Kasembon Rafting – Tempat Outbound di Malang

Haii

sobat … Gimana niich kabarnya ?

Mudah-mudahan baik-baik saja yaa …

Semua orang kalao ditanya apakah suka sama permainan ? Pasti pada suka semua yaa sobat .

Sobat suka permainan yang menantang ?

Dan apa sobat suka adrenalin yang diuji di area air ?

Yaa inilah kegiatan rafting di kasembon rafting Tempat Outbound di Malang salah satu  permainan yang sangat menguji keberanian kita . Lintasan yang berliku-liku dan pasti mengundang jeritan anda saat melintas .Tentunya pada  saat melakukan permainan rafting  ini ada hal-hal yang tidak boleh dilakukan dan hal-hal yang harus dilakukan.Untuk memperlancar komunikasi antara pemandu dan peserta ada kode-kode tertentu yang nanti akan diberikan pemandu kepada peserta.

Untuk melakukan permainan kasembon rafting Tempat Outbound di Malang ini tentunya peserta akan dibekali perlengkapan untuk melindungi tubuh saat perahu terguling jadi sobat tidak perlu takut untuk terluka .Perlengkapan yang digunakan saat rafting adalah perahu, dayung, helm, pelampung.Dan bagi pemula disarankan untuk memilih rute yang tidak terlalu sulit untuk dilintasi apabila ingin lebih menguji adrenalin anda, nantinya bisa berlanjut untuk melintasi rute yang menantang.

Apa harus bisa renang untuk ikut rafting ini ? Pasti yang tidak bisa berenang takut untuk tidak bisa menikmati sensansi air ini kan ?Jangan khawatir sobat ,bisa kok ikut adrenalin ini , kan sudah dilindungi oleh pelampung.

Rafting ini paling seru dilakukan rame-rame sob , bisa sama keluarga,temen, atau siapapun untuk mengikuti tantangan ini .” Sambil menyelam minum air” demikianlah pribahasa yang pantas di gambarkan pada permainan ini.Kenapa demikian ? karna sobat bisa tau seberapa nyali sobat saat melintasi  tikungan yang menantang,dan bisa menikmati suasana alam yang tersedia yang bisa merefresh mata untuk segar kembali , tentunya pengalamanlah yang sangat berharga di permainan ini.

 

Permainan rafting ini sangat maknanya sangat membantu dalam kehidupan kita sehari hari sobat . Dalam kehidupan nyata sering kali kita harus melalui halang rintang masalah yang mungkin itu akan kita alamai dalam kehidupan sehari – hari .

Seperti hal nya kata motivasi yang pernah dilantunkan oleh Ralp Waldo Emerson

“Selesaikan tiap-tiap hari dan masalahmu akan terselesaikan. Kau harus lakukan apa yang kau bisa; beberapa blunder dan hal yang aneh-aneh mungkin telah merangkak masuk; namun lupakan hal itu selagi kau bisa. Besok adalah hari baru dan jelas kau akan memulainya dengan semangat yang menggebu-gebu agar kau terbebani dengan omong kosong masa lalumu.”

Sepertinya seru sekali yaa sob bagaimana pengalaman dari kegiatan rafting ini . Sudah dapat dirasakan dalam kehidupan sehari-hari .Sudah terlihat bukan bagaimana manfaatnya.

Penasaran kan gimana sih keasyikan saat berada di atas perahu yang melenggak-lenggok,keseruan apa yang akan di dapat ?

Jangan khawatir sobat kami www.wisataoutboundmalang.com  siap membantu anda untuk menikmati keseruan berafting ria dan menikmati pemandangan yang menyejukan dari kota wisata Batu .

Have fun sobat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *