Lokasi Wisata Petik Apel, Ada 4 Pilihan Nih!

Lokasi Wisata Petik Apel, Ada 4 Pilihan Nih!

4 Pilihan Lokasi Wisata Petik Apel Di Batu Malang – Kota wisata batu merupakan salah satu kota yang terkenal dengan pariwisatanya. Ada begitu banyak  wisata yang tersebar di kota ini. selain begitu banyak wisata yang ada di kota batu ini, di sini juga memiliki pesona alam yang begitu indahnya. Wisata  alam dari air terjun, pantai, sumber mata air, wisata rafting, wisata edukasi, bendungan, hingga perkebunan mampu menghipnotis setiap mata yang memandang. Karena begitu cantik pemandangan yang dimiliki maka tak heran jika kota ini selalu ramai oleh wisatawan. Entah itu dari luar kota maupun dari luar negri.

Kota batu selain terkenal dengan wisatanya juga terkenal dengan salah satu buah yang sudah menjadi simbolnya yakni ada buah apel. Wisatawan yang datang ke kota batu pasti akan bertemu dengan buah apel. Apalagi jika berkunjung ke kota batu daerah gunung arjuna tentu wisatawan akan banyak melihat kebun-kebun buah apel.

Ngomong-ngomong tentang buah apel, saat ini di kota batu telah muncul sebuah wisata yang identic dengan buah ini. yakni telah ada yang Namanya wisata petih buah apel. Jadi dalam wisata ini pengunjung bisa merasakan langsung bagaimana rasanya untuk memetic buah apel dari pohonnya. Selain bisa memetic sendiri pengunjung juga diperbolehkan untuk makan buah apel tersebut dengan catatan masih di dalam kebunnya.

Buat kalian yang ingin merasakan sensasi memetic buah apel langsung dari pohonnya bisa berkunjung ke tempat-tempat berikut ini!

  1. Wisata Petik Apel Barisan Tani Makmur Kekal

Tempat wisata petik apel pertama yakni ada di “Barisan Tani Makmur Kekal”. Di wisata petik apel sini kalian bisa langsung petik apel sendiri, suasana yang sejuk dan tenang akan semakin terasa Ketika kalian berada di tengah tengah pohon apel. Namun jangan khawatir untuk tersesat sebab sudah ada team pemandu yang akan memberi arahan buat pengunjungnya. Buat kalian yang gak tau mana apel yang enak atau yang udah siap dipetik bisa langsung tanyakan kepada teamnya. Untuk biaya tiket wisata apel di Barisan Tani Makmur Kekal ini sekitar 25 hingga 35 ribuan.

  1. Wisata Petik Agro Rakyat

Pilihan tempat petik apel yang kedua yakni ada wisata petik apel Agro Rakyat. Sama seperti di kebun-kebun apel pada umumnya tentu suasana yang akan dirasakan benar-benar sejuk, serta di wisata petik apel Agro Rakyat  ini pengunjung akna banyak menemukan pohon apel yang cukup pendek jadi Ketika ingin memetiknya sangat mudah sekali. Apalagi jika kalian mengajak anak-anak tentu mereka bisa untuk menggapainya sendiri.

  1. Kusuma Agrowisata

Berikutnya ada tempat wisata petik apel yang berada di wisata Kusuma agrowisata, jadi di sini pengunjung tak sekedar melihat kebun buah apel aja namun di sini juga terdapat sebuah kolam renang juga. Sehingga bisa sekalian untuk mampir berenang juga. Tak hanya itu dari sini pengunjung juga bisa menikmati pesona alam kota batu dari ketinggian juga.

  1. Wisata Petik Apel Mandiri

Dan yang terakhir ada tempat wisata Petik Apel Mandiri. Di sini Pengunjung bisa puas untuk memetic buah apel. Dengan tiket masuk sekitar 25 ribuan pengunjung bisa bebeas pilih untuk memetic buah apel yang mana, mau apel hijau yang manis, atau merah yang asam.

Nah, itulah beberapa pilihan tempat wisata petik apel yang bisa kalian kunjungi Ketika berada di kota wisata batu. Kota yang banyak ditumbuhi oleh pohon apel.