16 Wisata Unik Di Malang Jawa timur

16 Wisata Unik Di Malang Jawa timur

16 Wisata Unik Di Malang Jawa timur

Liburan sudah jadi satu hal yang penting ditangani nih bikin setiap orang, sebab dengan kerjakan liburan bisa tingkatkan rasa semangat kita untuk kembali melakukan aktivitas harian yang cukup padat. Liburan tentu tidak memerlukan biaya yang agak banyak, tapi juga harus dibarengi dengan rasa kebersamaan , jika kita liburan sendiri kemungkinan rasakan sepi, karenanya lebih enak ya liburan itu dengan sama. Liburan tidak harus perg ke tempat tempat yang penting mahal atau jauh, anda bisa ada ke kota malang, yang mana di sini anda dapatkan tipe jenis wisata dengan biaya yang cukup terjangkau.

Jawa timur ini merupakan diantaranya provinsi di jawa yang mana di jawa timur ini ada diantaranya kota yang cukup disukai banyak orang yakni ada kota yang bernama kota malang. Di malang ini sendiri terdapat banyak Wisata Unik Di Jawa timur yang menarik nih untuk dikunjungi waktu liburan, contohnya saja ada wisata outbound batu malang. Tentu anda semua paham mengenai wisata ini dalam outbound batu malang sendiri ialah diantaranya aktivitas yang tentu memiliki banyak manfaat jika anda melakukannya. Bukan hanya outbound batu malang nih namun juga terdapat beberapa tipe jenis wisata lainnya yang bisa anda kunjungi seperti :


1. Wisata The Onsen Hot Spring Resort

Tidak perlu jauh jauh untuk liburan sebab di malang ini ada banyak wisata yang unik unik seperti contohnya ada Wisata The Onsen Hot Spring Resort. di sini anda bisa melihat beberapa ikonnya di kota jepang seperti ada gerbang torii dan yang paling menarik perhatian banyak orang yakni ada sebuah kolam air hangatnya yang anda bisa berendam di sini.


2. Wisata Omah Kayu

Wisata ini merupakan wisata yang bisa dibilang mengingatkan kita akan waktu kecil kita dulu, yaitu rumah rumahan di atas pohon. di sini anda bisa berfoto foto dan anda juga bisa menginap di dalam rumah rumah yang ada di sini. ditamabh lagi untuk udara yang ada di sini begitu sejuk sehingga anda akan semakin betah ada di sini.


3. Wisata Ledok Ombo

Jika anda nih merasai pusing atau ingin cari ketenangan bisa kunjungi wisata ledok ombo ini, selain tempatnya yang nyaman di sini juga terdapat spot spot foto yang keren keren.  Di wisata ledok ombo ini cukup luas dan juga untuk suasananya juga adem ayem sehingga membuat pengunjung yang datang ke sini betah untuk berlama lama di tempat ini.


4. Wisata Petik Apel

Selanjutnya ada salah satu wisata yang cukup terkenal dan menjadi ikonnya dari kota batu ini yakni ada wisata petik apel. Sebab begitu banyaknya petani buah apel yang ada di kota batu ini sehingga dimanfaatkan menjadi sebuah wisata seperti ini. Di sini anda bisa melihat langsung buah apel serta anda juga bisa memetic buah apelnya juga. Tak hanya itu jika anda ingin coba memakan buah apel ini juga bisa dan jika ingin membawa buah apelnya anda bisa langsung beli di petani buah apel ini. Meski tempatnya yang cukup jauh dari jalan raya namun anda tak perlu khawatir jika datangnya rombongan sebab udah ada kendaraan alternative yang bisa mengantarkan anda ke kebun apelnya. Jika telah ke malang kurang pas jika tidak sekaligus juga bertandang ke wisata petik apelnya, di sini anda bisa coba memetik buah apel langsung dari pohonnya, serta anda dapat konsumsi buah apelnya. Tapi jika anda ingin bawa serta pulang buahnya bisa beli di sini.


5. Taman Rekreasi Selecta

Wisata taman rekreasi selecta ini merupakan sebuah wisata yang cukup legendaris, pasalnya wisata ini telah ada sejak zaman penjajahan dulu. Meski udah lama keberadaannya namun jangan khawatir dengan kondsinya. Di taman rekreasi selecta ini selalu melakukan pembangunan sehingga wisatanya tidak ketinggalan jaman. Di sini anda bisa melihat taman bunga yang luas, waterpark serta lain sebagainya.

Di taman rekreasi selecta ini cukup lengkap fasilitasnya, jika anda mencari hotel bisa sebab di depan pintu masuk wisata ini juga berdiri sebuah hotel dan ada juga restaurannya juga. Di dalam taman rekreasi ini juga terdapat wahana permainan yang akan semakin menceriakan suasana liburan anda di sini. Jika anda ingin berjalan jalan juga bisa sebab untuk wisata taman rekreasi selecta ini begitu luas, jadi anda bebas mau berlari lari.


6. Coban Talun

Di batu malang ini tentu ada juga sebuah wisata yang alami yakni ada wisata coban talun, tentunya saat anda ke sini anda akan langsung melihat banner banner yang menginformasikan bahwa wisata di sini cukup bermacam macam. Jadi setelah anda mengunjungi air terjunnya bisa sekalian mampir ke wisata lainnya seperti ada taman bunga, apache camp, rumah terbalik serta masih ada lainnya wisata yang bisa anda datangi.


7. Museum Angkut

Di kota batu ada salah satu museum yang lagi tren dan cukup hits dikalangan remaja. Sebab di museum angkut ini memiliki keunikan yang membuat pengunjung betah jika udah di dalamnya. Keunikan tersebut yakni di dalamnya anda akan merasa sedang mengelilingi dunia, sehingga anda tak hanya melihat kendaraan aja namun anda juga bisa berfoto foto deng spot foto keren dan kekinian banget pokoknya.

Mungkin kesan pertama kali saat memasuki museum ini anda akan langsung disambut oleh bermacam macam kendaraan, meski hanya sebuah kendaraan aja namun tak membosankan kok, naik lagi di lantai ke dua di sini anda bisa melihat kota batu dari ketinggian, banyak juga wisatawan yang menuju ke tempat paling tinggi di museum ini untuk berfoto foto sambil merasakan kesegaran dari kota batu ini.


8. Taman Labirin Coban Rondo

Jika anda biasanya bermain sebuah labirin pada aplikasi hp aja namun asaat anda mengunjungi kota batu anda akan menemukan sebuah tempat wisata yang di situ anda bisa melihat sebuah taman labirin yang nyata. Di sini anda bisa langsung memainkannya Bersama teman teman anda jangan khawatir jika tersesat sebab udah ada sebuah gardu pandang yang bisa memberi anda aba aba untuk lewat mana.


9. Outbound Malang

Outbound Malang Kota Batu Jawa Timur - http://wisataoutboundmalang.com/

Jika sedang ada di malang dan mencari sebuah wisata yang juga bisa memberikan kita manfaat bia coba untuk melakukan outbound malang. Dalam kegiatan outbound malang ini anda bisa sekalian untuk berefreshing juga, sebab tempat yang dipilih dalam melakukan outbound ini berada dalam Kawasan tempat wisata jadi anda bisa sekalian untuk mampir.

Mungkin ada yang berfikir jika outbound begitu membosankan namun jika anda udah merasakan saat bermain outbound pasti akan merasa senang dan ketagihan, sebab dalam outbound ini kita bisa saling dekat dengan teman teman dan ortang disekita kita. Apalagi nih kita tiap harinya sibuk tentu dengan melakukan outbound bisa menghangatkan suasana dan menambah semangat kita.


10. Rafting di Malang

Musim panas seperti ini tentu akan semakin seru jika melakukan kegiatan yang berkaitan dengan air, saat di batu malang ini anda bisa mencoba untuk melakukan rafting, tentunya dengan melakukan rafting ini anda akan merasa segar dan pastinya menyenangkan. Jangan takut untuk mencobanyak sebab di setiap perahu untuk rafting ini anda akan ditemani oleh seorang guide yang sudah berpengalaman.

Selama melakukan rafting ini anda akan diajak untuk mengarungi sebuah sungai dengan melewati batuan dan yang paling menegangkan sekaligus menyenangkan yakni ketika melewati jeramnya sih. Pada saat melewati jeram ini adrenalin anda akan diuji, namun setelah melewati jeram tentu akan ketagihan dan ingin merasakan tantangan yang lebih menarik lagi.


11. Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Di kota malang ada diantaranya wisata yang cukup unik yakni ada desa wisata pujon kidul, jika biasanya satu cafe itu memiliki desain interior yang unik unik tapi lain dengan di sini yakni cafenya ada ditengahnya tengah sawah, sampai anda bisa ngopi santuy sekalian lihat pemandangan luas persawahan yang membuat pertimbangan damai.


12. Kampung Warna Warni Jodipan

Kemudian di kota malang ada pula satu wisata yang cukup unik yakni ada wisata kampung warna warni, memang dari namanya saja telah jelas bila kampung ini untuk tempat tinggalnya bercat warna warni sampai membuat ketertarikan sendiri sih bikin pengunjung yang ada ke tempat ini. Di kampung warna warni jodipan ini ada spot spot foto yang bagus bagus karena itu jika ke sini tidak berfoto foto akan sia sia , sebab untuk tempat fotonya itu bener bener bagus.


13. Museum Topeng

Masih dalam satu tempat dengan museum angkut ada satu museum topeng, yang di sini anda bisa baca beberapa macam topeng dari banyak wilayah.


14. Coban rondo

Di coban rondo ini adalah obyek wisata outbound yang paling hebat sebab di sini permainannya banyak ada yang mengetes nyali maupun permainan yang pas bikin santai-santai. Serta tempat copban rondo ini juga jauh dengan pusat kota malang oleh karenanya di sini memiliki situasi yang sunyi serta tenang sebab pelancong yang hadir kesini tidak begitu banyak nah di coban rondo ini benar-benar pas untuk anda yang ingin menentramkan diri serta melepas semua beban pemikiran yang anda punya.


15. Paralayang gunung banyak

Paralayang gunung banyak ini memiliki keindahan alam yang benar-benar bagus serta itu akan menghiasai tempat ini. Bila anda yang menyukai dengan permainan yang ekstrim anda dapat coba permainan yang berada di sini yakni terjun payung, nah di permainan terjun payung ini adalah permainan penting dari wiasata outbound paralayang ini selain itu anda dapat coba berpose di sini ajang di sini memiliki panorama yang sangat bagus serta pas sekali bikin spot photo anda sebab dengan ketinggian bukit nya itu.


16. Coban rais

Coban rais ini hampir sama juga dengan coban rondo maupun coban talun, kok dapat hampir serupa? sebab di coban rais ini memiliki air terjun yang benar-benar sejuk sekali airnya serta panorama di sini juga benar-benar bagus serta ada juga permainan yang dapat pengunjung coba sebab di sini permainanya juga disediakan untuk pengunjung yang hadir kesini serta di sini memiliki kekhasan tertentu sebab jalan untuk ke arah air terjunya itu pengunjung harus melewati sungai sungai yang berada di sini serta itu adalah rintangan serta keseruannya itu terdapat disana sebab anda semua bila ingin ke air terjun harus menempuh jalan yang udah ada di sini

Wisata Outbound Malang Seru

Wisata Outbound Malang Seru

Wisata Outbound Malang Seru

Jika udah di malang ini anda pasti akan banyak menemui mengenai tempat tempat wisata yang begitu keren kerennya. Dari begitu banyak wisata di malang ini ada juga sebuah wisata unggulannya, seperti contohnya aja ada wisata outbound malang. Mungkin bagi yang udah tau mengenai kegiatan outbound ini akan tau gimana sih rasanya saat coba melakukan kegiatan ini. Kegiatan outbound sendiri merupakan salah satu kegiatan pengembangan diri manusia, dengan melakukan kegiatan ini ada banyak manfaat yang akan didapatkan.

Apalagi untuk tempat yang digunkan dalam melakukan kegiatan outbound ini berada dalam satu kawasan dengan tempat wisata sehingga saat selesai melakukan kegiatan outbound anda bisa mampir untuk sekalian mengunjungi tempat wisatanya.

berikut tempat tempat yang digunakan dalam melakukan kegiatan outbound ini seperti :

  1. coban talun, di wisata coban talun ini juga bisa dijadikan tempat untuk melakukan kegiatan outbound juga, selain itu di sini juga dilengkapi dengan berbagai macam tempat wisata yang keren keren dan juga kekinian banget pokoknya.
  2. coban rais, selanjutnya ada outbound yang dilakukan di coba rais, di sini juga sama ada tempat wisatanya juga yang keren keren seperti contohnya aja ada wisata batu flower garden.

tak hanya ke dua tempat itu saja yang bisa dijadikan sebaga tempat untuk melakkan kegiatan outbound aja melainkan ada banyak tempat lainnya, dan kebanyakan tempat yang digunakan dalam melakukan kegiatan outbound ini berada dalam satu kawasan dengan tempat wisata.

Wisata di Malang

Kota malang ini wajar bila disebut jadi surganya wisata sebab di malang sendiri terdaspat banyak menebar object wisata yang super duper indah dan pastinya memesona banget. Berikut wisata wisata yang ada di kota malang ini seperti :

  1. Gunung Bromo

Diantaranya gunung Indonesia yang cukup terkenal yakni ada gunung bromo, gunung bromo ini merupakan salah satu gunung yang masih aktif di indonesia. Di gunung bromo ini anda bisa menemukan tempat tempat yang memiliki pemandangan yang indah indah.

  1. Museum Angkut

Bila sudah di Malang rasanya belum bisa dibilang lengkap jika anda tak mampir ke tempat wisatanya, seperti wisata yang satu ini nih yang cukup kekinian. Meski hanya sebuah museum aja namun jik anda udah berada di dalamnya akan merasa begitu puas setelah mengunjunginya. Apalagi anda termasuk tipe orang yang suka selfie wajib untuk ke sini.

6 Pilihan Tempat Outbound Malang Batu

6 Pilihan Tempat Outbound Malang Batu

6 Pilihan Tempat Outbound Malang Batu

Kota Malang serta kota batu ialah daerah yang memiliki pesona alam dan budaya yang demikian betul-betul memesona. Di ke-2 kota ini kita akan menemui beberapa macam object wisata dari object wisata alam sampai wisata waterpark, selain itu di di kota malang ini terutamanya kota batu ialah kota yang memiliki udara yang sejuk ditambahkan jika pada saat malam aatau pagi hari udara di sini betul-betul dingin sekali. Untuk tempat kuliner di kota malang dan batu ini cukup jual beberapa macam kuliner dimulai dari kulner tradisional sampai makanan yang seperti dengan di luar negeri ada pula di kota malang.

Jika bertandang ke kota batu kita akan dimanjakan oleh pemandangan kebun atau tempat pertanian mulai dari buah buahn sampai sayuran ditanam di kota batu, tapi yang paling banyak dijumpai di kota batu ini yakni kebun apel oleh karenanya kota batu ialah kota apel. Bukan sekedar menyedikan beberapa macam wisata di kota malang ada pula wisata outboundnya yang tidak kalah menyenangkannya seperti wisata yang berada di kota malang.

Ingin coba wisata outbound di malang dengan tempat yang digunakan dalam melakukan outbound ini begitu nyaman dan menyenangkan sekali. Berikut tempat tempat yang dipakai dalam outbound seperti :

1. Coban talun

Tempat pertama yang bisa anda pilih dalam melakukan outbound yakni ada di kawasana wana wisata coban talun, di wisata coban talun ini anda tak hanya sekedara bisa melakukan kegiatan outbound di sini melainkan jika anda ingin coba mengunjungi wisata wisata yang ada dalam kawasan coban talun ini juga bisa. Saat pertama kali masuk wisata ini anda akan langsung melihat banner banner yang menunjukkan macam macam wisata yang ada di sini ada wisata taman bunga, wisata pagupon camp serta amsih banyak lagi bermacam macam wisata lainnya yang ada di coban talun ini.

Wisata coban talun sesuatu obyek wisata air terjun yang sekarang terkenal populernya, di wisata coban talun ini terdapat beberapa wisatanya. Serta anda dapat juga lakukan outbound malang di coban talun juga. Diluar itu di coban talun awalilah ada wisata wisata barunya seperti :

  • Taman bunga

Wisata di coban talun banyak ada taman bunga, yang mana di wisata ini anda dapat lihat bunga bunga yang berwarna warni. Banyak pula yang berkunjung ke wisata ini untuk berpose photo karena tempatnya memang indah sekali.

  • Apache camp

Ada pula wisata apache camp yang di wisata ini anda dapat lihat rumah ciri khas suku indian serta anda dapat juga coba baju serta topi ciri khas suku indian untuk berfoto photo.

  • Rumah terbalik

Masih disekitaran obyek wisata apache camp ada pula wisata rumah terbalik, yang mana wisata rumah terbalik ini dari semua benda di dalam rumah ini turut terbalik dari atap sampai lantai terbalik, unik yaa! Dengan wisata yang lumayan menarik semacam ini membuat pengunjung ingin tahu serta ingin mengunjunginya.

Tidak cuma ke tiga wisata itu tetapi masih banyak wisata wisata yang lain di coban talun ini.

2. Coban rais

Tempat ke dua sebagai tempat dalam lakukan outbound yakni ada wisata coban rais, wisata coban rais ini selain terdapat ground melakukan outboundnya ada pula lho macam macam wisata yang bisa anda kunjungi waktu berada di coban rais ini. Memang yang paling banyak di wisata ini yakni tempat tempat foto yang keren keren serta yang pastinya kekinian banget deh. Salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di sini yakni ada wisata batu flower garden yang di dalam wisata ini anda bisa melihat pemandangan alam yang indah nan segar serta pastinya untuk anda yang gemar berselfie pasti betah lama lama ada di sini.

3. Tirta nirwana songgoriti

Tempat ke tiga sebagai tempat untuk lakukan outbound yakni ada di kawasan wisata tirta nirwana songgoriti, di wisata tirta nirwana songgoriti ini anda dapat bertandang juga ke waterparknya juga, dan jika anda ingin sekedar berjalan jalan mengelilingi wisata ini juga bisa. Apalagi tempat wisata ini bersebelahan dengan pasar tradisional yang pasti kaan semakin membuat anda yang suka berbelanja pasti akan tertarik mengunjunginya. Di pasar ini juga menjual berbagai macam wisata wisata yang unik unik dan juga keren abis pastinya.

4. Pantai 3 warna

Tempat untuk lakukan outbound setelah itu yakni ada outbound di pantai 3 warna, tak hanya outbound yang dilakukan di tempat wisata coban aja melainkan jika anda ingin coba outbound di pantai juga bisa lho.

5. Selecta

Taman Rekreasi Selecta ialah tempat yang biasanya dipakai untuk kerjakan outbound yang berada di Kota Wisata Batu tepatnya di Jalan. Raya Selecta No. 1, Desa Tulung Rejo, Kec. Bumiaji. Di Taman Rekreasi Selecta ini ada waterpark yang demikian fresh airnya lebih cocoknya jika sudah kepanasan setelah kerjakan outbound anda bisa langsung nyebur ke kolam. Untuk yang tidak suka bermain basah basahan anda bisa berselfie di taman bunga yag cukup luas dengan beberapa jenis bunga yang ditanam. Selain itu di Taman Rekreasi Selecta ada pula gua buatan yang disebut dengan goa macan di ujung goa ini anda bisa lihat pemandangan Taman Rekreasi Selecta dari atas serta di tempat ini ada beberapa permainannya yang bisa anda coba waktu sudah berkeliing dalam tempat ini.

Tempat berikutnya yang juga biasa jadi tempat untuk melakukan outbound yakni ada di selecta. Mungkin bagi sebagain orang yang tau tempat ini pasti udah tau pesona dari wisata ini. Selain di sini anda bis bertemu dengan wisata waterpark paling unggulannya anda juga bisa menemui wahana wisata yang menyenangkan banget lhoo.

6. Coban Rondo

Kota malang memang satu kota yang di dalamnya terdapat beberapa wisatanya, serta di setiap wisata ini cukup berbagai macam serta di tiap wisataya mempunyai banyak kekhasan. Dari banyaknya wisata yang berada di malang ini ada wisata alami yang cukup legendaris yaitu ada wisata coban rondo.

Coban Rondo adalah tempat yang dipakai untuk melakuakan outbound, Wisata Air Terjun Coban Rondo ada di Kota Batu. Lebih tepatnya ada di desa Pandesari Kec. Pujon. Bukan sekedar tempat yang dipaki untuk kerjakan outbound di coban rondo ini anda dapat pergi berekreasi karena dalam tempat ini ada satu coban yang diberi nama coban rondo, selain itu ada juga wisata lainnya seperti labirin dan dijamin dalam tempat ini tidak rasakan bosan.


Game Outound Malang

Buat membuat situasi pekerjaan outbound ini berasa demikian menyenangkan karena itu dikerjakan beberapa game game. Dengan dilakukan game ini dalam outbound pasti membuat situasi dalam outbound lebih ceria serta tidak berasa demikian menjemukan. Terdapat beberapa jenis macam game yang dapat di coba dalam lakukan outbound ini.

Permainan dalam putbound ini terdiri jadi dua sisi game yang dikerjakan dengan individu dan game yang dikerjakan dengan berkemlompok. Pasti bila game yang dikerjakan dengan berkelompok ini benar-benar memerlukan kerja sama yang baik dalam mengakhirinya.

Pasti dalam satu permainan itu ada yang menang dan kalah, tetapi bila anda kalah tidak perlu berkecil hati karena permainan outbound ini jadi langkah untuk bikin kita fresh kembali bukan yang competisi sebetulnya, jadi lumrah ada kalah ada menang.


Wisata Seusai Outbound Batu dan Malang

Wisata Outbound Batu dan Malang saat ini telah jadi satu diantara banyak kegiatan yang lagi populer populernya, dalam outbound ini tidak hanya dapat mendapatkan faedah yang baik buat kita namun kita juga bisa sekalin berwisata juga lho, dengan lokasi outbound malang ini ada dekat sama obyek wisata jadi dapat nih sekaligus untuk berekreasi juga. Bila anda ingin coba untuk melaksanakan kegiatan outbound di malang ini langsung bisa hadir ke batu rafting. Batu Rafting ini merupakan sebuah tempat yang menyediakan layanan outbound di malang, rafting di malang, paint ball yang pasti bakal mengisi liburan anda semakin berkesan. Di batu rafting ini tawarkan paket outbound malang murah seharga 120 untuk per orangnya dengan minimal jumlahnya pesertanya yaitu 35 orang. Anda juga akan mendapatkan pula sarana seperti :

  • Instruktur dan fasilitator
  • Peralatan Standar outbound
  • Materi Motivasi
  • ice breaking
  • Game outboundtim building
  • Ticket Masuk Gratis ke obyek wisata
  • Makan siang 1 x
  • 1 kali snack

Wisata Malang Alami

Jika Anda usai lakukan outbound di malang ini, anda juga bisa singgah ke obyek wisata yang berada di sini juga kan bisa sekalian outbound dan setelah itu bisa melakukan wisata juga, ada wisata alami berbentuk sumber atau mata air, terdapat beberapa bahkan ada puluhan atau ratusan wisata sumber yang tersebar di malang ini, seperti :

  1. Wisata Sumber Jenon

Alamat : desa Gunungronggo, Kabupaten Terah, Malang

Wisata Sumber pertama yang ada di malang yaknia da sumber jenon. Waktu pertama lihat wistaa sumber ini anda tentu ingin untuk bisa langsung rasakan segernya air di sini. Diluar itu anda dapat juga lihat fundamen di kolam air di sini yang pasti membuat anda tertarik berenang di sini.

  1. Wisata Sumber Pitu

Alamat : Krajan, Duwet Krajan, Kec. Tumpang, Malang, Jawa Timur

Wisata Sumber ke-2 yakni ada sumber yang bernama sumber pitu. Di wisata sumber pitu ini untuk saluran airnya sejumlah tujuh serta jaraknya cukup bersisihan. wisata sumber pitu ini airnya ada dari atas hingga anda dapat lihat air terjun. Di wisata sumber pitu ini untuk pemandangannya demikian memesona hingga anda dapat senang untuk berpose photo di sini.

  1. Wisata Sumber Krabyakan

Alamat : Desa Sumber Ngepoh, Krajan, Sumber Ngepoh, Kec. Lawang, Malang, Jawa Timur

Wisata Sumber seterusnya yaitu ada wisata sumber krabyakan, di wisata sumber ini anda dapat senang untuk berenang serta dapat sekaligus berfoto photo lhoo.


Wisata Petik Apel di Batu Malang

Wisata yang ada di kota batu malang ini yang cukup terkenal yakni ada wisata yang bernama wisata petik apel, memang di kota batu ini terkenal akan buah apelnya. Tentu saat anda bermain main ke kota batu ini akan menemui perkebunan buah apel. Wisata petik apel ini merupakan wisata di kota batu malang yang begitu popler dan banyak sekali pengunjungnya. Dalam wisata petik apel ini menawarkan sebuah wisata yang anda bisa coba memetik buah apel langsung dari pohonnya.

Paket Outbound Murah Malang

Paket Outbound Murah Malang

Paket Outbound Murah Malang

Paket outbound Malang murah menyediakan berbagai macam paket outbound di Malang dengan harga yang terjangkau. Outbound Malang murah hanya satu-satunya outbound berkulitas dan berpengalaman di Malang.

Dengan trainer dan fasilitator yang andal, akan membua aktivitas outbound anda terasa menyenangkan dan berkesan. Anda dapat memilih lokasi untuk kegiatan training outbound Malang di Batu ini seusai keinginan dan nuansa yang anda inginkan.

Beberapa lokasi tersebut antara lain :

Tirta Nirwana Songgoriti

  • Selecta
  • Air terjun Coban Rais
  • Coban Talun
  • Wana Wisata Coban Rondo
  • Coban Putri
  • Roemah YWI
  • Taman Pinus Bendosari , dan lainnya.
Outbound Malang Murah - http://wisataoutboundmalang.com/

Dalam paket outbound Malang, anda juga mendapatkan fasilitas yang lengkap hanya dalam satu paket saja seharga Rp 120.000/orang.

Dengan harga yang sangat murah tersebut anda akan mendapatka fasilitas makan siang, snack, air mineal, dokumentasi foto dan juga kegiatan untuk pelatihan outbound Malang.

Paket outbound Malang murah ini juga berisi paket olahraga air seperti arung jeram (rafting) dan juga wargame seperti paintball dan airsoft gun.

Nah outbound di Malang ini sesuai untuk semua jenjang, baik anak sekolah, mahasiswa, intansi atau keluarga. Untuk anak-anak minimal usia 10 tahun, dan dewasa tidak ada batas maksimal, asal masih bisa untuk beraktivitas.

Paket Rafting di Batu Rafting

Selain ada paket outbound malang murah ada juga nih paket wisata rafting di batu rafting. Untuk harga dari paket rafting ini sendiri terjangkau sesuai deh dengan apa yang anda dapatkan. Harganya yakni Rp. 190.000 per orang dengan minimal 4 orang. Yang membuat berbeda rafting di sini dengan di tempat lain yakni, jika di sini jarak tempuh pengarungannya yakni 12 kilo meteran, waktu yang diperlukan yakni sekitar 2 hingga 3 jam-an, puas banget kan.

Bagi yang belum tahu mengenai apa sih Rafting atau arung jeram itu ? Arung Jeram atau rafting merupakan salah satu kegiatan wisata di batu malang yang mana anda akan diajak dalam mengarungi sebuah aliran sungai dengan menggunaka perahu karet. Dalam satu perahu ini bisa diisi 4 hingga 5 orang, selama pengarungan dilakukan anda akan dibekali juga dengan peralatan keamanan seperti pelampung dan juga helm yang nantinya akan melindungi tubuh anda selama melakukan rafting ini.

Selama pengarungan sendiri anda tak sendirian sebab udah ada guide yang menemani anda selama pengarungan nantinya. Rafting sendiri bukan hanya sekedar mengarungi sungai aja, namun adrenalin anda juga akan diuji, yakni saat melewati jeram jeram alami. Meski terlihat biasa aja namun jika anda langsung mencoba akan berasa luar biasa.

Selama melakukan rafting ini anda pasti akan merasakan senang selalu, hingga bisa mebantu anda menghilangkan rasa bosan yang mungin anda sedang rasakan. Ada banyak rintangan yang nanti dilewai saat mencoba rafting, seperti contohnya saja ketika melewati jeram, dan pada saat itu anda akan merasakan sensasi bermain rafting yang tak terlupakan yang membuat anda ingin mencoba rafting kembali.

Paintball di Malang

Salah satu perminan war game terfavorit adalah paintball. Paintball memang salah satu wahana outbound yang paling banyak diminati terutama para laki-laki

Paintball di Malang ini adalah permainan simulasi peperangan, yang seru dan menegangkan, dimana mereka harus menyerang musuh dan betahan dengan tembakan dari marker paintball.

Karena permainan outbound Malang yang satu ini cukup berbahaya, maka diwajibkan untuk memakai safety set seperti hoodie, rompi dan google (pelindung kepala).

Ada juga wasit dan instruktur yang juga akan memandu jalannya pertandingan paintball, sehingga kegiatan akan berjalain secara sportif.

Fasilitas dalam paintball di Malang ini antara lain safety set, instruktur, tiket masuk lokasi, air mineral, dokumentasi foto soft file, marker (senjata) semi otomatis, dan peluru sejumlah 50 butir.

Lokasi untuk paintball di Malang ini juga beragam, anda bisa memilih Wisata Coban Rais, Perkemahan Coban Talun, Coban Puteri, Coban Rondo, Songgoriti, Roemah YWI atau di hotel Prima Asri.

Untk harganya jangan khawatir karena masih terbilang cukup murah, yaitu hanya seharga Rp 150.000 per orang, dengan minimal jumlah 20 orang.

Wisata Outbound Dan City Tour Malang

Karena kota Batu memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sanga beragam seperti wisata edukasi, wisata outboundm wisata agro, dan wisata air panas, tak heran jika banyak pengelola wisata membuat paket wisata tour de Batu.

Paket city tour Batu berisi beberpa kegiatan wisata di Batu dengan berbagai tujuan, dan dengan durasi yang berbeda—beda pula.

Ada yang menawarkan paket 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, atau bahkan lebih, dan kebanyakan dari mereka adalah orang-orang diluar Jawa Timur.

Wisata outboud dan city tour Malang biasanya dilakukan oleh perusahaan, instansi ataupun keluarga utnuk emngisi waktu liburan bersama mereka.

Anda tidak perlu khawatir jika mengambil paket city tour Btau, akrena anda akan mendapatkan beberapa destinasi wisata di Batu dan dipandu oleh guide yang berpengalaman.

Para guide wisata di Batu umunya sudah tersertifikasi dan diakui kompetensi mereka, jadi pasti aman dan menyenangkan.

Tempat Berlibur Di Malang

Di kota malang ini termasuk salah satu kota yang ada di jawa timur yang ada banyak wisata yang bisa anda pilih untuk dikunjungi, anda ingin mengunjungi wisata alam hingga wisata yang menyediakan berbagai macam wahana permainan juga bisa. Tentunya dengan mengunjungi tempat tempat wisata yang seperti itu bisa mengembalikan semangat kita dalam beraktivitas. Karena otak dan tenanga kita juga perlu yang namanya istirahat atau berefreshing lah. Sehingga dengan begitu bisa kembalikan semangat dalam beraktivitas.

Untuk berwisata tentu tak harus memiliki banyak uang dahulu, yang penting kita ada niat untuk berlibur tentu bisa segera tersampaikan liburannya, jika hanya diangan angan aja tentu liburan hanya sebatas wacana aja.

Dengan adanya musim liburan tentu banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang dalam melakukan sebuah wisata, untuk wisata sendiri di malang ini begitu banyak, seperti :

  1. Coban ciblungan

Bila ada di malang ingin mengunjungi sebuah wisata yang tentunya masih alami bisa, sebab di malang sendiri tempatnya wisata. Salah satu tempat wisata yang memiliki kesegaran alami yaitu coban ciblungan, memang jika tempat wisata yang alami itu untuk lokasinya cukup tersembunyi, namun meski jalan yang ditempuh cukup sulit itu semua akan terbayarkan dengan keindahan yang akan anda liat nantinya.

  1. Pantai parang dowo

Di Kota malang ini memang banyak tersebar pantai pantai yang unik serta memesona pastinya, contohnya aja ada pantai parang dowo, yang membuat beda pantai ini dengan pantai lainnya yakni jika di sini terdapat tembok panjang yang berguna untuk menahan ombak yang ada di pantai ini. Di pantai ini untuk keindahan pemandangannya begitu memesona sehingga pengunjung yang ada di sini betah berlama lama.

  1. Pantai goa cina

Ada juga Pantai goa cina, disebut sebagai pantai goa cina, sebab di sekitaran pantai ini terdapat goa yang di dalam goa ini terdapat tulisan cina pada dinding goanya sehingga disebutlah pantai goa cina. Di pantai ini juga terkenal sebagai pantai dengan ombaknya yang cukup besar, jadi saat ke sini anda harus berhati hati jika mau berenang di sekitaran pantai ini.

  1. Pantai watu leter

Selanjutnya ada pantai watu leter, pantai ini juga dikenal sebagai pantai yang terdapat penyu abu abu, di pantai watu leter ini untuk ombaknya cukup tenang sehingga aman untuk anda yang mau berenang, namun juga mesti selalu berhati hati ya.

  1. Hawai waterpark

Jika mencari wisata waterpark anda bisa langsung datang nih ke hawai waterpark, di wisata ini anda bisa puas bermain air dan juga berenang, apalagi di wisata hawai waterpark ini terdapat bermacam amcam permainannya sehingga semakin membuat pengunjung betah ada di sini, dan yang paling terkenal di sini yakni ada wahana tsunami yang banyak pengunjung rela jauh jauh ke sini demi mencoba wahana ini.

  1. Jatim park 1

Di malang ini ada juga sebuah wisata yang di sini banyak wahana wahan permainannya, pas banget jika anda suka dengan wahana bermain, sebab di sini anda bisa puas bermain, anda juga bisa berenang di sini sebab ada juga waterparknya.

  1. Batu Night Spectacular

Jika anda ke kota malangnya udah kemalaman bisa nih untuk tetap berwisata yakni dengan mengunjungi wisata batu night spectacular, di sini selain terdapat banyak lampu lampu lampion yang unik dan juga pastinya bagus, di sini juga terdapat banyak sekali wahan bermain, tak hanya wahana bermaian yang biasa biasa aja namun ada juga wahana bermain yang ekstrim juga.

  1. Pantai mbehi

Berikunya ada Pantai mbehi, di pantai mbehi ini selain pemandangannya yang memsona dan menakjubkan di sini juga ada suatu pemandangan yang berbeda dari tempat ini, yakni di sini terdapat suatu lubang yang bentuknya mirip sebuah kawah. Warna air yang berada dalam kawah ini biru kehijauan sehingga semakin menambah keindahan di tempat ini, orang orang mengenalnya sih teluk bidadari.

  1. Pantai banyu anjlok

Pantai yang cukup unik di malang salah satunya yakni ada pantai banyu anjlok, memang nama dari pantai ini cukup aneh saat di dengar, namun nama dari pantai ini menggambarkan kenyataannya, bawasannya di pantai ini ada sebuah air terjun yang langsung mengarah ke pantainya sehingga itulah banyak disebut sebagai pantai banyu anjlok.

  1. Keindahan di gunung kelud

Gunung kelud ialah salah satu gunung yang masih aktif di jawa timur, namun siapa mengira jika di kawasan gunung kelud ini ada sebuah pemandangan yang cukup unik serta pastinya lain dari pada yang lain. Daya tarik pemandangan di tempat ini yakni terdapat sebuah kawah yang berwarna hijau, banyak para pendaki gunung mampir ke sini untuk mengabadikan momen berharga di sini.

  1. Air terjun, coban sewu

Kota malang memang tiada habisnya akan tempat wisata yang alami seperti ada wisata coban sewu. Disebut dengan coban sewu sebab di sini aliran terjunnya cukup banyak yang muncul dari tebing tebing di sini. Anda bisa melihat pemandangan coban sewu ini dari ketinggian, meski dari kejauhan namun tetap bagus kok pemandangannya.

Motivasi Outbound Malang : Manage Your Mind

Motivasi Outbound Malang : Manage Your Mind

Motivasi Outbound Malang : Manage Your Mind

Provider outbound Malang – Manusia adalah makhluk paling sempurna, karena mereka memiliki akal, yang tak diimiliki makhluk hidup lain. Setiap insan manusia terlahir dianugrahi kemampuan, bakat alami dan sifat bawaan lahir masing-masing yang berbeda dengan individu lain. Lingkungan tumbuh kembang seorang anak menjadi penentu kepribadiannya di masa mendatang.

Lingkungan primer tempat tumbuh kembang anak adalah keluarga, yang dengan kata lain sebagai pondasi awal terbentuknya karakter anak, kemudian didukung dengan lingkungan sekolah, masyarakat yang terus mengalami perubahan.
Manusia memiliki akal yang mana mampu membedakan baik dan buruk. Pikiran positif juga akan mampu memberikan kontribusi yang baik dalam tumbuh kembang manusia untuk masa depan.

Pemikiran yang baik akan berdampak baik untuk kita, sebaliknya pikiran negative akan meyulitkan dan merugikan kita, bahkan orang-orang disekitar kita. Sebagai contoh jika kita selalu berpikiran negative pada suatu hal, kita akan terus merasa curiga, khawatir dan resah akan hal tersebut, sehingga membuat pemikiran-pemikiran yang semakin menjerumuskan. Selain itu percaya pada apa yang diyakini sanga perlu, ada pepatah The Power of Belief – Outbound di Malang.

 

Motivasi Outbound : Manage Your Mind - http://wisataoutboundmalang.comDalam hal ini mind managing sangatlah perlu, bukan hanya dalam kehidupan sehar-hari, namun juga bila dalam lingkungan kerja. Pikiran positif kita akan membuat kinerja dan produktivitas kita lebih baik, nah cara untuk berpikiran positif bisa anda dapatkan degan kegiatan outbound di Batu Malang.

Managing mindset juga berhubungan dengan emotion managing. Emosi dapat mempengaruhi pikiran, emosi tersebut meliputi amarah, sedih, khawatir, resah, dan bahagia. Ketika emosi seorang sedang tidak stabil, makan akan mempengaruhi cara dia berpikir dan memandang sebuah masalah.

Serigkali saat kita marah dan kesal, kita mengambil keputusan yang pendek yang seringkali malah menyesatkan dan merugikan. Dalam hal ini pengaturan emosi sangat penting untuk dapat mengatur pemikiran kita terhadapa keputusan-keputusan yang akan kita buat.

Nah bagaimana cara untuk mengendalikan pikiran kita? caranya adalah anda harus mengenali diri anda sendiri dahulu. Anda harus memahami semua kemampuan yang anda miliki, dan belajar menggunakan kekuatan untuk memperbaiki diri anda sendiri. pengenalan diri sendiri sangat membantu untuk mengatur emosi, memandu pikiran anda untuk menghadapi situasi-situasi tertentu.

ada beberapa teknik yang bisa digunakan untuk mengendalikan pikiran:

1. berhenti sejenak dan mengatur nafas
anda perlu beristihat dan mengambil jeda. ambil tarikan nafas dalam 3-6 kali. Menurut penilitian, cara tersebut ampuh untuk merelaksasi pikiran anda. atau anda cobalah untu menghitung angka sambil menarik nafas dalam-dalam.

2. Nikmati saat ini
Fokuslah pada hal-hal yang terjadi saat ini dan masa depan, jangan terus merenungkan masa lalu yag sudah pasti tidak bisa diubah lagi. Berdamailah dengan diri sendiri untuk bisa menikmati saat ini untuk mendapatkan ketenangan batin.

3. Ambil tindakan untuk mengatasi pikiran anda
buatlah rencana-rencana untuk mengatasi pikiran anda, seprti berlibur atau melakukan hal-hal menyenangkan. cobalah mengambil cuti dan berwisata ke tempat yang menyenangkan dan memberi ketenangan. Atau anda bisa menghadiri kegiatan gathering outbound Malang, yang pasti akan membuat anda fresh.

4. Bicaralah dengan seseorang
menceritakan pemikiran dengan orang lain seringkali akan menciptakan perspektif baru sehingga dapat menemukan pemahaman baru dan masalah tersebut tidak akan terulang kembali.

5. Utamakan kesehatan mental dan pikiran anda
Tidur adalah cara untuk memelihara otak, tidur yang cukup selama 7-8 jam mampu meredakan stress, membuat badan lebih segar dan mempertahankan pikiran positif salam hidup anda.

6. Lakukan meditasi
meditasi menjadi sarana penting untuk mengendalikan pikiran, sesibuk anda coba carilah waktu 5-10 menit untu melakukan meditas. Karena meditasi terbukti dapat menyegarkan pikiran anda dan meyehatkan jantung.

Outbound Malang Perusahaan

Outbound Malang Perusahaan

Outbound Malang  Perusahaan

 

Outbound Malang – Setiap perusahaan pasti memiliki management atau system sendiri untuk mengatur perusahaannya. Semua perusahaan menginginkan perusahaannya maju, berkemang pesat dan menguasi pangsa pasar. Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan produktivitas dan memenuhi target yang ditetapkan.

 

Kegiatan seperti pelatihan, work shop, de-briefing banyak sekali dilakukan oleh perusahaan untuk mencapai hasil optimal lewat program edukasi untuk para karyawannya. Seperti klien outbound Malang Perusahaan kami dari PT. Bogajaya Megah Abadi Sidoarjo.

 

Perusaahn yang bergerak di bidang logistic ini memiliki ratusan karyawan dengan sumber daya manusi yang cukup baik. Untuk lebih meningkatkan produktivitas dan hasil kerja mereka, akhirnya mereka melaksanakan kegiatan gathering yang ditangani oleh provider outbound Malang terbaik, yaitu Bakti Alam Adventure Batu.

 

Outbound di Coban Talun - http://wisataoutboundmalang.com/

 

Kegiatan dilaksanakan di coban Talun, dalam 4 kali rombongan. Rombongan pertama tanggal 21 februari 2018, rombongan kedua tanggal 28 Februari 2018, rombongan ketiga tanggal 7 Maret 2018 dan rombongan terakhir tanggal 14 Maret 2018,.
Masing-masing rombongan berjumlah 100 orang, jadi total keseluruhan peserta sekitar 400 orang lebih. Peserta outbound Malang PT. Bogajaya Megah Abadi berangkat dari Sidoarjo pukul 06.00 WIB, dan tiba di lokasi outbound pukul 09.00 WIB menggunakan bus besar sejumlah 2 unit.

Para peserta harus berhenti di tempat transit bus, karena bus dilarang masuk kawasan Coban Talun. Disana disediakan shuttle car untuk mengengku para peserta vdari tempat transit ke lokasi ground outbound di Coban Talun.

Ground untuk outbound di Batu adalah di kawasan wisata Oyot Coban Talun. Wisata Oyot ini selain menyediakan ground outbound juga menyediakan wahana menarik lainnya seperti sepeda udara, perahu bebek, pemancingan, penyewaan ATV dan tubing.

 

Outbound Untuk Perusahaan

Setelah peserta datang dan menaruh barang bawannya, sesi pertama outbound dilakukan. Sesi pertama kegiatan outbound adalah ice breaking dan grouping. Tak lupa sebelum kegiatan dilakukan, aka nada photo session. Setelah kelompok terbagi melalui games dalam grouping, peserta akan diberika materi motivasi dengan tema “High motivation high performance” yang diberikan olrh master trainer Bakti ALam Adventure, yaitu Pak Saifudin, S.TP.

Materi outbound motivasi yang diberikan adalah bagaimana agar selalu semangat dan tak pantang menyerah dimanapun dan dalam keadaan apapun, juga tentang bagaimana kata dapat mempengaruhi gerakan atau perilaku manusia.

Tak lupa juga game untuk menyeimbangkan otak kanan dan otak kiri juga diberikan, lewat permainan satu kata satu komando, game ini juga memiliki sanksi jika salah melakukan instruksi, berupa push up ataupun jogged.

Setelah game ini, peserta outbound Malang diberikan waktu istirahat selama 15 menit untuk melepas lelah dan menikmati snack dan minuman yang disediakan. Setelah istirahat usai, permainan outbound Malang berlanjut.

Kali ini adalah game team building, yaitu eatafet bola dan kelereng. Peserta dalam 1 tim harus mengestafetkan bola dari start hingga finish tanpa terjatuh menggunakan pipa, setelah di finish, bola akan diganti kelereng dan harus mengestafetkan kembali kelerang menuju start.

Permainan lainnya adalah all stand up. Para peserta diharuskan berdiri menggunakan tangan dan kaki yang saling betumpu pada rekannya secara bersamaan, awalnya dilakukan secara berpasangan, lalu dalam 1 tim dan terakhir seluruh rombongan.

Dalam sesi games yang terakhir ada permainan utnuk ketangkasan yaitu Hands ball. Permainan ini mirip dengan sepak bola, namun bedanya adalah peserta harus mengikuti apa kata komentator, dari mulai oper, gol, dan lainnya.

Kegiatan outbound di Malang ini berakhir pada pukul 13.00 WIB. Setelah closing dan pemberian summary dari kegiatan hari itu, serta makan siang, peserta memiliki waktu bebas untuk ke air terjun atau menikmati wahana menarik yang ada di Oyot dan Coban Talun.