Spot Rafting Dan Outbound Di Malang

Spot Rafting Dan Outbound Di Malang

Spot Rafting Dan Outbound Di Malang

Di kota malang memang terkenal akan begitu banyak macam macam tempat wisatanya. Untuk tempat wisata sendiri ada yang sifatnya cukup menguji adrenalin dan ada juga wisata yang begitu santuy banget cocok buat anda yang ingin hilangkan rasa bosan yang sedang anda rasakan. Wisata outbound di malang juga menjadi salah satu wisata di malang yang begitu populer. Banyak yang melakukan outbound yakni lembaga pendidikan dan perusahaan besar. Sebab dalam outbound ini sendiri terdapat manfaat yang bisa anda peroleh, seperti contohnya bisa mengembalikan semangat anda setelah bosan dengan aktivitas harian yang padat.

Kegiatan outbound ini juga kerap kali dilakukan di tempat outdoor yang berada dalam satu kawasan dengan tempat wisata, seperti ada tempat outbound di malang coban talun. Coban talun merupakan salah satu wisata alami yang berada di batu malang. Di sini dijadikan sebagai tempat untuk outbound sebab terdapat lahan yag cukup luas untuk melakukan outbound serta banyak juga pohon pohon yang bisa memberikan udara yang sejuk meski hari udah siang.

Saat melakukan outbound di coban talun ini seusai kegiatan anda bisa mampir ke berbagai wisata yang ada di sini. Ada taman bunga yang menjadi favorit setiap pengunjung yang datang ke sini. Di taman bunga ini juga jadi spot foto incaran para selebgram juga, memang untuk di sini anda bisa melihat buga bunga yang cantik.

Selain taman bunga di coban talun ada juga wisata lainnya seperti ada wisata pagupon camp. Wisata pagupon ini terdapat juga sebuah rumah yang disewakan. Rumah rumah yang ada di sini bentuknya unik, banyak juga yang ke sini berfoto di depan rumah ini, jika anda ngin mencari penginapan di coban talun bisa memilih di pagupon camp atau ada juga apache camp. Selain itu di sini untuk fasilitas umum yang ada di coban talun ini juga memadai, tunggu apa lagi, penasaran langsung aja kunjungi wisata ini.


Rafting di Batu Malang

Salah satu wisata di malang yang cukup menguji adrenalin yakni ada wisata rafting di malang. Pada wisata rafting sendiri tak cukup menaktkan kok melainkan malah bisa membuat anda merasa begitu senang. Sebelum itu mari kita bahas apa itu rafting!

Rafting atau juga disebut sebagai arung jeram merupakan salah satu wisata air yang menggabungkan antara rekreasi, berpetualang dan juga olahraga. Dalam rafting ini ada beberapa standart kemanan yang mesti anta perhatikan yakni ada pelampung, helm dan dayung. Rafting sering kali dilakukan di aliran sungai dengan debit air yang cukup deras. Anda juga akan melewati rintangan yang ada di sepanjang aliran sungainya. Pada saat inilah disebut sebagai petualang anda akan menaiki perahu karet yang bisa berkapasitas 4 hingga 6 orang. Saat paling seru yakni ketika perahu yang anda naiki melewati sebuah jeram, pasti di saat itu keseruan rafting aslinya anda rasakan.  Untuk di kota malang sendiri ada banyak tempat yang menyediakan jasa rafting, seperti :

  1. Batu rafting

Tempat rafting di malang pertama yakni ada rafting di batu rafting. Di batu rafting ini sendiri untuk jarak tempuh rafting sejauh 12 km. Waktu yang diperlukan selama rafting berlangsung yakni 2 hingga 2 setegah jam. Gimana cukup tertantang bukan?

  1. Kasembon rafting

Seterusnya ada tempat rafting yang bernama kasembon rafting, di kasembon rafting ini memiliki sebuah jeram dengan ketinggian yang cukup beragam yakni berkisar 2 hingga 3 meteran.

  1. Kaliwatu rafting

Tempat rafting di malang selanjutnya ada kaliwatu rafting, untuk di sini cocok banget bagi anak anak maupun rafting pemula dan yang pastinya raftingnya akan begitu seruu.

  1. Sahabat air rafting

Berikutnya ada Sahabat air rafting yang mana di sini anda bisa menikmati rafting dari air yang cukup tenang hingga yang arusnya deras, sehingga anda tak selalu merasakan was was.

Yuk Mampir Kulineran Di Malang

Pasti sesudah anda lakukan yang namanya wisata pasti tenaga anda jadi berkurang, maka anda perlu yang namanua sebuah asupan makanan, jika bicara mengenai makanan di malang ini anda akan banyak temukan aneka kulineran yang bisa anda pilih sesuai selera anda.

  1. Bakso president

Di kota malang ini anda akan banyak menemukan penjual bakso, dan salah satu bakso yang cukup terkenal di malang yakni ada bakso president. Pada bakso president ini juga tersedia bermacam macam varian yang bisa anda cicipi.

  1. Pecel kawi

Makanan pecel kawi ini adalah kulineran yang mungkin cukup legendaris, meski legendaris di malang ini anda masih bisa kok menemukan makanan ini. biasanya banyak terdapat di sebuah alun alun saat pagi hari karena pada saat itu banyak orang orang istirahat setelah berlari pagi.

  1. Pos ketan legenda

Seterusnya ada pula jajanan legendaris juga yang mungkin bisa anda temui di daerah jawa aja. Yakni ada ketan. Bagi anda yang menyukai ketan mesti datang ke pos ketan yang berada di alun alun kota batu. Di sini anda bisa menikmati ketan dengan rasa yang cukup bermacam. Jika biasanya anda hanya merasakan ketan bubuk kedelai saat di pos ketan ini anda dapat menikmati ketan dengan varian rasa lainnya, seperti ketan kelapa, ketan durian serta lain sebagainya.

  1. Es cream oen

Saat hari sedang panas pansanya pasti makan es krim begitu cocok, di malang ini ada sebuah kedai es krim yang udah lama ada yakni es krim oen. Bukan hanya es krim aja ada juga makanan pendamping lainnya yang bisa anda makan setelah es krim.

  1. Mie gajah mada

Saat ini makanan berupa mie telah jadi makanan yang cukup populer, ada banyak jenis olahan dari makanan mie dengan nama yang unik unik, seperti contohnya ada mie gajah mada, di sini anda akan banyak jenis olahan mie dan ada salah satu andalan di sini yakni mie ayam jamur.


Incaran Wisata Anak Jaman Now

Setelah melakukan kegiatan outbound malang ini anda bisa untuk berwisata di sini juga, salah satu wisatanya yakni ada wisata jatim park 3. Wisata jatim park 3 ini merupakan wisata yang bisa dibilang baru yang mana wisata ini merupakan wisata penerus dari jatim park 2. Dengan adanya wisata di malang jatim park 3 ini tentu membuat daya Tarik tersendiri bagi wisatawan yang mengunjungi kota malang ini. Saat berada di jatim park 3 ini anda bisa bertemu dengan wisata yang ada di sini seperti :

1. Dino park

Di jatim park 3 ini anda bisa seolah olah sedang berada di zaman dinosaurus, meski hanya sebuah replica saja, namun kelihatan seperti aslinya. Selain itu anda juga bisa mendapat tambahan pengetahuan dari dinosaurus ini, jadi tak hanay bermain anda juga bisa sambil belajar juga. Di sini anda akan diajak untuk menaiki kereta sambil berjelajah melihat lihat dinosaurus.

2. Ice age

Mungkin anda pernah melihat film ice age, saat ada di sini anda bisa bertemu dengan tokoh tokoh dari film ice age ini. Di sini juga bagus banget sebagai tempat berfoto sebab anda akan seolah olah berada di es beneran. Di sini anda juga akan melihat binatang purbakala yang hiup di zaman es.

3. Infinite world

Jika anda suka dengan cahaya yang berwarna warni bisa nih mengunjungi infinite world ini, yang mana di sini anda akan melihat jutaan lampu yang berwarna warni. Di sini cukup unik untuk desain interiornya jadi cukup banyak orang yang ke sini untuk berfoto foto. Dinding yang ada di sini erbuat dari kaca jadi anda akan semakin excited untuk berfoto foto di sini.

4. The house of zombie

Mungkin jika pertama dengar kata zombie pasti kita akan berasa seram, mengerikan dan juga menakutkan. Namun gimana ya rasanya jika kita masuk dalam rumah zombie, pasti rasanya akan membuat kita akan semakin merinding. Saat di jatim park 3 anda bisa kok berkunjung ke wisatanya yang bernama the house of zombie. Saat masuk di sini anda akan merasa bertemu dengan zombie yang nyata, dan pasti anda akan merasa sangat deg degan.

5. The legend star

Apakah anda termasuk dalam penggemar tokoh tokoh terkenal dan legendaris, seperti Cristiano Ronaldo, lionel messi, Michael Jordan serta lain sebagainya. Saat di the legend star ini anda bisa kok bertemu dengan idola anda dan anda juga bisa berfoto langsung dengan orangnya.

Saat di the legend star ini anda juga bisa kok berkeliling dunia dalam waktu sehari, anda bisa ke jepang ke korea secara bersamaan. Jika ingin berfoto ala ala orang jepang dengan memakai kimono juga bisa.

6. Galeri music dunia

Di galeri ini anda akan diajak untuk berkeliling dunia sambil melihat jenis jenis alat musik, yang keren keren di seluruh dunia. Tak hanya beberapa wisata di atas anda juga bisa kok mengunjungi wisata lainnya yang ada di sini.