Outbound Surabaya Malang

Outbound Surabaya Malang

Outbound Surabaya Malang

Halo shobat agak lama penulis tidak update artikel tentang kegiatan yang telah di laksanakan oleh kami outbound Surabaya Malang bakti alam adventure. gimana kabar anda pagi hari ini? semoga selalu semangat ya?

shobat minggu lalu kami kedatangan tamu dari Dinas Pertania Surabaya yang melakukan kegiatan outbound training yang di ikuti oleh 35 oarng peserta.

kegiatan ini di laksanakan mulai pukul 10 pagi hingga jam 14.30 di kota wisata batu malang. peserta kali ini terasa spesial karena 70% rata rata diatas 45 tahun, sehingga outbound Malang ini di laksanakan lebih santai tapi tentu nya tidak menguarangi dari motifasi peserta, hehe maklum pesertanya mesin tuan semua 😉

Outbound Surabaya Malang - http://wisataoutboundmalang.com

kali ini materi yang di sampaikan oleh mastertrainer kami tentang sebuah kesuksesan yang harus selalu di gelorakan.

Fear Of change (takut pada perubahan)

Sebuah cerita di sebuah perbatasan Indonesia dan Malaysia, ada seorang pemuda yang setiap hari melintasi perbatasan Indonesia-Malaysia dengan mengendarai sepedah motor dan membawa tas yang di dalamnya ada 2 buah batu kali.

polisi perbatasan pun nenaruh curiaga terhdap pemuda tersebut, tetapi setiap kali di periksa hanya dua buah batu kali yang didapat. bertahun tahun kegiatan ini dilakukan pemuda tersebut dan pada suatu saat polisi perbatasan itu pensiun dan bertemu sang pemuda tadi di sebuah pasar. kemudian pensiunan polisi bertanya kepada pemuda  tersebut apa yang yang di selundupkan engkau wahai pemuda. tanya pilisi sambil berjanji tidak akan membocorkan kepada atasnnya.

dengan tersenyum sang pemuda tadi menjawab yang aku selundupkan setiap harinya bukanlah batu kali tapi sepeda motor yang setiap harinya selalu berbeda. batu kali yang aku bawa hanyalah kedok saja.

terkadang dalam menapaki jalan menuju kesuksesan kita terkadang terlalu fokus terhadap kesuksesan yang ingin kita raih namun seringkali kita lupa mencermati musuh-musuh yang ada dalam diri kita, yang sebenarnya malah menjadi penghambat terhadap kesuksesan yang akan kita raih. oleh sebab itu coba kenali kebiasaan kebiasaan yang harus kita perbaiki, kebiasaan kebiasaan buruk yang harus kita hilangkan.

ada saat juga ketika kita memiliki pemikiran bahwa kita merasa tak mempu melakukan sesuatu yang membuat kita maju dan sukses, untuk membayangkannya saja kita sudah tidak mampu. pemikiran seperti ini sebenarnya adalah tali pengikat yang tidak akan membiarkan kita sukses. kita selalu terikat dengan pemikiran bahwa kita tidak mempu melakukan hal yang membuat kita maju.

ada saat pula ketika kita sudah berani bermimpi atau membayangkan langkah-langkah apa saja yang dapat membuat kita meraih kesuksesan, namun itu hanya sebatas angan-angan, tidak pernah sekalipun benar-benar melakukannya. atau dengan kata lain adalah malas.

Dalam suatu pekerjaan ada 3 hal yang wajib ada, yaitu kedisiplinan, kejujuran, dan pantang menyerah. perusahaan-perusahaan besar selalu menekankan pada 3 aspek tersebut. disiplin berarti melakukan sesuatu berdasarkan peraturan, jujur berarti kita harus bekerja dengan bersih  dan  jujur baiik pada tugas kita dan juga diri sendiri. yang ketiga, pantang menyerah,.

ketika laporan atau hasil kerja kita perlu banyak revisi, atau ditolah, bahkan ketika usaha kita selalu saja tidak berhasil, anda tidak boleh menyerah, keuletan dalam melakukan suatu tugas pasti akan membuahkan hasil. terus mencoba dan selalu memperbaiki, pasti akan mendapatkan hasil yang baik pula.

semoga sukses selalu untuk anda shobat salam sukses dari kami provider outbound malang Bakti alam adventure

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *