Provider Outbond Terbaik di Malang
wisata_outbound@ yahoo.co.id 0823 3371 2424

Outbound di Malang Universitas Wiraraja

Selamat Pagi shobat

moga hari ini anda dalam keadaan sehat dan bersemangat untuk memulai aktivitas pagi ini dengan semangat yang menggelora untuk mencapai kesuksesan yang di inginkan.

Pagi ini saya akan meceritakan kegiatan kami minggu lalu yang kedatangan tamu dari dosen dan staf atministrasi di universitas wiraraja pamekasan madura.

kegiatan outbound di malang di ikuti oleh sekitar 100 orang peserta yang di mulai pukul 8.30. limayan pagi shobat sebab peserta sudah menginap di hotel mentari pendem kota batu. pukul 07.30  dan sampai di lokasi outbound yang bertempat di pemandian tirta nirwana songgoriti.

kegiatan outbound training di mulai jam 8.30 di awali dengan kegiatn pamenasan dan di lanjutkan dengan materi motivasi yang pimpin langsung aleh master trainer kami Abu izzudin. materi kali ini mengambil tema ivisible power.

pernahkan anda memikirkan dari sebuah rahasia kesuksesan?

Mengapa di dunia ini banya orang sukses tetapi lebih bannya orang yang gagal.

banyak sekali formula formula untuk mengapai sebuah kesuksesan. tetapi ternyata bannyak di dunia ini di penuhi oleh orang orang gagal.

sebenarnnya sebuah kesuksesan harus di awali dari sebuah mental yang ada pada diri kita. saya banyak belajar bagai mana menjadi orang yang suses salah satu trainer yang saya kagumi adlah bapak tungdesem waringain dan adi w gunawan.

saya coba mengutip rumus sukses pak tung

Orang yang sukses adalah orang yang selalu semangat dalam keadaan dan bagai manapun

1. Dengan merubah gerakan dengan merubah gerakan emosi kita akan berbeda

2. keyakinan

DEngan keyakinan di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin semua nya mungkin, banyak orang gagal di sebabkan keyakinan mereka yang mengungkung untuk menjadi orang sukses.

3. Pilihan kata

Kata kata salah hasilnya salah. banyak sekali di lingkungan kita mengunakan kata kata salah. pdahal ketika sudah terprogram di lama bawah sadar kita makaitu yang akan menjadi kebiasaan kita sebab yang menggerakan diri kita 88 % adalah alam bawah sadar kita. contoh yang sederhana ketika putra putri kita sendiri hujan hujanann yang keluar dari kebanyakan ibu ibu adalah jangan hujan hujannan nanti sakit nanti pilek, nanti panas , dll sehingga otak anak akan merespon kalau kenak hujan yang terjadi adalah sakit.

demikian shobat sedikit berbgai tentang rumus sukses ala tungdesem waringin

salam sukses dari kami provider outbound di malang bakti alam adventure

 

About the Author
Trainer, motivator, event organizer, khususnya untuk kegiatan-kegiatan outbound/outdoor
  1. gina Reply

    Sipp,,sukses selalu

    • admin Reply

      terima kasih atas kunjungannya

Leave a Reply

*

Top