Kampung Warna Warni – Wisata Instagramable Di Malang

Kampung Warna Warni – Wisata Instagramable Di Malang

Kampung Warna Warni – Wisata Instagramable Di Malang

Di kawasan kota malang ini ada begitu banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Wisata di malang ini juga bermacam macam ada wisata outbound di malang, wisata rafting di malang dan ada juga wisata yang cukup menari di malang ini yakni ada wisata kampung warna warni jodipan. Wisata kampung warna warni ini baru beberapa tahun lalu buka. Awal dari kemunculan wisata kampung warna warni ini cukup unik, yakni dulunya tempat ini adalah sebuah kampung yang bisa dibilang tidak terawat namun berkat kreatifitas masyarakatnya bisa mengubah kampung yang dulunya tak pernah dilirik wisatawan menadi kampung yang begtiu banyak peminatnya untuk datang ke sini.

Lokasi Wisata Kampung Warna Warni Jodipan

Dari namanya aja udah bisa ditebak bawasannya di sini pengunjung akan melihat rumah berwarna warni. Buat anda yang suka berfoto foto harus banget coba berkunjung ke sini. Alamat wisata kampung warna warni ini berada di Jodipan, Blimbing, Malang City, East Java. Untuk bisa sampai ke tempat wisata ini cukup mudah apalagi saat ini udah ada teknologi tentu bisa semakin mudah menemukan tempat wisata yang satu ini. di wisata kampung warna warni ini juga sering digunakan oleh tempat video klip dari wisatawan manca negara, keren ya wisata ini bisa go internasional.

Di wisata kampung warna warni ini ada beberapa spot foto yang begitu keren, spot tersebut, seperti :

  1. Lorong Payung

Spot foto yang pertama yakni ada sebuah lorong lorong di antara rumah warga yang di atasnya terdapat banyak payung payung bergantungan. Meskipun hanya payung saja namun saat anda mencoba berfoto di sini pasti hasilnya akan begitu instagenic banget.

  1. Lukisan 3 Dimensi

Dengan begitu banyak rumah rumah di kampung ini tentu hal ini dijadikan sebagai peluang untuk menggambar gambar gambar 3 dimensi yang unik unik. Namanya aja gambar 3 dimensi tentu jika diliat mirip dengan aslinya. Banyak juga pengunjung yang menjadikan tempok bergamabar ini sebagai background berfoto.

  1. Dinding Warna Warni

Selain gambar gambar dinding di kampung ini juga dicat warna warni sehingga bisa sekalian tempat untuk berfoto juga.

  1. Tangga warna warni

Kampung ini berada di bawah rel kereta api tentu jika anda ingin mengelilingi kampung ini akan melewati tangga tangga. Untuk menghilangkan kesan bosan pengunjung saat mengeksplore setiap sudut tempatnya, dibuatlah gambar gambar yang berwarna warni sehingga meskipun di tangga juga bagus kok dibuat foto.

  1. Jembatan Kaca

Selanjutnya ada jembatan yang menghubungkan kampung satu dengan kampung lainnya yang dipisahkan oleh aliran sungai. Jembatan di sini cukup unik sebab ada kacanya yang bisa dibilang sedikit mirip dengan di cina. Banyak juga yang berhenti di jembatan gantung ini untuk mendapatkan hasil foto yang begitu elegannya.


Wisata Dekat Kampung Warna Warni – Kampung Biru Arema

Selain ada kampung warna warni ada juga kampung biru arema. Jarak antara ke dua kampung ini cukup berdekatan hanya dipisahkan dengan jalan raya saja. Jika anda ke sini membawa sebuah drone anda bisa melihat satu sisi kampung warna warni dan di sisi lainnya ada deretan kampung biru. Di kampung biru ini semua rumahnya dicat warna biru dari tembok hingga gentengnya, bagi pengunjung yang suka warna biru bisa coba nih melihat uniknya kampung yang satu ini.

Di kampung ini juga terdapat tempat foto yang keren keren juga lhoo, seperti :

Lukisan Pemain Bola Legendaris

Di tembok tembok rumah warga yang ada di kampung biru arema ini ada yang dilukis dengan wajah pemain bola legend dari pemain sepak bola arema. Bagi pengunjung yang ngefans banget dengan klub sepak bola yang satu ini pasti ingin berfoto di sini. Meski hanya sebuah lukisan namun bisa dibilang mirip. Tak hanya sebuah lukisan pemain sebak bola aja, ada juga sebuah lukisan singa juga yang mana hewan yang satu ini merupakan hewan kebanggaan klub sepak bola arema.

Mungkin ada beberapa yang berfikir mengapa harus warna biru kok tidak warna lainnya? Usut punya usut warna biru ini merupakan warna favorit dari klub sepak bola yang berada di kota malang ini yakni arema namanya. Dan dari situlah warna biru menjadi warna untuk mengubah kampung yang dulunya tak terurus sekarang jadi kampung yang benar benar telah dikenal banyak orang.

Banyak juga yang mengira jika kampung ini dibuat karena mirip dengan kota biru maroko, santorini di yunani. Mungkin anda ingin juga bertandang ke sana, namun saat ini tak perlu khawatir sebab di malang aja  ada wisata seperti di yunani sana. Untuk biaya masuk ke tempat wisata kampung biru arema ini juga terbilang murah jadi gimana, masih mau di rumah ajaa?

Wisata Outbound Malang Anak

Wisata Outbound Malang Anak

Wisata Outbound Malang Anak

Kota Malang adalah kota yang banyak sekali tempat wisatanya karena tempatnya itu strategis, alamnya indah,dan destinasinya banyak.Disana juga banyak wisata untuk anak – anak loh.Jadi kalian nggak perlu khawatir untuk mengajakn liburan anak kalian kesini.Kota Malang ini dekat dengan Kota Batu yang juga banyak tempat wisatanya.Kalian bisa menambah liburan untuk anak kalian kalau kalian berkunjung kesini.Dibawah ini adalah beberapa outbound untuk anak – anak:

Hawai Water Park

Memang jika musim liburan ini masuk dalam musim panas, wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi yakni wisata waterpark, salah satu waterpark yang bisa anda kunjungi yakni ada wisata hawaii waterpark. Di sini anda akan banyak bermain air dan juga bersenang senang.

Waterpark satu ini memang baru dibuka tapi sudah banyak pengunjung yang datang karena banyak sekali wisata airnya.Tempat ini sangat cocok seklai untuk anak kalian yang suka bermain air dan berenang.Ada wahananya juga yang dapat kalian coba loh seperti papan seluncur yang ada di kolam renang, pantai Waikiki, sampai kolam tsunami pun dapat kalian coba.Tiket masuk yang dapat kalian beli adalah Rp 75.000 itu untuk hari biasa sedangkan untuk weekend Rp 100.000.

Predator Fun Park

Tempat Ini cocok untuk anak kalian yang ingin belajar pasal hewan khususnya reptil, jadi anak kalian tidak hanya liburan saja tapi juga bisa belajar dan bermain.Hal yang menarik disini adalah terdapat kandang buaya.Anak – anak akan diberitahu bagaimana kehidupan rteptil yang sebenarnya.Kalian juga bisa member makan buaya, tapi tenang kalian tidak perlu takut pada buaya – buaya yang ada disana sebab mereka itu sudah jinak.Untuk masuk ke kandang buaya ini adalah weekday Rp 30.000 weekend Rp 50.000

Taman Rekreasi Selecta

Taman rekreasi ini sudah lama sekali dibangun sampai sekarang pun keasrian dan keindahannya masih terjaga.Taman ini tidak hanya taman bunga biasanya tetapi disana juga ada wahannya kolam renangnya dan masih banyak lagi.Kalau kalian mengajak anak kalian kesini dijamin pasti betah,.Disana anak – anak juga bisa naik kuda.Tarif untuk masuk tempat ini sangat murah kok hanya Rp 25.000 per orang

Peternakan Kuda Megastar

Peternakan ini adalah peternakan kuda dan juga bisa untuk sekolah berkuda.Tempat ini sangat indah sekali berada di lereng Gunung Panderman.Kalau kalian melihat pemandangan dari sini pasti kalian akan terpesona apalagi pada saat matahari terbit.Peternakan ini sangat aman untuk anak kalian yang mau sekolah berkuda.Tarif untuk masuk peternakan ini Cuma Rp 25.000 per orang

Festival Dermaga Kuliner

Sebenarnya tempat ini adalah tempat makan pada umumnya tetapi ada yang berbeda corak, motif, dan dekornya yang membuat tempat ini menjadi lebih unik.Disini anak – anak kalian akan melihat bagaimana kehidupan para nelayan, bagaimana bentuk dermaga, dan yang lain – lain.Harga makanan yang ada disana mulai dari Rp 12.000

Bagaimana menurut kalian mengasyikkan bukan?Disisni anak – anak kalian akan belajar banyak hal dan yang pasti tidak akan bosan karena pembelajarannya sangat seru.


Manfaat Outbound Malang Edukasi

Di kota malang ini ada sebuah wisata yang bersifat mengedukasi, yakni ada sebuah wisata outbound malang. Dalam wisata outbound malang ini tentu akan mendapat juga manfaat yang baik bagi diri kita. Manfaat outbound malang ini diantaranya :

  1. Mempererat tali persaudaraan
  2. Melatih diri kita untuk lebih percaya diri
  3. Melatih kerja sama yang baik dalam tim
  4. Membuat kita lebih dekat denga lingkungan sekitar
  5. Membantu menghilangkan rasa bosan

Tak hanya beberapa manfaat itu saja melainkan dalam kegiatan outbound ini masih banyak manfaat lainnya.


Lokasi Outbound Malang

Selain manfaatnya yang baik bagi diri kita, untuk tempat yang digunakan dalam melakukan kegiatan outbound ini juga cukup bermacam macam. Terutama di kota malang ini banyak menyebar tempat outbound di malang ini.

  1. Outbound Malang Coban Talun

Pertama kegiatan outbound malang ini ada yang dilakukan di coban talun, yang mana di coban talun ini merupakan sebuah tempat wisata yang juga menjadi tempat untuk melakukan outbound malang juga. Di coban talun ini untuk tempat wisatanya cukup banyak seperti ada wisata taman bunga, yang mana di tempat wisata ini anda bisa melihat taman yang begitu luasnya yang penuh dengan bunga yang indah indah.

  1. Outbound Malang Coban Rais

Selanjutnya ada tempat outbound yang dilakukan di coban rais, yang mana di coban rais ini selain dijadikan sebagai tempat outbound ada pula tempat tempat wisata unggulannya seperti ada batu flower garden, air terjun dan lain sebagainya. Di coban rais ini juga banyak tempat tempat foto yang keren keren sehingga cocok bagi anda yang memang menyukai berfoto.

  1. Outbound Malang Songgoriti

Jika tadi tempat outboundnnya dilakukan di Kawasan tempat wisata coban, untuk selanjutnya ada tempat outbound yang dilakukan di Kawasan tirta nirwana songgoriti. Di sini memang untuk tempat wisatanya dekat dengan pasar tradisional sehingga anda bisa mampir untuk berbelanja juga.


Wisata Outbound di Malang

Wisata merupakan suatu hal yang begitu wajib untuk kitya lakukan, apalagi saat ini telah memasuki musim liburan tentu dengan melakukan wisata ini merupakan hal yang pas gitu. Dengan lakukan wisata ini ada banyak manfaat yang tentu bisa kita dapatkan. Contohnya aja dengan melakukan wisata ini bisa membantu kita untuk merilekskan pikiran kita dari aktivitas harian yang cukup padan dan terkadang melelahkan ya.

Untuk di Malang ini anda bisa temukan berbagai macam wisata atau jika bahasa anak saat ini yakni wisata kekinian. Tentu dengan hadirnya wisata wisata baru di malang ini tentu membuat terkenal juga kota malang, maka tak heran jika pengunjungnya dari berbagai manca negara.

Cukup macam macam sih wisata yang ada di kota malang ini terutamanya, seperti :

  • Wisata pantai di malang

Saat di kota malang ini anda akan menemukan banyak wisata pantai. Ada banyak memang untuk wisata pantai di malang ini. Seperti salah satunya ada wisata pantai 3 warna, di pantai 3 warna ini memang terkenal dengan pemandangan alamnya yang begitu unik. Uniknya yakni anda bisa melihat gradasi warna yang terdapat pada warna air lautnya. Di pantai ini juga cocok banget jika digunakan sebagai tempat untuk bersnorkeling.

  • Kampung Warna warni

Selanjutnya yakni ada wisata kampung warna warni. Memang unik sih pertama kali dengarnya, namun jika anda suka berfoto foto harus sih mampir ke wisata ini, di sini anda bisa berfoto dengan bermacam macam lukisan yang keren keren.

  • malang night paradise

Jika siangnya udah hawaii waterpark anda bisa menunggu beberapa waktu untuk lanjut ke wisata malang night spectacular, sebab jika siang di sini jadi wisata waterpark dan malamnya jadi wisata lampion yang berwana warni.

  • Jawa Timur 3

sebelumnya ada jatim park 1 dan 2 selanjutnya ada wisata jatim park 3, apalagi untuk saat ini di wisata jatim park 3 ini anda bisa mengunjungi wisata terbarunya di jatim park 3 ini yakni bernama milenial glow garden, yang di dalamnya terdapat banyak, lampu lampu 3d yang keren keren banget.

  • Museum Angkut

Meski liburan kita juga bisa memilih liburan yang menggabungkan antara edukasi dan juga bermain, di malang ini anda bisa menemukan wisata yang semacam itu yakni ada wisata yang bernama museum angkut, di wisata ini anda tentu udah pasti melihat beragam macam kendaraan yang tertata rapi, namun jika anda udah melanjutkan perjalanan di museum angkut ini anda akan merasa terheran heran sih sebab anda akan melewati beberapa tempat yang di desain mirip dengan di luar negri dan itu spot terbaik di wisata ini.

  • Jawa timur park

Wisata di malang ini ada wisata yang mengusung konsep taman hiburan yang bernama jatim park, untuk wisata jatim park ini ada 3 bagain.

Jatim park 1

Pertama ada jawa timur park 1 yang di sini merupakan tempat wisata yang banyak wahana permainannya, namun sebelum sampai di sini anda akan melewati beberapa zona yang mengedukasi banget.

Jatim park 2

Ke dua ada jawa timur park 2 yang mana di sini cocok sekali buat anda yang suka pada hewan hewan, sebab di sini merupakan wisata yang memperlihatkan hewan hewan yang dilindungi. Saat di sini anda juga bisa sekalian coba untuk memberi makan hewan juga lhoo.

Jatim park 3

Dan yang ke tiga ada wisata jawa timur park 3 yang di sini kemungkinan makin banyak tempat tempat untuk berfotonya, jadi pas banget jika anda termasuk tipe orang suka berfoto langsung bisa datang aja ke sini.

  • Wisata museum di batu

Di malang ini terdapat beberapa tempat wisata, salah satunya yakni terdapat tempat wisata museum, untuk di batu sendiri ada beberapa wisata museum seperti :

Museum angkut

Museum yang pertama yakni ada museum angkut, sesuai dengan namanya di museum angkut ini banyak menampilkan alat transportasi, yang dulu pernah terkenal di masanya. Selain itu di sini anda juga berasa sedang berkeliling dunia, dan yang paling kerennya adalah tempat di sini memang di desain sangat mirip dengan lokasi aslinya sehingga anda akan berasa sedang berlibur ke luar negri asli.

Museum tubuh

Selanjutnya ada museum tubuh, memang  di sini banyak dikunjungi oleh mahasiswa mahasiswa, namun untuk umum juga bisa. di sini anda bisa belajar mengenai organ tubuh manusia juga sehingga selain berekreasi bisa sekalian belajar juga.

  • Wisata rafting di batu rafting

Jika di malang mencari object wisata yang cukup mengetes adrenalin bisa mampir ke batu rafting, di sini anda bisa coba untuk bermain rafting. Yang pasti berasa menyenangkan dan juga seru sekali lho.

  • BNS (Batu Night Spectacular)

BNS ialah satu wisata yang untuk jam bukanya itu pada sore hingga malam hari, di sini wisatanya lebih mengedepankan wahana permainannya yang seru seru banget.