Outbound Malang Qawwali

Outbound Malang Qawwali

Selamat Pagi shobat, semoga hari ini anda dalam keadaan sehat dan bersemangat untuk memulai aktivitas pagi ini dengan semangat yang menggelora untuk mencapai kesuksesan yang di inginkan.

Pagi ini saya akan meceritakan kegiatan kami minggu lalu yang kedatangan tamu dari dosen dan staf atministrasi di universitas Wiraraja (Unija) Sumenep Madura. Universitar Wiraraja adalah salah satu universitas swasta yan berada di Sumeneo, Madura. kampus ini menerima pengahargaan “ANugerah Kampus Unggul (AKU) pada tahun 2012 untuk yang kedua kalinya. Kampus ini memiliki 7 fakultas, 1 pascasarjana dan 13 program studi.

kegiatan outbound Batu Malang kali ini di ikuti oleh sekitar 100 orang peserta yang di mulai pukul 8.30. lumayan pagi shobat sebab peserta sudah menginap di hotel mentari pendem kota batu. pukul 07.30  dan sampai di lokasi outbound yang bertempat di pemandian tirta nirwana songgoriti.

kegiatan outbound training di mulai jam 8.30 di awali dengan kegiatan pemanasan atau biasa diesbut ice breaking, kemudian pembagian kelompok atau ggrouping dan di lanjutkan dengan materi motivasi yang pimpin langsung oleh master trainer kami Bapak Saifuddin, materi kali ini mengambil tema “Invisible Power”.

Pernahkan anda memikirkan dari sebuah rahasia kesuksesan?

Mengapa di dunia ini banyak orang sukses tetapi lebih banyak orang yang gagal? pernahkah anda bertanya-tanya kenapa hal itu bisa terjadi?

banyak sekali formula – formula untuk mengapai sebuah kesuksesan, tetapi ternyata bannyak di dunia ini di penuhi oleh orang orang gagal.

sebenarnnya sebuah kesuksesan harus di awali dari sebuah mental yang ada pada diri kita, saya banyak belajar bagaimana menjadi orang yang sukses kepada  salah satu trainer yang saya sangat kagumi yaitu Bapak Tungdesem Waringain dan Adi W. Gunawan.

saya coba mengutip rumus sukses bapak Tungdesem Waringin:

“Orang yang sukses adalah orang yang selalu semangat dalam keadaan dan bagaimanapun”, hal itu meliputi:

1. Our motion is created by our emotion, and our emotion is created by our motion. (gerakan merubah emosi, dan emosi merubah gerakan).

2. keyakinan

DEngan keyakinan di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin semua nya mungkin, banyak orang gagal di sebabkan keyakinan mereka yang mengungkung untuk menjadi orang sukses.

3. Pilihan kata

Kata-kata salah hasilnya salah. Banyak sekali di lingkungan kita mengunakan kata kata salah. padahal ketika sudah terprogram di lama bawah sadar kita maka itu yang akan menjadi kebiasaan kita sebab yang menggerakan diri kita 88 % adalah alam bawah sadar kita. Contoh yang sederhana ketika putra-putri kita sendiri hujan hujanann yang keluar dari kebanyakan ibu-ibu adalah jangan hujan hujanan nanti sakit nanti pilek, nanti panas , dll sehingga otak anak akan merespon kalau kenak hujan yang terjadi adalah sakit.

menurut riset, hujan memeiliki manfaat sebagai berikut:
1. Kandungan H2O2 dalam hujan bisa dijadikan holistic healing atau terapi pengobatan.
2. Unsur Nitrogen dalam hujan dapat mendorong sintesis protein dan mencptakan asam amino yang berfungsi sebagai pengaruh dalam pertumbuhan hormon, dan sistem imun tubuh.
3. hujan dapat menghilangkan racun dalam tubuh. Caranya larutkanlah garam dengan air hujan, lalu gunakan untuk merendam kaki selama ±15 menit.

Demikian shobat sedikit berbgai tentang rumus sukses ala tungdesem waringin. Salam sukses dari kami provider outbound di malang bakti alam adventure

 

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *