Outbound Pujon Malang

Outbound Pujon Malang

Outbound Pujon Malang

Berwisata di Batu dan Malang memang tak ada habisnya. Banyak sekali tempat yang bisa dituju ketika mengunjungi kota tersebut. Letak geografisnya yang berada di kaki pegunungan memiliki potensi besar untuk menjadi tempat wisata.
Outbound Pujon Malang, merupakan salah satu alternative wisata yang bisa anda pilih ketika berkunjung ke Malang. Pujon merupakan salah satu kecamatan di Malang yang letaknya berada di dataran tinggi, dan memilki 10 Desa.

Pujon terkenal akan produksi susu sapi segarnya, hampir seluruh warganya merupakan peternak sapi perah dengan kualitas susu yang unggul, susu tersebut kemudian di stok ke pabrik susu besar seperti Dancow, Ultramil, dan lainnya. Sedangkan brand susu murni dari Pujon sendiri adalah “SAE”.

 

outbound pujon malang - http://wisataoutboundmalang.com

Karena Pujon letaknya di dataran tinggi, makan banyak pula tempat-tempat yang bisa dijadikan wisatanya, misalnya saja air terjun. Banyak air terjun yang ada si Pujon ini. Yang paling terkenal adalah Coban Rondo, Coban SEwu, Coban Grojokan Sewu dan Coban Supit Urang.

Coban sendiri memang berarti air terjun, dan setiap coban di Pujon memiliki sejarahnya sendiri. Misalnya saja Coban Rondo yang berarti Air Terjun JAnda. Konon katanya Coban Rondo merupakan tempat berpisah Dewi Anjarwati dan Raden Baron Kusumo, dimana Raden Baron Kusumo tewas dalam pertarungan dengan Joko Lelono saat bertarun g memperebutkan Dewi ANjarwati.

Selain air tejun, Coban Rondo juga digunakan sebagi camping ground, tubing, outbound Pujon Malang, outbound di Batu malang, paintball malang, dan area jalur offroad dan trail. Selain itu banyak wahana yang disediakn disana, mialnya saja Labirin, ATV, café Dancok (Daun Coklat), berkuda, area memanah dan flying fox.

Tiketnyapun terbilang cukup murah, yaitu Rp 35.000/orang, anda sudah bisa menikmati smua wahana yang disediakan disana. Keindahan air tehun serta airnya yang sangat dingin dan bening merupakan pesona tersendiri dari Coban Rondo. Namun ada mitos yang cukup serem nih gauys, katanya kalau ada pasangan yang berwisata kesana maka pasangan tersebut akan terpisah. Wahh serem ya, namun itu hanya mitos saja ya.

Nah selain coban Rondo yang memang sudah terkenal, ada tempat wisata lain yang wajib anda kunjungi disini, yaitu Pujo Highland dan Taman Langit. Pujon High land adalah wisata bak Teletubies, dimana tempat tersebut di setting seperti dalam film kartun Teletubies, anda juga bisa berinteraksi dan member makan kelinci-kelinci yang ada disana, atau mau petik stroberi juga bisa kok.

Jika di Pujon highland anda bisa berinteraksi dengan kelinci bak dalam film Teletubbies, nahkalau di Taman Langit ini anda akan berada sekakan di negeri dongeeng. Taman langin ini letaknya bersebelahan dengan Taman Kelinci , satu lokasi dengan wisata Paralayang Batu.

Taman langit memiliki konsep negeri dongeng dimana anda bisa berselfi ria dengan spot foto yang hits banget, ala-ala anak hits instagram loh. berbagai spot selfie bisa anda nikmati disini dengan cukup hanya membayar Rp 10.000/orang di loket utama, wahh murah banget yaaa.

Paralayang Batu sendiri menawarkan wisata paragliding atau tendem, bahkan kemarin digunakan sebagai tempat lomba paragkliding Nasional loh. wisata tendem ini wajib dicoba buat anda yang suka wisata extern atau wisata di ketinggian.
Di area paralayang Gunung BAnyak ini sel;ain paragliding dan Taman LAngit juga ada Goa Jepang dan Omah Kayu. Anda bisa menyewa Omah Kayu untuk menginap juga loh, dengan biaya Rp 300.000/malam anda bisa menikmati gemerlapnya kota Batu saat malam yang dilihat dari ketinggian.