Syukuri Kebahagiaan, maka Kebahagiaan itu Akan Bertambah

Syukuri Kebahagiaan, maka Kebahagiaan itu Akan Bertambah

Syukuri Kebahagiaan, maka Kebahagiaan itu Akan Bertambah

        Hello teman! Masih semangat kan untuk jalani aktivitas hari ini. Ketemu lagi bersama kami outbound malang. Kami akan bagi-bagi motivasi lagi nich.

Mungkin bagi sebagian orang memperoleh kebahagiaan tidaklah sulit, tapi bagi yang lain. Kebahagian menjadi suatu yang sukar ditemukan. Jika anda termasuk dalam sebagian itu janganlah bersedih, karena sesungguhnya anda bukannya tidak bahagia, hanya saja belum saatnya. Mungkin Tuhan sedang menyiapkan kebahagiaan yang sempurna untuk anda, dan itu butuh waktu.

Semua itu butuh proses, Tuhan saja menciptakan langit dan bumi selama enam hari. Bukanya Tuhan tidak mampu menciptakanya dalam sekejap. Hanya saja Tuhan mengajarkan kepada hambaNya bahwa semua itu butuh proses.

Yang namanya hidup tidak semudah membalik telapak tangan. Semua juga perlu proses. Seperti kita menanam buah, sebelum menjadi buah kita harus memupuknya, merawatnya supaya mendapat hasil yang maksimal.

Bersyukurlah dengan apa yang anda punya, karena bersyukur bisa membuat anda semakin bahagia. Semoga kita selalu bersyukur atas bahagia  walaupun sederhana, dan semoga dengan itu kita akan dapatkan kebahagiaan yang sempurna di kehidupan kedua kelak nantinya. Dan jangan lupa untuk mengiklaskan kejadian hidup anda saat ini. Mungkin saja saat ini Tuhan belum memberikan kebahagiaan tersbut untuk anda. Tapi yakinlah di balik di balik yang anda alami saat ini, Tuhan telah menyiapkan suatu kebahagiaan untuk anda di kemudian hari.

Nah itulah motivasi yang outbound malang berikan. Semoga bermanfaat untuk anda. Dan kapan-kapan kita sambung lagi.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *