3 Wisata Outbound Batu Sangat Unik

3 Wisata Outbound Batu Sangat Unik

3 Wisata Outbound Batu Sangat Unik

Kota Malang merupaka salah satu kota yang memiliki cukup banyak tempat wisata yang begitu unik unik. Serta di kota ini juga anda akan banyak menemukan wisata yang cukup terbilang baru keberadaannya. Di kota ini juga sering kali dijadikan sebagai tempat untuk melakukan kegiatan outbound juga, ketika anda melakukan outound di batu malang ini tentu untuk lokasiyang dipakai dalam kegiatan outbound sendiri berada dalam kawasan tempat wisata sehingga anda bisa sekalian untuk berefreshing. Memang untuk saat ini wisata yang berkonsep cukup unik dan sedikit sentuhan replika luar negri begitu populer. Seperti contohnya aja ada wisata Florawisata San Terra De Lafonte dan ada juga Wisata Korea Fantasy.


Florawisata San Terra De Lafonte

Untuk saat ini di malang telah hadir sebuah wisata baru yang begitu unik, nama wisata ini yakni Florawisata San Terra De Lafonte. Dengan hadirnya wisata unik di malang ini tentu membuat warga negara malang dan juga sekitarnya tidak perlu pergi jauh jauh ke luar negri untuk berlibur, sebab di kota amlang sendiri telah muncul banyak wisata yang unik dan modern banget seperti Florawisata San Terra De Lafonte ini.

Alamat : Jl. Turno Joyo, Pandesari, kec. Pujon, Malang.

Jam Buka : 07.00-18.30

Harga Tiket Masuk : Rp. 20.000 – Rp. 25.000

Harga Sewa Baju : Rp. 30.000 – Rp. 50.000 per 30 menit

Pada wisata ini menawarkan keindahan berupa taan bunga yang begitu luas serta berwarna warni, serta juga dilengkapi dengan replika bangunan ala ala Belanda dan juga Korea. Di sini anda akan begitu banyak menemukan spot foto yang begitu keren. Wisata ini memang terbilang baru namun meski begitu pengunjung yang datang udah begitu banyak. Di sini juga terdapat sebuah tempat penyewaan baju tradisional korea, sehingga bisa membuat foto anda semakin bagus.

Tempat wisata ini memang begitu rekomendasi banget untuk keluarga dan juga para remaja, apalagi anda yang suka berfoto, harus deh mampir ke sini untuk melihat langsung keunikan yang ada di sini. Ditambah lagi di sini udaranya begitu sejuk, sehingga anda bisa betah saat berada di sini. Mungkin sebelum ke sini anda bisa untuk mengisi tenaga dulu agar tak kelelahan, sebab luas wisata ini sekitar 4 hetar-an dan mungkin butuh waktu lama untuk mengeksplore seluruh wisata ini.

Selama di sini anda tak akan begitu bosan sebab ada beberapa tempat yang bisa anda temui, seperti :

  1. Menikmati Keindahan Di Kebun Bunga

Dari nama wisata ini saja udah jelas bahwa anda pasti akan melihat sebuah kebun yang begitu luasnya. Begitu banyak bunga bunga yang berada di tempat ini serta juga bermacam macam jenisnya. Bagi anda yang begitu menyukai tanaman mesti betah menikmati keindahan bunga di sini.

  1. Hunting di Negara Oppa (Korea)

Buat anda yang begitu suka dengan segala hal mengenai negara korea tentu senang deh bisa berada di tempat yang satu ini. meskipun kampung ala ala korea ini tidak begitu besar namun bagus banget jadi tempat untuk berfoto. Tempat ini begitu mirip degan negara aslinya dengan tambahan huruf hangul yang terdapat di sini. Ketika anda berfoto di sini tentu hasilnya akan instagramable pokoknya.

  1. Berswafoto Di Depan Bangunan Belanda

Selain korea anda juga bisa menikmati susana ala ala di belanda, dengan adanya replika bangunan belanda yang ada di sini membuat anda puas berjalan jalan di sini. Tak hanya itu ada juga sebuah kincir angin yang khas dari negara ini.

Bukan hanya tempat tempat foto yang begitu kerennya namun di sini ada juga wahan bermain yang bisa anda coba. Jadi setelah puas nih berfoto bisa bergeser bermain. Ada beberapa permainan seru yang bisa anda nikmati seperti contohnya ada trampolin, bumpercar, robot, otopet serta lain sebagainya. Fasilitas yang ada di Florawisata San Terra De Lafonte ini juga udah memadai sehingga membuat anda semakin betah berada di sini.


Wisata Korea Fantasy

Ada kabar menyenangkan nih buat anda yang begitu suka dengan segala hal dengan negara korea, yakni ada sebuah wisata yang bernama Korea Fantasy.

Alamat : Margorejo, Kediri , Jawa Timur

Jam Buka : 08.00-17.00

Harga Tiket Masuk : Rp. 10.000

Di daerah kediri ini ada sebuah wisata yang begitu unik nih selain wisata simpang lima gumul, wisata ini bisa dibilang wisata baru yaitu wisata Korea Fantasy atau banyak juga yang bilang kampung korea. Wisata ini memang dibuat sedemikian rupa mirip dengan negara aslinya, mulai dari budaya hingga tempatnya dibuat mirip dengan aslinya. Di sini anda juga bisa menemukan makanan yang begitu khas di korea, jadi saat ke sini anda akan berasa sedang di negara korea sana.

Berdirinya wisata ini dimulai dari begitu boomingnya girlband dan boyband dari negara korea, sehingga dengan begitu membuat warga negara indonesia ingin coba merasakan pergi ke negara korea, namun untuk saat ini tak perlu jauh jauh ke sana sebab di jawa timur udah ada tempat yang dibuat mirip banget dengan negara tersebut.

Wisata Korea Fantasy ini ada di lereng gunung kelud dan jika bicara pemandangan di sini begitu juara. Ada banyak tempat foto yang instagramable serta pastinya lain daripada yang lain. Ada banyak hal menarik yang bisa anda temui pada saat di Korea Fantasy ini, seperti :

  1. Panorama Ala Ala Di Perkampungan Korea

Saat pertama kali masuk wisata ini anda akan lansung disambut dengan sebuah kampung yang bernuansa korea. Saat berada di sini pasti anda udah kegirangan dan ingin segera berfoto foto di tempat ini.

  1. Swafoto Di Taman Bunga Sakura

Negara korea memang begitu terkenal dengan bunga sakuranya, saat di Korea Fantasy ini anda bisa melihat banyak bunga sakura. Di tempat yang satu ini memang begitu jadi favorit bagi pengunjung yang datang, jadi bisa juga saat di sini anda mesti antri dulu sebelum berfoto.

  1. Deretan Rumah Tradisional Korea Yang Intagenic

Di Korea Fantasy ini semakin kental dengan budaya korea saat anda melihat ada deretan rumah tradisonal yang ada di sudut tempat wisata ini. di tempat ini juga seringkali jadi spot foto favorit pengunjung yang datang.

Jika anda ingin berasa sedang berada di negara korea sungguhan anda bisa sekalian untuk menyewa baju yang ada di sinin juga. Jadi ketika anda berkeliling mengunjungi setiap sudut Korea Fantasy ini udah seperti masyarakat korea sungguhan.


Wisata Bumi Kitiran

Di kota malang selain ada wisata yang memang didesain mirip dengan negara negara di luar negri sana, ada juga sebuah wisata yang cukup unik dan wisata ini mengingatkan kita akan masa kecil, nama wisata ini yakni wisata bumi kitiran.

Wisata bumi kitiran ini merupakan salah satu wisata di malang yang begitu unik, sebab  di sini anda bisa melihat begitu banyak kitiran atau balaing baling dengan warna warni. Wisata bumi kitiran ini juga disebut sebagai taman baling baling terbesar di indonesia. Bagi anda yang ke sini pasti akan betah berlama lama apalagi untuk remaca cewek pasti betah di sini, sebab mereka bisa berfoto foto di sini.

Dengan adanya tempat wisata ini yang ada di dataran tinggi, tentu pemandangan tambahan yang bisa diliat yakni berupa jejeran pegunangan yang begitu indahnya. Untuk harga tiket masuk tempat ini begitu terjangkau sehingga pas banget deh untuk jadi tempat berlibur.

10 Wisata Di Malang Outbound Batu Malang

10 Wisata Di Malang Outbound Batu Malang

10 Wisata Di Malang Outbound Batu Malang


Wisata di malang ada berbagai macam, diantaranya yakni ada Wisata Di Malang Outbound Batu Malang, wisata outbound ini merupakan sebuah wisata pengembangan diri manusia yang mana akan terasa begitu membosankan melainkan juga fun juga lho. Dalam objek wisata di malang outbound malang ini anda juga akan diajak untuk melakukan beberapa simulasi game yang semakin menceriakan suasana kegiatan outbound ini. Di kota malang ini anda tak hanya bisa menemukan wisata ini aja melainkan anda juga akan banyak menemukan macam macam wisata lainnya, seperti :


  1. Wisata Mata Air Sumber Sirah

Wisata pertama yaitu ada wisata mata air sumber sirah, di wisata ini memang sangat cocok banget bagi anda yang suka berenang, apalagi jika anda juga bisa snorkeling juga maka anda jangan sampai melewatkannya yaaa. Airnya yang begitu jernih serta yang menyegarkan semakin membuat wisata ini banyak sekali pengnjungnya. Perlu diketahui juga saat anda ke sini jaga selalu kebersihannya ya.


  1. Wisata Pantai Selok

Di malang ini ada banyak sekali wisata pantai apalagi untuk malang bagian selatan tentu tersebar macam macam wisata pantai yang bagus bagus. Pantai selok ini juga menjadi sebuah wisata pantai yang keberadaannya cukup tersembunyi. Dan untuk di pantai ini pasirnya juga putih serta pemandangannya yang menawan membuat anda pasti tertarik untuk mengunjuginya.


  1. Wisata Gunung Bromo

Selanjutnya yakni ada wisata gunung bromo, mungkin udah banyak yang mengerti wisata gunung bromo ini. Memang wisata gunung bromo ini terkenal dengan keindahan alamnya serta membuat banyak pengunjung dari berbagai daerah ingin mengunjungi wisata ini. Jika anda malas banget untuk berjalan kaki bisa mencoba untuk naik jeep serta kuda yang telah disiapkan di sini. Jika anda berniat untuk naik jeep maupun kuda yang ada di sini anda juga harus menyiapkan biayanya juga yaa.


  1. Wisata Museum Angkut

Wisata di malang selanjutnya yakni ada wisata museum angkut, wisata ini merupakan sebuah wisata yang mengedukasi serta di museum angkut ini anda juga bisa melihat spot spot foto yang keren keren. Kebanyakan juga di museum angkut ini terbagi menjadi beberapa macam zona, yang membuat beda di setiap zona di museum angkut ini yakni desain tempatnya yang mirip dengan di luar negri. Di museum angkut ini juga berdekatan dengan sebuah pasar yaitu ada pasar apung. Di pasar apung ini menjual berbagai macam kulineran serta oleh oleh khas kota batu.

Ada banyak zona yang tersebar di museum angkut ini seperti :

  • Zona Hall Utama

Ketika pertama kali masuk wisata museum ini pengunjung langsung berada di zona hall utama, di sini anda bisa langsung melihat macam macam kendaraan yang dipajang secara rapi dengan tambahan lampu lampu yang membuat museum ini terlihat begitu mewahnya.

  • Zona Hollywood

Berikutnya yakni ada zona Hollywood yang di zona ini anda bisa melihat koleksi kendaraan yang kerap kali dijadikan syuting fil Hollywood seperti ada kendaraan batman, scoby do serta lain sebgainya.

  • Zona Eropa

Berikutnya yakni ada zona eropa yang terdiri dari beberapa negara besar seperti eropa, belanda dan sebagainya. Di sini anda bisa merasakan seolah olah sedang berada di luar negri, contohnya aja ada replika Menara Eiffel, jembatan big bag, tembok german dan sebagainya.

  • Zona Sunda Kelapa

Ada juga zona sunda kelapa yang mana di sini anda bisa melihat suasana kota Jakarta jaman dulu. Saat di sini juga anda juga bisa merasakan Jakarta tempo dulu itu seperti apa?

  • Gangster Town & Broadway Street

Dan yang begitu terkenal di museum angkut ini yakni ada zona Gangster Town & Broadway Street. Di sini anda akan merasa sedang berada di luar negri, sebab di sini memang didesain mirip dengan di amerika. Di zona ini juga sering kali dijadikan sebagai lokasi parade yang kerap kali dilakukan oleh crew museum angkut sendiri.


  1. Wisata Batu Night Spectacular

Jika anda senang banget dengan wisata yang memiliki macam amcam wahana permainan anda bisa mengunjungi Batu Night Spectacular yang ada di kota batu ini. Untuk jam buka wisata ini dari sore hingga malam hari.


  1. Millennial Glow Garden (Jatim Park)

Wisata berikutnya yang berada di kota batu malang yakni ada wisata yang bernama Millennial Glow Garden. Wisata yang lagi populer ini berada di Kawasan jatim park 3, yang mana wisata ini juga diklaim sebagai wisata dengan konsep lighting terbesar di asia tenggara. Di dalam wisata Millennial Glow Garden ini anda bisa melihat macam macam pertunjukan lampu 3d yang begitu unik dan memesona. Banyak yang tertarik untuk mengunjungi wisata ini sebab begitu bagus untuk tempat berfoto foto.

Milenial Glow Garden memiliki seuatan yakni taman sejuta lampu, dengan menggunakan teknologi yang canggih. Lampu lampu yang berada dalam tempat ini ditata sedemikian rapi sehingga terlihat begiu nyata. Lampu lampu di sini tak hanya berada di tempat indoor aja melainkan di tempat outdoor juga terdapat banyak lampu lampu yang gak kalah kecenya. Harga tiket masuk ke sini juga terjangkau dengan apa yang bisa anda lihat, selam di dalam sini anda bisa puas untuk berfoto foto dengan waktu yang diberikan dari jam 3 sore hingga jam 10 malam.


  1. Malang Night Paradise

Selanjutnya ada wisata yang bukanya pada sore hingga malam hari, yakni bernama malang night paradise. Jadi anda tak perlu khawatir jika ke malang sudah kemalaman. Di Malang night paradise ini ada banyak spot yang seru seru seperti :

  • Taman lampion, di sini anda bisa melihat berbagai macam bentu lampu lampion yang unik unik, ada lampu lampion merak, guci rusia serta masih banyak lagi bentuk lampion yang bagus bagus banget
  • Taman dinosaurus, sesuai dengan nama tempatnya di sini anda bisa melihat macam macam replika dinosaurus yang terlihat begitu mirip dengan yang aslinya. Di setiap replika dinosaurus ini ada profil lengkapnya sehingga anda bisa belajar juga.
  • Museum ganesya, selanjutnya ada museum ganesya atau museum gelar Indonesia budaya, di sini anda bisa melihat berbagai jenis koleksi kebudayaan Indonesia seperti topeng, wayang serta lain sebagainya.
  • Magic journey, di tempat ini menjadi salah satu spot yang paling disukai oleh banyak pengunjung sebab di sini anda bisa melihat pertunjunkan dengan menaiki perahu di atas sungai buatan yang ada di sini. Ada banyak tempa yang bisa anda liat selama perjalanan, jadi pastikan baterai handphone anda penuh yaa!
  • Mini pendulum, selanjutnya ada wahan permainan yang cukup khas di sini yakni ada mini pendulum yang akan menguji adrenalin anda.
  • Digging site, bagi anda yang ke sini Bersama dengan anak anak bisa mengajaknya untuk bermain di area ini.

Tak hanya spot spot di atas yang akan anda temui saat mengunjungi tempat ini melainkan masih banyak macam spot lainnya, penasaran, langsung aja kunjungi wisata malang night paradise ini. Untuk harga tiket masuknya juga terjangkau kok.


  1. Flora Wisata San Terra

Pada saat ini ada banyak sekali destinasti wisata baru yang berada di batu malang, seperti contohnya yakni ada  wisata yang bernama flora wisata san terra. Di wisata ini dikenal sebagi tempat wisata yang memiliki tempat tempat foto yang kece dan kekinian banget. Mau berfoto du mana aja tetap aja bagus jika sudah berfoto di sini. Flora wisata san terra ini berada di pandesari kecamatan pujon kota malang, dengan akses untuk ke sini pun juga terbilang mudah. Cukup bermacam macam sih untuk spot foto yang tersebar di sini, ada yang mirip dengan negara kore, belanda serta masih banyak lagi. Untuk bisa berfoto di sini anda perlu mengeluarkan biaya tiket masuk yang begitu terjangkau.


  1. Bukit Kuneer Wonosari

Di kota malang ini terdapat banyak tempat tempat wisata yang keren keren seperti ada wisata bukit kuneer wonosari, di sini anda bisa melihat pemandangan perkebunan the yang begitu luas dan pastinya dengan udara yang begitu menyegarkan. Memang jika udah berkunjung ke tempat wisata selalu ada aja tempat tempat foto yang kece abis, sama dengam=n tempat wisata lainnya di bukit kuneer ini juga memiliki tempat foto yang unik contohnya ada gardu pandang. Banyak yang menjadkan tempat ini sebagai lokasi berfoto.


  1. Wisata Pantai Ungapan

Pantai ungapan ini berada di Gajahrejo, Gedangan kota malang. Pantai ungapan, atau dalam Bahasa indonesianya muara. Di pantai ini sering kali dijadikan sebagai tempat bermain jet ski, selama di pantai ini anda juga bisa melihat sunset yang begitu indahnya. Pantai ungapan ini juga termasuk ke dalam pantai yang cocok buat berkemah Bersama teman maupun keluarga. Di sekitaran pantai ini juga ada perbukitan yang semakin menambah keindahan di pantai ini. Perlu diingat juga saat ke pantai ini pastikan bawa topi,sebab udaranya begitu panas, dan alangkah mudahnya jika sekalian untuk membawa bekal dari rumah juga.

demikian shobat 10 wisata di malang yang bisa di jadikan referensi untuk kegiatan outbound di malang yang menarik dan patut untuk di kunjungi sebagai sarana berlibur dan untuk kegiatan training