Outbound Malang di Songgoriti

Outbound Malang di Songgoriti

Outbound di Songgoriti

Outbound di Songgoriti merupakan salah satu destinasi wisata outbound yang berada di kota wisata Batu, Jawa Timur.

Songgoriti sendiri sebenarnya adalah tempat wisata kolam renang dan terkenal dengan air panas alami dengan belerangnya.

Objek wisata ini adalah salah satu wisata peninggalan dari zaman kerajaan Singosari, dimana bertemunya Kendedes dan Ken Arok.

Konon di Candi ini adalah tempat bertemunya Ken Arok dan Kendedes, serta tempat mencuci keris dari Empu Sendok, Empu Gandring dan Empu Supo.

Menurut juru kunci candi tersebut, dibawah candi terdapat sumber mata air panas alami yang mengalir yang mengandung belerang.

Terdapat tiga sumber mata air yaitu sumber air panas bersuhu 47 derajat celcius, sumber air dingin, dan air belerang.

outbound di songgoriti - http://wisataoutboundmalang.com

para warga disana biasanya melakukan ritual malam satu suro, maulid nabi dan menggelar wayang di sekitar candi tersebut guna menghormati leluhur mereka.

SElain sebagai tempat outbound Malang dan berenang, di Songgoriti juga terdapat pasar wisata yang menjual beraneka ragam oleh-oleh khas Batu.

Di sekitar kawasan wisata Songgoriti, banyak sekali villa dan penginapan dari berbagai kelas dan harga.

Dan juga di sepanjang jalan juga banyak warga yang menawarkan villanya. Tak heran jika akhirnya banyak yang menyebut wisata villa Songgoriti.

Biasanya para peserta training outbound di Songgoriti juga menginap di sekitar Songgoriti, banyak villa untuk rombongan yang biasa disewa dengan harga terjangkau.

Selain itu, Songgoriti dekat dengan objek wisata Paralayang dan juga berbagai cafe dan warung makan, sehingga memudahkan pengunjung untuk berwisata.


Outbound Batu

Kota Wisata Batu, kota berjuta wisata, kota berjuta pesona serta kota berjuta keanekaragaman dengan kearifan lokalnya.

Kota Wisata Batu terkenal akan buah Manalaginya dan produksi susunya. Banyak sekali buah-buahan yang dihasilkan dari kota dingin satu ini.

Mulai dari stroberi, jeruk, apel, mangga, durian, namun yang paling terkenal adalah apel, sampai menjadi ikon kota Batu.

Karena melimpahnya buah di kota ini, banyak juga yang berinovasi dengan buah-buahan tersebut, misalnya saja keripik buah, dodol.

Pagi para peserta outbound Malang dan wisatawan yang berkunjung ke kota Batu, tak lengkap rasanya jika tak membawa oleh-oleh khas kota wisata Batu.

Anda dapat berbelanja oleh-oleh di berbagai grosir ole-oleh seperti Deduwa, Brawijaya, Fariz, The Java, dan  Malang strudel.

Berbagai olahan keripik buah, keripik tempe, keripik susu, dodol buah, aneka kaos khas Batu, gantungan kunci dan lainnya tersedia.

Para peserta dan wisatawan outbound Malang dan outbound di Batu bisa berbelanja setelah kegiatan wisata outbound Malang mereka selesai.


EO Outbound di Malang

SElain Kota Batu, Kota Malang juga merupakan kota dengan jumlah wisatawan yang terus bertambah setiap tahunnya. Jumlah ini diperkirakan akan terus naik tiap tahunnya.

Banyaknya objek wisata menarik di Malang, serta beberapa universitas terbaik di Indonesia membuat banyak orang dari luar kota berkunjung ke kota Malang.

Oleh karena itu mulai banyak bermunculan agen wisata dan eo wisata, seperti eo outbound di Malang Bakti Alam ADventure Batu.

Eo outbound Malang Bakti ALam ADventure adalah salah satu EO terbaik dan profesional di Malang, yang telah berdiri sejak tahun 2010.

Pelayanan yang ramah, berpengalaman serta handal membuat Eo outbound satu ini banyak dipercaya oleh ratusan perusahaan atau instansi di dalam atau diluar Malang.


Kulineran Paling Khas Di Outbound Malang

Jika anda sedang berwisata tentu anda pasti juga akan langsung berfikir oleh oleh apa ya yang akan dibawa pulang nanti. Memang jika berwisata tak membawa buah tangan buat orang di rumah akan terasa kurang gituhh. Berikut saya akan bahas nih oleh oleh paling khas yang ada di wisata outbound malang ini.

Sebelum itu saya mau bahas dikit nih mengenai apa itu kegiatan outbound, outbound batu malang sendiri adalah kegiatan pengembangan diri manusia yang mana dengan lakukan outbound anda akan banyak dapatkan sisi positif dari melakukannya. Banyak tempat outbound malang ini dilakukan di tempat wisata, dengan begitu semakin memudahkan peserta outboundnya dalam berefreshing juga.

Ada banyak sih tempat yag digunakan dalam melakukan outbound ini seperti contohnya ada outbound malang di coban rais. Di coban rais ini merupakan tempat wisata alami yang mana udara yang ada di sini masih fresh dan bebas akan polusi. Tentu jika berkunjung ke tempat wisata seperti ini anda akan banyak melihat pohon pohon yang tumbuh dengan subur, sebab dengan bayaknya pohon ini membuat udara di sekitaran wisata ini semakin sejuk dan sehat pastinya.

Mungkin setelah puas berwisata kita akan merasa lapar, jangan khawatir di malang ini ada beraneka macam kulineran yang bisa anda cicipi seperti :

  1. Bakso Malang

Kota malang meamng merupakan kota yang terkenal akan kulineran baksoya, maka anda tak perlu heran jika udah ke kota ini akan banyak temukan warung bakso dengan segala macam nama baksonya. Apalagi jika ke sini berbarengan dengan hujan tentu makan bakso akan terasa nikmat.

  1. Soto

Selain makanan berkuah seperti bakso di malang ada juga makanan kuah yang tak kalah populernya yakni ada soto. Mungkin ketika mendengarnya kita udah membayangkan begitu sedap dan nikmatnya saat makan.

  1. Mie

Siapa sih yang gak tahu dengan makanan yang satu ini, yakni mie, makanan yang udah populer di seluruh dunia mungkin. Saat di malang mungkin ada banyak outlet yang jual mie ini dengan nama yang begitu unik unik. Makanan mie ini memang banyak yang menyukainya apalagi jika dicampur dengan cabe, wah itu sagat istimewa dehhh. Dengan semakin berkembangnya zaman makana mie ini semakin terkenal ada mie jogging, mie level pedas serta masih banyak lagi dehh.

  1. Ayam geprek

Jika tadi mie, saat ini ada kulineran yang tak kalah populernya yakni ada ayam geprek. Untuk menu ayam geprek ini tak hanya warung warung kecil yang menjualnya namun saat ini banyak para selebriti yang menjual kulineran yang satu ini, seperti contohnya ada geprek bensu yang mungkin udah bayak yang mengetahuinya.  Yang paling utama dalam ayam geprek ini yakni ada sambalnya yang juga beragam ada sambal petai, sambal ijo, serta masih banyak lagi.

  1. Boba

Jika sedang makan akan terasa kurang bila tak sekalian pesan makanannya, saat ini lagi booming boomingnya minuman yang bernama boba. Boba sendiri merupakan jeli yang memiliki bentuk dan rasa yang khas, dan untuk rasanya juga beragam ada red velvet, taro, chocolate serta masih banyak lagi deh.

Untuk anda yang ingin mencoba boba tak perlu bingung mencarinya tinggal cari di go food aja anda udah bisa merasakan nikmatnya minuman boba ini.