Comfort Zone versus Dis-comfort Zone

Comfort Zone versus Dis-comfort Zone

Comfort Zone versus Dis-comfort Zone

iklan-mt-kenyamanan

Hallo sobat semua. Ketemu lagi nich bersama outbound malang. Seperti biasa kami akan memberikan motivasi untuk anda. Baca dulu yuk,,,

Sering kali tanggung jawab yang besar di artikan pencarian minat dan kemampuan yang kita miliki. Setiap orang mempunyai kemampuan dan kekuatan yang tersembuyi dan itu mungkin mereka belum mengetahuinya. Salah satu cara untuk mengetahui hal tersebut, anda bisa melakukan hal yang anda belum pernah lakukan.

Seperti halnya peabuh drum terkenal phil Collin. Ia tidak pernah bermimpi untuk menjadi penyanyi utama genesis. Saat penyanyi genesis keluar, belum ada yang cocok untuk menggantikanya. Phil mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Dan tidak di sangka-sangka ternyata keberhasilanya kini melebihi anggota genesis lainya. Jika phil tetap ngotot untuk menjadi penabuh drum, nasibnya tidak akan jauh berbeda dengan anggota band ainya.

Comfort zone adalah musuh dari kesuksesan yang membuat banyak orang terlena dan tidak pernah mencoba. Mungkin satu alasan kita takut keluar dari zona nyaman kita karena kita selalu di hantui dengan pikiran “apa yang terjadi jika kita gagal”.

Tips yang efektifnya adalah dengan mempunyai kesadaran tentang hal terburuk yang akan terjadi jika anda gagal. Jika anda berani melewati hal terburuk, anda baru mempunyai kesiapan untuk keluar dari zona nyaman anda.

Nah itu tadi motivasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat untuk anda dan jangan lupa untuk gabung bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *