Keseruan Outbound di Malang

Keseruan Outbound di Malang

Keseruan Outbound di Malang

Untuk mengisi waktu luang kita ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan. Apalagi dengan padatnya jadwal aktivitas harian kita yang padat tentu kita perlu dalam melakukan refreshing. Salah satu kegiatan yang bisa anda coba yakni ada kegiatan outbound malang yang menawarkan harga paket outbound di malang yang terjangkau. Mungkin untuk kegiatan outbound ini udah banyak yang tau apa sih kegiatan outbound itu, kegiatan outbound ini memang sangat fun dan tidak membosankan.

Perminan di Outbound Malang

Ditambah lagi dalam kegiatan outbond ini banyak melakukan beberapa simulasi permainan yang tentunya semakin menceriakan kegiatan outbound ini. Banyak sekali game game yang biasa dilakukan dalam aktivitas outbound ini, seperti contohnya ada :

  1. Game Pipa Bocor

Game pertama yang cukup sering dilakukan kegiatan outbound ini yakni ada game pipa bocor, game ini merupakan game yang seru dilakukan pasalnya dalam permainan ini menggunakan air, sehingga kita yang melakukan game ini akan merasa begitu ceria dan lupa dengan segala rasa gundah dan rasa Lelah kita setelah melakukan aktivitas harian kita.

Dalam game pipa bocor ini ada beberapa perlatan bermain yang dibutuhkan seperti :

  • Pipa paralon yang sudah ada lubang lubangnya.
  • Bola kecil yang bisa masuk dalam pipa paralonnya.
  • Air
  • Gayung

Cara bermain :

  • Pertama bentuk kelompok bermain yang terdiri 4 hingga 6 orang atau bisa juga menyesuaikan bentuk pipa paralonnya.
  • Pilih salah satu ketua regu yang bertugas dalam mengisi air ke dalam pipa paralonnya.
  • Sisa anggota lainnya nanti bertugas untuk menutupi semua lubang di pipa tersebut, supaya bola yang ada dalam pipa ini bisa cepat keluar. Kelompok yang paling cepat mengeluarkan bola ini dari pipa, ialah pemenangnya.

 

  1. Game Burung Dalam Sangkar

Game selanjutnya yakni ada game burung dalam sangkar yang man game ini tak memerlukan alat bermain apapun anda hanya perlu dalam keadaan sehat aja udah bisa melakukan game ini. Meski tak menggunakan ala tapa pun dalam melakukan game ini tetap aja fun kok.

Cara Bermain :

  • Semua peserta outbound mulai baris melingkar, lalu nanti ada seorang pemandu yang bertugas untuk memandu permainan ini.
  • Peraturannya yakni jika seorang trainer bilang burung dalam sangkar 3 : 1, maka berarti semua peserta meski membentuk baris melingkar 3 orang dan di tengahnya ada 1 orang. Contohnya lagi burung dalam sangkar 10 : 2 maka berarti peserta membentuk barisan 10 orang yang melingkar dan 2 orang berada di tengahnya. Nanti untuk yang tidak dapat teman itu yang akan dihukum, tak begitu sulit kok hukumannya hanya menyanyi, baca puisi serta lain sebagainya tergantung kesepakatan Bersama.