Tempat Outbound Malang Yang Menarik Buat Dicoba

Tempat Outbound Malang Yang Menarik Buat Dicoba

Tempat Outbound Malang Yang Menarik Buat Dicoba

Pantai salah satu wisata alami yang mana pasti banyak orang-orang yang menyenanginya. Untuk pantai yang menyebar di dunia ini banyak juga, kesempatan ini saya ingin ulas pantai pantai yang ada di kota malang. Kota malang ini sendiri jadi salah satunya kota yang di sini ada banyak obyek wisata yang bagus dan keren termasuk juga wisata pantai ini. Terdapat banyak pantai yang menyebar di kota malang ini, dan pasti tiap pantainya mempunyai karateristik tersendiri. Di pantai ini juga kerap kali jadi tempat outbound malang juga.

Dalam wisata pantai ini seringkali jadi tempat untuk lakukan Kegiatan outbound malang . Aktivitas outbound sendiri ialah kegiatan peningkatan diri manusia yang mana anda akan dibawa untuk bersenang dan suka sampai lupa dengan rasa jemu yang sedang anda alami. Berikut jenis jenis pantai yang berada di kota malang :

  1. Pantai sipelot

Alamat : Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur

Pertama ada pantai sipelot, Pantai Sipelot ialah pantai di malang yang berada di pinggir samudera Indonesia. Untuk berkunjung ke pantai ini cukup gampang, anda tinggal masuk kec. Tirtoyudo serta dari sana sudah ada panduan arah untuk ke arah pantai sipelot ini. Semasa perjalanan ke arah pantai ini anda dapat lihat bentangan perkebunan pisang, kopi serta ada pula tambak tambak yang luas. Saat sampai di pantai ini anda dapat simak Pemandangan alam yang menarik, apabila anda ada di atas bukit anda dapat lihat bentangan pasir putih serta indahnya air laut yang kelihatan ada mengkilap kilapnya.

  1. Pantai 3 Warna

Alamat : Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang.

Setelah itu ada pantai 3 warna, pantai ini populer akan warna airnya yang berlainan ada yang berwarnah biru, hijau dan putih. Warna di pantai ini bergradasi ini dikarenakan dengan dalamnya air laut. Di pantai 3 warna ini bagus jadi tempat untuk snorkeling, jadi buat anda yang menyukai dengan keindahan bawah laut dapat coba berkunjung ke pantai ini serta berusaha untuk snorkeling.

Pantai 3 Warna di Malang ini dapat juga disebut berdekatan dengan Pantai Sendang Biru. Serta di Pantai 3 Warna ini adalah teritori alterasi rimba Mangrove karenanya di Teritori pantai ini untuk pengunjung yang tiba pasti dibatasi agar kebersihan serta kelestarian alam yang berada di Teritori pantai tetap terbangun.

  1. Pantai Teluk Asmara

Alamat : Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur

Pantai Teluk Asmara adalah pantai yang mempunyai situasi demikian bersih dan tentunya indaah sekali. Ombaknya yang relative stabil dan birunya air laut makin meningkatkan keindahan dari pantai ini. Bila berkunjung ke pantai ini sebaiknya bila bawa camera karena untuk pemandangannya demikian cantik sekali serta sayang untuk ditinggalkan demikian saja.

Untuk akses Jalan ke arah pantai teluk asmoro ini memanglah belum demikian prima sekali, tetapi masih dapat lah dibuka kendaraan. Pantai teluk asmara ini mempunyai karateristik yaitu jumlahnya pulau pulau kecil yang katanya seperti dengan di raja ampat.


Tempat Wisata Outbound di Malang

Wisata yang berada di malang ini ada banyak sekali seperti contohnya ada wisata outbound malang. Untuk outbound malang ini merupakan kegiatan pengembangan diri manusia yang mana bisa membantu anda untuk hilangkan rasa bosan dan juga bisa mengembalikan semangat pesertanya. Apalagi untuk saat ini banyak kegiatan outbound yang dilakukan di dalam Kawasan tempat wisata dengan begitu semakin membuat peserta outboundnya semakin mudah untuk berekreasi juga. Berikut tempat outbound malang yang sering digunakan yakni :

1. Outbound di coban talun

Tempat outbound di malang pertama berada di wisata coban talun, coban talun ini beralamatkan di Dusun Wonorejo, Desa, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Sesuai dengan Namanya bawasannya di coban talun ini merupakan sebuah wsiata yang terdapat air terjunnya. Tak hanya air terjun di Kawasan coban talun ini juga sering kali menjadi lokasi untuk outbound pula. Untuk saat ini di Kawasan coban talun juga banyak berdiri wisata baru, seperti ada pagupon camp, apache camp, taman bunga serta lain sebagainya. Banyak yang datang ke sini senang akan spot foto yang bagus bagus di sini dan jika anda datang ke sini pastikan bawa memori double ya supaya bisa puas berfoto fotonya.

2. Outbound di coban rondo

Tempat outbou di malang berikutnya ada di coban rondo yang beralamatkan di Jalan Coban Rondo, Krajan, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur. Di coban rondo ini juga terdapat pemandangan alamnya berupa air terjun serta di sini juga banyak are area kosong yang biasanya menjadi tempat untuk bercamping maupun untuk melakukan kegiatan outbound di malang juga. Di coban rondo ini anda tak hanya bisa liat pemandangan air terjun aja melainkan ada juga wisata yang cukup favorit di sini yakni ad ataman labirin. Di taman labirin ini anda bisa mengajak teman teman anda untuk memasukinya, tak perlu khawatir sebab di sini ada tempat pematauannya sehingga anda bisa dengan mudahnya keluar dari taman ini Kembali.

3. Outbound di coban rais

Dan berikutnya ada tempat outbound malang ini di coban rais yang beralamatkan di Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Sama dengan tempat outbound sebelumnya jika di sini juga terdapat air terjunnya. Namun jika anda enggan untuk berjalan menuju air terjunnya anda bisa mengunjungi wisata yang cukup viral di sini yakni ada batu flower garden. Di wisata batu flower garden ini anda bisa melihat begitu bermacam macamnya tempat foto yang tentunya unstagramable banget. Seperti contohnya ada ayunan raksasa, hammock bertingkat serta masih banyak lagi. Di coban rais ini juga menyediakan tempat untuk outbound juga serta di sini juga terdapat tempat untuk bermain paintball juga.

4. Outbound di tirta nirwana songgoriti

Selanjutnya ada tempat outbound di tirta nirwana songgoriti yang berada di Jl. Arumdalu No.1, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Berbeda dengan tempat outbound sebelumnya jika di tirta nirwana songgoriti ini anda akan melihat sebuag tempat wisata yang memiliki lahan kosong yang begitu luasnya, di sini juga terdapat waterpark untuk anak anak juga. Di dalam

Kulineran Yang Banyak Ditemui Di Outbound Malang

Kulineran Yang Banyak Ditemui Di Outbound Malang

Bila anda sedang berekreasi sudah pasti anda tentu akan berpikir juga oleh oleh apa ya yang pas buat dibawa pulang kelak. Memang bila usai berekreasi tidak bawa oleh-oleh buat orang orang dirumah kayak ada yang kurang gitu Dengan membawa oleh oleh juga bisa sebagai kenang kenangan bahwa kita udah pernah mengunjungi tempat berfoto. Setiap anda berfoto udah pastinya akan banyak menemukan kulineran yang cukup terkenal di tempat tersebut.

Sebelumnya saya ingin ulas sedikit nih tentang aktivitas outbound, outbound batu malang sendiri ialah aktivitas peningkatan diri manusia yang mana dengan kerjakan outbound ini  anda bisa banyak peroleh sisi positifnya dari melakukan. Banyak tempat outbound malang ini dilaksanakan di obyek wisata, dengan demikian makin mempermudah peserta outboundnya dalam berefreshing bukan.

Terdapat beberapa sich tempat yag dipakai dalam lakukan outbound ini semacam ada outbound malang di coban rais. Di coban rais ini adalah obyek wisata alami yang mana udara yang berada di sini masih fresh serta bebas akan pencemaran. Pasti bila bertandang ke obyek wisata semacam ini anda bisa banyak lihat pohon pohon yang tumbuh dengan subur, karena dengan bayaknya pohon ini membuat udara di sekitaran wisata ini makin sejuk serta sehat tentunya.

Kemungkinan sesudah senang berekreasi kita akan berasa lapar, jangan cemas di malang ini ada bermacam-macam kulineran yang dapat anda cicip misalnya :

  1. Bakso Malang

Kota malang memang adalah kota yang populer akan kulineran baksonya, karena itu anda tidak perlu bingung bila sudah ke kota ini, sebab anda bisa banyak dapatkan warung bakso dengan nama tempat baksonya unik unik. Ditambah lagi bila kesini bersamaan dengan hujan pasti makan bakso akan berasa niqmat.

  1. Soto

Kecuali makanan berkuah seperti bakso di malang ada pula makanan kuah yang tidak kalah populernya yaitu ada soto. Kemungkinan saat mendengarnya kita sudah memikirkan demikian enak serta mantap rasanya waktu makan.

  1. Mie

Siapa sich yang tidak tahu dengan makanan yang satu ini, yaitu mie, makanan yang sudah terkenal di penjuru dunia. Waktu di malang anda bisa temukan ada banyak outlet yang jual mie ini dengan nama yang demikian unik unik. Makanan mie ini banyak yang menyenanginya ditambah lagi bila digabung dengan cabe, wah itu sangat spesial dehhh. Dengan makin perkembangan jaman makana mie ini makin populer ada mie jogging, mie level pedas dan masih banyak dehh.

  1. Ayam geprek

Bila barusan mie, sekarang ada kulineran yang tidak kalah populernya yaitu ada ayam geprek. Untuk menu ayam geprek ini udah banyak yang menjualnya, jadi anda semakin mudah menemukannya saat di malang ini. Apalagi saat ini ada beberapa selebriti yang juga ikut menjual makanan ini seperti ada ruben onsu. Makan ayam geprek ini akan semakin nikmat jika ada sambalnya. sambalnya pun juga bermacam macam ada sambal teriks, sambal ijo, dan masih banyak.

  1. Boba

Bila sedang makan akan berasa kurang jika tidak sekaligus pesan makanannya, sekarang lagi terkenal minuman yang namanya boba. Boba sendiri adalah semacam jeli yang bentuknya bulat dan rasanya itu enak banget. untuk minuman boba ini mudah ditemukan di gofood jadi semakin memudahkan anda kan jika ingin mau mencoba boba ini.

  1. Ketan

Di malang ini juga ada kulineran yang cukup legendaris yakni ada ketan, salah satu penjual ketan di malang ini ada di pusat alun alun kota batu, di sini memang udah nggak diragukan lagi untuk rasanya. Jika biasanya makanan ketan ini hanya diberi parutan kelapa atau bubuk kedelai saat mengunjungi pos ketan ini anda bisa rasakan ketan dengan varian rasa yang beragam.

  1. Sate

Siapa sih yang nggak tau dengan makanan yang satu ini, yakk sate. Sate sendiri merupakan makanan khas dari madura namun saat di malang anda juga bisa temukan kulineran yang satu ini. hanya dengan mencium baunya aja anda pasti udah merasa kepingin untuk mencobanya. Sate sendiri ada yang dari daging ayam, kambing maupun kelinci, namun yang begitu terkenal ada sate ayam dan juga kambing.


Lokasi Outbound Batu Malang

Aktivitas Outbound di Malang salah satu wisata yang berada di kota batu malang yang bermanfaat bukan hanya untuk refreshing saja tapi dapat jadi satu kegiatan yang menolong rasa jemu anda sesudah beraktivitas harian yang kemungkinan demikian padatnya. Untuk lokasi outbound batu malang sendiri sangat banyak serta cukup seringkali dilaksanakan di satu ruang dengan obyek wisata dengan demikian peserta outbound sendiri dapat sekaligus berekreasi dan lakukan outbound.Berikut 4 Tempat Wisata Di Malang yang dapat anda datangi sesudah lakukan outb0und tentunya.

  1. Outbound Batu Malang Coban Rais

coban rais termasuk wisata yang terkenal adanya air terjun. Coban rais ini berada di lereng timur gunung panderman sekitar 5 km dari samping barat laut kota. di tempat ini ada gerbang wisata flower garden yang betul-betul memesona, jalanan yang sudah berpafing pasti makin membuat daya tarik sendiri di sini. Coban rais mempunyai wisatanya yang cukup viral yaitu ada batu flower garden, di sini anda dapat senang berfoto dengan spot photo yang ciamik sekali.

  1. Museum Angkut

Museum Angkut jadi obyek wisata yang terkenal yang banyak pengunjungnya. di sini anda akan lihat beberapa jenis kendaraan yang dahulu kala sempat populer. Saat berkunjung ke wisata ini anda akan terasa lagi di luar negri, karena di meseum angkut ini anda akan melalui beberapa zone, yang mana semasing zone di sini didesain seperti dengan di luar negri, berikut beberapa zone yang terkenal di sini :

  • Zona Hall Penting
  • Zona Batavia
  • Zona Gangster Dan Broadway Street
  • Zona Las Vegas Dan Zona Hollywood
  • Zona Eropa

3. Kebun Teh Wonosari

Bila ke malang ingin cari obyek wisata yang demikian alami dapat nih singgah ke wisata kebun teh wonosari. Di sini anda dapat lihat bentangan luas perkebunan teh, yang mana anda akan berasa nyaman serta tenang begitu saat lihat keindahan alam yang semacam ini. Di kebun teh wonosari sendiri umumnya digunakan dalam lakukan pekerjaan outbound , jadi anda dapat sekaligus nih mengeksplore keindahan alam yang berada di sini. Ditambah untuk udara yang berada di tempat ini demikian sejuk tentu deh anda akan makin betah berada di sini.

4. Taman Kelinci

Taman kelinci salah wisata di malang yang pas sekali anda datangi bersama-sama sang buah kesayangan anda. di sini anda dapat juga berhubungan dengan kelinci kelinci itu, seba mereka di sini didiamkan bebas jadi anda dapat memegang hewan yang lucu ini dengan cara langsung, lucuu bukan.

 

Tempat Outbound Malang Wajib Dikunjungi

Tempat Outbound Malang Wajib Dikunjungi

apakah kalian termasuk orang yang saat liburan bingung untuk menentukan tujuan wisata kalian ? nah saya di sini akan merekomendasikan kepada anda untuk pergi ke kota Malang karena di Malang banyak sekali wisata yang bisa kalian kunjungi,  saat kalian ke Malang tidak lenkap kalau tidak ke kota batu nih banyak juga wisata yang ada di kota batu karena batu memilki sebutan dengan kota wisata batu banyak tempat yang bisa kalian kunjungi saat ada di kota batu ini ada juga tempat tempat untuk melakukan kegiatan outbound juga loh nih ada beberapa tempat yang bisa kita kunjungi saat berada di kota Malang.

  •  Coban Rondo.

Coban Rondo merupakan wana wisata air terjun yang sudah sangat legendaris dan sangat lah terkenal di kota Malang. Coban Rondo dulu memang hanya lokasi untuk air terjun, tetapi kini coban rondo memiliki beberapa perubahan yaitu coban rondo bisa di gunakan untuk tempat outbound di malang. Jika melakukan kegiatan outbound untuk anak anak sangat aman di coban rondo ini. Coban rondo ini memiliki pemsndangan yang indah dengan alam yang begitu asri udara yang sejuk membuat kitabetah berlama lama di coban rondo ini . untuk menju ke coban rondo ini kalian harus melwati jalanan yang berkelak kelok. Karena lokasi coban rondo ini terletak jauh dari pusat kota kita bisa mengatakan coban rondo ini di dalam Hutan.

  • Paralayang Gunung Banyak.

Paralayang yang terletak di gunung banyak ini adalah salah satu tempat yang menawarkan kegiatan outbound di disini kalian akan di bawa untuk melakukan kegiatan paralayang dan di sini kegiatan ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 350.00 samapai Rp. 600.000 dan biaya ini sudah termasuk dalam sewa perlengkapan dan pastinya pendamping atau guide yang sudah berpengalaman dan profesional tak hanya itu di sini kalian akan melihat pemandangan alam yang begitu indah dan memanjakan mata dan nilai plus nya adalah udara dari paralayang ini sangat sejuk saat kalian ke paralayang saat matahari terik mungkin tidak berasa panas karena di sini banyak pepohonan pepohonan hijau yang sangat lebat. Kalian juga bisa melihat indah nya kota malang dan kota batu juga kalain bisa berfoto ria di sini juga.

  •  Tirta Nirwana Songgoriti.

Tirta nirwana songgoriti ini juga salah satu destinasi wisata yang banyak di kunjungi oleh masyarakat lokal maupun manca negara. Songgoriti ini tidak jauh dari pusat kota jadi banayk yang senang ke tempat ini karena muda untuk di cari. Dan di sini kalian bisa melihat paralyang yang biasanya menghiasi langit lagit di songgoriti ini. Di sini juga ada banyak wahana yang biasanya harus membayar dulu sebelum menaiki wahana wahana tersebut. Bagaimana tertarik dengan kota Malang ?


Keseruan Outbound di Malang

Untuk mengisi waktu luang kita ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan. Apalagi dengan padatnya jadwal aktivitas harian kita yang padat tentu kita perlu dalam melakukan refreshing. Salah satu kegiatan yang bisa anda coba yakni ada kegiatan outbound malang yang menawarkan harga paket outbound di malang yang terjangkau. Mungkin untuk kegiatan outbound ini udah banyak yang tau apa sih kegiatan outbound itu, kegiatan outbound ini memang sangat fun dan tidak membosankan.


Perminan di Outbound Malang

Ditambah lagi dalam kegiatan outbond ini banyak melakukan beberapa simulasi permainan yang tentunya semakin menceriakan kegiatan outbound ini. Banyak sekali game game yang biasa dilakukan dalam aktivitas outbound ini, seperti contohnya ada :

  1. Game Pipa Bocor

Game pertama yang cukup sering dilakukan kegiatan outbound ini yakni ada game pipa bocor, game ini merupakan game yang seru dilakukan pasalnya dalam permainan ini menggunakan air, sehingga kita yang melakukan game ini akan merasa begitu ceria dan lupa dengan segala rasa gundah dan rasa Lelah kita setelah melakukan aktivitas harian kita.

Dalam game pipa bocor ini ada beberapa perlatan bermain yang dibutuhkan seperti :

  • Pipa paralon yang sudah ada lubang lubangnya.
  • Bola kecil yang bisa masuk dalam pipa paralonnya.
  • Air
  • Gayung

Cara bermain :

  • Pertama bentuk kelompok bermain yang terdiri 4 hingga 6 orang atau bisa juga menyesuaikan bentuk pipa paralonnya.
  • Pilih salah satu ketua regu yang bertugas dalam mengisi air ke dalam pipa paralonnya.
  • Sisa anggota lainnya nanti bertugas untuk menutupi semua lubang di pipa tersebut, supaya bola yang ada dalam pipa ini bisa cepat keluar. Kelompok yang paling cepat mengeluarkan bola ini dari pipa, ialah pemenangnya.
  1. Game Burung Dalam Sangkar

Game selanjutnya yakni ada game burung dalam sangkar yang man game ini tak memerlukan alat bermain apapun anda hanya perlu dalam keadaan sehat aja udah bisa melakukan game ini. Meski tak menggunakan ala tapa pun dalam melakukan game ini tetap aja fun kok.

Cara Bermain :

  • Semua peserta outbound mulai baris melingkar, lalu nanti ada seorang pemandu yang bertugas untuk memandu permainan ini.
  • Peraturannya yakni jika seorang trainer bilang burung dalam sangkar 3 : 1, maka berarti semua peserta meski membentuk baris melingkar 3 orang dan di tengahnya ada 1 orang. Contohnya lagi burung dalam sangkar 10 : 2 maka berarti peserta membentuk barisan 10 orang yang melingkar dan 2 orang berada di tengahnya. Nanti untuk yang tidak dapat teman itu yang akan dihukum, tak begitu sulit kok hukumannya hanya menyanyi, baca puisi serta lain sebagainya tergantung kesepakatan Bersama.

Wisata Outbound Malang Yang Super Seru

Waktu musim berlibur datang apa kalian masi bingung akan pergi liburan atau berpariwisata ke mana ? saya merekomenasikan pada anda untuk pergi ke Malang mengapa harus Malang ? sebab kota Malang ialah kota yang populer akan pariwisatanya banyak orang yang bertandang ke Malang waktu musim berlibur datang sebab kota malang ialah kota dengan tujuan wisata yang banyak serta tentu saja tempat obyek wisata di Malang ini benar-benar indah serta memesona ke indahan kota Malang ini yang menarik beberapa pelancong untuk hadir ke Kota Malang disamping itu wisata di Malang dapat juga di pakai untuk lakukan outbound looh banyak aktivitas outbound yang dapat di kerjakan di malang ini outbound ini bukan hanya untuk fasilitas refrishing saja looh outbound di kerjakan bisanya untuk menumbuhkan rasa keyakinan diri yang kuat, menumbuhkan rasa salaing tolong membantu, melatih kepaduan team serta kalian dapat kenal alam lebih luas looh sebab waktu kalian lakukan aktivitas outbound di luar ruang atau outdoor kalian dapat mendekatkan diri pada alam dan ada banyak faedah lainnya bagaimana banyak bukan faedah dari aktivitas outbound ini serta di sini saya akan mereferensikan pada anda dua outbound Malang yang super hebat

1. Rafting Batu

Apa sich itu rafting ? rafting atau yang dapat kita ucap arum jeram ini ialah aktivitas yang di kerjakan mengarui jeram jeram sungai serta untuk aktivitas outbound lakukan rafting ini banyak sekali di meminati oleh parawisatawan looh di sini ada juga beberapa paket yang dapat kalian beli. Serta jangan khwatir untuk guidenya sendiri telah disediakan tentunya telah memiliki pengalaman serta telah profesional jadi jangan takut anda mengapa napa sebab telah ada guide yang akan mengamati kalian. Serta batu rafting ini kalian akan di bawa serta melewati sungai brantas yang panjangnya sampai 12 M serta memiliki jarak menempuh seputar 2-3 jam serta jangan sangsi jika masalah kehebohan serta panorama sebab pemandangn di sini tentunya indah sebab waktu kita melewati sungai brantas kita akan di suguhkan dengan tebing tebing yang indah di hias i engan pepohonanyang lebat serta pohon-pohon yang hijau udara yang sejuk jangan di lupkan.

2. Paintball

Paintball ini dapat juga kalian kerjakan di malang looh serta apasih paintball ini permainan paintball ini adalh permainan tembak shooting serta mempunyai tujuan untuk lakukan atau untuk mematikan musuh kalian dapat bermain paintball ini di coban rais serta umumnya permaianan ada wasit yang mengatasi sebab agar tidak ada berlangsungnya manipulasi serta untuk permainan ini sendiri pemain yang team nya banyak yang mati akan kalah serta team yang bannyak anggota yang masih hidup itulah pemenangnya serta permainan ini ialah terhitung permainan setrategi anda serta team harus berencana taktik yang masak agar team anda menang.

Kota malang salah satu kota yang mempunyai bermacam obyek Wisata Populer Di Batu Malang yang menarik serta mengedukasi bila anda ingin liburan anda dapat hadir ke batu malang disini beberapat obyek wisata yang bagus di kota malang ini jadi daya Tarik tertentu buat beberapa pelancong yang ada,bila anda liburan ke batu malang anda akan di suguhkan beberapa panorama yang merarik serta bagus di sini kami akan membahas mengenai beberapa obyek wisata yang menarik serta bagus

3. Coban Putri

Bila anda liburan ke kota malang anda bisa temukan banyak air terjun yang indah dengan ketinggian berbagai macam,tujuan wisata air terjun setelah itu yang bisa anda datangi yaitu coban putri,wisata ini berada desa tlekung serta air di wisata ini benar-benar jernih belum bersentuhan,membuat tempat wisata ini benar-benar pas untuk berendam atau berenang dengan dengan nikmati kesejukan air yang berada di coban putri ini.di wisata ini fasilitasnya cukup komplet da suara salah satunya wahana sebagai daya Tarik ialah ada ayunan yang ada di tepian air terjun yang bisa jadi spot photo yang bagus,tidak hanya spot photo ayunan di air terjun mempunyai spot photo yaitu tangan tuhan dan ayunan yang di penuhi dengan hiasan dengan background rimba lebat yang saying jika anda tidak photo di sini

4. Museum Angkut

Dapat di katakan malang memang mempunyai tujuan wisata yang yang cukup komplet tidak cuma sediakan tujuan kuliner serta tujuan alam di malang sediakan tujuan riwayat sebagai daya Tarik di kota malang, dahulunya kota malang salah satu pusat peradapan sejak jaman prasejarah,jangan bingung jika di kota malang ini mempunyai banyak museum yang bisa anda datangi diantaranya ialah museum angkut,luas dari museum ini 3,8 hektar di museum ini mempunyai koleksi yang cukup komplet,sesuai namanya koleksi museum ini ialah tranportasi serta kendaraan dari beberbagai masa serta beberapa Negara di museum ini mempunyai koleksi 300 kendaraan.

5. Pantai Balekambang

Di malang anda dapat nikmati keindahan wilayah pesisir sisi selatan yang tentu saja indah serta tidak kalah cantik dengan wisata yang lainnyadi wisata ini populer dengan tah lotnya dimana pantai itu ada pura di pulau kecilyang bersisihan dengan pesisir di pantai itu anda bisa nikmati keindahan sunset dengan siluet dari pura dengan bagunan yang ciri khas.waktu air di pantai ini surut akan kelihatan bebatuan karang yang indah serta banyak spot spot photo yang indah serta menarik dalam tempat ini dapat juga untuk buat pekerjaan outbound malang di selama pantai ada tiga buah pantai kecil.

Spot Rafting Dan Outbound Di Malang

Spot Rafting Dan Outbound Di Malang

Di kota malang memang terkenal akan begitu banyak macam macam tempat wisatanya. Untuk tempat wisata sendiri ada yang sifatnya cukup menguji adrenalin dan ada juga wisata yang begitu santuy banget cocok buat anda yang ingin hilangkan rasa bosan yang sedang anda rasakan. Wisata outbound di malang juga menjadi salah satu wisata di malang yang begitu populer. Banyak yang melakukan outbound yakni lembaga pendidikan dan perusahaan besar. Sebab dalam outbound ini sendiri terdapat manfaat yang bisa anda peroleh, seperti contohnya bisa mengembalikan semangat anda setelah bosan dengan aktivitas harian yang padat.

Kegiatan outbound ini juga kerap kali dilakukan di tempat outdoor yang berada dalam satu kawasan dengan tempat wisata, seperti ada tempat outbound di malang coban talun. Coban talun merupakan salah satu wisata alami yang berada di batu malang. Di sini dijadikan sebagai tempat untuk outbound sebab terdapat lahan yag cukup luas untuk melakukan outbound serta banyak juga pohon pohon yang bisa memberikan udara yang sejuk meski hari udah siang.

Saat melakukan outbound di coban talun ini seusai kegiatan anda bisa mampir ke berbagai wisata yang ada di sini. Ada taman bunga yang menjadi favorit setiap pengunjung yang datang ke sini. Di taman bunga ini juga jadi spot foto incaran para selebgram juga, memang untuk di sini anda bisa melihat buga bunga yang cantik.

Selain taman bunga di coban talun ada juga wisata lainnya seperti ada wisata pagupon camp. Wisata pagupon ini terdapat juga sebuah rumah yang disewakan. Rumah rumah yang ada di sini bentuknya unik, banyak juga yang ke sini berfoto di depan rumah ini, jika anda ngin mencari penginapan di coban talun bisa memilih di pagupon camp atau ada juga apache camp. Selain itu di sini untuk fasilitas umum yang ada di coban talun ini juga memadai, tunggu apa lagi, penasaran langsung aja kunjungi wisata ini.


Rafting di Batu Malang

Salah satu wisata di malang yang cukup menguji adrenalin yakni ada wisata rafting di malang. Pada wisata rafting sendiri tak cukup menaktkan kok melainkan malah bisa membuat anda merasa begitu senang. Sebelum itu mari kita bahas apa itu rafting!

Rafting atau juga disebut sebagai arung jeram merupakan salah satu wisata air yang menggabungkan antara rekreasi, berpetualang dan juga olahraga. Dalam rafting ini ada beberapa standart kemanan yang mesti anta perhatikan yakni ada pelampung, helm dan dayung. Rafting sering kali dilakukan di aliran sungai dengan debit air yang cukup deras. Anda juga akan melewati rintangan yang ada di sepanjang aliran sungainya. Pada saat inilah disebut sebagai petualang anda akan menaiki perahu karet yang bisa berkapasitas 4 hingga 6 orang. Saat paling seru yakni ketika perahu yang anda naiki melewati sebuah jeram, pasti di saat itu keseruan rafting aslinya anda rasakan.  Untuk di kota malang sendiri ada banyak tempat yang menyediakan jasa rafting, seperti :

  1. Batu rafting

Tempat rafting di malang pertama yakni ada rafting di batu rafting. Di batu rafting ini sendiri untuk jarak tempuh rafting sejauh 12 km. Waktu yang diperlukan selama rafting berlangsung yakni 2 hingga 2 setegah jam. Gimana cukup tertantang bukan?

  1. Kasembon rafting

Seterusnya ada tempat rafting yang bernama kasembon rafting, di kasembon rafting ini memiliki sebuah jeram dengan ketinggian yang cukup beragam yakni berkisar 2 hingga 3 meteran.

  1. Kaliwatu rafting

Tempat rafting di malang selanjutnya ada kaliwatu rafting, untuk di sini cocok banget bagi anak anak maupun rafting pemula dan yang pastinya raftingnya akan begitu seruu.

  1. Sahabat air rafting

Berikutnya ada Sahabat air rafting yang mana di sini anda bisa menikmati rafting dari air yang cukup tenang hingga yang arusnya deras, sehingga anda tak selalu merasakan was was.

Yuk Mampir Kulineran Di Malang

Pasti sesudah anda lakukan yang namanya wisata pasti tenaga anda jadi berkurang, maka anda perlu yang namanua sebuah asupan makanan, jika bicara mengenai makanan di malang ini anda akan banyak temukan aneka kulineran yang bisa anda pilih sesuai selera anda.

  1. Bakso president

Di kota malang ini anda akan banyak menemukan penjual bakso, dan salah satu bakso yang cukup terkenal di malang yakni ada bakso president. Pada bakso president ini juga tersedia bermacam macam varian yang bisa anda cicipi.

  1. Pecel kawi

Makanan pecel kawi ini adalah kulineran yang mungkin cukup legendaris, meski legendaris di malang ini anda masih bisa kok menemukan makanan ini. biasanya banyak terdapat di sebuah alun alun saat pagi hari karena pada saat itu banyak orang orang istirahat setelah berlari pagi.

  1. Pos ketan legenda

Seterusnya ada pula jajanan legendaris juga yang mungkin bisa anda temui di daerah jawa aja. Yakni ada ketan. Bagi anda yang menyukai ketan mesti datang ke pos ketan yang berada di alun alun kota batu. Di sini anda bisa menikmati ketan dengan rasa yang cukup bermacam. Jika biasanya anda hanya merasakan ketan bubuk kedelai saat di pos ketan ini anda dapat menikmati ketan dengan varian rasa lainnya, seperti ketan kelapa, ketan durian serta lain sebagainya.

  1. Es cream oen

Saat hari sedang panas pansanya pasti makan es krim begitu cocok, di malang ini ada sebuah kedai es krim yang udah lama ada yakni es krim oen. Bukan hanya es krim aja ada juga makanan pendamping lainnya yang bisa anda makan setelah es krim.

  1. Mie gajah mada

Saat ini makanan berupa mie telah jadi makanan yang cukup populer, ada banyak jenis olahan dari makanan mie dengan nama yang unik unik, seperti contohnya ada mie gajah mada, di sini anda akan banyak jenis olahan mie dan ada salah satu andalan di sini yakni mie ayam jamur.


Incaran Wisata Anak Jaman Now

Setelah melakukan kegiatan outbound malang ini anda bisa untuk berwisata di sini juga, salah satu wisatanya yakni ada wisata jatim park 3. Wisata jatim park 3 ini merupakan wisata yang bisa dibilang baru yang mana wisata ini merupakan wisata penerus dari jatim park 2. Dengan adanya wisata di malang jatim park 3 ini tentu membuat daya Tarik tersendiri bagi wisatawan yang mengunjungi kota malang ini. Saat berada di jatim park 3 ini anda bisa bertemu dengan wisata yang ada di sini seperti :

1. Dino park

Di jatim park 3 ini anda bisa seolah olah sedang berada di zaman dinosaurus, meski hanya sebuah replica saja, namun kelihatan seperti aslinya. Selain itu anda juga bisa mendapat tambahan pengetahuan dari dinosaurus ini, jadi tak hanay bermain anda juga bisa sambil belajar juga. Di sini anda akan diajak untuk menaiki kereta sambil berjelajah melihat lihat dinosaurus.

2. Ice age

Mungkin anda pernah melihat film ice age, saat ada di sini anda bisa bertemu dengan tokoh tokoh dari film ice age ini. Di sini juga bagus banget sebagai tempat berfoto sebab anda akan seolah olah berada di es beneran. Di sini anda juga akan melihat binatang purbakala yang hiup di zaman es.

3. Infinite world

Jika anda suka dengan cahaya yang berwarna warni bisa nih mengunjungi infinite world ini, yang mana di sini anda akan melihat jutaan lampu yang berwarna warni. Di sini cukup unik untuk desain interiornya jadi cukup banyak orang yang ke sini untuk berfoto foto. Dinding yang ada di sini erbuat dari kaca jadi anda akan semakin excited untuk berfoto foto di sini.

4. The house of zombie

Mungkin jika pertama dengar kata zombie pasti kita akan berasa seram, mengerikan dan juga menakutkan. Namun gimana ya rasanya jika kita masuk dalam rumah zombie, pasti rasanya akan membuat kita akan semakin merinding. Saat di jatim park 3 anda bisa kok berkunjung ke wisatanya yang bernama the house of zombie. Saat masuk di sini anda akan merasa bertemu dengan zombie yang nyata, dan pasti anda akan merasa sangat deg degan.

5. The legend star

Apakah anda termasuk dalam penggemar tokoh tokoh terkenal dan legendaris, seperti Cristiano Ronaldo, lionel messi, Michael Jordan serta lain sebagainya. Saat di the legend star ini anda bisa kok bertemu dengan idola anda dan anda juga bisa berfoto langsung dengan orangnya.

Saat di the legend star ini anda juga bisa kok berkeliling dunia dalam waktu sehari, anda bisa ke jepang ke korea secara bersamaan. Jika ingin berfoto ala ala orang jepang dengan memakai kimono juga bisa.

6. Galeri music dunia

Di galeri ini anda akan diajak untuk berkeliling dunia sambil melihat jenis jenis alat musik, yang keren keren di seluruh dunia. Tak hanya beberapa wisata di atas anda juga bisa kok mengunjungi wisata lainnya yang ada di sini.

Outbound Malang di Songgoriti

Outbound di Songgoriti

Outbound di Songgoriti merupakan salah satu destinasi wisata outbound yang berada di kota wisata Batu, Jawa Timur.

Songgoriti sendiri sebenarnya adalah tempat wisata kolam renang dan terkenal dengan air panas alami dengan belerangnya.

Objek wisata ini adalah salah satu wisata peninggalan dari zaman kerajaan Singosari, dimana bertemunya Kendedes dan Ken Arok.

Konon di Candi ini adalah tempat bertemunya Ken Arok dan Kendedes, serta tempat mencuci keris dari Empu Sendok, Empu Gandring dan Empu Supo.

Menurut juru kunci candi tersebut, dibawah candi terdapat sumber mata air panas alami yang mengalir yang mengandung belerang.

Terdapat tiga sumber mata air yaitu sumber air panas bersuhu 47 derajat celcius, sumber air dingin, dan air belerang.

outbound di songgoriti - http://wisataoutboundmalang.com

para warga disana biasanya melakukan ritual malam satu suro, maulid nabi dan menggelar wayang di sekitar candi tersebut guna menghormati leluhur mereka.

SElain sebagai tempat outbound Malang dan berenang, di Songgoriti juga terdapat pasar wisata yang menjual beraneka ragam oleh-oleh khas Batu.

Di sekitar kawasan wisata Songgoriti, banyak sekali villa dan penginapan dari berbagai kelas dan harga.

Dan juga di sepanjang jalan juga banyak warga yang menawarkan villanya. Tak heran jika akhirnya banyak yang menyebut wisata villa Songgoriti.

Biasanya para peserta training outbound di Songgoriti juga menginap di sekitar Songgoriti, banyak villa untuk rombongan yang biasa disewa dengan harga terjangkau.

Selain itu, Songgoriti dekat dengan objek wisata Paralayang dan juga berbagai cafe dan warung makan, sehingga memudahkan pengunjung untuk berwisata.


Outbound Batu

Kota Wisata Batu, kota berjuta wisata, kota berjuta pesona serta kota berjuta keanekaragaman dengan kearifan lokalnya.

Kota Wisata Batu terkenal akan buah Manalaginya dan produksi susunya. Banyak sekali buah-buahan yang dihasilkan dari kota dingin satu ini.

Mulai dari stroberi, jeruk, apel, mangga, durian, namun yang paling terkenal adalah apel, sampai menjadi ikon kota Batu.

Karena melimpahnya buah di kota ini, banyak juga yang berinovasi dengan buah-buahan tersebut, misalnya saja keripik buah, dodol.

Pagi para peserta outbound Malang dan wisatawan yang berkunjung ke kota Batu, tak lengkap rasanya jika tak membawa oleh-oleh khas kota wisata Batu.

Anda dapat berbelanja oleh-oleh di berbagai grosir ole-oleh seperti Deduwa, Brawijaya, Fariz, The Java, dan  Malang strudel.

Berbagai olahan keripik buah, keripik tempe, keripik susu, dodol buah, aneka kaos khas Batu, gantungan kunci dan lainnya tersedia.

Para peserta dan wisatawan outbound Malang dan outbound di Batu bisa berbelanja setelah kegiatan wisata outbound Malang mereka selesai.


EO Outbound di Malang

SElain Kota Batu, Kota Malang juga merupakan kota dengan jumlah wisatawan yang terus bertambah setiap tahunnya. Jumlah ini diperkirakan akan terus naik tiap tahunnya.

Banyaknya objek wisata menarik di Malang, serta beberapa universitas terbaik di Indonesia membuat banyak orang dari luar kota berkunjung ke kota Malang.

Oleh karena itu mulai banyak bermunculan agen wisata dan eo wisata, seperti eo outbound di Malang Bakti Alam ADventure Batu.

Eo outbound Malang Bakti ALam ADventure adalah salah satu EO terbaik dan profesional di Malang, yang telah berdiri sejak tahun 2010.

Pelayanan yang ramah, berpengalaman serta handal membuat Eo outbound satu ini banyak dipercaya oleh ratusan perusahaan atau instansi di dalam atau diluar Malang.


Kulineran Paling Khas Di Outbound Malang

Jika anda sedang berwisata tentu anda pasti juga akan langsung berfikir oleh oleh apa ya yang akan dibawa pulang nanti. Memang jika berwisata tak membawa buah tangan buat orang di rumah akan terasa kurang gituhh. Berikut saya akan bahas nih oleh oleh paling khas yang ada di wisata outbound malang ini.

Sebelum itu saya mau bahas dikit nih mengenai apa itu kegiatan outbound, outbound batu malang sendiri adalah kegiatan pengembangan diri manusia yang mana dengan lakukan outbound anda akan banyak dapatkan sisi positif dari melakukannya. Banyak tempat outbound malang ini dilakukan di tempat wisata, dengan begitu semakin memudahkan peserta outboundnya dalam berefreshing juga.

Ada banyak sih tempat yag digunakan dalam melakukan outbound ini seperti contohnya ada outbound malang di coban rais. Di coban rais ini merupakan tempat wisata alami yang mana udara yang ada di sini masih fresh dan bebas akan polusi. Tentu jika berkunjung ke tempat wisata seperti ini anda akan banyak melihat pohon pohon yang tumbuh dengan subur, sebab dengan bayaknya pohon ini membuat udara di sekitaran wisata ini semakin sejuk dan sehat pastinya.

Mungkin setelah puas berwisata kita akan merasa lapar, jangan khawatir di malang ini ada beraneka macam kulineran yang bisa anda cicipi seperti :

  1. Bakso Malang

Kota malang meamng merupakan kota yang terkenal akan kulineran baksoya, maka anda tak perlu heran jika udah ke kota ini akan banyak temukan warung bakso dengan segala macam nama baksonya. Apalagi jika ke sini berbarengan dengan hujan tentu makan bakso akan terasa nikmat.

  1. Soto

Selain makanan berkuah seperti bakso di malang ada juga makanan kuah yang tak kalah populernya yakni ada soto. Mungkin ketika mendengarnya kita udah membayangkan begitu sedap dan nikmatnya saat makan.

  1. Mie

Siapa sih yang gak tahu dengan makanan yang satu ini, yakni mie, makanan yang udah populer di seluruh dunia mungkin. Saat di malang mungkin ada banyak outlet yang jual mie ini dengan nama yang begitu unik unik. Makanan mie ini memang banyak yang menyukainya apalagi jika dicampur dengan cabe, wah itu sagat istimewa dehhh. Dengan semakin berkembangnya zaman makana mie ini semakin terkenal ada mie jogging, mie level pedas serta masih banyak lagi dehh.

  1. Ayam geprek

Jika tadi mie, saat ini ada kulineran yang tak kalah populernya yakni ada ayam geprek. Untuk menu ayam geprek ini tak hanya warung warung kecil yang menjualnya namun saat ini banyak para selebriti yang menjual kulineran yang satu ini, seperti contohnya ada geprek bensu yang mungkin udah bayak yang mengetahuinya.  Yang paling utama dalam ayam geprek ini yakni ada sambalnya yang juga beragam ada sambal petai, sambal ijo, serta masih banyak lagi.

  1. Boba

Jika sedang makan akan terasa kurang bila tak sekalian pesan makanannya, saat ini lagi booming boomingnya minuman yang bernama boba. Boba sendiri merupakan jeli yang memiliki bentuk dan rasa yang khas, dan untuk rasanya juga beragam ada red velvet, taro, chocolate serta masih banyak lagi deh.

Untuk anda yang ingin mencoba boba tak perlu bingung mencarinya tinggal cari di go food aja anda udah bisa merasakan nikmatnya minuman boba ini.

 

 

Outbound Malang Untuk Perusahaan

Outbound Malang Untuk Perusahaan

Dalam sebuah perusahaan, biasanya memiliki agenda untuk rekreasi atau company gathering, yang biasanya diadakan setahun sekali atau dua tahun sekali.

Kegiatan company gathering dilakukan bersama seluruh karyawan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja, sarana rekreasi dan untuk merefresh pikiran.

salah satu kegiatan dalam acara company gathering adalah outbound training. Outbound Malang untuk perusahaan adalah kegiatan paling umum dilakukan saat company gathering.

Dalam kegiatan outbound di Malang untuk perusahaan, tema yang diangkat kebanyakan tentang capacity building dan high motivation high performance.

Konsep outbound training yang ditawarkan pun beragam, seperti konsep amazing race, outbound offroad, outbound rafting  dan fun outbound yang menyenangkan.

Kebanyakan perusahaan menginginkan agar kualitas sumber daya karyawannya mumpuni, sehingga mampu menyelesaikan tugasnya dengan tepat dan baik, baik secara individu atau tim.

Outbound Malang Untuk Perusahaan - http://wisataoutboundmalang.com/

selain pekerjaan individu, kerjasama tim dalam bekerja juga sangat penting, misalnya saja saat mengerjakan proyek atau tender tertentu.

Mereka harus membagi tugas sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya masing-masing

.Sinergi dan komunikasi yang baik akan menghasilkan hasil yang optimal dan baik pula.

Misalkan dalam mengerjakan proyek pembangunan suatu gedung, pembagian tugas harus sesuai dengan bidang keahliannya.

Bagian perancangan harus merancang struktur dan desain bangunan.

Begitupun dengan bagian pembelanjaan barang dan akuntansi pun juga harus dilakukan oleh orang yang memiliki kemampuan tersebut.

Kegiatan training outbound Malang untuk perusahaan berisi game-game yang memiliki low and high impact bagi pesertanya. Seperti pada sesi awal ada game ice breaking.


Games Outbound Training Malang

Games ice breaking bertujuan untuk menghangatkan suasana, dan membuat suasana semakin akrab. games yang diberikan biasanya senam pinguin, chicken dance dan senam gamu famire.

Para instruktur akan memandu anda selama kegiatan games berlangsung, dan anda harus mengikuti instruksi dari instruktur dengan diiringi musik yang  menyenangkan.

setelah sesi ice breaking selanjutnya adalah pembagian kelompok atau disebut grouping, dengan masih menggunakan game seperti burung dalam sangkar dan mutiara dalam kerang.

Peserta akan dibagi dalam beberapa tim, biasanya setiap tim berisi 8-12 orang. Selanjutnya akan dilanjut dengan materi motivasi tentang high motivation high performance oleh trainer.

Materi yang disampaikan seputar capacity building dan peningkatan kapasitas individu agar lebih baik dan selangkah lebih sukses, lewat cerita-cerita yang inspiratif.

Kemudian dilanjutkan dengan fun game dan game team building, fun game outbound bersifat fun fan menyenangkan, namun tidak meninggalkan aspek peningkatan character building.

Namanya saja team building, pasti bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam tim.

Dengan games yang membutuhkan strategi seperti transfer media, all stand up dan hands ball.

Terakhir sebagai high impact games, ada permainan high rope yang bermanfaat untuk memberi dorongan anda untuk mengalahkan rasa takut di ketinggian.

Permainan high rope antara lain spider net, two lines bridge dan flying fox


Wisata Outbound di Batu

Malang Outbound Adventure -

kegiatan company gathering, selain diisi dengan kegiatan outbound biasanya diselingi pula dengan berwisata di daerah kota Batu.

Karena sayang sekali jika berkunjung ke Kota Batu tanpa menikmati objek wisatanya yang menarik.

Menjadi kota wisata, kota ini memang menyuguhkan banyak sekali pilihan destinasi wisata,  seperti wisata alam, edukasi, agro dan lainnya.

Wisata alam yang dapat anda pilih ada berupa wisata petik buah seperti apel, jeruk dan stroberi serta  wisata petik sayur.

Untuk wisata petik buah apel, jeruk dan stroberi, anda bisa makan buah sepuasnya ketika berada didalam kebunnya.

namun jika anda ingin membawa pulang buah tersebut, maka akan dikenakan biaya per kilonya.

Wisata yang bisa dikatakan sebagai ikon Batu lainnya adalah wisata Jatim Park group, dari Jatimpark 1, Jatimpark 2, Eco green Park, museum angkut dan BNS.

Tak ketinggalan wisata seperti rafting di Malang menjadi pelengkap wisata outbound Malang, yang akan menjadi momen yang tak terlupakan.

Yuk jangan sampai ketinggalan mencoba wisata outbound di Malang dan rafting di Batu bersama Bakti Alam Adventure Batu.

Bakti ALam ADventure Batu adalah Eo dan provider outbound, rafting dan paket wisata di kota Batu yang terpercaya dan profesional.

segera reservasi ke 0822 4470 6920 atau kunjungi website kita di http://wisataoutboundmalang.com, dan dapatkan paket menarik dari kami.


Wisata Outbound Malang Malam Hari

Wisata Outbound Malang : Batu Night Spectacular

Saat pergi ke kota malang namun hari udah malam anda masih bisa kok untuk mengunjungi wisata di malang, Berikut ini kita akan membahas tentang wisata yang indah di malang saat malam hari. Bagi anda yang suka dengan jalan jalan saat malam hari, bisa datang saja ke wisata batu malang yang bernama Batu Night Spectacukar atau BNS. Wisata Bns ini ini buka jam lima sore sampai malam hari. Jika pada malam identik dngan kegelapan dan bersuasana seram  namun saat di sini anda bisa melihat banyak wahana-wahana seru dan yang tentunya mengasyikan.

Serta di Bns juga terdapat kuliner-kuliner yang yang bisa anda nikmati. Tidak hanya itu jika malam tentu banyak sekali lampion-lampion yang mengelilingi di setiap sudut area BNS ini dengan bentuk yang bermacam macam serta berwarna warni. Ada banyak sekali  berbagai macam wahana permainan yang diperuntukkan anak anak hingga yang dewasa semua ada di Bns ini.

Di Bns ini adalah salah satu wahana yang sangat banget untuk dilewatkan yakni ada sebuah parade laser show, di sini anda akan melihat lampu lampu yang berwarna warni dan yang pasti membuat anda enggan deh pergi dari sini. Apalagi bagi anda yang suka banget dengan berfoto harus nih mampir ke sini. Nanti anda akan melihat sebuah layar yang cukup lebar, dan dengan melihatnya anda akan diajak untuk berpetualang. Di sini anda akan dapat merasakan berpetualang sungguhan. Selain itu ada pula pertunjukkan air mancur yang tentu semakin membuat malam hari anda akan semakin menyenangkan. Air mancur ini akan menari nari dengan alunan musik yang begitu merdunya, siapapun yang melihatnya pasti akan terhibur dan juga teroukau.

Ada juga lampion garden yang di sini anda akan melihat banyak lampu lampu lampion yang beraneka ragam. Jika dijadikan tempat foto pasti akan lebih menarik lagi, lumayankan bisa membuat menarik feeds di instagram anda. Tak berhenti di situ aja ada pula sebuah bioskop 4 dimensi, yang akan mengajak anda berpetualang seru dan anda bisa memilih film favorit anda.

Wisata Outbound Malang : Alun Alun Kota Batu

Mungkin jika udah bosen main di Bnsnya anda bisa melanjutkan untuk pergi ke wisata alun alun kota batu. Untuk wisata alun alun ini buka 24 jam, jadi anda tak perlu khawatir jika udah tutup. Memang jika di alun alun kota batu ini akan semakin ramai jika malam hari. Sebab di malam hari akan ada banyak pedagang kaki lima yang menjual beraneka ragam jajanan khas kota batu.

Di alun alun ini anda juga bisa mampir ke tempat kuliner yang bernama pos ketan. Memang untuk pos ketan ini udah lama berdiri sehingga anda tak perlu ragukan untuk rasa kuliner di sini. Selain itu pos ketan ini juga ramai akan pengunjungnya, jadi anda harus sabar juga sih untuk bisa menikmati kulineran ketan di sini. Bukan hanya ketan aja melainkan masih banyak aneka jajanan lainnya yang bisa anda coba saat di sini.

 

× Dapatkan Penawaran