Outbound Malang Kota Batu Jawa Timur

Outbound Malang Kota Batu Jawa Timur

Outbound Malang Kota Batu Jawa Timur

Halo Shobat Yang Baik ketemu lagi dengan saya admin outbound Malang  kota Batu Jawa Timur Bakti Alam Adventrue.

saya akan menceritakan kegiatan outbound training dari Nutrimax jawa timur yang di ikuti oleh 152 peserta outbound Malang Kota Batu JAwa Timur yang rata rata pesertanya kebanyakan SPG. kegiatan outbound Malang ini di mulai pukul 10.o0  yang bertempat di Tirta Nirwana Songgoriti ini di awalai dengan pembukaan penyampaian dari supervisor Nutrimax kemudian di ikuti perkenalan dari masing masing team bidang dari Nutrimax sendiri.

setelah perkenalan team kegiatan di lanjutkan dengan pemanasan peregangan dan di lajutkan dengan senam chicend dance yang membuat peserta menjadi lebih cair dan lebih siap mengikuti kegiatan outbound Malang training. Selesai pemanasan materi motivasi di sampaikan oleh master trainer kami yang memompa semangat para peserta untuk lebih ter,motifasi dalam bekerja. karena ketika kita ingin lebih ya harus memberikan nilai lebih

 

Outbound Malang Kota Batu Jawa Timur - http://wisataoutboundmalang.com/

Saya akan menceritakan sebuah cerita tentang pesulap legendaris yang bernama Houdini, dia adalah seorang pesulap yang terkanal mampu meloloskan diri hanya dengan hitungan menit. pada suatu ketika hodini mendapat tantangan untuk mebuka  atau menjobol ruangan khasanah yang telah di rancang untuk di bobol orang.

Houdini adalah pesulap cerdik sebelum malakukan aksinya dia membuat kesepakatan kepada bang untuk mencium istrinya sebelum melakukan aksinya, dan pada saat berciuman istrinya memberikan kawat melalui mulut untuk membuka kuncinya. namun kali ini tantangan kali ini tidak mampu di akali dengan kawat. maudini  keringat dingin menceritakan apa yang terjadi di dalam ruangn khasanah. sekitar 1 menit tidak ada bunyi klik yang menandakan kunci terbuka. dan maudini berpikir kalau sampai tidak bisa membuka kunci maka berakirlah riwayat nya.

setelah 2 menit berlalu keringat dingin mulai keluar dari badan maudinin dan di luar wartawan sudah menunggu hasil dari kerja maudini. dan setelah tiga menit lalu saya menyeka keringat di kening saya dan dengan perasaan pasrah saya pun berdiri dan bersandar di pintu yang tidak berhasil saya buka. dan ternyata di luar dugaan pintu khasanah yang kokoh itu terbuka. dan saya baru menyadari bahwa selama di dalam brankas pintu khasanah tidak di kunci sama sekali. dan hanya karena kebetulan bersandar ke pintulah yang menyelamatkan karir maudini.

jadi shobat hal yang sangat menakutkan adalah ketika kita menentukan batasan palsu yang di akibatkan oleh pengalaman yang belum tentu benar. Kita seringkali terpaku pada batasan-batasan yang kita buat sendiri, nah batasan tersebutlah yang mengekang kita  untuk meraih apa yang kita inginkan.

kita terkadang takut dalam memulai sesuatu, karna dalam bayangan kita pasti sulit, tidak mungkin, atau timbul pertanyaan “apa saya bisa? apa saya mampu, ahh sulit sekali” dan kata-kata lain yang malah akan menghalangi anda. Padahal jika kita menghilangkan mindset tersebut maka kita pasti bisa untuk melakukan hal-hal diluar ekspektasi kita.

Nah batasan-batasan pemikiran tersebut mulai sekarang harus dihilangkan, untuk membuat anda bisa meraih sukses. Jangan biarkan hal itu terus membelenggu dan menjadikan pengahalan jalan anda menuju sukses untuk masa depan, jadikanlah rintangan sebagi pegalaman dan cambuk untuk kita lebih giat berusaha.

nah jangan lupa, selain usaha juga harus diimbangi dengan doa ya, karna ada pepatah 90% usaha, 10% doa, jadi keduanya harus seimbang ya.