Provider Outbond Terbaik di Malang
wisata_outbound@ yahoo.co.id 0823 3371 2424

Kegiatan Outbound Malang Nutrimax Jawa Timur

Halo Shobat Yang Baik ketemu lagi dengan saya admin Provider Outbound Malang Bakti Alam Adventrue

saya akan menceritakan kegiatan outbound training dari Nutrimax jawa timur yang di ikuti oleh 152 peserta outbound yang rata rata pesertanya kebanyakan SPG. kegiatan outbound di mulai pukul 10.o0  di awalai dengan pembukaan penyampaian dari supervisor NUtrimax kemudian di ikuti perkenalan dari masing masing team bidang dari nutrimax sendiri.

setelah perkenalan team kegiatan di lanjutkan dengan pemanasan peregangan dan di lajutkan dengan senam chicend dance yang membuat peserta menjadi lebih cair dan lebih siap mengikuti kegiatan outbound training. selesai pemanasan materi motivasi di sampaikan oleh master trainer kami yang memompa semangat para peserta untuk lebih ter,motifasi dalam bekerja. karena ketika kita ingin lebih ya harus memberikan nilai lebih

Saya akan menceritakan sebuah cerita tentang pesulap legendaris yang bernama houdini, dia adalah seorang pesulap yang terkanal mampu meloloskan diri hanya dengan hitungan menit. pada suatu ketika hodini mendapat tantangan untuk mebuka  atau menjobol ruangan khasanah yang telah di rancang untuk di bobol orang. houdini adalah pesulap cerdik sebelum malakukan aksinya dia membuat kesepakatan kepada bang untuk mencium istrinya sebelum melakukan aksinya, dan pada saat berciuman istrinya memberikan kawat melalui mulut untuk membuka kuncinya. namun kali ini tantangan kali ini tidak mampu di akali dengan kawat. maudini  keringat dingin menceritakan apa yang terjadi di dalam ruangn khasanah. sekitar 1 menit tidak ada bunyi klik yang menandakan kunci terbuka. dan maudini berpikir kalau sampai tidak bisa membuka kunci maka berakirlah riwayat nya.

setelah 2 menit berlalu keringat dingin mulai keluar dari badan maudinin dan di luar wartawan sudah menunggu hasil dari kerja maudini. dan setelah tiga menit lalu saya menyeka keringat di kening saya dan dengan perasaan pasrah saya pun berdiri dan bersandar di pintu yang tidak berhasil saya buka. dan ternyata di luar dugaan pintu khasanah yang kokoh itu terbuka. dan saya baru menyadari bahwa selama di dalam brankas pintu khasanah tidak di kunci sama sekali. dan hanya karena kebetulan bersandar ke pintulah yang menyelamatkan karir maudini.

jadi shobat hal yang sangat menakutkan adalah ketika kita menentukan batasan palsu yang di akibatkan oleh pengalaman yang belum tentu benar.

salam sukses provider outbound malang bakti alam adventure

About the Author
Trainer, motivator, event organizer, khususnya untuk kegiatan-kegiatan outbound/outdoor
Top