10 Wisata Air Terjun Di Malang

10 Wisata Air Terjun Di Malang

10 Wisata Air Terjun Di Malang

Kota malang merupakan kota yang dikelilingi oleh banyak pegunungan, diantaranya ada gunung welirang, arjuno, panderman serta sebagainya. Dengan dikelilingi banyak pegunungan tentu membuat wisata yang berada di kota malang ini jadi banyak incaran pengunjung, wisata yang akan banyak ditemui yakni ada wisata air terjun atau coban. Banyak pengunjung yang rela berkunjung ke kota malang ini untuk bisa melihat keindahan alam yang ada di sini. Ada begitu banyak wisata air terjun yang tersebar di kota malang ini, seperti :

  1. Coban Talun

Coban talun merupakan wisata alami yang berada di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kec. Batu, Tulungrejo, Bumiaji, Malang. Di wisata coban talun ini anda bisa melihat indahnya air terjun, dan untuk menuju ke air terjun sini anda mesti melewati jalanan setapak. Tak hanya air terjun aja di sini anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di sini seperti : taman bunga, apache camp, pagupon camp serta lain sebagainya.

  1. Coban Rondo

Coban rondo merupakan wisata air terjun yang berada di Jl. Coban Rondo, Desa Pandesari, Pandesari, Pujon, Malang. Sama seperti tempat wisata air terjun sebelumnya bawasannya di sini anda juga bisa berkunjung ke tempat wisatanya juga yang cukup terkenal yakni ada wisata taman labirin. Anda bisa mengajak keluarga maupun teman untuk bermain di taman ini.

  1. Coban Pelangi

Coban Pelangi merupakan wisata air terjun yang berada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Benjor, Tumpang, Malang. Sesuai dengan namaya jika di coban pelangi ini pengunjung jika beruntung bisa melihat pelangi diantara aliran air terjun ini. Banyak juga yang datang ke tempat wisata ini penasaran dan ingin melihat apakah benar bisa melihat pelangi di air terjun sini.

  1. Coban Kembar

Coban kembar merupakan wisata air terjun yang berada di Sukomulyo, Pujon, Malang. Disebut sebagai dengan coban kembar, sebab di sini anda bisa melihat indahnya air terjun yang bersandingan. Untuk menuju ke wisata air terjun ini anda akan melewati lebatnya pohon pohon sehingga udaranya terasa begitu sepoi sepoi dan adem gituh.

  1. Coban Supit Urang

Coban supit urang merupakan wisata yang berada di Wiyurejo, Pujon, Malang. coban supit urang ini berada di antara perkebunan warga, sehingga ketika menuju ke coban ini mungkin anda akan melewati banyak perkebunan, namun jika melewati jangan dirusak ya tanaman milik warga, anda hanya diperbolehkan menikmati pemandangan alamnya saja.

  1. Coban Rais

Coban rais merupakan tempat wisata air terjun yang berada di Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kec. Batu, Kota Batu. Di coban rais ini selain terdapat wisata air terjunnya juga ada wisata lainnya seperti ada batu flower garden. Di Coban Rais ini juga kerap kali jadi tempat untuk melakukan outbound juga, sebab terdapat lahan yang cukup luas dan banyak dikelilingi dengan pohon pohon yang membuat udara di sini jadi menyegarkan.

  1. Coban Manten

Coban Manten merupakan tempat wisata di malang yang berada di Pandesari, Pujon, Malang. memang untuk nama wisata air terjun yang satu ini cukup unik yakni coban manten. Banyak yang menyebutnya coban manten sebab di sini anda akan melihat dua air terjun yang dianggap mirip dengan sepasang pengantin. Untuk letak dari coban manten ini cukup tersembunyi, sehingga untuk jalan ke sini mungkin akan sulit untuk dilalui.

  1. Coban Sewu

Coban sewu merupakan tempat wisata air terjun yang berlokasi di Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Bendosari, Pujon, Malang. keindahan alam yang berada di wisata coban ini memang tak diragukan lagi, anda bisa melihat banyaknya aliran air terjun, sehingga disebutlah dengan coban sewu. Mungkin jika anda sedang beruntung anda juga bisa melihat pelangi di antara aliran air terjun yang ada di sini. Ditambah juga banyaknya tanaman hijau yang berada di sekeliling air terjun ini tentu membuat keindahan alam di sini semakin sayang untuk dilewatkan.

  1. Coban Tundo

Selanjutnya ada coban tundo yang berada di Tambakasri, Sumbermanjing, Malang. Coban tundo salah satu wisata air terjun di malang yang mungkin tak banyak orang mengetahuinya. Di coban tundo ini anda bisa melihat 3 air terjun yang lokasinya cukup berdekatan. Di sini banyak juga pengunjung yang melompat dari atas air terjun, namun perlu diperhatikan jika ingin melompat juga harus berhati hati ya.

  1. Coban Kedung

Dan selanjutnya ada coban kedung yang ada di Bantur, Malang. Di coban kedung ini begitu mempesona banget untuk pemandangannya. Di sini untuk air terjunnya sekitar 20 hingga 25 meter-an. Dan tepat di bawah air terjun ini ada kedungnya, pengunjung juga bisa duduk duduk di atas bebatuan di sini. Dan jika ingin berenang di kedung ini harus berhati hati sebab untuk kedalaman air di sini lumayan juga lhoo.

Pesona Wisata Outbound Malang Gunung Bromo

Pesona Wisata Outbound Malang Gunung Bromo

Pesona Wisata Outbound Malang Gunung Bromo

Ada apa aja sih di gunung bromo itu? Simak berikut ini!

Gunung Bromo

Keindahan Gunung ini jangan ditanyakan lagi.Gunung ini sangat indah sekali untuk kalian lihat dan rasakan.Indonesia ini banyak sekali tempat wisatanya apalagi di Jawa Timur ini tepatnya di Malang yang menyajikan banyak sekali tempat wisata salah satunya ya ini Gunung Bromo. Di sana fasilitasnya sangat lengkap sekali. Jadi kalian nggak perlu takut untuk datang ke sana. Nah bagi kalian yang ingin kesini nanti kalian akan diajak menaiki Gunung Bromo.Kalian akan diajak melihat matahari terbit dan terbenam dari puncak Gunung Bromo. Di puncak Gunung Bromo kalian juga bisa melihat awan yang mirip dengan lautan atau samudera.Kalau kalian yang nggak bisa menaiki Gunung Bromo masih ada cara lain yang bisa kalian lakukan untuk menikmati indahnya Gunung Bromo. Kalau kalian mau tau apa saja caranya kalian simak kpenjelasan di bawah ya!

Menaiki Kuda di atas Pasir Gunung Bromo

Ini adalah salah satu cara bagi kalian yang tidak bisa naik ke Puncak Gunung Bromo tapi masih bisa menikmatinya. Disana juga disediakan kuda untuk kalian tumpangi. Kalian bisa merasakan menunggangi kuda layaknya seorang koboi. Untuk kalian yang suka mengendarai mobil atau tidak mau berjalan kaki kalian bisa menyewa jeep yang ada disana.Kalian bisa menggunakan kuda dan jeep ini untuk mengitari kawasan Gunung Bromo dan melihat pemandangan yang begitu indah.

Melihat Bunga Edelweiss

Bunga ini sangat terkenal sekali di kawasan Gunung Bromo. Bunga ini akan tetap hidup bila dia berada di daerah yang dingin makanya bunga ini di taruh di kawasan Gunung Bromo. Bunga ini sangat di buru para pengunjung dan para wisatawan.Kalian juga bisa membeli bunga ini yang dijual di pinggir kawasan Gunung Bromo sebagai oleh – oleh dan bisa di taruh di rumah tapi ingat harus ditaruh di tempat yang dingin ya kalau nggak tanaman ini akan mati.Kalau kalian ke Gunung Bromo ini kalian akan dimanjakan oleh alam di Jawa Timur selama kalian perjalan ke Gunung Bromo. Kalian tidak boleh memetik bunga yang sudah lama disana . Kalian harus menjaga kelestarian yang ada disana maupun selama di perjalanan. Di tempat ini kalian tidak perlu menyiapkan peralatan yang lengkap karena disana sudah disediakan.Jalan untuk menuju kesana itu cukup terjal jadi kalian harus berhati – hati ya. Disana juga ada bukit teletubiesnya loh yang sangat digemari masyarakat.

Nah gimana seru kan? Kalau kalian ingin bermalam disana sudah disediakan penginapan yang banyak sekali yang lengkap sekali dan nyaman sekali dan tarifnya tidak akan mahal kok dan tidak akan membuat kantong kalian tipis.Semoga penjelasan di atas bisa menarik perhatian kalian ya dan kalian bisa berkunjung ke sana.


Outbound Di Malang Nomor Satu

Kegiatan outbound di malang ini merupakan salah satu kegiatan nomor satu yang paling banyak dilakukan oleh banyak orang, pasalnya selain melakukan outbound kita juga bisa sekalian berefreshing juga, mengingat tempat outbound berada dalam satu Kawasan dengan tempat wisata tentu membuat kita semakin mudah untuk berefreshing setelah melakukan outbound ini. Untuk menambah keseruan dalam melakukan kegiatan outbound ini ada juga game gamenya.

Ada banyak tempat tempat yang seringkali digunakan sebagi tempat untuk melakukan outbound ini, tempat yang digunakan outbound ini tentu yang memiliki lahan yang cukup luas serta ada juga pohon pohon yang mengelilinginya. Sebab dengan pohon pohon yang ada di sekitar kita pasti membuat udara tetap sejuk meski hari udah semakin panas

Jika setelah melakukan outbound ingin mampir ke tempat wisata juga bisa, sebab di malang ini banyak tersebar tempat tempat wisata yang bagus banget, seperti :

1.Rafting di malang

Mungkin kegiatan yang pas banget setelah melakukan kegiatan outbound yakni dengan melakukan rafting, sebab kan pas setelah capek capek dengan melakukan kegiatan rafting ini akan semakin seru. Untuk rafting yang ada di malang ini cukup banyak seperti contohnya yakni ada rafting di batu rafting. Rafting atau bisa juga disebut dengan arung jeram, kegiatan yang satu ini adalah salah satu kegiatan olahraga yang ekstrim. Anda akan melakukan kerja tim agar semuanya bisa selamat. Anda juga harus mempersiapkan fisik anda seperti kesehatan pada tubuh atau tubuh anda dalam keadaan fit. Anda akan mengarungi sungai dengan menggunakan kapal karet yang kuat dan juga memakai perlengkapan yang standart. Anda dapat membuat pikiran anda menjadi fresh dan kembali memiliki semangat.

2.Wisata edukasi di jatim park

Setelam melakukan outbound anda juga bisa mampir ke wisata jatim park atau museum tubuh yang mana tak hanya bermain anda juga bisa belajar, untuk jatim park ada 3 bagian yakni jatim park 1, jatim park 2 serta jatim park 3. Tiap tiap jatim park ini memiliki perbedaan, jika di jatim park 1 terdapat banyak wahan permainannya, untuk di jatim park 2 terdapat banyak satwanya sedangkan di jatim park 3 banyak sekali tempat tempat yang keren untuk berfoto foto.

3.Wisata kuliner

Mungkin setelah melakukan outbound anda merasa lapar anda bisa untuk mamapir di tempat kulineran yang ada di malang ini. Ada banyak kulineran yang bisa dicoba seperti ada bakso, ada sate, nasi goreng serta masih banyak lagi kulineran yang ada di malang ini.

4.Wisata alam

Di kota malang ini juga banyak tempat tempat wisata alami seperti contohnya yakni ada wisata air terjun coban talun. Di sini selain menjadi tempat wisata juga menjadi tempat outbound pula, sebab di sini terdapat tempat yang pas banget dijadikan sebagai tempat untuk outbound. Selain itu wisata yang ada di coban talun ini juga cukup banyak jadi anda bisa puas untuk berwisata di sini.

5.Wisata petik apel

Jika datang ke malang jangan lupa juga dengan wisata petik apelnya sebab anda bisa mencoba memetic buah apel langsung dari pohonnya dan anda juga bisa jadikan buah apel ini sebagai oleh oleh. Di wisata petik apel ini anda juga bebas untuk memakan buah apel, namun jika ingin membawa buah apelnya tinggal beli saja.


 Tempat Outbound Malang Batu

Berikut ini saya akan menjelaskan tempat tempat lokasi outbound di daerah batu malang, selain outbound saya akan menjelaskan tentang tempat wisata juga. Sebelum itu di batu malang ini juga ada wisata lainnya dan yang paling terkenal di sini yakni ada rafting dan outbound di malang. Berikut tempat tempat outbound di malang :

1. songgoriti

Songgoriti adalah tempat wisata yang terletak di kota batu yang dekat sekali denggan area pasar dan pemandian tempat outbound ini sanggat lenggkap dan di samping pemandian ada juga candi supo jika andah butuh pengginapan di area wisata terdapat banyak pengginapan/fila.jadi janggan kuatir ketika berwisata ke songgoriti.

2. agro wisata

Tempat wisata ini sanggat terkenal di daerah  batu alamat abdul ghani atas .wisata ini terkenal denggan  pemandanggan ya maupun petik apel nya wisata ini sanggat cocok bila di kunjunggi denggan kluarga maupun teman yang inggin mencari hiburan di alam lepas.

3. Coban talun

Coban talun ini terletak di daerah di kota wisata batu di desa junggo.coban ini  sanggat terkenal di area batu karna letak nya tidak jauh dari pusat kota jika anda minat untuk berwisata ke coban talun.silahkan disana anda akian meliht hutan yang masih hijau dan alami

4. wisata petik mawar

Wisata petik mawar ini terletak di sido mulyo batu desa punten wisata petik mawar ini sangat  ramai pada hati saptu dan minggu. Tidak dari batu saja yang datang ke situ melainkan yang dari luar malang pun ikut memetik bunga mawar sebatang matar memetik sendiri di hargai RP 5000datang saja jika anda inggin memetik mawar secara langsung

5. coban putri

Coban putrid ini terletak di batu tepat nya di desa tlekung.coban putri ini sanggat ramai penggunjung karna keindahan coban putri sanggat cocok untuk brfoto kita dapat menikmati akses jalanan yang indah dan juga dimanjakan dengan pemandangannya yang sanggat indah dan berudara sejuk semasa perjalanan

6. puncak panderman

Wisata ini sering kali di datanggi oleh pendaki gunung wisata ini terletak di batu karna di sini pemandanggan nya yang indah daerah peggununggan ini sanggat cocok jika di gunakan untuk ber outbound . berikut acara ber ouytbound ke panderman ini kebanyakan anak muda beserta temanya .karna proses pendakian sanggat panjjang prosesnya . tetapi janggan kuatir denggan jauhnya. Kita di puncak akan terbayar denggan keindahan gonung yang brslimut hutan yang hijau dan udaranya sanggat sejuk silahkan anda mencoba mendaki  dan merasakan keinddahan dari lereng panderman .


Permainan Di Outbound Malang

Di outbound malang terdapat banyak permainan yang sederhana, namun juga mengasikkan. Kegatan outbound dapat mempererat tali silahturahmi anda kepada teman atau keluarga anda. Selain itu dapat membuat anda dan teman atau keluarga anda memiliki semangat lagi dalam melakukan sebuah aktifitas. Kegiatan outbound juga merupakan salah satu sarana wisata yang dapat menghilangkan rasa jenuh pada pikiran anda. Di outbound malang anda akan mendapatkan permainan outbound yang sesuai dengan usia anda. Permainan-permainan pada kegiatan outbound biasanya cenderung dengan kekompakkan dan nilai-nilai kerja tim atau kerja sama.

Permainan outbound juga memiliki berbagai jenis yang biasa dilakukan pada usia dewasa selain itu levelnya juga berbeda dengan anak-anak dan juga remaja. tapi sleuruh permainan outbound pada dasarnya memiliki tujuan yang sama. Permainan tersebut seperti, ketegori high rope yaitu flying fox, two line bridge, dan spider web. Spider web salah satunya, permainan yang satu ini dilakukan pada saat anda melakukan sebuah kegiatan outbound. Permainan ini memiliki tujuan yaitu untuk mengasah kerja sama, ketelitian, menejemen, dan kepemimpinan. Untuk melakukan permainan ini, peserta harus berpindah dari sisi ke sisi lainnya. Peserta akan dibantu oleh anggota lainya agar permainan berjalan dengan lancar. Selain itu peserta juga tidak boleh menyentuh tali yang disebut dengan jarring laba-laba.

Flying fox, sebuah permainan outbound yang dapat menguji andrenalain selain rafting. Flying fox merupakan permainan meluncur dari atas ke bawah menggunakan tali yang terbuat dari logam. Dalam permainan ini anda akan dilatih cara memecahkan masalah dalam dengan cepat dan dalam keadan kritis. Anda tidak perlu takut untuk jatuh ke bawah karena anda akan mendapatkan perlaengkapan yang dapat menyelamtakan anda. Permaian outbound yang satu ini sangat seru dan mengasikkan para peserta. Anda jangan lewatkan permainan ini.

Two line bridge, adalah sebuah permainan outbound yang cukup menguji andrenalin anda. Anda akan mendapatkan perlengkapan yang cukup lengkap dan berfungsi sebagai perlengkapan penyelamatan. Anda akan melewati jembatan yang terdapat 2 tali, dalam permainan ini melatih kepercayaan diri, rasa tanggung jawab, dan juga keberanian dalam melakukan suatu tindakan dalm sebauah situasi yang memeungkinkan.

6 Pilihan Tempat Outbound Malang Batu

6 Pilihan Tempat Outbound Malang Batu

6 Pilihan Tempat Outbound Malang Batu

Kota Malang serta kota batu ialah daerah yang memiliki pesona alam dan budaya yang demikian betul-betul memesona. Di ke-2 kota ini kita akan menemui beberapa macam object wisata dari object wisata alam sampai wisata waterpark, selain itu di di kota malang ini terutamanya kota batu ialah kota yang memiliki udara yang sejuk ditambahkan jika pada saat malam aatau pagi hari udara di sini betul-betul dingin sekali. Untuk tempat kuliner di kota malang dan batu ini cukup jual beberapa macam kuliner dimulai dari kulner tradisional sampai makanan yang seperti dengan di luar negeri ada pula di kota malang.

Jika bertandang ke kota batu kita akan dimanjakan oleh pemandangan kebun atau tempat pertanian mulai dari buah buahn sampai sayuran ditanam di kota batu, tapi yang paling banyak dijumpai di kota batu ini yakni kebun apel oleh karenanya kota batu ialah kota apel. Bukan sekedar menyedikan beberapa macam wisata di kota malang ada pula wisata outboundnya yang tidak kalah menyenangkannya seperti wisata yang berada di kota malang.

Ingin coba wisata outbound di malang dengan tempat yang digunakan dalam melakukan outbound ini begitu nyaman dan menyenangkan sekali. Berikut tempat tempat yang dipakai dalam outbound seperti :

1. Coban talun

Tempat pertama yang bisa anda pilih dalam melakukan outbound yakni ada di kawasana wana wisata coban talun, di wisata coban talun ini anda tak hanya sekedara bisa melakukan kegiatan outbound di sini melainkan jika anda ingin coba mengunjungi wisata wisata yang ada dalam kawasan coban talun ini juga bisa. Saat pertama kali masuk wisata ini anda akan langsung melihat banner banner yang menunjukkan macam macam wisata yang ada di sini ada wisata taman bunga, wisata pagupon camp serta amsih banyak lagi bermacam macam wisata lainnya yang ada di coban talun ini.

Wisata coban talun sesuatu obyek wisata air terjun yang sekarang terkenal populernya, di wisata coban talun ini terdapat beberapa wisatanya. Serta anda dapat juga lakukan outbound malang di coban talun juga. Diluar itu di coban talun awalilah ada wisata wisata barunya seperti :

  • Taman bunga

Wisata di coban talun banyak ada taman bunga, yang mana di wisata ini anda dapat lihat bunga bunga yang berwarna warni. Banyak pula yang berkunjung ke wisata ini untuk berpose photo karena tempatnya memang indah sekali.

  • Apache camp

Ada pula wisata apache camp yang di wisata ini anda dapat lihat rumah ciri khas suku indian serta anda dapat juga coba baju serta topi ciri khas suku indian untuk berfoto photo.

  • Rumah terbalik

Masih disekitaran obyek wisata apache camp ada pula wisata rumah terbalik, yang mana wisata rumah terbalik ini dari semua benda di dalam rumah ini turut terbalik dari atap sampai lantai terbalik, unik yaa! Dengan wisata yang lumayan menarik semacam ini membuat pengunjung ingin tahu serta ingin mengunjunginya.

Tidak cuma ke tiga wisata itu tetapi masih banyak wisata wisata yang lain di coban talun ini.

2. Coban rais

Tempat ke dua sebagai tempat dalam lakukan outbound yakni ada wisata coban rais, wisata coban rais ini selain terdapat ground melakukan outboundnya ada pula lho macam macam wisata yang bisa anda kunjungi waktu berada di coban rais ini. Memang yang paling banyak di wisata ini yakni tempat tempat foto yang keren keren serta yang pastinya kekinian banget deh. Salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di sini yakni ada wisata batu flower garden yang di dalam wisata ini anda bisa melihat pemandangan alam yang indah nan segar serta pastinya untuk anda yang gemar berselfie pasti betah lama lama ada di sini.

3. Tirta nirwana songgoriti

Tempat ke tiga sebagai tempat untuk lakukan outbound yakni ada di kawasan wisata tirta nirwana songgoriti, di wisata tirta nirwana songgoriti ini anda dapat bertandang juga ke waterparknya juga, dan jika anda ingin sekedar berjalan jalan mengelilingi wisata ini juga bisa. Apalagi tempat wisata ini bersebelahan dengan pasar tradisional yang pasti kaan semakin membuat anda yang suka berbelanja pasti akan tertarik mengunjunginya. Di pasar ini juga menjual berbagai macam wisata wisata yang unik unik dan juga keren abis pastinya.

4. Pantai 3 warna

Tempat untuk lakukan outbound setelah itu yakni ada outbound di pantai 3 warna, tak hanya outbound yang dilakukan di tempat wisata coban aja melainkan jika anda ingin coba outbound di pantai juga bisa lho.

5. Selecta

Taman Rekreasi Selecta ialah tempat yang biasanya dipakai untuk kerjakan outbound yang berada di Kota Wisata Batu tepatnya di Jalan. Raya Selecta No. 1, Desa Tulung Rejo, Kec. Bumiaji. Di Taman Rekreasi Selecta ini ada waterpark yang demikian fresh airnya lebih cocoknya jika sudah kepanasan setelah kerjakan outbound anda bisa langsung nyebur ke kolam. Untuk yang tidak suka bermain basah basahan anda bisa berselfie di taman bunga yag cukup luas dengan beberapa jenis bunga yang ditanam. Selain itu di Taman Rekreasi Selecta ada pula gua buatan yang disebut dengan goa macan di ujung goa ini anda bisa lihat pemandangan Taman Rekreasi Selecta dari atas serta di tempat ini ada beberapa permainannya yang bisa anda coba waktu sudah berkeliing dalam tempat ini.

Tempat berikutnya yang juga biasa jadi tempat untuk melakukan outbound yakni ada di selecta. Mungkin bagi sebagain orang yang tau tempat ini pasti udah tau pesona dari wisata ini. Selain di sini anda bis bertemu dengan wisata waterpark paling unggulannya anda juga bisa menemui wahana wisata yang menyenangkan banget lhoo.

6. Coban Rondo

Kota malang memang satu kota yang di dalamnya terdapat beberapa wisatanya, serta di setiap wisata ini cukup berbagai macam serta di tiap wisataya mempunyai banyak kekhasan. Dari banyaknya wisata yang berada di malang ini ada wisata alami yang cukup legendaris yaitu ada wisata coban rondo.

Coban Rondo adalah tempat yang dipakai untuk melakuakan outbound, Wisata Air Terjun Coban Rondo ada di Kota Batu. Lebih tepatnya ada di desa Pandesari Kec. Pujon. Bukan sekedar tempat yang dipaki untuk kerjakan outbound di coban rondo ini anda dapat pergi berekreasi karena dalam tempat ini ada satu coban yang diberi nama coban rondo, selain itu ada juga wisata lainnya seperti labirin dan dijamin dalam tempat ini tidak rasakan bosan.


Game Outound Malang

Buat membuat situasi pekerjaan outbound ini berasa demikian menyenangkan karena itu dikerjakan beberapa game game. Dengan dilakukan game ini dalam outbound pasti membuat situasi dalam outbound lebih ceria serta tidak berasa demikian menjemukan. Terdapat beberapa jenis macam game yang dapat di coba dalam lakukan outbound ini.

Permainan dalam putbound ini terdiri jadi dua sisi game yang dikerjakan dengan individu dan game yang dikerjakan dengan berkemlompok. Pasti bila game yang dikerjakan dengan berkelompok ini benar-benar memerlukan kerja sama yang baik dalam mengakhirinya.

Pasti dalam satu permainan itu ada yang menang dan kalah, tetapi bila anda kalah tidak perlu berkecil hati karena permainan outbound ini jadi langkah untuk bikin kita fresh kembali bukan yang competisi sebetulnya, jadi lumrah ada kalah ada menang.


Wisata Seusai Outbound Batu dan Malang

Wisata Outbound Batu dan Malang saat ini telah jadi satu diantara banyak kegiatan yang lagi populer populernya, dalam outbound ini tidak hanya dapat mendapatkan faedah yang baik buat kita namun kita juga bisa sekalin berwisata juga lho, dengan lokasi outbound malang ini ada dekat sama obyek wisata jadi dapat nih sekaligus untuk berekreasi juga. Bila anda ingin coba untuk melaksanakan kegiatan outbound di malang ini langsung bisa hadir ke batu rafting. Batu Rafting ini merupakan sebuah tempat yang menyediakan layanan outbound di malang, rafting di malang, paint ball yang pasti bakal mengisi liburan anda semakin berkesan. Di batu rafting ini tawarkan paket outbound malang murah seharga 120 untuk per orangnya dengan minimal jumlahnya pesertanya yaitu 35 orang. Anda juga akan mendapatkan pula sarana seperti :

  • Instruktur dan fasilitator
  • Peralatan Standar outbound
  • Materi Motivasi
  • ice breaking
  • Game outboundtim building
  • Ticket Masuk Gratis ke obyek wisata
  • Makan siang 1 x
  • 1 kali snack

Wisata Malang Alami

Jika Anda usai lakukan outbound di malang ini, anda juga bisa singgah ke obyek wisata yang berada di sini juga kan bisa sekalian outbound dan setelah itu bisa melakukan wisata juga, ada wisata alami berbentuk sumber atau mata air, terdapat beberapa bahkan ada puluhan atau ratusan wisata sumber yang tersebar di malang ini, seperti :

  1. Wisata Sumber Jenon

Alamat : desa Gunungronggo, Kabupaten Terah, Malang

Wisata Sumber pertama yang ada di malang yaknia da sumber jenon. Waktu pertama lihat wistaa sumber ini anda tentu ingin untuk bisa langsung rasakan segernya air di sini. Diluar itu anda dapat juga lihat fundamen di kolam air di sini yang pasti membuat anda tertarik berenang di sini.

  1. Wisata Sumber Pitu

Alamat : Krajan, Duwet Krajan, Kec. Tumpang, Malang, Jawa Timur

Wisata Sumber ke-2 yakni ada sumber yang bernama sumber pitu. Di wisata sumber pitu ini untuk saluran airnya sejumlah tujuh serta jaraknya cukup bersisihan. wisata sumber pitu ini airnya ada dari atas hingga anda dapat lihat air terjun. Di wisata sumber pitu ini untuk pemandangannya demikian memesona hingga anda dapat senang untuk berpose photo di sini.

  1. Wisata Sumber Krabyakan

Alamat : Desa Sumber Ngepoh, Krajan, Sumber Ngepoh, Kec. Lawang, Malang, Jawa Timur

Wisata Sumber seterusnya yaitu ada wisata sumber krabyakan, di wisata sumber ini anda dapat senang untuk berenang serta dapat sekaligus berfoto photo lhoo.


Wisata Petik Apel di Batu Malang

Wisata yang ada di kota batu malang ini yang cukup terkenal yakni ada wisata yang bernama wisata petik apel, memang di kota batu ini terkenal akan buah apelnya. Tentu saat anda bermain main ke kota batu ini akan menemui perkebunan buah apel. Wisata petik apel ini merupakan wisata di kota batu malang yang begitu popler dan banyak sekali pengunjungnya. Dalam wisata petik apel ini menawarkan sebuah wisata yang anda bisa coba memetik buah apel langsung dari pohonnya.

Outbound Malang Yang Menarik Untuk Dicoba

Outbound Malang Yang Menarik Untuk Dicoba

Outbound Malang Yang Menarik Untuk Dicoba

Berwisata di Batu dan Malang memang tak ada habisnya. Banyak sekali tempat yang bisa dituju ketika mengunjungi kota tersebut. Letak geografisnya yang berada di kaki pegunungan memiliki potensi besar untuk menjadi tempat wisata.
Outbound Pujon Malang, merupakan salah satu alternative wisata yang bisa anda pilih ketika berkunjung ke Malang. Pujon merupakan salah satu kecamatan di Malang yang letaknya berada di dataran tinggi, dan memilki 10 Desa.

Pujon terkenal akan produksi susu sapi segarnya, hampir seluruh warganya merupakan peternak sapi perah dengan kualitas susu yang unggul, susu tersebut kemudian di stok ke pabrik susu besar seperti Dancow, Ultramil, dan lainnya. Sedangkan brand susu murni dari Pujon sendiri adalah “SAE”.

outbound pujon malang - http://wisataoutboundmalang.com

Karena Pujon letaknya di dataran tinggi, makan banyak pula tempat-tempat yang bisa dijadikan wisatanya, misalnya saja air terjun. Banyak air terjun yang ada si Pujon ini. Yang paling terkenal adalah Coban Rondo, Coban SEwu, Coban Grojokan Sewu dan Coban Supit Urang.

Coban sendiri memang berarti air terjun, dan setiap coban di Pujon memiliki sejarahnya sendiri. Misalnya saja Coban Rondo yang berarti Air Terjun JAnda. Konon katanya Coban Rondo merupakan tempat berpisah Dewi Anjarwati dan Raden Baron Kusumo, dimana Raden Baron Kusumo tewas dalam pertarungan dengan Joko Lelono saat bertarun g memperebutkan Dewi ANjarwati.

Selain air tejun, Coban Rondo juga digunakan sebagi camping ground, tubing, outbound Pujon Malang, outbound di Batu malang, paintball malang, dan area jalur offroad dan trail. Selain itu banyak wahana yang disediakn disana, mialnya saja Labirin, ATV, café Dancok (Daun Coklat), berkuda, area memanah dan flying fox.

Tiketnyapun terbilang cukup murah, yaitu Rp 35.000/orang, anda sudah bisa menikmati smua wahana yang disediakan disana. Keindahan air tehun serta airnya yang sangat dingin dan bening merupakan pesona tersendiri dari Coban Rondo. Namun ada mitos yang cukup serem nih gauys, katanya kalau ada pasangan yang berwisata kesana maka pasangan tersebut akan terpisah. Wahh serem ya, namun itu hanya mitos saja ya.

Nah selain coban Rondo yang memang sudah terkenal, ada tempat wisata lain yang wajib anda kunjungi disini, yaitu Pujo Highland dan Taman Langit. Pujon High land adalah wisata bak Teletubies, dimana tempat tersebut di setting seperti dalam film kartun Teletubies, anda juga bisa berinteraksi dan member makan kelinci-kelinci yang ada disana, atau mau petik stroberi juga bisa kok.

Jika di Pujon highland anda bisa berinteraksi dengan kelinci bak dalam film Teletubbies, nahkalau di Taman Langit ini anda akan berada sekakan di negeri dongeeng. Taman langit ini letaknya bersebelahan dengan Taman Kelinci , satu lokasi dengan wisata Paralayang Batu.

Taman langit memiliki konsep negeri dongeng dimana anda bisa berselfi ria dengan spot foto yang hits banget, ala-ala anak hits instagram loh. berbagai spot selfie bisa anda nikmati disini dengan cukup hanya membayar Rp 10.000/orang di loket utama, wahh murah banget yaaa.

Paralayang Batu sendiri menawarkan wisata paragliding atau tendem, bahkan kemarin digunakan sebagai tempat lomba paragkliding Nasional loh. wisata tendem ini wajib dicoba buat anda yang suka wisata extern atau wisata di ketinggian.
Di area paralayang Gunung Banyak ini selain paragliding dan Taman Langit juga ada Goa Jepang dan Omah Kayu. Anda bisa menyewa Omah Kayu untuk menginap juga loh, dengan biaya Rp 300.000/malam anda bisa menikmati gemerlapnya kota Batu saat malam yang dilihat dari ketinggian.


Wisata Outbound Malang Menarik Untuk Di Kunjungi

Kota wisata batu adalah sebuah kota yang mempunyai keistimewaan tersendiri  baik dari pemandangannya yang alami kota ini mempunyai udara yang sangat sejuk dan juga segar. Jika anda masih penasaran dengan suasana di kota batu ini dan wisata nya silahkan anda datang saja ke kota batu. Kota batu ini sangat istimewa sebab di kelilingi oleh pegunungan yang sangat indah dan hijau masih alami jika kita berbicara kota batu banyak sekali pusat hiburan di kota batu ini baik yang buka pagi sampai hiburan yang buka malam hari semua ada di kota batu berikut kumpulan tempat wisata yang cocok  anda kunjungi saat liburan di kota batu ini ;

  1. Wisata museum the bagong

Wisata museum bagong ini sangat menarik maka tak heran jika pengunjungnya banyak. Museum ini berbeda dengan museum pada umumnya yaitu yang membuat beda dengan museum ini adalah di sini menjelaskan bagian bagian organ manusia . Sangat lengkap sekali dan cocok sekali jika anda gunakan untuk liburan apalagi anda masih pelajar berwisata ke wisata ini sambil mengamati macam macam organ tubuh manusia pasti banyak pengetahuan yang anda dapatkan, wisata ini buka jam 7 pagi – sampai jam 5 sore.

  1. BNS (Batu Night Spectacular)

Berikut ini saya akan menjelaskan tentang wisata yang sangat cocok sekali untuk anda kunjungi jika datang ke wisata kota batu namun udah kemalaman yaitu ada wisata bns (batu night spectacular). Wisata ini adalah salah satu wisata yang sangat ngehits di kota batu bagi kalangan muda yang suka dengan jalan – jalan malam disini, tempatnya sangat menyenangkan. Jika anda ingin wahana yang seru dan pastinya menguji  seberapa besar nyali anda silahkan anda mencoba datang ke wisata ini. Wisata ini terletak di batu desa oro – oro ombo. Wisata ini wisata ini buka jam 5 sore – jam 1 malam .

  1. Alun – Alun Kota Batu

Wisata ini tidak  asing lagi bagi kaum muda yang gemar ke kota batu yaitu ada wisata alun  – alun kota wisata batu. Wisata ini buka  dari pagi hari – tengah malam atau bisa dibilang taka da tutupnya. Wisata ini sangat di penuhi pengunjung dan tidak pernah sepi bahkan wisata ini makin malam makin ramai. Jika malam hari ada banyak pedagang yang menjual aneka jajanan khas kota batu dan yang pasti lezat banget jika anda mencobanya. Di sini juga banyak sekali berbagai macam oleh – oleh yang sangat menarik mulai cindra mata sampai makanan oleh oleh bisa anda temukan. Alun alun ini berada di pusat kota sehingga anda akan mudah untuk menemukannya.