Outbound Batu Malang

Outbound Batu Malang

Outbound Batu Malang

Berwisata adalah salah satu cara untuk menyegarkan diri dari segala kepenatan dan rutinitas sehari-hari. Umumnya orang-orang akan berwisata ke tempat wisata seperti taman bermain, pantai, museum, outbound Batu Malang dan yang lainnya.

 

Berwisata ke taman bermain atau pantai mungkin sudah terlalu biasa untuk anda, nah ini saatnya untuk mencoba wisata yang baru, yaitu outbound Malang. Loh kenapa outbound, apalagi outbound di Malang? Yah, outbound Malang kini adalah wisata anti-mainstream yang sedang tren.

 

outbound malang

Banyak perusahaan dan instansi yang memilih kegiatan outbound Malang sebagai agenda wisata rutin. Mengapa? Karena outbound adalah salah satu sarana pelatihan dan pengembangan diri dengan cara yang menyenangkan namun efektif.

 

Dimana sih mencari jasa outbound yang terbaik? Jangan bingung, Outbound Batu Malang adalah jawabannya. Bersama trainer dan instruktur yang profesional dan berpengalaman akan membuat kegiatan outbound anda tidak mengecewakan.

 

Selain itu outbound Malang juga menyediakan berbagai pilihan paket menarik, seperti outbound training, training motivasi, rafting, paintball dan airsoft gun. Untuk penginapan bagaimana? Tenang saja, outbound Batu Malang siap membantu anda untuk reservasi villa maupun hotel di kota Batu atau Malang.

 

Paket Outbound Malang kami antara lain:
1. Outbound Training Rp 120.000 per orang
2. Training motivasi indoor Rp 110.000 per orang
3. Rafting Rp 180.000 per orang
4. Paintball Rp 150.000 per orang
5. Airsoft gun Rp 120.000 per orang

 

outbound malang
Kalau sudah beroutbound ria, tak asyik rasanya kalau belum menikmati kuliner khas Batu seperti ketan, olahan berbagai buah seperti strudel, sari apel, dodol apel, kripik buah dan yang lainnya yang tidak anda temui di tempat lain. Kota Batu sebagai kota yang terletak di lereng gunung dan memiliki hawa sejuk sangat cocok untuk budidaya sayur dan buah, terutama apel. itulah sebabnya apel menjadi ikon kota Batu selain dengan taglinenya “Shining Batu”.

 

Nah kalau ke kota Batu jangan lupa juga kunjungi wisata ikon kota Batu, seperti:

Jawa Timur Park 1 dan 2

Jatim Park 1 merupakan taman rekreasi dengan aneka wahana permainan yang seru dan berkonsep hiburan serta edukasi. Bisa dibilang tempat ini seperti laboratorium interkasi berukuran raksasa yang membuat pengetahuan pengunjungnya bertambah. Selain itu, ada banyak wahana permainan istimewa yang patut untuk kamu coba.

Kalau Jatim Park 1 adalah theme park yang dipenuhi dengan berbagai macam permainan seru, Jatim Park 2 atau Batu Secret Zoo memiliki pesonanya sendiri untuk menggaet wisatawan. Kedua tempat ini sangatlah berbeda, karena Batu Secreet Zoo menawarkan atraksi kebun binatang yang lebih interkatif. Jatim Park 2 ini pun dibagi menjadi beberapa kawasan, yaitu Museum Satwa, Eco Green Park, dan Secret Zoo.

Tentu saja, kamu bisa melihat binatang menggemaskan yang bisa membuatmu betah berlama-lama. Belum lagi adanya wahana permainan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Lengkap kan? Beberapa hewan yang bisa kamu jumpai di tempat ini adalah gajah Sumatera, kera, badak, jerapah, reptil, hingga beberapa jenis binatang buas.

Museum angkut

Museum Angkut adalah destinasi wisata baru yang juga menjadi salah satu yang paling populer di Malang Batu. Museum ini memadukan konsep hiburan dan sejarah alat transportasi dari seluruh dunia. Museum yang berada di Kota Batu ini merupakan satu-satunya tempat wisata di Indonesia yang berkonsep wisata angkutan.

Wisatawan yang datang bisa bisa berekreasi sambil belajar mengenai berbagai model angkutan. Dengan konsepnya yang unik, tidak mengherankan mengapa tempat ini masuk ke dalam salah satu tempat wisata wajib untuk dikunjungi. Sejak diresmikan pada 19 Maret 2014 lalu, museum ini menjadi museum kendaraan pertama di Asia Tenggara.

Menurut beberapa sumber, museum ini didirikan sebagai tanda apreasi atas perkembangan transportasi di dunia khususnya di Indonesia. Sebab itulah, saat berkunjung ke museum ini kamu akan melihat beragam jenis kendaraan dari berbagai merek. Banyak juga koleksi kendaraan di Museum Angkut yang belum menggunakan mesin atau bisa disebut sebagai alat transportasi tradisional seperti sepeda ontel, dokar, becak, pedati, sampai kendaraan modern yang memakai tenaga listrik.

Memiliki luas hingga 3 hektar, koleksi kendaraan di tempat ini berada di tiap ruangan yang dibagi menjadi zona-zona berbeda di bangunan yang memiliki tiga tingkat.

Luas museum Angkut kurang lebih sekitar 3 hektar, koleksi kendaraan di museum Angkut berada tiap-tiap ruangan yang dibagi per-zona di lantai bertingkat tiga. Ketika pengunjung masuk di dalam gedung museum Angkut kota Batu Malang, akan merasakan sensasi kendaraan angkutan begitu terasa. Bila anda merupakan salah satu pecinta dunia otomotif, berada di tempat wisata Malang ini akan serasa di surga.

Predator fun park

Mendengar nama Predator Fun Park saja kebanyakan orang pasti akan membayangkan tempat ini dihuni oleh hewan-hewan berbahaya yang mungkin saja bisa membunuh. Anggapan salah seperti ini sering kali menjadi penyebab dari kurangnya kesadaran akan keberadaan hewan-hewan predator yang sama-sama makhluk ciptaan Tuhan. Sehingga bertindak kejam terhadap hewan pemangsa ini dianggap sebagai hal yang wajar.

Berawal dari ide untuk mendekatkan manusia dengan satwa predator, di Kota Batu ada sebuah tempat wisata baru bernama Predator Fun Park. Tempat ini menggunakan hewan buayan sebagai ikon utamanya, dan mengajak wisatawan untuk berinteraksi dan lebih dekat dengan para predator.

Selama berada di tempat ini, kamu bisa bersenang-senang bersama para predator ditemani suasana yang nyaman. Dengan konsep seperti ini, diharapkan pengunjung bisa lebih mengenal dan memahami hewan predator juga sama-sama mahkluk hidup, dan bukanlah monster. Sehingga nantinya bisa menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga keberadaan dan kelestariaan hewan di bumi.

Eco green park

Siapa sih yang tidak tahu Jatim Park? Wisata terkenal di Kota Batu ini memiliki berbagai macam daya tarik. Ilmu pengetahuan yang dikemas dalam sebuah kawasan taman hiburan, menjadikannya tempat yang menarik. Saat ini, Jatim Park terbagi menjadi 3 kawasan, yang salah satunya Eco Green Park.

Mengusung konsep fun and study jugle adventure, tempat ini menawarkan suasana alam yang ramah. Kamu juga bisa merasakan langsung bagaimana sensasinya berada di taman ekosisten terbesar di Indonesia.

Salah satu kawasan yang bernama zona atraksi menjadi salah satu yang bisa kamu jelajahi. Di kawasan ini kamu bisa melihat atraksi hewan yang menggemaskan seperti walking bird. Burung bukannya terbang ya? Gak perlu kaget, tidak semua burung bisa terbang, seperti kasuari yang berasal dari Papua. Saat melihat kasuari pastikan untuk menjaga jarak, karena hewan yang satu ini sedikit galak dan bisa menyerang jika merasa terancam.

Selanjutnya, kamu akan masuk ke kawasan world recycle dimana limbah-limbah kayu dapat diproduksi kembali menjadi barang-barang dan kerajinan yang menarik. Ingin belajar dunia burung dari telur sampai menetas? Yuk masuk ke bird galerry.

Kalau kamu berasal dari luar kota dan ingin menginap di Kota Batu, tidak usah kawatir, karena di sekitar kawasan wisata ini banyak hotel dan homestay dengan harga yang ramah. Fasilitasnya pun juga sangat lengkap.

Wisata petik apel dan buah

Sebagian orang pasti sudah paham kalau Malang adalah sentra perkebunan apel di Indonesia. Karena memiliki banyak sekali sentra perkebunan, sehingga beberapa diantaranya bisa menjadi alternatif wisata, terutama di Kota Batu. Di kota ini kamu bisa mencoba beragam jenis apel, yang lebih asyiknya lagi kamu bisa merasakan sensasi memetik buah apel langsung dari pohonnya.

Salah satu jenis apel yang paling terkenal adalah apel manalagi yang memiliki tekstur buah sedikit keras dan rasanya yang manis. Jika sudah cukup matang, apel ini memiliki tekstur yang renyag dan bisa disimpan sampai satu bulan, sehingga menjadikannya oleh-oleh yang cocok untuk dibagikan kepada keluarga.

Satu lagi jenis apel khas Malang yang terkenal, yaitu apel rome beauty, memiliki perpaduan warna merah dan hijau yang membuatnya memiliki tampilan yang menarik. Teksturnya renyah dan cenderung asam, sehingga banyak dijadikan sebagai olahan sari apel.

Salah satu tempat paling terkenal untuk wisata petik apel dan buah adalah Kusuma Agrowisata yang lokasinya tidak jauh dari Taman Rekreasi Jatim Park. Jadi semakin memudahkan kamu yang ingin liburan ke kawasan wisata tersebut tapi ingin mampir juga ke perkebunan apel.

Bukan hanya perkebunan, di sini juga ada penginapan ekslusif loh. Masih banyak juga fasilitas lain yang dimiliki oleh Kusuma Agrowisata, seperti aterpark, area outbound di Malang, dan banyak lagi yang lainnya. Jika di tempat lain kamu bisa memetik dan mencicipi renyahnya buah apel khas Malang sepuasnya, di Kusuma Agrowisata ini setiap pengunjung hanya boleh memetik dua buah saja. Selain apel, ada juga jenis buah lain seperti jambu, jeruk, strawberry, hingga aneka jenis sayuran organik. Nah tunggu apalagi, ayo segera reservasi untuk mendapatkan wisata yang menyenangkan serta anti-mainstream yang ada di kota Batu dan Malang.