Outbound Batu Malang Jawa Timur

Outbound Batu Malang Jawa Timur

Outbound Batu Malang Jawa Timur

Kegiatan outbound merupakan salah satu kegiatan yang mungkin udah banyak orang tahu dan banyak juga orang yang udah pernah melakukannya. Apalagi di jawa timur ini tentu banyak tersebar layanan jasa outboundnya. Seperti contohnya aja ada outbound batu malang jawa timur, untuk di kota batu malang ini aja banyak tempat tempat untuk melaksanakan outbound.


Paket Outbound di Malang

Ada banyak sekali paket outbound di malang,karena paket yang di sediakan di sini juga terhiung sangat murah dan terjangkau banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke sini karena udara di kota ini memang sangat sejuk dan segar, cocok sekali untuk melakukakn kegiatan outbound di sini.lahan yang di sediakan juga tergolong sangat luas sekali banyak di tumbuhi rumput dan pohon pohon rindang di sekelilingnya.

Fasilitas yang di sediakan juga begitu banyak,banyak sekali yang menyukuai kegiatan ini karena kegiatan ini akan memberikan solidaritas yang tinggi,ada banyak sekali permainan yang disediakan di kegiatan outbound ini ada flayingfox,rafting/arung jeram,dan masih banyak lagi permainan permainan yang wajib kita coba.Kegiatan ini tidak hanya di sukai orang dewasa saja karena anak anak juga boleh mencobanya.

Tentu dengan wisata yang berada di malang ini banyak maka juga bisa digunakan sebagai tempat untuk melakukan outbound juga. Tempat wisata yang biasanya dipilih dalam melakukan kegiatan outbound ini yakni ada di tempat wisata yang memilki tempat yang luas seperti contohnya yakni ada di :

  1. Wisata Coban Rais

Di wisata coban rais ini ada salah satu wisata yang cukup terkenal yakni ada wisata batu flower garden, yang mana di wisata ini tentu anda bisa menikmati udara yang fresh dan juga menyegarkan. Di sini juga da beberapa tempat foto yang keren keren seperti contohnya yakni ada sepedah layang, ayunan raksasa serta tempat foto yang keren keren lainnya.

  1. Wisata Coban Talun

Berikutnya yakni ada wisata coban talun, di sini tentu anda akan bisa langsung melihat hutan pinus yang eksotis banget. Selain itu di coban talun ini juga banyak tersebar tempat tempat wisata yang keren keren seperti contohnya yakni ad ataman bunga, pagupon camp serta masih banyak lagi wisata lainnya.

  1. Wisata Taman Rekreasi Selecta

Ada juga wisata taman rekrreasi selecta, yang paling unggulan di tempat wisata ini yakni waterparknya yang kondisi airnya cukup fresh. Tak hanya itu di taman rekreasi selecta ini juga terkenal dengan taman bunganya yang cukup luas, banyak juga yang datang ke sini untuk berfoto foto di sini. Tak hanya itu juga di selecta ini juga terdapat wahana bermainnya juga.

Tak jauh dari tempat wisata ini ada juga sebuah wisata petik apel yanag mana di wisata petik apel ini anda bisa langsung coba petik apel, dan anda juga bisa coba merasakan suasana di perkebunan.

  1. Tirta Nirwana Songgoriti

Berikutnya yakni ada wisata tirta nirwana songgoriti yang di sini sering banget dijadikan sebagai tempat untuk melakukan outbound juga. Di tirta nirwana ini juga dekat dengan pasar tradisional jadi jika anda berniat untuk berbelanja juga bisa mampir ke pasar yang ada di sini.

  1. Wisata Coban Rondo

Selanjutnya ada wisata coban rondo yang mana di sini anda bisa melihat air terjun tentunya, karena letak air terjun yang ada di sini mudah banget di kunjungi sehingga banyak pengunjungnya. Serta di coban rondo ini udaranya yang sejuk membuat pengunjung betah ada di sini.


Wisata Coban Rondo Outbound Malang

Coban rondo adalah salah satu tempat yang digunakan untuk outbound malang dan di sana penggunjung pun akan juga menemui berbaggai jenis macam wahana dan wisata yang bisa dikunjungi diantaranya :

1. flaying fox

wahana ini sanggat di gemari oleh penggunjung wisata baik anak anak maupun dewasa permainan ini terletak di blakang area pemanahan . harga tiket wahana flayig fox ini yaitu RP 30,000 anda bisa  menikmati dari atas dan melihat pemandanggan lading yang sanggat hijau sepanjang proses wahana ber jalan

2. taman labirin

labirin adalah taman sesat wahana ini hanya boleh di masuki oleh orang yang sehat dan tidak punya kendala penyakit terutama harus muda yang boleh masuk .tiket masuk  jika anda inggin masuk wisata laybirin anda harus membeli tiket seharga RP 15,000 anada sudah bisa menikmati indah nya taman rersebut batas waktu di taman tersebut sampai jam 5 penggunjung belum harus meninggalkan taman tersebut

3. taman fauna

Di taman fauna anda bebas bisa mengasih makan satwa yang ada di daerah wisata tersebut . dan di situ pun bisa ber foto  sama fauna yang ada di situ penggunjung tetapi tidak boleh memasuki kandang tersebut karna satwa di situ masih brtsifat liyar .

4. area panahan

Wahana panahan adalah wahana baru ada jikaanda inggin mencoba memanah cukup dengan membayar karcis masukn RP 10,000 disitu jika anda memanah dihitung pluru /anak panah tersebut  5buah anak panah seharga 5,000 wahana ini sanggat ramai dari anak anak maupun orang tua karna permainan ini aman .


Wisata Outbound di Malang Terfavorit

1. Selecta

Selecta ini berada di daerah junggo,selecta ini memiliki view yang sangat bagus sekali karena taman tamannya yang di tumbuhi banyak bunga dan di sekeliling nya di tumbuhi banyak pohon pohon.permainan yang di sediakan di sana ada banyak sekali seerti flayingfox,sepeda udara, rollercoaster,banyak sekali pengunjung yang berkunjung ke sini mulai dari anak anak sampai dewasa tak heran banyak sekali orang yang berkunjung ke sini harga paket yang di sediakan juga tergolong sangat murah yaitu Rp.20.000/orang,tetapi tidak termasuk wahananya,selecta ini juga sering sekali di gunakan untuk kegiatan outbound.

2. Coban Rais

Coban Rais ini berada di desel oro oro ombo,sering sekali di gunakan untuk kagiatan outbound karena juga memiliki wahana yang sangat luas juga.banyak sekali di tumbuhj rumput rumput dan banyak sekali di kelilingi pohon pohon rindang di sekitarnya.di sini kita juga bisa menilmati indahnya sport yang sudah di sediakan kita bisa berfoto foto harga yang di sediakan tidak begitu mahal.tiket masuk nya hanyaa Rp.15.000 saja tetapi itu belum termasuk wahana

3. Jatim park 1

Jatim park 1 ini berada di jl.sartika atas kota batu,juga sering di gunakan untuk kegiatan outbound dan tour,disini banyak sekali menyediakan permainan permainan dan wahana karena jatimpark ini juga tergolong tempat rekreasi wisata saat hari libur atau weekend jatimpark ini sangat ramai pegunjung karena selain wahananya yang banyak kita juga bisa menikmati fasilitas fasilitas yang ada di sana dan sudah di sediakan.harga paket yang di sediaka adalah Rp.70.000 (weekday) dan Rp.100.000 (wekkend)

4. Coban Talun

Coba  talun ini berada di daerah junggo atas dekat dengan petik apel dan jeruk yang ada di sana ,coban talun ini juga hampir sama dengan coban rais karena sama sama memiliki air terjun.coban talun juga sangat sering di gunakan untuk kegiatan outbound karena lahan nya sangat luas dan udara yang di sediakan juga sangat sejuk.di sana kita juga bisa menikmati dan yang ingin bermalaman di sana kita bisa menginap di tempat yang bernama pagupon camp,coban talun ini memang tergolong sangat unik. Harga tiket masuk coban talun adalah Rp.10.000/orang

5. Paralayang

Paralayang ini berada di songgokerto,tepatnya di atas gunung banyak .kagiatan ini biasanya banyak di lakukan untuk orang yang suka dengan olahraga ekstrim dan tentunya tidak phobia dengan ketinggian ,karena di sini kita akan di ajak terbang dan menikmati keindahan kota wista Batu dari atas langit seruu sekai bukan,banyak sekali pengunjung yang datang kesini untuk mencoba olahraga ini.harga paket yang di sediakan adalah Rp. 450-850 ribu/orang

6. Wisata Sumber Pitu

Tempat wisata sumber  pitu adalah salah satu wisata letaknya di desa pujon kidul  kabupaten malang. disana sangat menajupkan sumber pitu kini telah di kenal  orang luar jawa timur karna disanamempunyai keistimewaan tersendiri yaitu sumber mata air nya terd apat tuju buah sumber yang keluar nya secara urut . jika kita inggin kesana cukup membeli tiket seharga RP40,000 di locket pembayaran tiket anda bisa menaruh sepeda motor letak sumber dengan parkiran cukup jauh sekitar 4kl sepanjang perjalanan anda akan di sambut jalanan yang berdebu dan melihat lereng lereng dari atas bukit .