat wisata yang ada di malang juga kan, berikut beberapa tempat wisata di malang yang memiliki view epic dan menyegarkan mata anda deh.

  • Bukit Bulu

Wisata bukit bulu atau wisata coban rais ini merupakan wisata di malang yang berada di jalan oro oro ombo kota batu yang menyediakan pemandangan alam yang asri. Anda bisa melihat pemandangan yang indah dan memesona saat anda coba menaiki papan kayu yang ada di sini.

  • Bukit Budug Asu

Selanjutnya ada wisata yang bernama wisata bukit budug asu, di wisata ini juga terdapat pemandangan yang indah dan memesona juga, di bukit budug asu ini juga ada sebuah gardu pandangnya sehingga anda bisa melihat pemandangan yang indah dari atas sini.