Game di Outbound Malang

Game di Outbound Malang

Game di Outbound Malang

Kegiatan outbound di malang, memang untuk saat ini telah jadi salah satu kegiatan yang banyak sekali peminatnya. Sebab dalam outbound sendiri ada manfaat yang bisa didaptkan, salah satu manfaat yang paling utama dalam melakukan outbound yakni bisa menghilangkan rasa bosan anda. Untuk menambah keseruan dalam outbound biasanya juga ada game di outbound malang yang dilakukan, seperti :

  1. Game Hulahoop

Game pertama ada game Hulahoop, untuk melakukan game ini tentu memerlukan kelincahan dalam melakukannya. Langkah bermainnya yakni :

  • Bentuk barisan atau kelompok yang beranggotakan 4 hingga 6 orang, atau bisa juga menyesuaikan dengan jumlah peserta outboundnya.
  • jika kelompok sudah terbentuk beri intruksi untuk saling bergandeng tangan, nantinya hulahoop akan diletakkan di leher peserta paling depan.
  • Lalu berikan aba aba serta hulahoop mesti bergeser ke peserta selanjutnya tanpa boleh melepas gandengan tangan.
  • Kelompok yang paling cepat menyelesaikan game ini hingga peserta paling akhir ialah pemenangnya.
  1. Blind Walk

Selanjutnya ada Game Blind Walk, dalam game ini lebih mengutamakan kekompakan dalam tim. Untuk langkah bermainnya yakni :

  • Bentuk kelompok atau barisan 4 sampai 6 orang pada sebuah kelompoknya. Atau bisa juga menyesuaikan jumlah peserta outboundnya.
  • Selanjutnya jika kelompok udah terbentuk, pilih salah satu orang sebagai ketua. Tugas dari ketua ini yakni memberi arahan kepada anggotanya yang nantinya akan menggunakan penutup mata.
  • Anggota yang memakai penutup mata ini akan diberikan intruksi dalam melewati sebuah rute yang sudah disiapkan.
  • Kelompok yang paling cepat menyelesaikan game ini merupakan pemenangnya.
  1. Pipa Bocor

Dalam outbound ada pula game yang berkaitan dengan air yakni ada game pipa bocor. Bahan yang diperlukan dalam melakukan game ini juga cukup mudah ditemukan, seperti gayung atau jika tak ada bisa menggunakan gelas bekas, selanjutnya ada pipa yang diberi lubang , bola pimpong atau bola yang sekiranya bisa masuk dalam pipanya dan yang terpenting ada airnya. Langkah bermainnya yakni :

  • Bentuk kelompok 4 hingga 6 orang, bisa menyesuaikan dengan besar kecilnya pipa yang akan digunakan.
  • jika kelompok sudah terbentuk pilih salah satu ketua, yang nantinya bertuga mengisi air di dalam pipanya. Cara bermainnya yakni dengan mengisi air dalam pipa supaya bola di dalamnya bisa keluar. Memang untuk bisa penuh airnya harus menutupi seluruh lubang yang ada pada pipanya.
  • Kelompok yang berhasil menyelesaikan game ini dengan cepat ialah pemenangnya.  

Tempat Outbound Yang Ada di Malang

Dalam outbound ini biasanya tepat yang dijadikan sebagai lokasi outboundnya berada di dalam satu kawasan dengan tempat wisata, berikut beberapa tempat wisata yang juga terdapat tempat outbound malangnya seperti :

  1. Coban Talun

Coban talun merupakan tempat wisata di malang, yang mana di sini terkenal dengan wisata air terjunnya. Di coban ini juga menjadi salah satu pilihan tempat wisata yang juga biasa dilakukan untuk tempat outbound. Ketika melakukan outbound di tempat ini anda juga bisa mampir ke beberapa tempat wisata yang ada di sini seperti :

  • Taman Bunga

Di coban talun ini juga ada wisata yang bernama taman bunga, di dalam wisata ini anda bisa melihat luasnya bunga dengan warna yang cukup berwarna warni. Banyak juga pengunjung yang datang ke sini memilih untuk berfoto foto. Banyak juga para pengunjung yang melaukan prewedding juga di sini.

  • Apache camp

Di depan taman bunga ada juga wisata yang bernama apache camp. Di wisata ini anda bisa menginap dengan rumah yang ada di sini begitu unik. Anda akan berasa sedang berada di kampung indian. Selain itu dikawasan apache camp ini juga terdapat tempat penyewaan topi dan juga baju sehingga anda bisa berfoto foto dengan atribut tersebut.

  • Oyot

Berikutnya ada wisata oyot, di wisata ini juga terdapat beberapa spot foto yang keren keren juga seperti salah satunya ada sepedah layang. Di sini memang cukup unik sebab anda bisa menaiki sepedah layang ini yang di bawahnya terdapat bendungan, jika anda berani anda bisa coba menaiki sepedah layang.

  1. Coban rais

Selanjutnya ada pilihan tempat outbound ke dua yakni berada di kawasan coban rais. Di coban rais ini juga biasa jadi tempat outbound dan juga berkemah. Di sini juga terdapat wisata yang bisa anda kunjungi seperti ada batu flower garden. Untuk wsata batu flower garden ini terdapat bermaca macam spot foto yang keren keren juga. Yang paling diminati saat berada di sini yakni ada sepedah layang, hammock bertingkat serta ayunan raksasa.

  1. Tirta nirwana songgoriti

Berikutnya ada tempat outbound yang dilakukan di kawasan wisata tirta nirwana songgoriti, di sini biasanya dijadikan sebagai tempat untuk melakukan outbound. Selain tempatnya yang luas di sini juga terdapat sebuah danau buatan yang mana di danau ini juga terdapat persewaan perahu jadi anda bisa coba untuk memutari danau ini, selain itu di sini juga ada pemandian jadi anda bisa sekalian mampir ke sini. Tak hanya itu di tirta nirwana ini juga dekat dengan pasar tradisional sehingga jika anda suka berbelanja bisa mampir ke sini.