Provider Outbond Terbaik di Malang
wisata_outbound@ yahoo.co.id 0823 3371 2424

Outbound Malang Adalah Salah Satu Pesona Wisata di Malang

Outbound Malang Wisata di MalangOutbound Malang adalah trend baru perusahaan, seperti pernah kami tulis dalam tulisan sebelumnya : Outbound Malang, Trend Baru Menggenjot Omset Penjualan.

Kini di tulisan terbaru kami, kami ingin menyoroti Outbound Malang sebagai daya tarik wisata yang baru bagi Malang Raya (Kota Malang, Batu dan Kabupaten Malang). Mudah-mudahan dapat memberi wahana baru bagi kita semua.

Kalau kita berbicara tentang pariwisata, maka kita akan berbicara daya tarik sebuah lokasi wisata dan bagaimana lokasi tersebut digali, dibranding, dikelola agar bisa mendatangkan sebanyak mungkin wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Malang sebenarnya punya bakat yang luar biasa dalam hal pariwisata. Sebagai contoh saja, ada banyak pewisata berasal dari Belanda yang tiap kali datang berwisata ke Indonesia, tidak pernah lupa untuk berkunjung ke Malang. Bagi bereka, ada nilai historis leluhur mereka di Malang. Sebagian besarnya adalah, leluhur mereka yang penjajah, mendapatkan tugas jajahan di Malang.

Sebagian mereka jatuh cinta kepada Malang, sebagian lainnya jatuh cinta pada orang Indonesia (di Malang) dan menikahi mereka. Itu yang menjelaskan, banyak rumah ber-arsitektur Belanda di Malang. Semuanya digunakan untuk menyambut wisatawan yang bermain ke Malang.

Anda kenal Toko Oen? Itu salah satu warisan budaya penjajah di Malang.

Selain itu, seperti kita tahu banyak lokasi sumber daya alam di Malang yang sangat potensial untuk pariwisata. Ada banyak air terjun (coban) di Malang, ada banyak lokasi wisata wahana bermain yang dibangun besar-besaran di Malang (Jatim Park, Jatim Park 2, Secret Zoo, BNS dll), ada banyak villa di Malang, ada banyak gunung di Malang, ada beberapa lokasi Rafting (arung jeram) di Malang.

Dan yang tak kalah menyenangkan adalah: orang Malang baik dan ramah.

Semua itu adalah potensi Malang sebagai daya tarik wisata Nasional. Tinggal masalahnya, bagaimana mengelola sumberdaya itu untuk mendatangkan sebanyak mungkin orang.

Salah satunya yang kini menjadi daya tarik wisata adalah Outbound Malang.

Dengan outbound Malang, ada banyak orang datang ke Malang untuk outbound sekaligus berwisata. Ini adalah peluang yang harus dilirik oleh penyedia outbound Malang dan juga pemerintah daerah. Kita tidak bisa hanya mengandalkan sumber daya alam, tapi motif orang datang ke Malang, itu juga harus diteliti.

Dengan banyak wahana bermain di Malang bagaimana orang mau datang ke Malang? Salah satunya dengan Outbound Malang.

Alhasil, selain sebagai solusi alternatif untuk meningkatkan produktivitas perusahaan, Outbound Malang dipercaya sebagai salah satu alternatif daya tarik wisatawan untuk datang ke Malang. Karena itulah, seharusnya kita semua peduli. Hidup pariwisata Malang!!

About the Author
Trainer, motivator, event organizer, khususnya untuk kegiatan-kegiatan outbound/outdoor
  1. anisayu Reply

    salam knal juga n thanx ya…

  2. TreTans.com Reply

    moga suatu saat bisa nyobain outbond ke malang.. πŸ˜‰

  3. tautanpena Reply

    Pena hadir dan absen sore sobat di sini…
    Outbond salah satu kegemaran pena.Jadi pengin kapan-kapan main ke malang

  4. simple tips Reply

    belum pernah nyampe kesana, kereen banged..
    makasih infonya πŸ™‚

  5. cardiacku Reply

    jadi lebih mengenal malang sobat lewat postingan ini

  6. takuya Reply

    outbond seru tuh, menantang adrenalin. πŸ˜€

  7. r10 Reply

    ikut outbond selalu asyik

  8. anisayu Reply

    kapan2 berwisata ke Malang
    indah sangat kelihatannya
    sungguh menawan keinginan untuk datang… πŸ™‚

  9. bopfive5 Reply

    rumah sakit dr oen jg ada tu di sukoharjo berarti peninggalan belanada ya

  10. bopfive5 Reply

    komennya gak muncul ya

  11. Karyaku Umy Reply

    Iya salam kenal juga ya
    Kayanya asik outbond ke malang

  12. Adit Mahameru Reply

    semoga sukses ya….Salam Rimba Indonesia!

  13. Farixsantips Reply

    malang semuanya ada ya dari makanan (bakso malang) pemain bola (arema) sampai outbound. jadi mau outbound kesana deh seru keliatannya πŸ™‚

  14. zhinto Reply

    wah wah ini harus di lestarikan nih, semoga sukses ya

  15. wahyu Reply

    wah sekali-sekali patut dicoba nih outboundnya kesono…
    nice inpoh

  16. Rasimun Way Reply

    Berkunjung, nice blog. Semoga suatu saat diberikan kesempatan utk ke Malang lagi..

  17. Asis Sugianto Reply

    Jadi pengen juga berwisata outbound ke malang…

  18. nuel Reply

    OOT: ikutin kontes pertama yang gw bikin yuk >> http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/11/give-away-pertama.html

  19. mujahidin Reply

    terimakasih sob, kunjungan balik, salam kenal kembali

  20. recki Reply

    mudah2an kalo ada rejeki, saya mau kesana sob πŸ™‚

  21. Belajar Komputer Reply

    salam kenal gan, keliatannya seru juga nih..

  22. freemovie Reply

    kunjungan di tempat sahabat,,kota malang emang top,,salam satu jiwa AREMA INDONESIA

  23. dinoyudha Reply

    Saya pernah ke Malang, tapi belum pernah menikmati wisata Malang..

  24. Bonsai Teknologi Reply

    kebetulan weekend ini ane mau ke malang. ane coba kesana ah πŸ™‚

  25. Reiny Reply

    keren abis.. kapan-kapan mau dong main kemalang..
    visit lombok? check my blog.. hehehe

  26. Mountain Reply

    seems interesting and I like this activity, thanks for sharing info

  27. dihas Reply

    semoga saya bisa berada di malang….
    infonya malang adalah kota yg asyik…
    πŸ™‚

  28. Mugniar Reply

    Mudah2an suatu saat bisa ke Malang.
    Pernah ke Ja Tim, tapi cuma sampai Surabaya ^^

  29. gang tutorial Reply

    wah….sajian yang muantef tenan

  30. komunitas blogger madura Reply

    melihat dari pojok gan….salam dari KBM

  31. atma muthmainna Reply

    luar biasa,wisata di malang….
    pengen nyobain

  32. BlogS of Hariyanto Reply

    lokasi outbond yang menarik minat hati untuk mencobanya πŸ™‚
    salam sukses selalu kawan

  33. camp Reply

    Mantap nih, jd pengen kesitu sob

  34. Shinobi Cafe Reply

    berkunjung disini …
    n’ salam kenal juga yaCh …. πŸ™‚

  35. arqu3fiq Reply

    Semua wisata malang sudah pernah di kunjungi tinggal satu pengen ke pulau sempu, tapi dengar2 serem ya pulau itu, kayak pulau hantu gitu.

  36. neilhoja Reply

    waaaaaaaaaaaaaaaah…. pernah ke malang, tapi lum sempet jalan2. πŸ˜€

    #outbound aja lum pernah, haha

  37. yudee Reply

    kirain malang cuman ada apelnya doang…amazing lah..sukses slalu..

  38. yudee Reply

    kirain malang cuman ada apelnya doang…amazing lah..

  39. Tomo Reply

    Salam kenal balik mas

  40. tutorial blog Reply

    berkunjung sambil baca2 artikel, salam kenal sob

  41. jobkolom Reply

    pengen kesana.. dari bandung.. berapa biayanya sob??

  42. Pingback: Outbound Malang di Jatim Park2

  43. Herdoni Wahyono Reply

    Malang dan Batu, lokasi wisata yang sudah amat dikenal. Dengan pemandangan alam yang indah, villa dan hotel yang nyaman, bersih, dengan pelayanan prima. Pada saat-saat tertentu penting bagi perusahaan dan atau pemerintah daerah mengadaan kegiatan outbound bagi para karyawannya, misalnya bagi yang menjalani diklat atau ‘penyegaran’. Dengan outbound seperti ini dapat ditumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan, kepedulian, kerja sama, dan hal lain yang positif. Semoga Outbound Malang semakin dikenal luas di Indonesia. Salam sukses.

  44. agungtaufan Reply

    Malang memang kota yang cukup menarik untuk di kunjungi..dulu saya sangat senang pada saat berkunjung ke kota batu malang. salam kenal buat admin nya.

    • admin Reply

      salam kenal kembali sobat πŸ™‚
      silahkan saat berkunjung ke malang untuk mencoba outbound bersama kami ada rafting juga lho … πŸ™‚

  45. Obat Herbal Kanker P Reply

    keren,,,,

Leave a Reply

*

Top