Referensi Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Waktu Di Batu Malang

Referensi Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Waktu Di Batu Malang

Referensi Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Waktu Di Batu Malang – Siapa sih yang nggak tau kota batu malang, kota yang terkenal sebagai kota apel dan juga kota pariwisata. Ketika pengunjung berwisata ke kota batu malang tentu akan bertemu dengan buah apel. Apalagi jika ke kota batu sudah pasti pengunjung bisa melihat langsung puluhan hektar kebun apel.

Di kota batu sudah terkenal dengan tempatnya yang sejuk, jadi sebelum datang ke kota batu pastikan pakaian yang digunakan bisa menghangatkan yaa. Terlebih lagi jika musim hujan berlangsung tentu rasanya tangan, dan pipi akan ikut beku.

Di batu malang juga memiliki banyak referensi tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti contohnya ada Jawatimur park.

Pabila ke kota batu mungkin kalian akan melihat banner-banner besar wisata jatim park. Memang wisata jatimpark ini menjadi sebuah wisata andalan di kota batu. Untuk saat ini jatim park telah terbagi menjadi 4 bagian. Dimana masing-masing tempatnya memiliki karateristik sendiri-sendiri.

Ingin Coba Menguji Adrenalin Bisa Mampir Ke Jatim Park 1

Wisata Kota Batu Malang

Untuk jatim park 1 ini pengunjung akan lebih banyak menemukan aneka ragam wahana bermain. Namun sebelum mencoba wahananya pengunjung akan melewati beberapa zona edukasi dulu. Dari wahana yang biasa aja hingga ekstrim bisa ditemukan di jatim park 1 ini.

Suka Dengan Satwa Mampir Aja Ke Jatim Park 2

Selanjutnya ada jatim park 2 atau biasa dikenal dengan screet zoo. Dari Namanya aja udah bisa ditebak jika disini pengunjung dapat melihat aneka satwa yang dilindungi. Bukan hanya ada satwa aja di sini juga menyediakan area bermain juga, meskipun wahana bermainnya tak sebanyak di jatim park 1.

Gemar Hunting Coba Aja Mampir Ke Jatim Park 3

Jatim park atau dino park ini merupakan salah satu museum dinosaurus yang ada di kota malang. Di sini pengunjung akan banyak mendapatkan edukasi seputar binatang purbakala ini. bukan hanya museum dino aja namun di sini juga terdapat wisata lainnya yang mana cocok banget buat pengunjung yang suka berfoto. Tempat wisata tersebut ada infinity world, icecream world, millennial glow garden dan sebagainya.

Suka Berkebun Yuk Mampir Ke Jatim Park 4

Yang terbaru pada jatim park group ini yakni ada jatim park 4 atau dikenal dengan batu love garden. Di sini tentunya pengunjung akan diajak untuk melihat aneka tanaman dari buah, sayur hingga bunga. Di sini juga terdapat lapak lapak kecil yang menjual bunga sehingga buat pengunjung yang suka koleksi bunga bisa memborongnya di tempat wisata ini.

Wisata Rafting Di Batu Malang

Ingin coba wisata yang lebih menguji adrenalin lainnya, kalian bisa coba kunjungi wisata rafting yang adai di batu malang. Untuk wisata rafting sendiri di kota batu malang ini cukup banyak ada batu rafting, kaliwatu rafting, pujon rafting, kasembin rafting, ndayung rafting serta masih  banyak lagi lainnya.

Di wisata rafting ini tentu pengunjung akan diajak untuk mengarungi sungai dengan menggunakan perahu karet dan peralatan kemanan lainnya.

Wisata Pemandian Air Panas Cangar

Tempat wisata berikutnya yang bisa kalian kunjungi Ketika datang ke kota batu malanga da pemandian air panas cangar. Di tempat wisata ini pengunjung bisa puas berendam di kolam air panas sambil menikmati indahnya pemandangan alam sekitar. Untuk menuju wisata ini memang perlu perjalanan yang lumayan panjang, namun jangan khawatir sebab disepanjang jalan menuju wisata ini menyajikan pemandangan yang indah pula.

Itulah sedikit referensi tempat wisata yang bisa pengunjung coba kunjungi waktu berada di kota batu malang.