Outbound di Malang

Outbound di Malang

Outbound di Malang

Hay sob, gimana kabar anda pasti sehat kan tentunya… jumpa lagi nih sama outbound di Malang masih tetap bersemangatkan dalam menjalani aktifitas Anda :)oke sobat kali ini outbound malang akan membahas tetang bersyukur simak yaa 🙂

 

Outbound di Malang - http://wisataoutboundmalang.com

 

Budayakan Hidup Bersyukur

Apakah Hari ini Anda sudah bersyukur ?? itulah yang harus anda ingat setiap hari. Kunci daari keberhasilan Anda adalah dengan cara bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Setiap langkah yang kita jalani tanpa didasari rasa syukur pastinya akan serasa sulit.

Cara kita membiasakan diri bersyukur cukup sederhana , Setiap pagi saat anda bangun anda patut mensyukuri tiga hal yang anda alami saat itu misalnya : masih diberi kesempatan untuk bernafas , masih diberi udara yang segar masih diberi nikmat untuk hidup. Anda termasuk orang yang beruntung bukan .

Oke selanjutnya ucapkan kata kata penuh syukur dengan hati yang tulus. Selama anda melakukan pekerjaan  ,melakukan perjalanan , melakukan aktifitas ,dirumah,dikantor maupun pada saat berekreasi ucapkanlah selalu kata katah penuh syukur terhadap semua hal posiif yang Anda alami.

Nah selanjutnya yaitu ketika anda menghadapi kesulitan persoalana apapun dalam hidup biasakan untuk memikirkan hal positif .Pikirkan dengan tenang untuk memperoleh jalan memecahkan masalah yang anda hadapi ,dengan hal itu anda termasuk memulai kebiasaan dalam menjalani hidup dengan penuh rasa positif  dan selalu mengatakan pendapat pendapat yang bersifat positif.

Ketahuilah bahwa betapa pun berat yang anda hadapi pasti masih banyak orang lain yang mempunyai beban yang lebih berat dari pada anda jadi belajarlah untuk tidak mengeluh terhadap apa yang terjadi pada Anda saat ini .Berusaha dalam menjalani hidup karena tanpa tantanggan Anda tidak akan bisa menikmati hidup sebenarnya ,tidak ada manusia yang hidupnya tanpa ada masalah jadi coba bersikap optimis dan berfikir positif akan semua hal yang telah terjadi saat ini.

 

Outbound Malang Center

Tips agar mudah bersyukur:

1. melihat kebawah. ya, anada harus melihat kebawah untuk urusan duniawi. dengan melihat kebawah, kita akan tersadar bahwa banyak yang lebih lemah dari kita. Banyak saudara kita yag kesulitan makan, tempat tinggal bahkan memiliki keterbatasan fisik. oleh karena itu kita harus bersyukur karna kita bisa hidup lebih baik daripada mereka.

2. Selalu mengingat nikmat Allah. Kita tidak bisa menghitung banyaknya nikmat yang Allah berikan, nikmat yang kita dapatkan pun biasanya tidak didapatkan oleh oran lain. oleh karna itu bersyukurlah.

3. Senantiasa mengucapkan Alhamdulillah. Ucapan ALhamdulillah adalah cara bersyukur yang paling mudah, ketika kita mendapatkan nikmat dari Allah baik sedikit maupun banyak, jika kita selalu mengucap syukur, maka Allah akan menambah nikmat untuk kita.

so tanpa rasa syukur kita tidak akan bisa menjalani hidup dan menikmati hidup Anda dengan nyaman. oke sobat, mari mulai saat ini biasakan untuk mengucap kata syukur dalam menjalani aktifitas anda jangan menyerah terhadap hal hal buruk yang menimpa anda .Berusahalah niscaya kalian pasti akan menemukan jawaban atas permasalahan yang Anda hadapi kapanpun dimanapun.

Outbound Pujon Malang

Outbound Pujon Malang adalah salah satu kegiatan outbound training di Malang yang dilakukan di daerah Kecamatan Pujon, Kab Malang.

kecamatan Pujon merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Malang yang berbatasan dengan kota Batu dan Kec. Ngantang, yang letaknya di dataran tinggi dan termasuk pegunungan.

kegiatan outbound training Malang banyak dilakukan di daerah Pujon karena banyaknya pilihan destinasi wisatam disamping itu udaranya yang segar dan masih asri karena letaknya di pegunungan.

Daerah Pujon terkedan akan produksi susu sapinya. hampir semua warga di Pujon bermatapencaharian sebagai petani dan peternak, dan hampir semuanya memiliki peliharaan sapi perah. susu sapi Pujon dikenal dengan kualitasnya yang baik, sehingga menjadi penyuplai produksi susu utama untuk Nestle di  Pasuruan.

Brand susu yang dijual oleh susu Pujon adalah “SAE” yang berarti bagus. Kop SAE merupakan koperasi yang megelola produksi susu sapi di daerahh Pujon.

Selain produksi susunya, Pujon juga dikenal penghasil aneka sayur, hal itu karena sayuran sangat baik tumbuh di daerah dataran tinggi.

buah yang menjadi khas disini adalah apel, di Derah desa Madiredo dan Tawangsari adalah penghasil apel terbanak karena memiliki lahan yang sangat luas. Apel khas disini adalah manal;agi, yang memiliki kulit berwarna hijau atau kuning, dengan daging buah yang renyah, agak padat, dan manis segar.

dari sektor pariwisata Pujon juga tak kalah. destinasi wisata di Pujon antara lain Coba Rondo, Coban Tengah, Coban Manteb, Taman Langit, Paralayang, Strawberry Highland, Taman Kelinci dan cafe sawah. tempat wisata tersebut merupakan tempat wisata alami yang di padankan denngan beberapa wahana yang menyenangkan.

oke sobat semoga bermanfaat bagi kalian semua .. so tetap semangat dalam menjalani hidup ya..

Salam Sukses bersama Outbound Malang

 

One Comment

  1. Bersukur merupakan hati terdalam seoang hamba kepada Tuhan nya. Pengakuan bahwa Tuhan Yang Maha Esa adala segalanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *