Pesona Gunung Bromo yang Memanjakan Mata

Pesona Gunung Bromo yang Memanjakan Mata

Keindahan Gunung Bromo

Keindahan Gunung ini jangan ditanyakan lagi.Gunung ini sangat indah sekali untuk kalian lihat dan rasakan.Indonesia ini banyak sekali tempat wisatanya apalagi di Jawa Timur ini tepatnya di Malang yang menyajikan banyak sekali tempat wisata salah satunya ya ini Gunung Bromo. Di sana fasilitasnya sangat lengkap sekali. Jadi kalian nggak perlu takut untuk datang ke sana. Nah bagi kalian yang ingin kesini nanti kalian akan diajak menaiki Gunung Bromo.Kalian akan diajak melihat matahari terbit dan terbenam dari puncak Gunung Bromo. Di puncak Gunung Bromo kalian juga bisa melihat awan yang mirip dengan lautan atau samudera.Kalau kalian yang nggak bisa menaiki Gunung Bromo masih ada cara lain yang bisa kalian lakukan untuk menikmati indahnya Gunung Bromo. Kalau kalian mau tau apa saja caranya kalian simak kpenjelasan di bawah ya!

Menaiki Kuda di atas Pasir Gunung Bromo

Ini adalah salah satu cara bagi kalian yang tidak bisa naik ke Puncak Gunung Bromo tapi masih bisa menikmatinya. Disana juga disediakan kuda untuk kalian tumpangi. Kalian bisa merasakan menunggangi kuda layaknya seorang koboi. Untuk kalian yang suka mengendarai mobil atau tidak mau berjalan kaki kalian bisa menyewa jeep yang ada disana.Kalian bisa menggunakan kuda dan jeep ini untuk mengitari kawasan Gunung Bromo dan melihat pemandangan yang begitu indah.

Melihat Bunga Edelweiss

Bunga ini sangat terkenal sekali di kawasan Gunung Bromo. Bunga ini akan tetap hidup bila dia berada di daerah yang dingin makanya bunga ini di taruh di kawasan Gunung Bromo. Bunga ini sangat di buru para pengunjung dan para wisatawan.Kalian juga bisa membeli bunga ini yang dijual di pinggir kawasan Gunung Bromo sebagai oleh – oleh dan bisa di taruh di rumah tapi ingat harus ditaruh di tempat yang dingin ya kalau nggak tanaman ini akan mati.Kalau kalian ke Gunung Bromo ini kalian akan dimanjakan oleh alam di Jawa Timur selama kalian perjalan ke Gunung Bromo. Kalian tidak boleh memetik bunga yang sudah lama disana . Kalian harus menjaga kelestarian yang ada disana maupun selama di perjalanan. Di tempat ini kalian tidak perlu menyiapkan peralatan yang lengkap karena disana sudah disediakan.Jalan untuk menuju kesana itu cukup terjal jadi kalian harus berhati – hati ya. Disana juga ada bukit teletubiesnya loh yang sangat digemari masyarakat.

Nah gimana seru kan? Kalau kalian ingin bermalam disana sudah disediakan penginapan yang banyak sekali yang lengkap sekali dan nyaman sekali dan tarifnya tidak akan mahal kok dan tidak akan membuat kantong kalian tipis.Semoga penjelasan di atas bisa menarik perhatian kalian ya dan kalian bisa berkunjung ke sana.