Provider Outbond Terbaik di Malang
wisata_outbound@ yahoo.co.id 0823 3371 2424

Outbound malang cv kuadran computer di hotel haris kota malang

Outbound malang cv kuadran computer di hotel  haris kota malang

Setiap pagi awali hari dengan semangat dan tersenyum J  untuk memulai aktifitas hari ini dengan kegairahan dan semangat untuk lebih maju dan untuk lebih sukses.  Kami provider outbound malangguadran computer (11)  akan menceritakan kegitan minggu yang lalu. Kegiatan outbound di lakukan di hotel  haris kota malang. kegitan outbound training dari group cv kuadran

Kegiatan di pandu langsung oleh master trainer kami Bapak Saifudin. Dalam memompa semangat peserta dan tentunya Anda yang membaca artikel ini saya ingin menceritakan sedikit materi motivasi yang di sampaikan Oleh Sang master trainer Bapak saifudin.

Baiklah shobat ! saya awali ceritannya ya? Moga Anda akan termotivasi mendengar cerita ini J

Kutu anjing adalah binatang yang mampu melompat 300 kali lipat dari tinggi tubuhnya. Namun, apa yang terjadi bila ia dimasukan ke dalam sebuah kotak Korek api kosong lalu dibiarkan disana selama satu hingga dua minggu?
Hasilnya, kutu itu sekarang hanya mampu melompat setinggi kotak Korek api saja!
Kemampuannya melompat 300 kali tinggi tubuhnya tiba-tiba hilang.
Ini yang terjadi, ketika kutu itu berada di dalam kotak korek api ia mencoba melompat tinggi, tapi ia terbentur dinding kotak korek api. Ia mencoba lagi dan terbentur lagi. Terus begitu sehingga ia mulai ragu akan kemampuannya sendiri.
Ia mulai berpikir, “Sepertinya kemampuanku melompat memang hanya segini.”
Kemudian loncatannya ia sesuaikan dengan tinggi kotak korek api, dan ia pun aman. Tidak terbentur.

Saat itulah dia menjadi sangat yakin, “Nah benar kan? Kemampuanku memang cuma segini, inilah aku!”
Ketika kutu itu sudah dikeluarkan dari kotak korek api, dia masih terus merasa bahwa batas kemampuan lompatnya hanya setinggi kotak korek api.
Sang kutu pun hidup seperti itu hingga akhir hayat. Kemampuan yang sesungguhnya tidak tampak. Kehidupannya telah dibatasi oleh lingkungannya.

Sesungguhnya di dalam diri kita juga banyak ‘kotak korek api’.
Misalnya anda memiliki atasan yang tidak memiliki kepemimpinan memadai. Dia tipe orang yang selalu takut tersaingi bawahannya, sehingga dia sengaja menghambat perkembangan karir anda. Ketika anda mencoba melompat tinggi, dia tidak pernah memuji, bahkan justru tersinggung.
Dia adalah contoh kotak korek api yang bisa mengkerdilkan anda.

Teman kerja juga bisa jadi kotak korek api.
Coba ingat, ketika dia bicara begini, “Ngapain sih kamu kerja keras seperti itu, kamu nggak bakalan dipromosikan juga kok.”
Ingat! Mereka adalah kotak korek api.
Mereka bisa menghambat perkembangan potensi diri anda.
Korek api juga bisa berbentuk kondisi tubuh yang kurang sempurna, tingkat pendidikan yang rendah, kemiskinan, usia dan lain sebagainya.guadran computer (21)

Bila semua itu menjadi kotak korek api maka akan menghambat prestasi dan kemampuan anda yang sesungguhnya tidak tercermin dalam aktivitas sehari-hari.
Bila potensi anda yang sesungguhnya ingin muncul, anda harus take action untuk menembus kotak korek api itu

Terima kasih sudah bergabung bersama kami di outbound malang, semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi kita semua.

About the Author
Trainer, motivator, event organizer, khususnya untuk kegiatan-kegiatan outbound/outdoor

Leave a Reply

*

Top