Paket Outbound Malang Murah

Paket Outbound Malang Murah

Paket Outbound Murah Malang

Paket outbound Malang murah menyediakan berbagai macam paket outbound di Malang dengan harga yang terjangkau. Outbound Malang murah hanya satu-satunya outbound berkulitas dan berpengalaman di Malang.

Dengan trainer dan fasilitator yang andal, akan membua aktivitas outbound anda terasa menyenangkan dan berkesan. Anda dapat memilih lokasi untuk kegiatan training outbound Malang di Batu ini seusai keinginan dan nuansa yang anda inginkan.

Beberapa lokasi tersebut antara lain :

  • Tirta Nirwana Songgoriti

  • Selecta
  • Air terjun Coban Rais
  • Coban Talun
  • Wana Wisata Coban Rondo
  • Coban Putri
  • Roemah YWI
  • Taman Pinus Bendosari , dan lainnya.

Outbound Malang Murah - http://wisataoutboundmalang.com/

Dalam paket outbound Malang, anda juga mendapatkan fasilitas yang lengkap hanya dalam satu paket saja seharga Rp 120.000/orang.

Dengan harga yang sangat murah tersebut anda akan mendapatka fasilitas makan siang, snack, air mineal, dokumentasi foto dan juga kegiatan untuk pelatihan outbound Malang.

Paket outbound Malang murah ini juga berisi paket olahraga air seperti arung jeram (rafting) dan juga wargame seperti paintball dan airsoft gun.

Nah outbound di Malang ini sesuai untuk semua jenjang, baik anak sekolah, mahasiswa, intansi atau keluarga. Untuk anak-anak minimal usia 10 tahun, dan dewasa tidak ada batas maksimal, asal masih bisa untuk beraktivitas.


Paket Rafting di Batu Rafting

Selain ada paket outbound malang murah ada juga nih paket wisata rafting di batu rafting. Untuk harga dari paket rafting ini sendiri terjangkau sesuai deh dengan apa yang anda dapatkan. Harganya yakni Rp. 190.000 per orang dengan minimal 4 orang. Yang membuat berbeda rafting di sini dengan di tempat lain yakni, jika di sini jarak tempuh pengarungannya yakni 12 kilo meteran, waktu yang diperlukan yakni sekitar 2 hingga 3 jam-an, puas banget kan.

Bagi yang belum tahu mengenai apa sih Rafting atau arung jeram itu ? Arung Jeram atau rafting merupakan salah satu kegiatan wisata di batu malang yang mana anda akan diajak dalam mengarungi sebuah aliran sungai dengan menggunaka perahu karet. Dalam satu perahu ini bisa diisi 4 hingga 5 orang, selama pengarungan dilakukan anda akan dibekali juga dengan peralatan keamanan seperti pelampung dan juga helm yang nantinya akan melindungi tubuh anda selama melakukan rafting ini.

Selama pengarungan sendiri anda tak sendirian sebab udah ada guide yang menemani anda selama pengarungan nantinya. Rafting sendiri bukan hanya sekedar mengarungi sungai aja, namun adrenalin anda juga akan diuji, yakni saat melewati jeram jeram alami. Meski terlihat biasa aja namun jika anda langsung mencoba akan berasa luar biasa.

Selama melakukan rafting ini anda pasti akan merasakan senang selalu, hingga bisa mebantu anda menghilangkan rasa bosan yang mungin anda sedang rasakan. Ada banyak rintangan yang nanti dilewai saat mencoba rafting, seperti contohnya saja ketika melewati jeram, dan pada saat itu anda akan merasakan sensasi bermain rafting yang tak terlupakan yang membuat anda ingin mencoba rafting kembali.


Paintball di Malang

Salah satu perminan war game terfavorit adalah paintball. Paintball memang salah satu wahana outbound yang paling banyak diminati terutama para laki-laki

Paintball di Malang ini adalah permainan simulasi peperangan, yang seru dan menegangkan, dimana mereka harus menyerang musuh dan betahan dengan tembakan dari marker paintball.

Karena permainan outbound Malang yang satu ini cukup berbahaya, maka diwajibkan untuk memakai safety set seperti hoodie, rompi dan google (pelindung kepala).

Ada juga wasit dan instruktur yang juga akan memandu jalannya pertandingan paintball, sehingga kegiatan akan berjalain secara sportif.

Fasilitas dalam paintball di Malang ini antara lain safety set, instruktur, tiket masuk lokasi, air mineral, dokumentasi foto soft file, marker (senjata) semi otomatis, dan peluru sejumlah 50 butir.

Lokasi untuk paintball di Malang ini juga beragam, anda bisa memilih Wisata Coban Rais, Perkemahan Coban Talun, Coban Puteri, Coban Rondo, Songgoriti, Roemah YWI atau di hotel Prima Asri.

Untk harganya jangan khawatir karena masih terbilang cukup murah, yaitu hanya seharga Rp 150.000 per orang, dengan minimal jumlah 20 orang.


Wisata Outbound Dan City Tour Malang

slider3 Outbound Malang

Karena kota Batu memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sanga beragam seperti wisata edukasi, wisata outboundm wisata agro, dan wisata air panas, tak heran jika banyak pengelola wisata membuat paket wisata tour de Batu.

Paket city tour Batu berisi beberpa kegiatan wisata di Batu dengan berbagai tujuan, dan dengan durasi yang berbeda—beda pula.

Ada yang menawarkan paket 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, atau bahkan lebih, dan kebanyakan dari mereka adalah orang-orang diluar Jawa Timur.

Wisata outboud dan city tour Malang biasanya dilakukan oleh perusahaan, instansi ataupun keluarga utnuk emngisi waktu liburan bersama mereka.

Anda tidak perlu khawatir jika mengambil paket city tour Btau, akrena anda akan mendapatkan beberapa destinasi wisata di Batu dan dipandu oleh guide yang berpengalaman.

Para guide wisata di Batu umunya sudah tersertifikasi dan diakui kompetensi mereka, jadi pasti aman dan menyenangkan.


Tempat Berlibur Di Malang

Di kota malang ini termasuk salah satu kota yang ada di jawa timur yang ada banyak obyek wisata di malang yang bisa anda pilih untuk dikunjungi, anda ingin mengunjungi wisata alam hingga wisata yang menyediakan berbagai macam wahana permainan juga bisa. Tentunya dengan mengunjungi tempat tempat wisata yang seperti itu bisa mengembalikan semangat kita dalam beraktivitas. Karena otak dan tenanga kita juga perlu yang namanya istirahat atau berefreshing lah. Sehingga dengan begitu bisa kembalikan semangat dalam beraktivitas.

Untuk berwisata tentu tak harus memiliki banyak uang dahulu, yang penting kita ada niat untuk berlibur tentu bisa segera tersampaikan liburannya, jika hanya diangan angan aja tentu liburan hanya sebatas wacana aja.

Dengan adanya musim liburan tentu banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang dalam melakukan sebuah wisata, untuk wisata sendiri di malang ini begitu banyak, seperti :

  1. Coban ciblungan

Bila ada di malang ingin mengunjungi sebuah wisata yang tentunya masih alami bisa, sebab di malang sendiri tempatnya wisata. Salah satu tempat wisata yang memiliki kesegaran alami yaitu coban ciblungan, memang jika tempat wisata yang alami itu untuk lokasinya cukup tersembunyi, namun meski jalan yang ditempuh cukup sulit itu semua akan terbayarkan dengan keindahan yang akan anda liat nantinya.

  1. Pantai parang dowo

Di Kota malang ini memang banyak tersebar pantai pantai yang unik serta memesona pastinya, contohnya aja ada pantai parang dowo, yang membuat beda pantai ini dengan pantai lainnya yakni jika di sini terdapat tembok panjang yang berguna untuk menahan ombak yang ada di pantai ini. Di pantai ini untuk keindahan pemandangannya begitu memesona sehingga pengunjung yang ada di sini betah berlama lama.

  1. Pantai goa cina

Ada juga Pantai goa cina, disebut sebagai pantai goa cina, sebab di sekitaran pantai ini terdapat goa yang di dalam goa ini terdapat tulisan cina pada dinding goanya sehingga disebutlah pantai goa cina. Di pantai ini juga terkenal sebagai pantai dengan ombaknya yang cukup besar, jadi saat ke sini anda harus berhati hati jika mau berenang di sekitaran pantai ini.

  1. Pantai watu leter

Selanjutnya ada pantai watu leter, pantai ini juga dikenal sebagai pantai yang terdapat penyu abu abu, di pantai watu leter ini untuk ombaknya cukup tenang sehingga aman untuk anda yang mau berenang, namun juga mesti selalu berhati hati ya.

  1. Hawai waterpark

Jika mencari wisata waterpark anda bisa langsung datang nih ke hawai waterpark, di wisata ini anda bisa puas bermain air dan juga berenang, apalagi di wisata hawai waterpark ini terdapat bermacam amcam permainannya sehingga semakin membuat pengunjung betah ada di sini, dan yang paling terkenal di sini yakni ada wahana tsunami yang banyak pengunjung rela jauh jauh ke sini demi mencoba wahana ini.

  1. Jatim park 1

Di malang ini ada juga sebuah wisata yang di sini banyak wahana wahan permainannya, pas banget jika anda suka dengan wahana bermain, sebab di sini anda bisa puas bermain, anda juga bisa berenang di sini sebab ada juga waterparknya.

  1. Batu Night Spectacular

Jika anda ke kota malangnya udah kemalaman bisa nih untuk tetap berwisata yakni dengan mengunjungi wisata batu night spectacular, di sini selain terdapat banyak lampu lampu lampion yang unik dan juga pastinya bagus, di sini juga terdapat banyak sekali wahan bermain, tak hanya wahana bermaian yang biasa biasa aja namun ada juga wahana bermain yang ekstrim juga.

  1. Pantai mbehi

Berikunya ada Pantai mbehi, di pantai mbehi ini selain pemandangannya yang memsona dan menakjubkan di sini juga ada suatu pemandangan yang berbeda dari tempat ini, yakni di sini terdapat suatu lubang yang bentuknya mirip sebuah kawah. Warna air yang berada dalam kawah ini biru kehijauan sehingga semakin menambah keindahan di tempat ini, orang orang mengenalnya sih teluk bidadari.

  1. Pantai banyu anjlok

Pantai yang cukup unik di malang salah satunya yakni ada pantai banyu anjlok, memang nama dari pantai ini cukup aneh saat di dengar, namun nama dari pantai ini menggambarkan kenyataannya, bawasannya di pantai ini ada sebuah air terjun yang langsung mengarah ke pantainya sehingga itulah banyak disebut sebagai pantai banyu anjlok.

  1. Keindahan di gunung kelud

Gunung kelud ialah salah satu gunung yang masih aktif di jawa timur, namun siapa mengira jika di kawasan gunung kelud ini ada sebuah pemandangan yang cukup unik serta pastinya lain dari pada yang lain. Daya tarik pemandangan di tempat ini yakni terdapat sebuah kawah yang berwarna hijau, banyak para pendaki gunung mampir ke sini untuk mengabadikan momen berharga di sini.

  1. Air terjun, coban sewu

Kota malang memang tiada habisnya akan tempat wisata yang alami seperti ada wisata coban sewu. Disebut dengan coban sewu sebab di sini aliran terjunnya cukup banyak yang muncul dari tebing tebing di sini. Anda bisa melihat pemandangan coban sewu ini dari ketinggian, meski dari kejauhan namun tetap bagus kok pemandangannya.