4 Outbound di Malang Wajib Dikunjungi

4 Outbound di Malang Wajib Dikunjungi

4 Outbound di Malang Wajib Dikunjungi

Ada banyak sekali tempat outbund yang di sediakan di Malang ini tetapi yang akan kita bahas ini adalah salah sat outbound malang yang sagat wajib untuk kalian kunjungi atau kalian coba karena tempat tempat ini memiliki banyak sekali hiburan dan pemandangan yang di sediakan biasanya tempat ini juga di gunakan sebagai tempat utbound dan berwisata

Tempat outbound yang di sediakan di sini memang sangat tidak biasa bisa di bilang sangat unik dan berbeda dengan yang lainnya  karena tempat nya juga bersih ,sejuk dan udara yang ada di sanan sangat segar di tambah lagi dengan angin yang berhembus menambah susana semakin memuka dan sangat nyaman sekali membuat kita betah berlama lama di sana.


Lokasi Empat Outbound yang wajib di kunjungi

Berikut empat lokasi outbound yang wajib di kunjungi di Malang sebagi beerikut:

Batu Rafting

Batu rafting ini menjadi salah satu tempat outbound yang wajib di kunjungi karena tempt ini memiliki eindahan sungai yang sangat menarik sekali,saat kalian berkunjung ke sini dan kalian juga bisa mencoba olahraga yang di namakan dengan arung jeram atu rafting kalian akan di ajak mengarungi sungai untuk mencapai finish mengunakan perhau karet dan kalian di lengkapi dengan keamanan seperti pelampung dan helem yang sudah di sediakan di sana untuk fasilitas yang di sediakan juga kalian tidak perlu khawati karena fasilitas yang ada di sana memang sudah sangat terjamin sekali

Tirta Nirwwaa Songgoriti

Tirta nirwana songgoriti ini juga menjadi salah satu objek wisata yang wajib kita kunjungi karena tempat ini juga memilik banyak sekal fasilitas yang di sediakan begitu juga dengan pemandangan yang di sediakan di sini sangat indah dan memukau para pengunjung,tempat ini juga lumayan jauh dari kermaian jadi cocok sekali untuk kalian yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam tirta nirwana songgoriti ini sambil berenang ada juga kolam air panas yang di sedikan di sin kalian bis berendam dan menikmati keindahan alam di sini di tambah dengan keindahan alam yang sangat memkau sekali

 Gunung Bromo

Gunug bromo ini juga menjadi salah satu objek yang wajib di kunjungi oleh para pengunjung karena bromo ini memiliki keindahan gunung yang sangat memanjakan mata para pengunjung selain itu keindahan bromo ini memang tidak ada dua nya,apalagi saat kalian berada di lautan pasir dengan di kelilingi banyak sekali pasir dan kalian bisa berfoto di dekat gunung bromo ini sangat menyenangkan bukan

Selecta

Selecta ini juga termasuk tempat yang wajib di kunjungi karena tempat ini juga sudah ada sejak jaman Belanda dulu tempat ini terkenal sangat legendaris sekali dan sering sekali  di kunjungi oleh banyak orang dan wisatawan yang berkunjung ke sini


Wisata Outbound di Malang Modern

Jika sudah membahas sebuah wisata tentunya sudah menjadi hal yang wajib untuk dilakukan bagi semua orang. Dengan melakukan wisata ini tentunya ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan. Contohnya aja dengan melakukan wisata ini bisa mengembalikan semangat kita untuk beraktifitas seperti biasanya lagi. Untuk wisata sendiri di malang ada begitu banyak, ada wisata outbound di malang yang mana dalam wisata ini anda bisa berekreasi sekaligus bisa untuk mendapat pengalaman dan pengetahuan baru. Dalam kegiatan outbound ini sendiri juga menyediakan beberapa pilihan paket outbound malang murah dengan harga yang begitu terjangkau.

Dalam melakukan outbound di malang ini juga bisa dilakukan di tempat outdoor juga, seperti contohnya ada kegiatan outbound yang dilakukan di wisata coban talun. Mungkin udah ada yang udah tahu mengenai tempat wisata ini namun juga ada yang belum ya? Baik mari kita bahas engenai tempat wisata coban talun ini.

Coban talun merupakan salah satu tempat wisata di batu malang, di coban talun ini  begitu terkenal dengan wisata air terjunnya, eitss jangan salah ya bawasannya di wisata ini bukan ada wisata air terjun aja melainkan juga ada banyak wisata lainnya yang bisa anda  anda kunjungi. Tempat wisata ini dipilih sebagai tempat untuk melakukan outbound sebab di sini terdapat ground yang begitu pas banget untuk lakukan outbound di malang ini. tempatnya yang sejuk dengan udaranya yang masih fresh membuat tempat ini seringkali digunakan sebagai tmpat outbound maupun berkemah.

Tak jauh dengan wisata coban talun ini ada sebuah wisata petik apel juga. Di kota batu ini memang begitu terkenal akan buah yang satu ini, jadi saat mengunjungi tempat wisata ini anda bisa mampir untuk wisata petik apel ini. selama di sini anda bisa coba langsung untuk memetik buah apel yang langsung dari pohonnya. Untuk macam macam dari buah apel ini cukup bermacam macam ada apel rome beauty, manalagi serta sebagainya. Dan yang paling sering dijadikan sebagaia wisata petik apel ini yakni jenis apel manalagi dan juga apel rome beauty. Tentu dengan anda membeli buah apel langsung dari wisata petik apel ini cukup terjangkau. Tak hanya itu anda juga bisa tau pohon dari buah apel itu seperti apa.

Saat mengunjungi wisata ini anda mesti pakai baju yang tertutup, sebab jika tidak kulit anda akan terkena rerumputan dan kulit anda bisa gatal gatal. Untuk  bisa mengunjungi tempat wisata ini anda mengunjungi pos terdekat di sekitaran tempat ini. biasanya untuk mengunjungi tempat wisata petik apel, jika anda datang berombonan bisa menggunakan angkutan berwarna oren di kawasan kota batu ini, dengan begitu anda akan diantar dan dijemput untuk menuju lokasi petik apel ini.

Ada Apa Aja Sih di Coban Talun ?

Di coban talun ini ada beberapa wisata yang begitu instagenik dan keren banget, apalagi jika anda suka sekali berfoto foto, harus deh mampir ke tempat tempat berikut ini.

  1. Taman bunga

Di coban talun ini ada salah satu tempat yang begitu luas dengan ditumbuhi oleh bunga bunga yang begitu indahnya, warnanya pun juga cukup beragam. Apalagi di sekitaran taman ini terdapat pohon pohon pinus yang semakin menambah keindahan dan juga kesejukan saat berada di sini. Di kawasan taman bunga ini juga kerap kali jadi tepat untuk foto prewedding juga lhoo.

  1. Apache camp

Lokasi dari wisata apache camp ini berada pas di depan taman bunga, saat memasuki tempat wisata ini anda akan merasakan sedang berada di kawasan suku indian. Hal ini dapat dilihat dari rumah rumah yang bentuknya kerucut di sekeliling tempat wisata ini. tak hanya itu ada juga persewaan baju dan juga topi khas suku indian. Rumah rumah yang ada di sekitaran tempat ini bukan hanya untuk pajangan semata yaa, melainkan tempat ini bisa disewa jika anda berkenan untuk bermalam di coban talun ini.

  1. Pagupon camp

Masih dalam kawasan apache camp ini ada wisata yang bernama pagupon camp, sama dengan tempat wisata apache camp, namun yang membuat berbeda yakni bentuk rumahnya yang unik. Jika di pagupon camp ini bentuk rumahnya ada 2 yakni segitika serta ada yang berbentuk setengah lingkaran gitu. Rumah rumah ini juga bisa anda sewa, di sekitaran rumah rumah ini juga terdapat spot foto yang keren keren serta ada juga gazeboo yang pas banget buat ngopi santuyy.

  1. Cafe oyot

Berikutnya da sebuah cafe yang mana di cafe ini ini cukup luas banget, di dalam sini anda akan merasakan sebuah cafe dengan tema outdoor. Anda bisa berjalan jalan puas di sini, yang begitu populer di sini yakni anda bisa melihat sebuah spot foto yang unik yakni ada sepedah layang. Meski terihat biasa aja namun jika anda tak begitu berani dengan ketinggian sebaiknya tak usah coba yah. Sebab di bagain bawah dari sepedah layang ini ada sebuah bendungan jadi bisa bayangkan gimana deg deg-annya saat coba sepedah layang ini. serta ada juga persewaan perahu bebek yang bisa anda gunakan untuk berkeliling di sungai buatan di sini.

  1. Rumah terbalik

Ada juga wisata yang unik di coban talun ini yakni ada wisata rumah terbalik, mungkin anda udah pernah dengar wisata rumah terbalik ini, yaps benar banget jika di wisata ini anda akan melihat rumah yang memang terbalik atau gentingnya di bawah dan lantainya berada di atas.


Wisata Outbound Malang Pantai Ungapan

Di kota malang ini memang begitu terkenal akan wisata pantainya yang begitu banyak. Apalagi jika anda pergi ke daerah wisata pantai selatan tentu anda akan banyak melintasi pantai pantai yang begitu indah indah, ada pantai balekambang, pantai batu bengkung, pantai ungapan serta masih banyak lagi macam macam wisata lainnya.

Kali ini saya mau bahas mengenai wisata pantai ungapan. Pantai ungapan salah satu wisata pantai di malang yang berada di desa gajahrejo, kecamatan gedangan kabupaten malang. Di pantai ungapana ini juga termasuk salah satu pantai yang bisa dijadikan sebagai tempt untuk berkemah juga. Dengan catatan ketika berkemah di pantai ini jangan terlalu dekat dengan bibir pantai ya, sebab untuk ombaknya cukup besar jadi ada larangan nih untuk berenang di pinggir pantai.

Namun untuk anda yang ingin tetap berenang jangan khawatir sebab tepat di sebelah parkir kendaraan ada sebuah danau air payau dengan kondisi airnya yang begitu tenang, anda bisa bermain main dengan teman di sini. Untuk anak anak juga bisa kok untuk berenang di sini namun juga mesti meperhatikan pengamannya juga ya.

Apalagi jika anda pergi ke pantai ungapan ini sore hari dan menginap di sini, tentu saat pagi hari anda bisa melihat danau yang ada di samping pantai ini surut anda bisa bermain ke tengah tengah danau ini, namun tak bertahan begitu lama air danau yang ada di sini akan kembali pasang lagi. Dari danau ini anda bisa melihat sebuah jembatan yang begitu bagus dan anda bisa berfoto foto di sini. Di sini juga terdapat sebuah persewaan perahu yang bisa mengajak anda untuk berkeliling di danau yang ada di sini.

Wisata Outbound Malang Anak

Wisata Outbound Malang Anak

Wisata Outbound Malang Anak

Kota Malang adalah kota yang banyak sekali tempat wisatanya karena tempatnya itu strategis, alamnya indah,dan destinasinya banyak.Disana juga banyak wisata untuk anak – anak loh.Jadi kalian nggak perlu khawatir untuk mengajakn liburan anak kalian kesini.Kota Malang ini dekat dengan Kota Batu yang juga banyak tempat wisatanya.Kalian bisa menambah liburan untuk anak kalian kalau kalian berkunjung kesini.Dibawah ini adalah beberapa outbound untuk anak – anak:

Hawai Water Park

Memang jika musim liburan ini masuk dalam musim panas, wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi yakni wisata waterpark, salah satu waterpark yang bisa anda kunjungi yakni ada wisata hawaii waterpark. Di sini anda akan banyak bermain air dan juga bersenang senang.

Waterpark satu ini memang baru dibuka tapi sudah banyak pengunjung yang datang karena banyak sekali wisata airnya.Tempat ini sangat cocok seklai untuk anak kalian yang suka bermain air dan berenang.Ada wahananya juga yang dapat kalian coba loh seperti papan seluncur yang ada di kolam renang, pantai Waikiki, sampai kolam tsunami pun dapat kalian coba.Tiket masuk yang dapat kalian beli adalah Rp 75.000 itu untuk hari biasa sedangkan untuk weekend Rp 100.000.

Predator Fun Park

Tempat Ini cocok untuk anak kalian yang ingin belajar pasal hewan khususnya reptil, jadi anak kalian tidak hanya liburan saja tapi juga bisa belajar dan bermain.Hal yang menarik disini adalah terdapat kandang buaya.Anak – anak akan diberitahu bagaimana kehidupan rteptil yang sebenarnya.Kalian juga bisa member makan buaya, tapi tenang kalian tidak perlu takut pada buaya – buaya yang ada disana sebab mereka itu sudah jinak.Untuk masuk ke kandang buaya ini adalah weekday Rp 30.000 weekend Rp 50.000

Taman Rekreasi Selecta

Taman rekreasi ini sudah lama sekali dibangun sampai sekarang pun keasrian dan keindahannya masih terjaga.Taman ini tidak hanya taman bunga biasanya tetapi disana juga ada wahannya kolam renangnya dan masih banyak lagi.Kalau kalian mengajak anak kalian kesini dijamin pasti betah,.Disana anak – anak juga bisa naik kuda.Tarif untuk masuk tempat ini sangat murah kok hanya Rp 25.000 per orang

Peternakan Kuda Megastar

Peternakan ini adalah peternakan kuda dan juga bisa untuk sekolah berkuda.Tempat ini sangat indah sekali berada di lereng Gunung Panderman.Kalau kalian melihat pemandangan dari sini pasti kalian akan terpesona apalagi pada saat matahari terbit.Peternakan ini sangat aman untuk anak kalian yang mau sekolah berkuda.Tarif untuk masuk peternakan ini Cuma Rp 25.000 per orang

Festival Dermaga Kuliner

Sebenarnya tempat ini adalah tempat makan pada umumnya tetapi ada yang berbeda corak, motif, dan dekornya yang membuat tempat ini menjadi lebih unik.Disini anak – anak kalian akan melihat bagaimana kehidupan para nelayan, bagaimana bentuk dermaga, dan yang lain – lain.Harga makanan yang ada disana mulai dari Rp 12.000

Bagaimana menurut kalian mengasyikkan bukan?Disisni anak – anak kalian akan belajar banyak hal dan yang pasti tidak akan bosan karena pembelajarannya sangat seru.


Manfaat Outbound Malang Edukasi

Di kota malang ini ada sebuah wisata yang bersifat mengedukasi, yakni ada sebuah wisata outbound malang. Dalam wisata outbound malang ini tentu akan mendapat juga manfaat yang baik bagi diri kita. Manfaat outbound malang ini diantaranya :

  1. Mempererat tali persaudaraan
  2. Melatih diri kita untuk lebih percaya diri
  3. Melatih kerja sama yang baik dalam tim
  4. Membuat kita lebih dekat denga lingkungan sekitar
  5. Membantu menghilangkan rasa bosan

Tak hanya beberapa manfaat itu saja melainkan dalam kegiatan outbound ini masih banyak manfaat lainnya.


Lokasi Outbound Malang

Selain manfaatnya yang baik bagi diri kita, untuk tempat yang digunakan dalam melakukan kegiatan outbound ini juga cukup bermacam macam. Terutama di kota malang ini banyak menyebar tempat outbound di malang ini.

  1. Outbound Malang Coban Talun

Pertama kegiatan outbound malang ini ada yang dilakukan di coban talun, yang mana di coban talun ini merupakan sebuah tempat wisata yang juga menjadi tempat untuk melakukan outbound malang juga. Di coban talun ini untuk tempat wisatanya cukup banyak seperti ada wisata taman bunga, yang mana di tempat wisata ini anda bisa melihat taman yang begitu luasnya yang penuh dengan bunga yang indah indah.

  1. Outbound Malang Coban Rais

Selanjutnya ada tempat outbound yang dilakukan di coban rais, yang mana di coban rais ini selain dijadikan sebagai tempat outbound ada pula tempat tempat wisata unggulannya seperti ada batu flower garden, air terjun dan lain sebagainya. Di coban rais ini juga banyak tempat tempat foto yang keren keren sehingga cocok bagi anda yang memang menyukai berfoto.

  1. Outbound Malang Songgoriti

Jika tadi tempat outboundnnya dilakukan di Kawasan tempat wisata coban, untuk selanjutnya ada tempat outbound yang dilakukan di Kawasan tirta nirwana songgoriti. Di sini memang untuk tempat wisatanya dekat dengan pasar tradisional sehingga anda bisa mampir untuk berbelanja juga.


Wisata Outbound di Malang

Wisata merupakan suatu hal yang begitu wajib untuk kitya lakukan, apalagi saat ini telah memasuki musim liburan tentu dengan melakukan wisata ini merupakan hal yang pas gitu. Dengan lakukan wisata ini ada banyak manfaat yang tentu bisa kita dapatkan. Contohnya aja dengan melakukan wisata ini bisa membantu kita untuk merilekskan pikiran kita dari aktivitas harian yang cukup padan dan terkadang melelahkan ya.

Untuk di Malang ini anda bisa temukan berbagai macam wisata atau jika bahasa anak saat ini yakni wisata kekinian. Tentu dengan hadirnya wisata wisata baru di malang ini tentu membuat terkenal juga kota malang, maka tak heran jika pengunjungnya dari berbagai manca negara.

Cukup macam macam sih wisata yang ada di kota malang ini terutamanya, seperti :

  • Wisata pantai di malang

Saat di kota malang ini anda akan menemukan banyak wisata pantai. Ada banyak memang untuk wisata pantai di malang ini. Seperti salah satunya ada wisata pantai 3 warna, di pantai 3 warna ini memang terkenal dengan pemandangan alamnya yang begitu unik. Uniknya yakni anda bisa melihat gradasi warna yang terdapat pada warna air lautnya. Di pantai ini juga cocok banget jika digunakan sebagai tempat untuk bersnorkeling.

  • Kampung Warna warni

Selanjutnya yakni ada wisata kampung warna warni. Memang unik sih pertama kali dengarnya, namun jika anda suka berfoto foto harus sih mampir ke wisata ini, di sini anda bisa berfoto dengan bermacam macam lukisan yang keren keren.

  • malang night paradise

Jika siangnya udah hawaii waterpark anda bisa menunggu beberapa waktu untuk lanjut ke wisata malang night spectacular, sebab jika siang di sini jadi wisata waterpark dan malamnya jadi wisata lampion yang berwana warni.

  • Jawa Timur 3

sebelumnya ada jatim park 1 dan 2 selanjutnya ada wisata jatim park 3, apalagi untuk saat ini di wisata jatim park 3 ini anda bisa mengunjungi wisata terbarunya di jatim park 3 ini yakni bernama milenial glow garden, yang di dalamnya terdapat banyak, lampu lampu 3d yang keren keren banget.

  • Museum Angkut

Meski liburan kita juga bisa memilih liburan yang menggabungkan antara edukasi dan juga bermain, di malang ini anda bisa menemukan wisata yang semacam itu yakni ada wisata yang bernama museum angkut, di wisata ini anda tentu udah pasti melihat beragam macam kendaraan yang tertata rapi, namun jika anda udah melanjutkan perjalanan di museum angkut ini anda akan merasa terheran heran sih sebab anda akan melewati beberapa tempat yang di desain mirip dengan di luar negri dan itu spot terbaik di wisata ini.

  • Jawa timur park

Wisata di malang ini ada wisata yang mengusung konsep taman hiburan yang bernama jatim park, untuk wisata jatim park ini ada 3 bagain.

Jatim park 1

Pertama ada jawa timur park 1 yang di sini merupakan tempat wisata yang banyak wahana permainannya, namun sebelum sampai di sini anda akan melewati beberapa zona yang mengedukasi banget.

Jatim park 2

Ke dua ada jawa timur park 2 yang mana di sini cocok sekali buat anda yang suka pada hewan hewan, sebab di sini merupakan wisata yang memperlihatkan hewan hewan yang dilindungi. Saat di sini anda juga bisa sekalian coba untuk memberi makan hewan juga lhoo.

Jatim park 3

Dan yang ke tiga ada wisata jawa timur park 3 yang di sini kemungkinan makin banyak tempat tempat untuk berfotonya, jadi pas banget jika anda termasuk tipe orang suka berfoto langsung bisa datang aja ke sini.

  • Wisata museum di batu

Di malang ini terdapat beberapa tempat wisata, salah satunya yakni terdapat tempat wisata museum, untuk di batu sendiri ada beberapa wisata museum seperti :

Museum angkut

Museum yang pertama yakni ada museum angkut, sesuai dengan namanya di museum angkut ini banyak menampilkan alat transportasi, yang dulu pernah terkenal di masanya. Selain itu di sini anda juga berasa sedang berkeliling dunia, dan yang paling kerennya adalah tempat di sini memang di desain sangat mirip dengan lokasi aslinya sehingga anda akan berasa sedang berlibur ke luar negri asli.

Museum tubuh

Selanjutnya ada museum tubuh, memang  di sini banyak dikunjungi oleh mahasiswa mahasiswa, namun untuk umum juga bisa. di sini anda bisa belajar mengenai organ tubuh manusia juga sehingga selain berekreasi bisa sekalian belajar juga.

  • Wisata rafting di batu rafting

Jika di malang mencari object wisata yang cukup mengetes adrenalin bisa mampir ke batu rafting, di sini anda bisa coba untuk bermain rafting. Yang pasti berasa menyenangkan dan juga seru sekali lho.

  • BNS (Batu Night Spectacular)

BNS ialah satu wisata yang untuk jam bukanya itu pada sore hingga malam hari, di sini wisatanya lebih mengedepankan wahana permainannya yang seru seru banget.

 

 

Outbound Malang Capacity Building

Outbound Malang Capacity Building

Outbound Malang kini menjadi trend wisata edukasi dan pelatihan yang banyak digalakkan oleh banyak instansi, diantaranya adalah jenis outbound Malang Capacity Building. Outbound dengan konsep capacity building menekankan pada pembangunan karakter serta potensi yang dimiliki oleh seseorang.

Konsep outbound capacity building seringkali disamakan dengan team building. Memang sebenarnya hampir sama, namun jika capacity building menekankan kepada individu dan kelompok, Team building lebih menekankan pada kelompok.

Biasanya perusahaan, instansi atau suatu lembaga manyarakat yang banyak mengusung konsep Capacity Building ini. Mereka menjadikan kegiatan outbound sebagai pelatihan dan pembelajaran dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

Dalam pelakasanaannya, kegiatan training outbound capacity building menggunakan permainan-permainan yang harus diselesaikan secara individu maupun berkelompok.

Permainan individu berguna untuk melatih dan mengembangkan potensi individu masing-masing, sedangkan permainan kelompok biasanya untuk menjadikan suatu kelompok mampu bersinergi dengan baik untuk menyelesaikan peemainan.

 

Outbound Malang Capacity Building - http://wisataoutboundmalang.com

 

Dalam permainan kelompok, strategi yang bagus akan menentukan keberhasilan suatu game, disamping itu peran leader dalam mengorganisir anggotanya juga tak kalah penting. sehingga bisa dikatakan, keberhasilan suatu game tergantung pada leader, dan kemampuan para anggota untuk bersinergi.

Permainan Outbound Capacity Building

Dalam outbound, tentunya banyak diaplikasikan permainan-permainan dengan tujuan dari outbound tersebut.

misalnya saja untuk melatih keberanian, meningkatkan kepercayaan diri, melatih jiwa kepemimpinan, serta membuat kita menjadi orang yang lebih memiliki visi dan misi kedepan.

Permainan-permainan yang diberikan dalam outbound Malang diformulasikan khusus sesuai dengan tujuan yang ingin diraih dan dikemas secara praktis dan inovatif, sehingga bsisa dikategorikan menjadi sebuah wisata juga.

Permainan Outbound Capacity Building yang sering diberikan dalam kegiatan outbound antara lain sebagai berikut:

Estafet kelereng

Peserta harus mengestafetkan bola dari start hingga finish menggunakan sebuah pipa tanpa terjatuh. Para peserta harus menggunakan strategi agar dapat dapat menjadi orang pertama yang menyelesakan misis permainan.

ketika sudah sampai finish, bola kemudian diganti dengan kelereng, dan dengan cara yang sama harus mengestafetkan kelereng hingga kembali ke start. Kelompok yang pertama kali menyelesaikan permainan adalah pemenangnya.

Titanic

Permainan ini membutuhkan kerjasama dn komunikasi antar anggota yang baik.

Mereka harus bertaha pada sebidang papan atau bidanng yang kemudian akan semakin menyempit, mereka harus memikirkan cara agar sekecil apapun bidang, semua anggota kelompok harus muat untuk berada diatas bidang tersebut.

All stand up

Permainan ini mengharuskan peserta untuk berdiri bersama-sama menggunakan tangan dan akki sendiri dan rekan.

komunikasi, saling percaya dan kerjasama sangat diperlukan dalam permainan ini. Meraka harus secara serentak mampu berdiri bertumpu pada kaki dan tangan mereka yang bergandengan.

Penyedia Jasa Layanan Outbound di Malang

Banyaknya perminataan akan kebutuhan kegiatan training semacam outbound membuat bermunculanlah beberapa jasa penyedia layanan outbound.

Di Malang sendiri terhitung ada beberapa provider outbound Malang yang sudah memiliki pamor, salah satunya adalah Bakti Alam Adventure.

Provider outbound training dan kegiatan outdoor ini berlokasi di Jl Diponegoro No 74 Kota Batu.

Memili beberapa penawaran paket outbound yang bisa anda pilih selain kegiatan training outbound sendiri, seperrti rafting, paintball, airsoft gun, offroad, city tour, cycling, dan kegiatan outdoor lainnya.

Provider yag telah berdiri sejak 2006 ini, telah menangani ratusan klien dari berbagai jenjang, dan menjadi provider yang terpercaya, handal dan profesional.

Meski telah memiliki predikat best service, namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau semua kalangan.

 

Outbound Malang Murah

Outbound Malang Murah

Halo sobat, selamat pagi. Bagimanakah kabar anda pagi hari ini? Semoga selalu sehat dan dalam keadaan prima ya. Kali ini kia akan mengupas tentang outbound Malang murah. Outbound Malang kini menjadi wisata yang banyak digemari oleh banyak wisatawan.

Mulai dari pelajar, hingga instansi perusahaan kini banyak yang mengagendakan kegiatan wisata ini sebagai kegiatan rutinan. Kenapa sih outbound Malang jadi hits banget? Sebelum itu apakah anda tau tentang outbound itu?

Outbound adalah kegiatan yang dilakukan di alam bebas yang berisi kegiatan untuk mengembangkan potensi, ,melatih leadership dan meningkatkan semangat dalam beraktivitas sehari-hari. Outbound Malang banyak dilakukan dalam kegiatan gathering, training ataupun untuk pengisi rekreasi.

 

Outbound Malang Murah - http://wisataoutboundmalang.com

Setiap kegiatannya dikemas secara fun, menari, menyenangkan dan inovatif sehingga tidak akan membuat anda bosan. Sebaliknya anda akan terpacu semangatnya dan suasana semakin hangat dan akrab. Biasanya kegiatan outbound Malang ini juga dipadukan dengan wisata lainnya di kota Batu, misalnya saja petik apel, rafting (arung jeram), paintball airsoft gun dan wisata lainnya yang ada di kota Batu dan Malang.

Lokasi Outbound Malang

Pemilihan lokasi untuk kegiatan outbound di Batu juga sangat banyak, jadi anda bisa mneyesuaikan keinginan dan konsep yang anda miliki. Lokasi untuk kegiatan outbound di Batu Malang antara lain :

Coban Rondo

Salah satu keindahan yang dimiliki oleh Kota Batu bukan saja potensi wisata buatannya, tapi juga bisa dilihat dari alamnya juga udaranya yang dingin nan sejuk. Seperti, Coban Rondo yang memiliki keindahan nan elok, lokasinya memang sedikit di pinggiran kota dengan akses jalannya yang berliku. Tapi, kalau sudah sampai di tempat ini, kamu bisa menyaksikan keindahan yang luar biasa.

Menuju ke tiitk air terjunnya memang tidak sulit, karena kamu hanya akan berjalan sebentar saja dari area parkir. Saat sampai di sini, kamu akan disuguhi pemandangan berupa tebing luas dan air terjun yang mengalir dari ketinggian 84 meter. Derasnya debit air membuat angin menjadi sangat kencang ketika mendekat ke air terjun. Terletak di ketinggian 1.135 meter di atas permukaan laut membuatnya memiliki suhu dan suasana yang khas. Sangat sejuk, teduh, dan yang pasti membuatmu lebih damai. Apalagi, ditambah dengan aliran airnya yang cukup tenang dan jernih, membuatnya semakin layak untuk dikagumi.

Air terjun ini berasal dari mata air Cemoro Dudo yang tidak jauh dari kawasan Coban Rondo, dimana lokasinya terletak di lereng Gunung Kawi, namun memiliki debit air berbeda. Saat kemarau debit air tidak sampai 90 liter per detik, namun ketika musim penghujan, debit air bisa mencapai debit 150 liter per detik. Bukan saja menikmati cantiknya air terjun, kamu juga bisa memanfaatkan wahana permainan yang disediakan oleh pengelola di sini. Seperti river tubing, dimana kamu akan diajakn menyusuri sungai dengan pelampung dan ban sebagai perahunya.

Tapi, kalau kamu takut basah-basahan yang cukup menguras tenaga ini, ada juga loh permainan lain yang tidak kalah asiknya yaitu paintball. Coban Rondo dikelilingi oleh kawasan hutan yang penuh dengan pepohonan tinggi, sehingga paintball bisa menjadi salah satu pilihan permainan yang sangat menyenangkan. Memiliki hutan alami yang didalamnya didiami oleh aneka macam jenis satwa, wahana kebun binatang mini ini bisa menjadi pilihanmu yang datang ke sini bersama si kecil.

Wahana selanjutnya yang tak kalah hits adalah taman labirin, dimana kamu harus berkeliling mencari jalan di tengah labirin yang terbuat dari tanaman yang menjulang tinggi. Jangan kawatir tersesat, karena di sini juga ada gardu pandangnya loh, jadi temanmu bisa membantu mengarahkan dari atas gardu pandang.

Coban Rais

Kenapa Coban Rais berbeda dari destinasi wisata alam lainnya di Kota Batu Malang? Karena di sini ada banyak sekali wahana yang disiapkan untuk pengunjung, khususnya spot berfoto. Kawasan wisata alam ini bukan saja mengandalkan pemandnagan air terjunnya saja, tapi juga berbagai spot instagramable seperti yang ada di Bukit Bulu dan Batu Flower Garden.

1. Rumah Hobbit Dan Batu Flower Garden

Main ke Coban Rais kurang lengkap rasanya kalau tidka ke Bukit Bulu yang memiliki beragam spot keren untuk berselfie. Yang lagi hits-hitnya nih Rumah Hobbit, tempat semacam ini mungkin bisa dijumpai dikota-kota lainnya. Tapi Rumah Hobbit yang ada di Coban Rais memiliki keunikannya sendiri yang membuatnya memiliki suasana berbeda dibandingkan dengan serupa lainnya.

Menariknya lagi, Rumah Hobbit di sini berada di lereng bukit yang cukup tinggi. Yang tidak boleh terlewatkan selanjutnya dalah Batu Flower Garden yang penuh dengan berbagai macam jenis bunga yang ditata hingga membuatnya nampak instagenik. Bukan taman bunga biasa, karena tempat ini berada di sebuah bukit, hal tersebut membuat bukit tersebut nampak seperti dipahat menjadi landscape penu bunga, apalagi kalau kamu melihatnya dari jauh. hhmm, pasti sangat mengesankan.

2. Paragliding Dan Hammock

Ingin sensasi yang lebih seru? Coba saja paragliding yang akan membuatmu melayang di udara. Wahana ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu yang mempunyai nyali besar dan bermimpi untuk terbang bebas layaknya burung. Pernah membayangkan kalau hammock bisa menjadi wahana outbound? Memang konsepnya tetap santai, tapi coba dulu deh lihat lokasi hammock yang ada di Bukit Bulu yang jauh dari kata santai ini. Susunan Hammock di Coban Rais berada di tepi tebing dan jurang yang memiliki kedalaman 50 sampai 100 meter. Wahana ayunan ini berada di tepi tebing yang curam, jadi terlihat lebih seram bukan?

3. Coban Talun

Salah satu detinasi wisata alam yang berada di Kota Batu ini memiliki air terjun sebagai sajian utamanya. Selama perjalanan menuju ke tempat ini, wisawatan akan disuguhi pemandangan memukau yang siap memanjakan mata. Letaknya berada di sebelah barat Gunung Arjuno yang disepanjang jalannya dihiasi dengan wisata taman hias yang tak mau kalah cantiknya.

Walaupun banyak wahana permainan lain yang disediakan, tapi ada baiknya untuk melihat dulu air terjunnya, karena kelamian dan keanggunan dari air terjun ini tidak bisa kamu bandingkan. Setelah puas menyaksikan air terjunnya, sekarang kamu bisa menyusuri wahana lain yang ada di kawasan ini. Untuk sampai di sana, para wisatawan harus berjalan menurun sejauh 1 kilometer yang disepanjang jalannya akan disuguhi pemandangan cantik. Pepohonan pinus dan suaara satwa di hutan akan membuat suasana di tempat ini semakin alami. Tepat di setengah perjalanan, kamu bisa melihat derasnya air terjun yang pasti membuat siapapun merasa takjub.

Sesampainya di air terjun, kekagumanmu pasti akan semakin memuncak, dengan debit air yang mencapai seribu liter per detik yang mengalir dari ketinggian 30 meter mampu menciptakan kabut uap dengan jangkauan yang lumayan luas.Wahana lain yang digemari di tempat ini adalah taman bunga yang menjadi salah satu tempat keren untuk berfoto.

Apache Camp Dan Pagupon

Setelah ke taman bunga, sekarang saatnya ke wahana lain, yaitu apache camp yang menyerupai kampung ala suku Indian. Di tempat ini bukan saja rumah-rumah khas Suku Indian yang bisa kamu jumpai, tapi juga lengkap dengan pernak-perniknya, lengkap dengan sebuah kantin. Tentunya tempat ini sangat cocok untuk dijadikan spot berswafoto. Kamu bisa berdandan ala suku Indian, dan mengabadikan momen unikmu liburan di Wana Wisata Coban Talun.

Selain Apache Camp, ada juga Pagupon yang dalam Bahasa Jawa berarti sangkar burung merpati. Di tempat ini terdapat rumah-rumah yang memiliki bentuk pagupon yang membuatnya seperti sebuah perkampungan pagupon. Bahkan, wisatawan juga bisa menyewanya sebagai tempat menginap. Walaupun terlihat kecil, namun di dalamnya terdapat fasilitas lengkap seperti kamar tidur dan kamar mandi. DI skeitar penginapan ini juga terdapat fasilitas mushola, kantin, rumah pohon, hingga taman bunga beraneka warna. Biasanya, kebanyakan pengunjung lebih memilih untuk datang ke sini karena alasan bagus untuk lokasi berfoto daripada memilihnya sebagai tempat menginap.

Di sekitar air terjun ini juga ada tempat untuk beristirahat yang cukup luas. Dengan aksesnya yang mudah untuk dijangkau dan lokasinya yang berada tidak jauh dari pusat Kota Batum Coban Talun bisa menjadi pilihan lokasi outbound di Malang yang pas untuk kamu yang ingin sejenak lari dari rutinitas kota yang padat.

Wisata lain yang bisa dibilang sebagai ikon kota wisata Batu adalah Jatim Park. Saat ini ada beberapa wisata yang tergabung dalam Jatim Park Group, yaitu Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Museum Angkut, Museum Tubuh Bagong dan BNS.

Selain banyaknya lokasi outbound Malang, di Batu juga terkenal dengan aneka kuliner khasnya. Salah satu yang terkena adalah ketan legenda. Konon katanya warung ketan tersebut sudah ada sejak tahun 1987, dan hingga kini tetap eksis.

Kuliner lain yang tak kalah popule adalah aneka olahan buah dan strudel Malang. Berbagai aneka olahan buah mulai dodol, keripik, olahan minuman dan aneka produk kosmetik berbahan dasar buah juga tersedia. Ada juga makanan khas Malang kepunyaan artis Teuku Wisnu, yaitu Malang Strudel.

Permainan Outbound di Malang

Karena outbound erat kaitannya dengan permainan, makan kegiatan outbound berisi permainan-permainan yang diformulasikan untuk tujuan-tujuan tertentu. Misalnya saja permainan ice breaking, fun game, game konsentrasi, team building dan high rope.

Icre breaking bertujuan untuk memevah kebekuan antar anggota tim sehingga lebih akrab dan mengenal antar anggota tim, permainan fun games bertujuan sebagai permainan untuk meningkatkan semangat dan bersenang-senang. Sedangkan team building game bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antar tim agar lebih kompak dan terciptanya tim yang solid.

Di sesi akhir biasanya ada permainan yang menantang adrenalin, yaitu high rope. High rope adalah permainan tali di ketinggian. Ada 3 jenis high rope di provider outbound Malang Bakti Alam Adventure, yaitu flying fox, two line bridge dan spider net. Ketiga permainan tersebuta akan menguji adrenalin anda di ketinggian, khusus untuk permainan high rope para peserta outbound haru menggunakan safety set yaitu full body harness dan helm, karena permainan ini memilikiresiko terjatuh di ketinggian oleh karena itu keamanan peserta sangatlah penting. Tunggu apalagi? Yuk segera rencanakan liburan outbound di Batu Malang bersama kami.

Wisata Outbound di Malang

Wisata Outbound di Malang

wisata Outbound di Malang – Bagi seorang pekerja atau mereka yang memiliki rutinitas harian yang padat pasti akan merasakan kejenuhan,penat, dan juga stress. Deadline pekerjaan atau tugas yang selalu menjadi beban, padatnya jam kerja dapat menimbulkan banyak efek buruk baik dari segi fisik maupun psikis, apalagi jika ditambah lingkungan yang kurang kondusif, tentunya akan lebih menambah tingkat stress.

Weekend atau libur nasional menjadi suatu hadiah istimewa yang mereka dapatkan, banyak dari mereka yang menghabiskan waktu liburan dengan berwisata ke tempat wisata atau memanjakan diri di rumah. Biasanya mereka berkunjung ke tempat wisata yang dapat memberi penyegaran bagi psikis mereka seperti pantai, taman bermain dengan berbagai wahana, museum, Outbound Malang, dll.

 

 

wisata outbound batu malang (3)Pikiran menjadi lebih fresh dan terbuka untuk kembali menjalani rutinitas ketika usai berlibur. Nah point penting dari liburan sendiri adalah menenangkan pikiran, mengendurkan otot-otot yang tegang karena aktivitas padat dan menghilangkan stress. Oleh karena itu sebenarnya liburan harus liburan yang berkualitas.

Bagaimana liburan yang berkualitas itu? Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan liburan yang berkualitas, salah satunya adalah liburan yang bersifat edukatif. Liburan edukatif selain menjadi wisata menyenangkan juga dapat menambah wawasan, ilmu pengetahuan serta mengembangkan diri juga.

Wisata edukatif sendiri banyak alternatifnya, seperti Outbound Malang, mengunjungi tempat sejarah, bermain di arena ketangkasan, dan lainnya. Di kota Batu dan Malang ini banyak tersedia objek wisata menarik yang berbasis edukatif dan menyenangkan. Misalnya saja wisata di Batu Jatim Park 1, Jatim Park 2, Eco Green Par, Predator Fun Park,Museum angkut dan masih banyak lagi.

Kalau mau liburan yang bernuansa alam yang masih alami seperti Coban Rondo, Coban Rais, Coban Manten, Coban Pitu, Cangar dan Grojokan Sewu. Nah biasanya ih lokasi alam yang asri ini sering juga digunakan sebagai lokasi Outbound Malang loh.

 

outbound malang
Hal itu karena kegiatan outbound Malang sendiri membutuhkan ruangan yang cukup luas untuk melakukan berbagai permainannya, apalagi konsep outbound sendiri adalah kegiatan yang dilakukan diluar ruangan atau ruang terbuka., meski kini kegiatan tersebut juga dilakukan di dalam ruangan atau gedung.

Nah kegiatan outbound di Batu Malang ini juga cocok untuk family gathering ataupun company gathering. dalam kegiatan outbound anda akan diajak untuk lebih dekat dan akrab dengan sesama peserta lewat permainan-permainan yang mengasyikkan.

 

Seperti peribahasa “hal yang tak bisa dibeli dan terulang adalah waktu”, maka gunakanlah waktu anda sebaik mungkin. Sama halnya dengan waktu liburan, gunakan waktu liburan secara menyenangkan dan efisien sehingga dapat memberi angin segar untuk fisik dan psikis anda. untuk Outbound, pilihlah tempat yang rindang dan asri sehingga dapat membuat wisata outbound anda lebih nyaman dan menyenangkan.

Executive Outbound Malang

Executive Outbound  Malang

Kota Malang sebuah kota kecil di provinsi  Jawa Timur. Hawa sejuk yang menyelimuti kota ini, karena dikelilingi oleh pegunungan. Banyak sekali tujuan wisata yang bisa anda kunjungi di Kota Malang. Dan yang baru-baru ini menjadi daya tarik utama adalah executive outbound Malang yaitu executive outbound malang.

outbound malang

 

Mengapa outbound malang menjadi daya tarik wisata di Kota Malang ?

Karena wisata outbound malang menyuguhkan konsep wisata yangberbeda dengan lainnya. Sepereti lokasi outbound yang dekat dengan alam. Di outbound malang juga memberikan konsep outbound edukasi yang dikemas ke dalam kegiatan outbound yang menyenangkan. Sehingga wisata outbound malang sangat fleksibel untuk segala umur. Selain itu program yang diberikan dalam kegiatan outbound tersebut sangat kreatif dan inovatif, tapi menyenangkan.

 

Pemilihan Lokasi outbound yang tepat

Di kehidupan yang modern ini, anda pasti sudah sangat bosan dengan suasana hiruk pikuk perkotaan yang padat. Sehingga ketika anda sedang berlibur anda membutuhkan ketenangan dan sedikit refreshing . Maka dari itu kami outbound malang menghadirkan lokasi outbound Malang yang berkonsep alam. Sejenak menghilangkan rasa lelah anda dengan berwisata outbound bersama kami.

Outbound Malang memiliki beberapa lokasi yang cocok untuk kegiatan outbound, diantaranya adalah Coban Rais, Coban Talun, Coban Putri, Coban Rondo dan juga Tirta Nirwana Songgoriti. Lokasi-lokasi tersebut adalah lokasi yang kondusif untuk kegiatan gathering dan juga wisata, terutama untuk keluarga tercinta.

 

Trainer Outbound yang Profesional

Sesuai dengan slogan yang selalu kami usung yaitu “ Executive Outbound Malang “. Kami berusaha menghadirkan semua yang terbaik untuk anda. Seperti tenaga trainer yang telah professional menangani ribuan klien dari seluruh penjuru Indonesia. Kami hadirkan liburan outbound yang terbaik untuk anda.

Selain pemilihan lokasi dan trainer yang professional. Kami juga menghadirkan berbagai games yang kami konsep dengan matang yang bertujuan untuk melatih kreatifitas, mengedukasi dan menantang adrenalin anda. Permainan tersebut diantaranya adalah fun game, team building games, high rope dan ice breaking.

Waah seru juga ya, peserta outbound lebih merasakan suasana kebersamaan. Dari games sederhana kita bisa mendapatkan pelajaran yang berharga. Karena objek belajar tidak harus buku, melainkan pengalaman sehari-hari kita adalah proses belajar yang paling penting dan luar biasa.

Pengalaman juga merupakan guru terbaik, oleh karena itu dampak positif dari pengalaman anda saat melakukan outbound juga akan dapat anda rasakan baik untuk pribadi atau pekerjaan anda. anda akan lebih semangat, kerja tim akan semakin baik dan juga pikiran positif akan selalu ada pada anda.

Bagaimana ? anda penasaran dengan games-games di outbound malang? Tunggu apa lagi, bergabunglah bersama kami di Outbound Malang.