Outbound Batu Malang Jawa Timur

Outbound Batu Malang Jawa Timur

Outbound Batu Malang Jawa Timur

Kegiatan outbound merupakan salah satu kegiatan yang mungkin udah banyak orang tahu dan banyak juga orang yang udah pernah melakukannya. Apalagi di jawa timur ini tentu banyak tersebar layanan jasa outboundnya. Seperti contohnya aja ada outbound batu malang jawa timur, untuk di kota batu malang ini aja banyak tempat tempat untuk melaksanakan outbound.


Paket Outbound di Malang

Ada banyak sekali paket outbound di malang,karena paket yang di sediakan di sini juga terhiung sangat murah dan terjangkau banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke sini karena udara di kota ini memang sangat sejuk dan segar, cocok sekali untuk melakukakn kegiatan outbound di sini.lahan yang di sediakan juga tergolong sangat luas sekali banyak di tumbuhi rumput dan pohon pohon rindang di sekelilingnya.

Fasilitas yang di sediakan juga begitu banyak,banyak sekali yang menyukuai kegiatan ini karena kegiatan ini akan memberikan solidaritas yang tinggi,ada banyak sekali permainan yang disediakan di kegiatan outbound ini ada flayingfox,rafting/arung jeram,dan masih banyak lagi permainan permainan yang wajib kita coba.Kegiatan ini tidak hanya di sukai orang dewasa saja karena anak anak juga boleh mencobanya.

Tentu dengan wisata yang berada di malang ini banyak maka juga bisa digunakan sebagai tempat untuk melakukan outbound juga. Tempat wisata yang biasanya dipilih dalam melakukan kegiatan outbound ini yakni ada di tempat wisata yang memilki tempat yang luas seperti contohnya yakni ada di :

  1. Wisata Coban Rais

Di wisata coban rais ini ada salah satu wisata yang cukup terkenal yakni ada wisata batu flower garden, yang mana di wisata ini tentu anda bisa menikmati udara yang fresh dan juga menyegarkan. Di sini juga da beberapa tempat foto yang keren keren seperti contohnya yakni ada sepedah layang, ayunan raksasa serta tempat foto yang keren keren lainnya.

  1. Wisata Coban Talun

Berikutnya yakni ada wisata coban talun, di sini tentu anda akan bisa langsung melihat hutan pinus yang eksotis banget. Selain itu di coban talun ini juga banyak tersebar tempat tempat wisata yang keren keren seperti contohnya yakni ad ataman bunga, pagupon camp serta masih banyak lagi wisata lainnya.

  1. Wisata Taman Rekreasi Selecta

Ada juga wisata taman rekrreasi selecta, yang paling unggulan di tempat wisata ini yakni waterparknya yang kondisi airnya cukup fresh. Tak hanya itu di taman rekreasi selecta ini juga terkenal dengan taman bunganya yang cukup luas, banyak juga yang datang ke sini untuk berfoto foto di sini. Tak hanya itu juga di selecta ini juga terdapat wahana bermainnya juga.

Tak jauh dari tempat wisata ini ada juga sebuah wisata petik apel yanag mana di wisata petik apel ini anda bisa langsung coba petik apel, dan anda juga bisa coba merasakan suasana di perkebunan.

  1. Tirta Nirwana Songgoriti

Berikutnya yakni ada wisata tirta nirwana songgoriti yang di sini sering banget dijadikan sebagai tempat untuk melakukan outbound juga. Di tirta nirwana ini juga dekat dengan pasar tradisional jadi jika anda berniat untuk berbelanja juga bisa mampir ke pasar yang ada di sini.

  1. Wisata Coban Rondo

Selanjutnya ada wisata coban rondo yang mana di sini anda bisa melihat air terjun tentunya, karena letak air terjun yang ada di sini mudah banget di kunjungi sehingga banyak pengunjungnya. Serta di coban rondo ini udaranya yang sejuk membuat pengunjung betah ada di sini.


Wisata Coban Rondo Outbound Malang

Coban rondo adalah salah satu tempat yang digunakan untuk outbound malang dan di sana penggunjung pun akan juga menemui berbaggai jenis macam wahana dan wisata yang bisa dikunjungi diantaranya :

1. flaying fox

wahana ini sanggat di gemari oleh penggunjung wisata baik anak anak maupun dewasa permainan ini terletak di blakang area pemanahan . harga tiket wahana flayig fox ini yaitu RP 30,000 anda bisa  menikmati dari atas dan melihat pemandanggan lading yang sanggat hijau sepanjang proses wahana ber jalan

2. taman labirin

labirin adalah taman sesat wahana ini hanya boleh di masuki oleh orang yang sehat dan tidak punya kendala penyakit terutama harus muda yang boleh masuk .tiket masuk  jika anda inggin masuk wisata laybirin anda harus membeli tiket seharga RP 15,000 anada sudah bisa menikmati indah nya taman rersebut batas waktu di taman tersebut sampai jam 5 penggunjung belum harus meninggalkan taman tersebut

3. taman fauna

Di taman fauna anda bebas bisa mengasih makan satwa yang ada di daerah wisata tersebut . dan di situ pun bisa ber foto  sama fauna yang ada di situ penggunjung tetapi tidak boleh memasuki kandang tersebut karna satwa di situ masih brtsifat liyar .

4. area panahan

Wahana panahan adalah wahana baru ada jikaanda inggin mencoba memanah cukup dengan membayar karcis masukn RP 10,000 disitu jika anda memanah dihitung pluru /anak panah tersebut  5buah anak panah seharga 5,000 wahana ini sanggat ramai dari anak anak maupun orang tua karna permainan ini aman .


Wisata Outbound di Malang Terfavorit

1. Selecta

Selecta ini berada di daerah junggo,selecta ini memiliki view yang sangat bagus sekali karena taman tamannya yang di tumbuhi banyak bunga dan di sekeliling nya di tumbuhi banyak pohon pohon.permainan yang di sediakan di sana ada banyak sekali seerti flayingfox,sepeda udara, rollercoaster,banyak sekali pengunjung yang berkunjung ke sini mulai dari anak anak sampai dewasa tak heran banyak sekali orang yang berkunjung ke sini harga paket yang di sediakan juga tergolong sangat murah yaitu Rp.20.000/orang,tetapi tidak termasuk wahananya,selecta ini juga sering sekali di gunakan untuk kegiatan outbound.

2. Coban Rais

Coban Rais ini berada di desel oro oro ombo,sering sekali di gunakan untuk kagiatan outbound karena juga memiliki wahana yang sangat luas juga.banyak sekali di tumbuhj rumput rumput dan banyak sekali di kelilingi pohon pohon rindang di sekitarnya.di sini kita juga bisa menilmati indahnya sport yang sudah di sediakan kita bisa berfoto foto harga yang di sediakan tidak begitu mahal.tiket masuk nya hanyaa Rp.15.000 saja tetapi itu belum termasuk wahana

3. Jatim park 1

Jatim park 1 ini berada di jl.sartika atas kota batu,juga sering di gunakan untuk kegiatan outbound dan tour,disini banyak sekali menyediakan permainan permainan dan wahana karena jatimpark ini juga tergolong tempat rekreasi wisata saat hari libur atau weekend jatimpark ini sangat ramai pegunjung karena selain wahananya yang banyak kita juga bisa menikmati fasilitas fasilitas yang ada di sana dan sudah di sediakan.harga paket yang di sediaka adalah Rp.70.000 (weekday) dan Rp.100.000 (wekkend)

4. Coban Talun

Coba  talun ini berada di daerah junggo atas dekat dengan petik apel dan jeruk yang ada di sana ,coban talun ini juga hampir sama dengan coban rais karena sama sama memiliki air terjun.coban talun juga sangat sering di gunakan untuk kegiatan outbound karena lahan nya sangat luas dan udara yang di sediakan juga sangat sejuk.di sana kita juga bisa menikmati dan yang ingin bermalaman di sana kita bisa menginap di tempat yang bernama pagupon camp,coban talun ini memang tergolong sangat unik. Harga tiket masuk coban talun adalah Rp.10.000/orang

5. Paralayang

Paralayang ini berada di songgokerto,tepatnya di atas gunung banyak .kagiatan ini biasanya banyak di lakukan untuk orang yang suka dengan olahraga ekstrim dan tentunya tidak phobia dengan ketinggian ,karena di sini kita akan di ajak terbang dan menikmati keindahan kota wista Batu dari atas langit seruu sekai bukan,banyak sekali pengunjung yang datang kesini untuk mencoba olahraga ini.harga paket yang di sediakan adalah Rp. 450-850 ribu/orang

6. Wisata Sumber Pitu

Tempat wisata sumber  pitu adalah salah satu wisata letaknya di desa pujon kidul  kabupaten malang. disana sangat menajupkan sumber pitu kini telah di kenal  orang luar jawa timur karna disanamempunyai keistimewaan tersendiri yaitu sumber mata air nya terd apat tuju buah sumber yang keluar nya secara urut . jika kita inggin kesana cukup membeli tiket seharga RP40,000 di locket pembayaran tiket anda bisa menaruh sepeda motor letak sumber dengan parkiran cukup jauh sekitar 4kl sepanjang perjalanan anda akan di sambut jalanan yang berdebu dan melihat lereng lereng dari atas bukit .

Paket Outbound Malang Murah

Paket Outbound Malang Murah

Paket Outbound Murah Malang

Paket outbound Malang murah menyediakan berbagai macam paket outbound di Malang dengan harga yang terjangkau. Outbound Malang murah hanya satu-satunya outbound berkulitas dan berpengalaman di Malang.

Dengan trainer dan fasilitator yang andal, akan membua aktivitas outbound anda terasa menyenangkan dan berkesan. Anda dapat memilih lokasi untuk kegiatan training outbound Malang di Batu ini seusai keinginan dan nuansa yang anda inginkan.

Beberapa lokasi tersebut antara lain :

  • Tirta Nirwana Songgoriti

  • Selecta
  • Air terjun Coban Rais
  • Coban Talun
  • Wana Wisata Coban Rondo
  • Coban Putri
  • Roemah YWI
  • Taman Pinus Bendosari , dan lainnya.

Outbound Malang Murah - http://wisataoutboundmalang.com/

Dalam paket outbound Malang, anda juga mendapatkan fasilitas yang lengkap hanya dalam satu paket saja seharga Rp 120.000/orang.

Dengan harga yang sangat murah tersebut anda akan mendapatka fasilitas makan siang, snack, air mineal, dokumentasi foto dan juga kegiatan untuk pelatihan outbound Malang.

Paket outbound Malang murah ini juga berisi paket olahraga air seperti arung jeram (rafting) dan juga wargame seperti paintball dan airsoft gun.

Nah outbound di Malang ini sesuai untuk semua jenjang, baik anak sekolah, mahasiswa, intansi atau keluarga. Untuk anak-anak minimal usia 10 tahun, dan dewasa tidak ada batas maksimal, asal masih bisa untuk beraktivitas.


Paket Rafting di Batu Rafting

Selain ada paket outbound malang murah ada juga nih paket wisata rafting di batu rafting. Untuk harga dari paket rafting ini sendiri terjangkau sesuai deh dengan apa yang anda dapatkan. Harganya yakni Rp. 190.000 per orang dengan minimal 4 orang. Yang membuat berbeda rafting di sini dengan di tempat lain yakni, jika di sini jarak tempuh pengarungannya yakni 12 kilo meteran, waktu yang diperlukan yakni sekitar 2 hingga 3 jam-an, puas banget kan.

Bagi yang belum tahu mengenai apa sih Rafting atau arung jeram itu ? Arung Jeram atau rafting merupakan salah satu kegiatan wisata di batu malang yang mana anda akan diajak dalam mengarungi sebuah aliran sungai dengan menggunaka perahu karet. Dalam satu perahu ini bisa diisi 4 hingga 5 orang, selama pengarungan dilakukan anda akan dibekali juga dengan peralatan keamanan seperti pelampung dan juga helm yang nantinya akan melindungi tubuh anda selama melakukan rafting ini.

Selama pengarungan sendiri anda tak sendirian sebab udah ada guide yang menemani anda selama pengarungan nantinya. Rafting sendiri bukan hanya sekedar mengarungi sungai aja, namun adrenalin anda juga akan diuji, yakni saat melewati jeram jeram alami. Meski terlihat biasa aja namun jika anda langsung mencoba akan berasa luar biasa.

Selama melakukan rafting ini anda pasti akan merasakan senang selalu, hingga bisa mebantu anda menghilangkan rasa bosan yang mungin anda sedang rasakan. Ada banyak rintangan yang nanti dilewai saat mencoba rafting, seperti contohnya saja ketika melewati jeram, dan pada saat itu anda akan merasakan sensasi bermain rafting yang tak terlupakan yang membuat anda ingin mencoba rafting kembali.


Paintball di Malang

Salah satu perminan war game terfavorit adalah paintball. Paintball memang salah satu wahana outbound yang paling banyak diminati terutama para laki-laki

Paintball di Malang ini adalah permainan simulasi peperangan, yang seru dan menegangkan, dimana mereka harus menyerang musuh dan betahan dengan tembakan dari marker paintball.

Karena permainan outbound Malang yang satu ini cukup berbahaya, maka diwajibkan untuk memakai safety set seperti hoodie, rompi dan google (pelindung kepala).

Ada juga wasit dan instruktur yang juga akan memandu jalannya pertandingan paintball, sehingga kegiatan akan berjalain secara sportif.

Fasilitas dalam paintball di Malang ini antara lain safety set, instruktur, tiket masuk lokasi, air mineral, dokumentasi foto soft file, marker (senjata) semi otomatis, dan peluru sejumlah 50 butir.

Lokasi untuk paintball di Malang ini juga beragam, anda bisa memilih Wisata Coban Rais, Perkemahan Coban Talun, Coban Puteri, Coban Rondo, Songgoriti, Roemah YWI atau di hotel Prima Asri.

Untk harganya jangan khawatir karena masih terbilang cukup murah, yaitu hanya seharga Rp 150.000 per orang, dengan minimal jumlah 20 orang.


Wisata Outbound Dan City Tour Malang

slider3 Outbound Malang

Karena kota Batu memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sanga beragam seperti wisata edukasi, wisata outboundm wisata agro, dan wisata air panas, tak heran jika banyak pengelola wisata membuat paket wisata tour de Batu.

Paket city tour Batu berisi beberpa kegiatan wisata di Batu dengan berbagai tujuan, dan dengan durasi yang berbeda—beda pula.

Ada yang menawarkan paket 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, atau bahkan lebih, dan kebanyakan dari mereka adalah orang-orang diluar Jawa Timur.

Wisata outboud dan city tour Malang biasanya dilakukan oleh perusahaan, instansi ataupun keluarga utnuk emngisi waktu liburan bersama mereka.

Anda tidak perlu khawatir jika mengambil paket city tour Btau, akrena anda akan mendapatkan beberapa destinasi wisata di Batu dan dipandu oleh guide yang berpengalaman.

Para guide wisata di Batu umunya sudah tersertifikasi dan diakui kompetensi mereka, jadi pasti aman dan menyenangkan.


Tempat Berlibur Di Malang

Di kota malang ini termasuk salah satu kota yang ada di jawa timur yang ada banyak obyek wisata di malang yang bisa anda pilih untuk dikunjungi, anda ingin mengunjungi wisata alam hingga wisata yang menyediakan berbagai macam wahana permainan juga bisa. Tentunya dengan mengunjungi tempat tempat wisata yang seperti itu bisa mengembalikan semangat kita dalam beraktivitas. Karena otak dan tenanga kita juga perlu yang namanya istirahat atau berefreshing lah. Sehingga dengan begitu bisa kembalikan semangat dalam beraktivitas.

Untuk berwisata tentu tak harus memiliki banyak uang dahulu, yang penting kita ada niat untuk berlibur tentu bisa segera tersampaikan liburannya, jika hanya diangan angan aja tentu liburan hanya sebatas wacana aja.

Dengan adanya musim liburan tentu banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang dalam melakukan sebuah wisata, untuk wisata sendiri di malang ini begitu banyak, seperti :

  1. Coban ciblungan

Bila ada di malang ingin mengunjungi sebuah wisata yang tentunya masih alami bisa, sebab di malang sendiri tempatnya wisata. Salah satu tempat wisata yang memiliki kesegaran alami yaitu coban ciblungan, memang jika tempat wisata yang alami itu untuk lokasinya cukup tersembunyi, namun meski jalan yang ditempuh cukup sulit itu semua akan terbayarkan dengan keindahan yang akan anda liat nantinya.

  1. Pantai parang dowo

Di Kota malang ini memang banyak tersebar pantai pantai yang unik serta memesona pastinya, contohnya aja ada pantai parang dowo, yang membuat beda pantai ini dengan pantai lainnya yakni jika di sini terdapat tembok panjang yang berguna untuk menahan ombak yang ada di pantai ini. Di pantai ini untuk keindahan pemandangannya begitu memesona sehingga pengunjung yang ada di sini betah berlama lama.

  1. Pantai goa cina

Ada juga Pantai goa cina, disebut sebagai pantai goa cina, sebab di sekitaran pantai ini terdapat goa yang di dalam goa ini terdapat tulisan cina pada dinding goanya sehingga disebutlah pantai goa cina. Di pantai ini juga terkenal sebagai pantai dengan ombaknya yang cukup besar, jadi saat ke sini anda harus berhati hati jika mau berenang di sekitaran pantai ini.

  1. Pantai watu leter

Selanjutnya ada pantai watu leter, pantai ini juga dikenal sebagai pantai yang terdapat penyu abu abu, di pantai watu leter ini untuk ombaknya cukup tenang sehingga aman untuk anda yang mau berenang, namun juga mesti selalu berhati hati ya.

  1. Hawai waterpark

Jika mencari wisata waterpark anda bisa langsung datang nih ke hawai waterpark, di wisata ini anda bisa puas bermain air dan juga berenang, apalagi di wisata hawai waterpark ini terdapat bermacam amcam permainannya sehingga semakin membuat pengunjung betah ada di sini, dan yang paling terkenal di sini yakni ada wahana tsunami yang banyak pengunjung rela jauh jauh ke sini demi mencoba wahana ini.

  1. Jatim park 1

Di malang ini ada juga sebuah wisata yang di sini banyak wahana wahan permainannya, pas banget jika anda suka dengan wahana bermain, sebab di sini anda bisa puas bermain, anda juga bisa berenang di sini sebab ada juga waterparknya.

  1. Batu Night Spectacular

Jika anda ke kota malangnya udah kemalaman bisa nih untuk tetap berwisata yakni dengan mengunjungi wisata batu night spectacular, di sini selain terdapat banyak lampu lampu lampion yang unik dan juga pastinya bagus, di sini juga terdapat banyak sekali wahan bermain, tak hanya wahana bermaian yang biasa biasa aja namun ada juga wahana bermain yang ekstrim juga.

  1. Pantai mbehi

Berikunya ada Pantai mbehi, di pantai mbehi ini selain pemandangannya yang memsona dan menakjubkan di sini juga ada suatu pemandangan yang berbeda dari tempat ini, yakni di sini terdapat suatu lubang yang bentuknya mirip sebuah kawah. Warna air yang berada dalam kawah ini biru kehijauan sehingga semakin menambah keindahan di tempat ini, orang orang mengenalnya sih teluk bidadari.

  1. Pantai banyu anjlok

Pantai yang cukup unik di malang salah satunya yakni ada pantai banyu anjlok, memang nama dari pantai ini cukup aneh saat di dengar, namun nama dari pantai ini menggambarkan kenyataannya, bawasannya di pantai ini ada sebuah air terjun yang langsung mengarah ke pantainya sehingga itulah banyak disebut sebagai pantai banyu anjlok.

  1. Keindahan di gunung kelud

Gunung kelud ialah salah satu gunung yang masih aktif di jawa timur, namun siapa mengira jika di kawasan gunung kelud ini ada sebuah pemandangan yang cukup unik serta pastinya lain dari pada yang lain. Daya tarik pemandangan di tempat ini yakni terdapat sebuah kawah yang berwarna hijau, banyak para pendaki gunung mampir ke sini untuk mengabadikan momen berharga di sini.

  1. Air terjun, coban sewu

Kota malang memang tiada habisnya akan tempat wisata yang alami seperti ada wisata coban sewu. Disebut dengan coban sewu sebab di sini aliran terjunnya cukup banyak yang muncul dari tebing tebing di sini. Anda bisa melihat pemandangan coban sewu ini dari ketinggian, meski dari kejauhan namun tetap bagus kok pemandangannya.

Lokasi Outbound Malang di Coban Rais

Lokasi Outbound Malang di Coban Rais

Outbound di Coban Rais

Outbound di Coban Rais adalah salah satu destinasi wisata di Batu yang mulai banyak digemari wisatawan. Umumnya mereka menginginkan wisata yang berbasis alam namun bersifat edukatif. Ya outbound di Coban Rais jawabannya.

Outbound di Coban Rais menghadirkan konsep wisata dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas SDM di tempat wisata alam. Coban rais berarti air trejun Rais. Coban berarti air terjun dan Rais adalah nama salah satu penduduk yang pertama kali menemukan air terjun tersebut.
Coban Rais terletak di Desa Oro-Oro Ombo, kota Batu. Jaraknya sekitar 3 km dari Predator Fun Park dan Jawa Timur Park 2. Untuk menuju kesana, akses jalannya sudah memadai, jalanannya sudah beraspal dan cukup lebar.

 

Di kawasan wisata Coban Rais, tidak hanya untuk lokasi outbound Malang saja, namun juga ada banyak wahana yang dapat anda nikmati. Yang paling terkenal dan menjadi ikonn Coban Rais adalah Batu Fower Garden atau juga disebut Taman Bulu.

 

Outbound di Coban Rais - http://wisataoutboundmalang.com/

Batu Flower Garden adalah tempat spot foto cantik dan unik di Coba Rais. Ada 4 spot foto epic yang bisa anda kunjungi disini. Yait bukitcinta, hammock, ayunan dan spot taman utama. Untuk masuk kesini dikenakan tiket masuk Rp 25.000/orang, dan berfoto di spot berbeda seharga Rp 10.000/spot, anda akan mendapatkan f oto cetak.

Selain itu juga ada Café Machete dan war area. Café Machete juga termasuk café yang ikonik dari Coban Rais, makanannya pun beragam denga harga yang cukup terjangkau.

Area war game berisi area untuk permainana paintball di Malanag dan airsoftgun di Batu. Dengan menggunakan hutan pinus yang rimbun, tidak akan membuat anda kepanasan atau gerah ketika bermain paintball atau airsoft gun.

Mau nyobaik kuliner khas Batu Malang? Bisa… disepanjang kawasan Coban Rais banyak sekali warung-warung yang menjajakan makanan seperti bakso, cilok, sate, aneka minuman. Juga tersedia juga aneka merchandise seperti kaos, gantungan kunci, topi, sandal dan lainnya.


Outbound Malang Untuk Perusahaan

Peserta untuk kegiatan outbound di Coban Rais ini juga sangat beragam, mulai dari pelajar hingga perusahaan atau instansi pemerintah. Outbound untuk perusahaan kini banyak dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas sumber daya karyawanya.

Pekerja yang selalu semangat, bekerja keras, ulet dan tidak mudah menyerah adalah criteria pekerja yang banyak diinginkan oleh perusahaan. Namun kadang karena banyaknya pekerjaan menjadi beban tersendiri bagi karyawan.

Nah oleh karena itu, outbound Malang untuk perusahaan diperlukan. Dengan outbound Malang, bukan hanya bertujuan untuk meningkatkan kinerja saja, namun juga untuk sarana rekreasi dan refreshing.

Kegiatan dalam training outbound Malang didesain secara menyenangkan dan fleksibel, sehingga akan membuat pikiran fresh namun semakin bersemangat. Banyak permainan yang nyatanya menimbulkan gelak tawa, apalagi ketika sesi hukuman, biasanya menimbulka kelucuan yang mneghasilkan gelak tawa. Situasi seperti itu membuat suasana semankin hangat dan bersahabat.


Wisata Kulineran Yang Populer di Malang

Wisata kuliner adalah salah satunya wisata di malang yang perlu anda datangi Saat liburan di kota malang ini, jadi tidak cuma wisata edukasi, atau wisata seperti outbound batu malang saja yang dapat anda datangi. Di kota malang ini tawarkan beragam macam kulineran dengan rasa yang pasti benar-benar lezat. Mulai dengan makanan yang cukup legendaris sampai dessert yang sekarang lagi cukup booming ada juga di kota ini. Ditambah lagi untuk permasalahan harga yang ditawarkan cukup dapat dijangkau hingga anda dapat mencicipinya tanpa ada cemas biayanya yang mahal.

  1. Bakso

Pasti kesemua orang sudah pada tahu dengan makanan yang satu ini, yaitu bakso. Bakso sendiri termasuk juga salah satunya kulineran di malang yang cukup akrab atau dapat disebut gampang sekali anda jumpai. Untuk sekarang ada banyak warung bakso yang berdiri di kota malang ini, serta tentunya untuk rasa-rasanya ditanggung buat nagih. Ditambah lagi bila anda pergi ke wilayah kota batu sudah tentu pasti bila makan bakso di sini akan berasa makin nikmat, karena udaranya yang demikian dingin akan makin cocok bila pakan yang anget anget seperti bakso ini.

  1. Mie

Setelah itu ada kulineran berbentuk mie, memang mie ini makanan yang sangat disenangi oleh beberapa orang, jadi Saat anda bertandang ke malang ini anda pasti dapatkan warung makan yang jual mie ini dengan variasi nama yang bermacam dan unik tentu saja. Sekarang lagi trend dengan mie level pedas, buat anda penggemar makanan pedas harus coba sich kulineran ini karena mantap abiss rasa-rasanya.

  1. Ayam

Di malang ini ada kulineran berbentuk ayam serta yang lagi viral ada ayam geprek, untuk sekarang ayam geprek sudah dipertemukan dengan sambal , jadi buat anda yang penggemar sambal harus nih coba. Untuk dapat coba makanan yang satu ini gampang untuk didapat karena sudah banyak berdiri warung makan yang jual ayam geprek, malah sudah banyak warung makan yang memadukannya dengan mie atau makanan yang lain.

  1. Soto

Soto adalah kulineran yang cukup legendaris, serta banyak pula yang menyenangi dengan kulineran yang satu ini. Makanan soto cukup identic dengan bumbu berwarna kuning dan ada penambahan telur rebus diatasnya. Untuk harga yang dibanderol dari makanan ini cukup dapat dijangkau jadi gampang deh buat anda untuk mencicipinya.

  1. Sate

Setelah itu ada kulineran yang namanya sate, sate memang cukup gampang dikenal ditambah lagi bila anda cuma melalui di muka warungnya saja tentu sudah kecium berbau ciri khas dari sate ini. Umumnya orang yang makan sate ini tentu disantap dengan lontong yang pasti dapat membuat perut kita makin kenyang. Untuk daging yang digunakan dalam sate ini yang umum, ada sate ayam, kambing dan kelinci.

  1. Rujak

Selanjutnya ada kulineran rujak, rujak sendiri salah satunya makanan ciri khas jawa timur yang pasti masyarakat jawa timur tentu sudah akrab dengan makanan yang satu ini. Rujak adalah gabungan di antara lontong, tahu, tempe, cingur,  sayur sayuran sera diatasnya dibumbui petis yang kental dan hitam.

  1. Rawon

Kecuali rujak ada pula makanan ciri khas dari jawa timur yang lain yaitu ada rawon, makanan rawon ini cukup identik dengan kuah hitamnya dan daging sapinya. Memang untuk di malang ini terdapat beberapa yang jual makanan ini tetapi ada pula beberapa warung makan yang sudah lama berdirinya hingga cukup jadi favorite pengunjung yang tiba ke kota ini.

Outbound Malang Murah

Outbound Malang Murah

Outbound Malang Murah

Halo sobat, selamat pagi. Bagimanakah kabar anda pagi hari ini? Semoga selalu sehat dan dalam keadaan prima ya. Kali ini kia akan mengupas tentang outbound Malang murah. Outbound Malang kini menjadi wisata yang banyak digemari oleh banyak wisatawan.

Mulai dari pelajar, hingga instansi perusahaan kini banyak yang mengagendakan kegiatan wisata ini sebagai kegiatan rutinan. Kenapa sih outbound Malang jadi hits banget? Sebelum itu apakah anda tau tentang outbound itu?

Outbound adalah kegiatan yang dilakukan di alam bebas yang berisi kegiatan untuk mengembangkan potensi, ,melatih leadership dan meningkatkan semangat dalam beraktivitas sehari-hari. Outbound Malang banyak dilakukan dalam kegiatan gathering, training ataupun untuk pengisi rekreasi.

 

Outbound Malang Murah - http://wisataoutboundmalang.com

Setiap kegiatannya dikemas secara fun, menari, menyenangkan dan inovatif sehingga tidak akan membuat anda bosan. Sebaliknya anda akan terpacu semangatnya dan suasana semakin hangat dan akrab. Biasanya kegiatan outbound Malang ini juga dipadukan dengan wisata lainnya di kota Batu, misalnya saja petik apel, rafting (arung jeram), paintball airsoft gun dan wisata lainnya yang ada di kota Batu dan Malang.


Lokasi Outbound Malang

Pemilihan lokasi untuk kegiatan outbound di Batu juga sangat banyak, jadi anda bisa mneyesuaikan keinginan dan konsep yang anda miliki. Lokasi untuk kegiatan outbound di Batu Malang antara lain :

Coban Rondo

Salah satu keindahan yang dimiliki oleh Kota Batu bukan saja potensi wisata buatannya, tapi juga bisa dilihat dari alamnya juga udaranya yang dingin nan sejuk. Seperti, Coban Rondo yang memiliki keindahan nan elok, lokasinya memang sedikit di pinggiran kota dengan akses jalannya yang berliku. Tapi, kalau sudah sampai di tempat ini, kamu bisa menyaksikan keindahan yang luar biasa.

Menuju ke tiitk air terjunnya memang tidak sulit, karena kamu hanya akan berjalan sebentar saja dari area parkir. Saat sampai di sini, kamu akan disuguhi pemandangan berupa tebing luas dan air terjun yang mengalir dari ketinggian 84 meter. Derasnya debit air membuat angin menjadi sangat kencang ketika mendekat ke air terjun. Terletak di ketinggian 1.135 meter di atas permukaan laut membuatnya memiliki suhu dan suasana yang khas. Sangat sejuk, teduh, dan yang pasti membuatmu lebih damai. Apalagi, ditambah dengan aliran airnya yang cukup tenang dan jernih, membuatnya semakin layak untuk dikagumi.

Air terjun ini berasal dari mata air Cemoro Dudo yang tidak jauh dari kawasan Coban Rondo, dimana lokasinya terletak di lereng Gunung Kawi, namun memiliki debit air berbeda. Saat kemarau debit air tidak sampai 90 liter per detik, namun ketika musim penghujan, debit air bisa mencapai debit 150 liter per detik. Bukan saja menikmati cantiknya air terjun, kamu juga bisa memanfaatkan wahana permainan yang disediakan oleh pengelola di sini. Seperti river tubing, dimana kamu akan diajakn menyusuri sungai dengan pelampung dan ban sebagai perahunya.

Tapi, kalau kamu takut basah-basahan yang cukup menguras tenaga ini, ada juga loh permainan lain yang tidak kalah asiknya yaitu paintball. Coban Rondo dikelilingi oleh kawasan hutan yang penuh dengan pepohonan tinggi, sehingga paintball bisa menjadi salah satu pilihan permainan yang sangat menyenangkan. Memiliki hutan alami yang didalamnya didiami oleh aneka macam jenis satwa, wahana kebun binatang mini ini bisa menjadi pilihanmu yang datang ke sini bersama si kecil.

Wahana selanjutnya yang tak kalah hits adalah taman labirin, dimana kamu harus berkeliling mencari jalan di tengah labirin yang terbuat dari tanaman yang menjulang tinggi. Jangan kawatir tersesat, karena di sini juga ada gardu pandangnya loh, jadi temanmu bisa membantu mengarahkan dari atas gardu pandang.

Coban Rais

 

Kenapa Coban Rais berbeda dari destinasi wisata alam lainnya di Kota Batu Malang? Karena di sini ada banyak sekali wahana yang disiapkan untuk pengunjung, khususnya spot berfoto. Kawasan wisata alam ini bukan saja mengandalkan pemandnagan air terjunnya saja, tapi juga berbagai spot instagramable seperti yang ada di Bukit Bulu dan Batu Flower Garden.

1. Rumah Hobbit Dan Batu Flower Garden

Main ke Coban Rais kurang lengkap rasanya kalau tidka ke Bukit Bulu yang memiliki beragam spot keren untuk berselfie. Yang lagi hits-hitnya nih Rumah Hobbit, tempat semacam ini mungkin bisa dijumpai dikota-kota lainnya. Tapi Rumah Hobbit yang ada di Coban Rais memiliki keunikannya sendiri yang membuatnya memiliki suasana berbeda dibandingkan dengan serupa lainnya.

Menariknya lagi, Rumah Hobbit di sini berada di lereng bukit yang cukup tinggi. Yang tidak boleh terlewatkan selanjutnya dalah Batu Flower Garden yang penuh dengan berbagai macam jenis bunga yang ditata hingga membuatnya nampak instagenik. Bukan taman bunga biasa, karena tempat ini berada di sebuah bukit, hal tersebut membuat bukit tersebut nampak seperti dipahat menjadi landscape penu bunga, apalagi kalau kamu melihatnya dari jauh. hhmm, pasti sangat mengesankan.

2. Paragliding Dan Hammock

Ingin sensasi yang lebih seru? Coba saja paragliding yang akan membuatmu melayang di udara. Wahana ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu yang mempunyai nyali besar dan bermimpi untuk terbang bebas layaknya burung. Pernah membayangkan kalau hammock bisa menjadi wahana outbound? Memang konsepnya tetap santai, tapi coba dulu deh lihat lokasi hammock yang ada di Bukit Bulu yang jauh dari kata santai ini. Susunan Hammock di Coban Rais berada di tepi tebing dan jurang yang memiliki kedalaman 50 sampai 100 meter. Wahana ayunan ini berada di tepi tebing yang curam, jadi terlihat lebih seram bukan?

3. Coban Talun

Salah satu detinasi wisata alam yang berada di Kota Batu ini memiliki air terjun sebagai sajian utamanya. Selama perjalanan menuju ke tempat ini, wisawatan akan disuguhi pemandangan memukau yang siap memanjakan mata. Letaknya berada di sebelah barat Gunung Arjuno yang disepanjang jalannya dihiasi dengan wisata taman hias yang tak mau kalah cantiknya.

Walaupun banyak wahana permainan lain yang disediakan, tapi ada baiknya untuk melihat dulu air terjunnya, karena kelamian dan keanggunan dari air terjun ini tidak bisa kamu bandingkan. Setelah puas menyaksikan air terjunnya, sekarang kamu bisa menyusuri wahana lain yang ada di kawasan ini. Untuk sampai di sana, para wisatawan harus berjalan menurun sejauh 1 kilometer yang disepanjang jalannya akan disuguhi pemandangan cantik. Pepohonan pinus dan suaara satwa di hutan akan membuat suasana di tempat ini semakin alami. Tepat di setengah perjalanan, kamu bisa melihat derasnya air terjun yang pasti membuat siapapun merasa takjub.

Sesampainya di air terjun, kekagumanmu pasti akan semakin memuncak, dengan debit air yang mencapai seribu liter per detik yang mengalir dari ketinggian 30 meter mampu menciptakan kabut uap dengan jangkauan yang lumayan luas.Wahana lain yang digemari di tempat ini adalah taman bunga yang menjadi salah satu tempat keren untuk berfoto.


Apache Camp Dan Pagupon

Setelah ke taman bunga, sekarang saatnya ke wahana lain, yaitu apache camp yang menyerupai kampung ala suku Indian. Di tempat ini bukan saja rumah-rumah khas Suku Indian yang bisa kamu jumpai, tapi juga lengkap dengan pernak-perniknya, lengkap dengan sebuah kantin. Tentunya tempat ini sangat cocok untuk dijadikan spot berswafoto. Kamu bisa berdandan ala suku Indian, dan mengabadikan momen unikmu liburan di Wana Wisata Coban Talun.

Selain Apache Camp, ada juga Pagupon yang dalam Bahasa Jawa berarti sangkar burung merpati. Di tempat ini terdapat rumah-rumah yang memiliki bentuk pagupon yang membuatnya seperti sebuah perkampungan pagupon. Bahkan, wisatawan juga bisa menyewanya sebagai tempat menginap. Walaupun terlihat kecil, namun di dalamnya terdapat fasilitas lengkap seperti kamar tidur dan kamar mandi. DI skeitar penginapan ini juga terdapat fasilitas mushola, kantin, rumah pohon, hingga taman bunga beraneka warna. Biasanya, kebanyakan pengunjung lebih memilih untuk datang ke sini karena alasan bagus untuk lokasi berfoto daripada memilihnya sebagai tempat menginap.

Di sekitar air terjun ini juga ada tempat untuk beristirahat yang cukup luas. Dengan aksesnya yang mudah untuk dijangkau dan lokasinya yang berada tidak jauh dari pusat Kota Batum Coban Talun bisa menjadi pilihan lokasi outbound di Malang yang pas untuk kamu yang ingin sejenak lari dari rutinitas kota yang padat.

Wisata lain yang bisa dibilang sebagai ikon kota wisata Batu adalah Jatim Park. Saat ini ada beberapa wisata yang tergabung dalam Jatim Park Group, yaitu Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Museum Angkut, Museum Tubuh Bagong dan BNS.

Selain banyaknya lokasi outbound Malang, di Batu juga terkenal dengan aneka kuliner khasnya. Salah satu yang terkena adalah ketan legenda. Konon katanya warung ketan tersebut sudah ada sejak tahun 1987, dan hingga kini tetap eksis.

Kuliner lain yang tak kalah popule adalah aneka olahan buah dan strudel Malang. Berbagai aneka olahan buah mulai dodol, keripik, olahan minuman dan aneka produk kosmetik berbahan dasar buah juga tersedia. Ada juga makanan khas Malang kepunyaan artis Teuku Wisnu, yaitu Malang Strudel.


Permainan Outbound di Malang

Karena outbound erat kaitannya dengan permainan, makan kegiatan outbound berisi permainan-permainan yang diformulasikan untuk tujuan-tujuan tertentu. Misalnya saja permainan ice breaking, fun game, game konsentrasi, team building dan high rope.

Icre breaking bertujuan untuk memevah kebekuan antar anggota tim sehingga lebih akrab dan mengenal antar anggota tim, permainan fun games bertujuan sebagai permainan untuk meningkatkan semangat dan bersenang-senang. Sedangkan team building game bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antar tim agar lebih kompak dan terciptanya tim yang solid.

Di sesi akhir biasanya ada permainan yang menantang adrenalin, yaitu high rope. High rope adalah permainan tali di ketinggian. Ada 3 jenis high rope di provider outbound Malang Bakti Alam Adventure, yaitu flying fox, two line bridge dan spider net. Ketiga permainan tersebuta akan menguji adrenalin anda di ketinggian, khusus untuk permainan high rope para peserta outbound haru menggunakan safety set yaitu full body harness dan helm, karena permainan ini memilikiresiko terjatuh di ketinggian oleh karena itu keamanan peserta sangatlah penting. Tunggu apalagi? Yuk segera rencanakan liburan outbound di Batu Malang bersama kami.

Outbound di Malang Jawa Timur

Outbound di Malang Jawa Timur

Outbound di Malang Jawa Timur

Jawa Timur merupakan salah satu fari 6 provinsi yang ada di Jawa, ibu kotanya adalah Surabaya. Jawa Timur memiliki banyak kota-kota besar yang terkenal, misalnya saja Surabaya, Sidoarjo, Malang, Banyuwangi dan masih banyak lagi – outbound Batu Malang.

Selain itu Jawa Timur memiliki ikon wisata yang selalu menjadi primadona, apalagi kalau bukan wisata Gunung Bromo. Wisata gunung Bromo sudah terkenal di seluruh nusantara bahkan hingga mancanegara, bukan hanya itu di kota Malang juga terkenal dengan deretan wisata pantai Selatang yang dikenal memiliki ombak yang besar.

Wisata lain yang tak kalah terkenal adalah wisata edukasi, misalnya saja wisata outbound di Jawa Timur. Training outbound di Malang Jawa Timur memberika wisata yang sangat lengkap dan juga dengan konsep yang variatif dan inovatif.

Outbound di Jawa Timur - http://wisataoutboundmalang.com/Konsep outbound Batu Malang ini memiliki variasi dalam konsep permainan, kemasan dan konsep pembawaannya, miaslnya saja outbound training untuk fanily gathering yang lebih bersifat fun dan santai, ada juga konsep outbound yang agak extreme, biasanya dilakukan untuk para siswa/mahasiswa baru.

Kegiatan training outbound Malang juga dilakukan juga sebagai sarana rekreasi instansi atau perusahaan, dimana dalam permainannya ditanamkan tujuan-tujuan khusus yang bertujuan untuk menggali potensi, melatih jiwa kepemimpinan, meningkatkan produktivitas dan juga meningkatkan kerjasama tim.

Nah ada jug anih konsep outbound di Malang yang paling unik, yaitu “ethnic Outbound”, dimana menggabungkan konsep outbound training dengan kearifan loka dan budaya Jawa. Para fasilitator atau instruktur outbound memakai kostum pakaian adat jawa, dan juga tokoh-tokoh dalam Pewayangan Jawa.

Untuk anak-anak, fasilitator bisa menggunakan konsep “fun and educative” outbound Batu Malang, dimana menggabungkan permainan outbound ringan dengan sarana dan perlatan yang kreatif, sehingga bisa meningkat kreatifitas dan daya pikir anak, utamanaya untuk usia 7-10 tahun.

Nah biasanya kegiatan outbound tersebut juga ditambah dengan wisata lainnya yang ada di Jawa Timur. Misalnya saja outbound dengan rafting, outbound dengan paintball atau aoutbound dengan city tour. Atau bisa juga outbound dan wisata gunung Bromo.


Lokasi Outbound di Jawa Timur

Anda bisa melakukan kegiatan outbound di kawasan Gunung Bromo setelah melihat sun rise-nya yang sangat terkenal. Refreshing dapat, edukasi dapat, healing juga dapat. Paket yang sangat komplit dan efisien serta fleksibel, ibarat kata sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Kan bisa sekalian outbound juga bisa berwisata juga sehingga bisa mengefisien waktu.

Nah kalau lokasi outbound yang terkenal di daerah Jawa Timur antara lain adalah :

1. Kawasan Bromo.
2. Bakti Alam Pasuruan
3. Taman Safari Prigen
4. Kebun Raya Purwodadi
5. Tirta nirwana Songgoriti Batu
6. Selecta Batu
7. Area Golf Araya Malang
8. Coban Rais, Coban Talun, Coban Rondo Pujon, Coban Putri Batu
9. Kusuma Agrowisata
10. Pemandian Wendit
11. Batu Rafting
12. Jambuluwuk Resort Batu
13. Lentera Camp Trawas
14. Treetop trawas

Nah banyak sekali kan pilihanlokasi untuk wisata outbound Malang, outbound di Pujon, outbound di Batu dan outbound di Jawa Timur. Anda bisa memilih sesuai dengan konsep yang tempat yang sesuai dengan anda. nah yuk buruan  ajak teman atau kerabat anda untuk berwisata di Jawa Timur, utamanya mencoba outbound Malang, outbound Pujon atau Outbound di Batu.


Outbound Batu Malang

Pada dasarnya outbound adalah kegaiaan yang dilakukan outdoor atau di alam bebas. Kegiatan outbound sendiri biasanya sebagai kegiatan training ataupun juga gathering dan berisi kegaitan yang menyenangkan. ada game game outboundnya, ada tim buildingnya, ada materi motivasinya serta masih banyak lagi hal yang bisa anda lakukan saat melakukan outbound ini.

Outbound Malang Jatim merupakan jasa outbound yang menyediakan berbagai jenis kegiatan outbound Malang, baik yang dilakukan dlam rangka acara gathering, halal bihalal, pelatihan SDM, maupun untuk acara reuni.

Training Outbound Malang memiliki banyak manfaat baik untuk diri sendiri maupun untuk teamwork, manfaat outbound training Malang antara lain :
1. Menggali dan meningkatkan potensi diri.
2. Melatih jiwa kepemimpinan atau leadership
3. Mempererat hubungan kerjasama antar anggota tim agar semakin kuat dan solid
4. Sebagai sarana rekreasi yang edukatif dan fun
5. Mempererat silaturahmi
6. Menghilangkan rasa penat karna rutinitas dan meningkatkan semangat

Outbound Malang Jatim - http://wisataoutboundmalang.com

Kegiatan outbound di Malang ini juga meiliki berbagai varian konsep dalam hal tujuannya, misalnya saja klien ingin kegiatan outbound yang lebih ditekankan pada team work, atau hanya game ringan yang menyenangkan dan seru, atau bahkan training indoor untuk motivasi juga tersedia.

Dengan dipandu oleh trainer dan fasilitator yang handal, ramah, terpercaya dan tersertifikasi, akan mendampingi kegiatan outbound anda dengan baik. Selain itu beraneka jenis permainan juga tersedia dalam paket outbound di Malang ini.

Selain itu kegiatan outbound Malang Jatim ini diminati berbagai kalangan, mulai dari pelajar, anak-anak mahasiswa bahkan instansi baik swasta maupun pemerintah. Hal itu menandakan kebutuhan akan wisata outbound Malang cukup tinggi, dan bukti bahwa outbound Malang kini bisa menjadi alternative wisata yang baru.

Lokasi Outbound di Batu Malang

Kota Batu dijuluki “kota wisata”, hal itu nampaknya cukup beralasan, karena memang banyaknya destinasi atau objek wisata di kota Batu ini. Kota yang tekenal dengan apel Manalaginya ini memang memiliki baerbagai wisata, baik wisata alam, maupun wisata buatan.

Yang paling terkenal di Batu untuk wisata buatan adalah Jatim Park Group. Ada Jatimpark 1, 2, dan 3., ada juga museum angkut, BNS dan ikon kota Batu yaitu Alun-Alun Kota Batu. Untuk wisata alam juga terkenal, seperti wisata petik buah apel, stroberi, jeruk, petik sayur, wisata Coban (air terjun) dan tak ketinggalan pula wisata outbound di Batu.

Untuk lokasi outbound di Batu Malang sendiri biasanya menggunakan groun outbound atau taman yang luas dan teduh, beberapa diantaranya yang popular antara lain :

1. Selecta, merupakan wisata kolam , taman bunga, dan beberapa wahan menarik terutama untuk anak-anak. di selecta ini memang cukup terkenal dengan tempat wisata waterparknya dengan begitu anda bisa sekalian berenang setelah melaukan outbound di sini.

2. Coban Rondo. Wisata air terjun ini memiliki legenda yang cukup menarik, Coban Rondo terletak di Kecamatan Pujon, selain air tejun Coban Rondo juga digunakan sebagai camping ground, dan tak lupa juga ada beberapa wahan sebagi penunjang sarana dan prasarana.

3. Tirta Nirwana Songgoriti, yang berarti air surge. Konon katanya, Songgoriti digunakan sebagai tempat mandi Kendedes. Songgoriti juga terkenal akan air panas alaminya, yan dipervaya dapat menyembuhkan penyakit kulit karna kandungan belerangnya.

4. Coban Rais dan Coban Putri. Sebenarnya banyak sekali Coban (air tejun) di daerah Batu dan Malang selain Coban Rondo, 2 yang popular diantaranya adlaah Coban Putrid an Coban Rais. Lokasi kedau coban ini cukup dekat, sekitar 3 km. wisata yang ditawarkan di kedua wisata ini selain air tejun adalah spot-spot foto cantik untuk anda yang hobi foto. Kedua tempat ini dulunya juga digunakan sebagai camping ground, sebelum adanya wisata foto.

Training Outbound di Malang

outbound di batu malang salah satu kegiatan yang cukup populer dan banyak orang udah mengenalnya. Dalam outbound di malang ini tentu memiliki manfaat yang cukup baik bagi diri kita, contohnya aja bisa membantu merilekskan pikiran anda. Kebanyakan juga yang melakukan kegiatan outbound ini perusahaan yang diperuntukkan bagi stafnya, sekolah yang diperuntukkan untuk murid muridnya serta perkumpulan masyarakat juga melakukan kegiatan outbound ini.

Pada saat ini ada banyak sekali tempat tempat yang disediakan untuk melakukan outbound, contohnya :

  1. Coban Rondo

Pertama yakni ada tempat outbound malang di Coban Rondo desa Pandesari Kec. Pujon. Di coban rondo ini terdapat pemandangan alam air terjun yang cukup tinggi. Dan di sekitaran coban rondo ini juga meyediakan satu tempat untuk berkemah dan juga bisa dijadikan sebagai tempat outbound pula. Selain itu di coban rondo ini juga ada sebuah wisata yang begitu populer yakni ada taman labirin.

Letak dari taman labirin ini juga tak begitu jauh dengan air terjun, anda akan mudah menemukannya sebab udah ada arahan arahan yang menunjukkan lokasi wisata ini. Taman labirin ini selain unik juga udara yang berada di sini juga fresh selain itu di sini anda juga bisa sekalian berolahraga. Ketika mengunjungi wisata ini tentu semakin seru jika ramai ramai sehingga selama mencari keluar di taman labirin ini tak merasa kesepian.

  1. Coban Rais

Selanjutnya yakni ada tempat untuk outbound yang ada di coban rais, di sini juga terdapat sebuah pemandangan alamnya juga yakni ada air terjun. untuk tempat yang dipakai dalam melakukan outbound saat di sini yakni cukup dekat dengan parkiran sehingga anda tak jauh jauh untuk berjalannya. Serta di coban rais ini juga terdapat wisatanya juga seperti Batu Flower Garden.

Di wisata batu flower garden ini anda bisa menemukan tempat tempat foto yang begitu kekinian banget, serta di sini yang paling terkenal yakni ada ayunan yang di bawahnya terdapat jurang serta ada juga sepedah layangnya. Masih di kawasan coban rais ini juga terdapat tempat untuk melakukan paint ball juga, sehingga anda bisa bebas untuk ngapain aja saat di sini.

  1. Coban Talun

Dan ada juga tempat outbound yang dilakukan di coban talun, sama dengan tempat tempat outbound sebelumnya jika di sini juga ada wisata air terjunnya. Dengan begitu banyak tempat yang luas di sini sehingga banyak dimanfaatkan sebagai lokasi untuk melakukan outbound. Di coban talun ini memiliki banyak tempat tempat wisata yang begitu populer.

Wisata wisata tersebut ada taman bunga yang mana di sini banyak dijadikan sebagai lokasi untuk prewed juga, ada juga wisata apache camp dan juga pagupon camp. Ke dua tempat ini hampir mirip yakni sama sama menyediakan sebuah ruangan yang bisa anda sewa. Dan masih banyak wisata lainnya seperti ada oyot, rumah terbalik serta lain sebagainya.

Untuk suasana di coban talun ini begitu sejuk, ebab terdapat banyak pohon pohon pinus, dengan udara yang cukup sejuk di sini mungkin anda juga harus selalu bawa yang Namanya jaket ya.

  1. Taman Rekreasi Selecta

Berikutnya yakni ada tempat outbound yang bisa dilakukan di dalam kawasan taman rekreasi selecta, di sini begitu terkenal akan waterpark dan juga taman bunganya yang luas, tak hanya itu di sini juga semakin dilengkapi dengan wahana bermain juga, sehingga anda bisa untuk puas berlibur  di sini. Selain itu di taman rekreasi selecta ini juga dekat dengan sebuah hotel sehingga anda bisa untuk sekalian liburan Panjang di sini Bersama keluarga anda.

Tak jauh dari wisata ini ada juga wisata yang cukup terkenal di kota batu ini yakni ada wisata petik apel, mungkin jika anda ke batu akan melihat patung apel besar, jadi akan serasa pas banget jika anda juga mampir ke wisata petik apelnya. Di sini anda bisa coba langsung memanen buah apel dan anda anda jika ingin membeli buah apel langsung dari petani buah di sini juga bisa.

Game Outbound di Malang

Dalam kegiatan outbound malang ini tentu tak hanya sekedar anda datang datang aja, pemberian materi aja melainkan anda akan diajak untuk bermain main sehingga bisa menghangatkan suasana dalam outbound ini, Dengan melakukan permainan ini juga bisa membentuk kerja sama yang baik dalam suatu tim. Banyak sekali permainan permainan yang bisa dimainkan dalam outbound ini, seperti :

  1. Game 7 Wow

Game pertama yang tak memerlukan alat sama sekali yang bisa anda lakukan saat outbound yakni ada game 7 wow, cara bermain game 7 wow cukup mudah. Sebelum melakukan game ini pastikan bentuk dulu barisan melingkar, nantinya ada salah satu trainer yang berada di tengah tengah barisan tersebut. Cara bermainnya yakni pilih salah satu orang untuk mulai menghitung dan nanti jika ada salah satu peserta mendapat angka 7 harus melompat sambil bilang wow. Tak hanya angka tujuh aja melainkan pada saat kelipatan angka 7 juga harus bilang wow dan melompat.

  1. Game Burung Dalam Sangkar

Selanjutnya ada game yang memiliki nama unik nih yakni ada game burung dalam sangkar, game ini jugatermasuk salah satu game outbound yang cara bermainnya tanpa memerlukan alat apa pun. Cara bermain game ini juga cukup mudah, pertama bentuk barisan melingkar, dan nanti ada salah satu trainer yang akan memberi komando. Jika seorang trainer bilang burung dalam sangkar 4 : 1, maka anda mesti membuat lingkaran dari 4 orang dan di tengah tengahnya ada 1 orang, jika seorang memberi aba aba lagi burung dalam sangkar 6 : 3 maka berarti mesti membuat lingkaran dan 6 orang dan 3 orang berada di dalam lingkaran tersebut. Jika nanti ada peserta tidak mendapat kelompok maka ada hukuman dari trainernya. Dengan melakukan game ini anda bisa lebih dekat nih dengan teman teman anda lainnya sehingga dengan begitu bisa menambah juga teman baru.

Manfaat Outbound di Malang

Dalam kegiatan outbound ini tak hanya sekedar anda melakukan saja, melainkan juga ada manfaat yang bisa anda dapatkan, yakni :

  1. Dalam kegiatan outbound ini dapat meningkatkan kepercayaan, jika yang awalnya anda cukup malu malu nih untuk tampil di depan orang banyak saat outbound anda akan dilatih untuk bisa tampil lebih percaya diri.
  2. mempererat tali persaudaraan, jika sebelumnya anda belum akrab dengan orang di sekitar anda, dan pada saat outbound ini anda bisa menjadi lebih dekat dengan orang di sekitar anda, bahkan yang dulunya belum kenal anda bisa menjadi lebih kenal dan bisa dapat teman baru.
  3. Dengan outbound bisa membuat diri kita jadi lebih sehat, sebab tubuh akan mengeluarkan keringat. Selain itu juga bisa membantu merilekskan pikiran kita.
  4. Dalam outbound anda juga bisa mendapat materi motivasi yang bisa membangkitkan rasa semangat anda, seerta kebanyakan dalam melakukan outbound ini sering dilakukan di tempat outdoor, sehingga anda bisa sekalian untuk berefreshing juga.

Paket Outbound di Malang

Dalam kegiatan Outbound ada beberapa paket yang ditawarkan, seperti :

  1. Paket Outbound Training di Malang – Rp. 120.000/orang

Paket Pertama yaitu ada paket outbound di malang, paket pelatihan outbound ini seharga 120 ribu per orangnya dengan min.  peserta 34 orang. Jika anda berencana melakukan outbound di bawah 34 orang ada harga paketnya.

Harga tersebut sudah include : trainer dan asisten trainer,tim fasilitator, materi motivasi, ice breaking, fun games, tim building, sound system, free tiket masuk tempat outbound, high rope, makan, minum dan juga snack. Untuk high rope di sini termasuk flying fox, dan spider web.

Untuk tempat yang dipilih dalam melakukan outbound di malang ini berada di tempat wisata jadi harga tersebut sudah termasuk dalam tiket masuknya, jika anda ingin mengunjungi wisata wisata di dalamnya bisa menggunakan biaya pribadi. Setelah melakukan outbound ini anda bisa bebas un tuk mengunjungi tempat wisata di tempat outbound anda tersebut.

  1. Paket Rafting Di Malang – Rp. 190.000/orang min. 4 orang

Tidak hanya paket training outbound malanga ja melainkan juga ada pula paket rafting di malang, harga yang sudah diberikan ini sudah include, welcome drink, snack & tea di rest area, makan siang, safety dan shuttle car start – finish. Harga ini juga udah sesuai dengan rafting yang bisa anda coba yakni untuk Panjang pengarungannya sendiri 12 km.

Dengan waktu yang dibutuhkan selama pengarungan 2 hingga 3 jam-an. Sebelum menuju ke sungai yang nantinya digunakan sebagai tempat rafting anda akan menaiki mobil pick up dan menuju ke sungainya, setelah udah sampai di sungainya, briving sebentar setelah itu rafting. Nanti di kilometer 5 akan berhenti sejenak di rest area untuk istirahat sebentar dan menikmati tea & snack. Setelah itu melanjutkan rafting kembali hingga finish. Setelah dari finish ini anda akan langsung dijemput oleh kendaraan mobil yang sebelumnya mengantar anda tadi dan kembali ke basemcamp. Setelah itu anda akan dapat makan juga.

Wisata di Malang

Memang jika ke suatu daerah jika tidak sekalian mengeksplore tempat wisatanya pasti akan berasa kurang gitu, berikut ada beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi nih waktu di malang :

  1. Wisata Kampung Warna Warni

Wisata yang cukup di malang ini ada kampung warna warni, di wisata ini anda bisa melihat rumah rumah yang dicat berwarna warni, dan yang semakin membuat wisata ini begitu populer yakni terdapat gambar gambar keren pada dinding rumah di sini. Mungkin jika anda ke sini hanya sekedar jalan jalan akan kurang pas jika tidak bawa handphone, sebab untuk tempat wisat aini memang benar benar unik dan sayang jika dilewatkan begitu aja.

  1. Wisata Bumi kitiran

Selanjutnya ada juga wisata yang unik selanjutnya yakni ada bumi kitiran. Pada wisata ini anda bisa melihat kitiran atau Bahasa indonesianya baling baling yang berwarna warni. Lahan yang cukup luas ini juga dipenuhi oleh baling baling sehingga membuat tempat ini cepat untuk dikenal banyak orang.

  1. Wisata Coban Talun

Ada juga wisata coban talun, di wisata ini memang begitu populer dengan wisata air terjunnya, namun bukan hanya air terjun aja anda juga bisa melihat beberapa wisata lainnya seperti wisata taman bunga, oyot dan masih banyak lagi wisata yang bisa anda kunjungi.