Outbound Seru Batu Malang

Outbound Seru Batu Malang

Outbound Seru Batu Malang

Kota Batu Malang adalah kota yang menyimpan banyak sekali tempat wisata.Salah satunya adalah tempat wisata outbound.Outbound di Batu Malang adalah salah satu referensi untuk liburan kalian yang sangat seru sekali. Outbound di Batu Malang ini memiliki banyak sekali manfaatnya seperti :

solidaritas, kerjasama, saling berkomunikasi, meningkatkan daya fikir, meningkatkan rasa tanggung jawab, meningkatkatkan rasa iba atau rasa kasihan terhadap sesama dan masih banyak lagi.Outbond di Batu Malang ini menyediakan lingkungan yang sangat bersih, sejuk, dan pemandangan yang indah untuk kegiatan outbound

Lokasi Outbound di Batu Malang

Ini adalah lokasi Outbound di Batu Malang yang wajib kalian coba :

  1. Outbound di Coban Rais

Kegiatan Outbound di Coban Rais Batu Malang ini sekarang lagi meningkat karena menyediakan tempat wisata yang sangat epik untuk selfi atau berfoto – foto.Tempat tersebut adalah Bukit Bunga atau Batu Flower Garden.Kalau kalian ingin mengunjungi tempat ini cukup dengan berjalan kaki dengan menempuh jarak sekitar 10 menit – 15 menit atau bisa juga dengan naik ojek kalian akan bisa menikmati keindahan alam dari Bukit Bunga atau Batu Flower Garden ini.

2. Outbound di Coban Talun

Tidak Kalah dengan Outbound di Coban Rais, Outbound di Coban Talun juga sedang naik daun karena selain memiliki air terjun yang sangat indah masih ada destinasi lainnya yaitu : Kampung Indian, Oyot, Taman Bunga, dan masih banyak lagi. Tempat ini sangat bagus sekali untuk berfoto Bersama keluarga, teman, sahabat karena memiliki spot foto yang sangat bagus.

3. Outbound di Songgoriti

Outbound di Songgoriti ini memiliki pemandian yang sudah lama yaitu Tirta Nirwana Songgoriti.Outbound di Songgoriti ini  adalah tempat yang sangat nyaman dan sejuk karena tempatnya dibawah pohon yang sangat besar dan rindang.Kalian juga bisa menikmati taman di dekat tempat pemandian.Setelah puas di lokasi pemandian dan tamannya kalian juga bisa melanjutkan berbelanja  di Pasar Songgoriti yang menyediakan banyak sekali pernak – pernik, aksesoris, pakaian dan masih banyak lagi.

4. Outbound Malang di Coban Putri

Outbound di Coban Putri ini memiliki 2 air terjun yang posisinya bertingkat.Jadi kalua kalian berdiri didepan air terjun ini kalian akan merasakan hembusan air yang sangat segar.Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter.Konon di air terjun Coban Putri ini pernah jadi tempat favorit Putri Ken Dedes.Coban Putri ini memiliki air yang cukup jernih.Air tejun ini bertempat diantara lembah dan perbukitan.Jangan heran jika alam yang disajikan sangat indah.Coban Putri menyediakan spot foto yang instagramable yaitu Gardu Pandang.Ini adalah spot foto yang sangat diincar oleh semua orang.Untuk masuk ke tempat Coban Putri ini kalian hanya membayar tiket sebesar Rp 8.000 per orang.

Outbound Di Malang Recomended

Outbound Di Malang Recomended

Outbound Di Malang Recomended

Di malang ini ada banyak sekali kegiatan wisata yang bisa anda lakukan waktu berada di kota batu malang ini, seperti contohnya aja ada kegiatan outbound di batu malang, dalam kegiatan outbound ini anda akan diajak untuk melakukan beberapa aktifitas seperti melakukan simulasi permainan, training motivasi serta lain sebagainya. Dalam melakukan kegiatan outbound batu malang ini. Kegiatan outbound malang ini seringkali dilakukan di tempat tempat outdoor sehingga anda bisa sekalian juga menimati kesejukan dari alam juga. Kegiatam outbound ini juga dilakukan dalam satu kawasan dengan tempat wisata sehingga anda bisa berekreasi setelah melakukan outbound di sini.

Tempat Outbound Di Malang

Ada bermacam macam tempat yang bisa anda pilih untuk dijadikan sebagai tempat untuk melakukan outbound. Banyak tempat untuk melakukan kegiatan outbound ini di sini, seperti :

  1. Coban talun

Tempat untuk melakukan kegiatan outbound ini ada di dalam kawasan wisata coban talun, di kawasan wisata ini selain menyediakan tempat untuk melakukan outbound juga ada beberapa tempat wisatanya juga seperti ada taman bunga, apache camp, pagupon camp serta masih banyak lagi tempat wisata lainnya. Banyak juga tempat tempat foto yang keren keren sehingga anda bisa betah jika udah mengunjungi tempat wisata ini. Di wisata coban talun ini juga banyak dikelilingi pohon pohon sehingga udaranya menjadi lebih sejuk.

  1. Coban rais

berikutnya ada wisata coban rais, yang mana di sini juga ada tempat untuk melakukan kegiatan outbound juga, selain itu di coban rais ini anda juga bisa sekalian mampir untuk mengunjungi tempat wisatanya juga. Seperti contohnya aja ada wisata yang bernama batu flower garden, di wisata ini anda bisa melihat indahnya pemandangan alam serta di sini jika anda berani untuk mencoba beberapa hal yang ekstrim di sini juga bisa. Seperti anda bisa coba untuk menaiki sepedah layang, hammock bertingkat serta lain sebagainyaa serta jika ingin memilih mengunjungi air terjun yang ada di sini juga bisa.

  1. Tirta nirwana songgoriti

berikutnya tempat dalam melakukan kegiatan outbound ini ada di kawasan wisata tirta nirwana songgoriti, di wisata ini anda juga bisa mampir ke tempat wisatanya. Yang membuat berbeda tempat outbound di sini dengan tempat outbound lainnya yakni di sini dekat dengan pasar tradisional jadi anda bisa sekalian untuk berbelanja di sini. Selain itu jika anda ingin berjalan jalan di sini sembari menikmati pemandangan dan udara yang menyegarkan di sini juga bisa.

Tempat untuk melakukan kegiatan outbound ini tak harus dilakukan di tempat outdoor aja anda juga bisa memilih tempat untuk melakukan kegiatan outbound di indoor juga.

Ada Tips Nih! Sebelum Outbound di Malang

Ada Tips Nih! Sebelum Outbound di Malang

Ada Tips Nih! Sebelum Outbound di Malang

Ada banyak kegiatan yang bisa anda lakukan dalam mengisi waktu liburan atau waktu luang anda guna sebagai cara untuk berefreshing dan menyegarkan pikiran anda. Salah satu kegiatan tersebut yakni ada kegiatan Outbound malang. Kegiatan outbound ini selain dilakukan oleh orang dewasa juga ada outbound anak di malang juga lho. Kegiatan outbound di malang ini tak membuat bosan kok sebab anda akan diajak untuk bersenang senang, dalam outbound ini juga aka nada beberapa simulasi permaiann juga sehingga membuat aktifitas outbound ini terasa begitu menghibur dan menyenagkan, dan memberikan anda pengalaman seru yang tak terlupakan. Bagi anda yang belum pernah mencoba melakukan outbound ini bisa memperhatikan beberapa tips berikut ini.

  1. Kondisi Tubuh

Sebelum melakukan outbound, anda harus memastikan bahwa anda benar benar dalam keadaan sehat dan bisa beraktifitas, sebab di dalam kegiatan outbound ini anda akan diajak untuk bergerak supaya mengeluarkan keringat dan mengajak anda untuk bersenang senang. Jadi jika kondisi kita tidak fit bisa mengurungkan niat anda ketika mau melakukan kegiatan outbound ini, sebab dikhawatirkan malah membuat kondisi anda semakin memburuk ketika memaksakan untuk melakukan kegiatan ini, jadi jika bisa anda harus dalam kondisi fit saat mau melakukan kegiatan outbound ini.

  1. Lakukan Pemanasan

Sebelum melakukan outbound ada baiknya jika melakukan pemanasan terlebih dahulu, sebab kita akan beraktifitas dengan melakukan beberapa kegiatan jadi anda mesti melakukan pemanasan dulu supaya otot otot tidak keram nantinya, pemanasan bisa dalam bentuk lari lari kecil atau juga bisa jika melakukan senam dulu. dengan melakukan pemanasan ini tentu tubuh kita akan lebih rileks dan lebih santuy gitu.

  1. Memilih Tempat Outbound

Meski terlihat sepele namun dalam memilih tempat outbound ini anda juga harus teliti, pilihlah tempat outbound yang bisa membuat perasaan anda nyaman dan tenang selama anda beraktifitas di tempat tersebut. tempat oubound yang ada di malang ini kebanyakan udah standart kok, yakni lahannya cukup luas dan banyak pepohonan yang mengelilingi sehingga udaranya terasa begitu sejuk. Selain itu tempat untuk outbound di sini juga berada dalam satu kawasan dengan tempat wisata sehingga anda bisa sekalian berwisata juga kan.

  1. Membawa Perlengkapan Tambahan

Saat outbound kita tak tahu akan ngapain aja kan, ada baiknya jika anda membawa beberapa perlengkapan tambahan seperti Obat Obatan, Air Mineral, Bekal atau snack dan baju ganti. Anda juga bisa menambahkan peralatan mandi juga, siapa tahu setelah outbound merasa gerah bisa langsung mandi. Dan yang paling utama bawa juga uang, kan kita gak tau saat di tempat outbound ingin jajan jajan atau mau beli oleh oleh. Jadi anda bisa membawa uang lebih bukan.


Outbound Anak di Malang

Pada saat ini kegiatan outbound telah jadi salah satu kegiatan yang cukup populer, dalam kegaiatn outbound di malang ini tak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa saja melainkan kegiatan ini ada juga untuk outbound anak di malangnya juga. Jadi anak anak tak harus melakukan liburan atau pergi ke tempat wisata aja melainkan saat ini mereka juga udah bisa coba melakukan kegiatan outbound ini.

Dalam kegiatan outbound anak di malang ini mereka taka akan merasa bosan, sebab dalam kegiatan outbound ini mereka akan diajak untuk bersenang senang. Namanya juga anak anak pasti suka dengan permainan permainan. Dalam kegiatan outbound mereka akan diajak untuk seru seruan dan mengerjakan beberapa game game yang membuat semangat mereka terus meningkat.


Tempat Outbound Malang di Coban Rais

Aktivitas outbond di malang untuk saat ini merupakan salah satu aktivitas yang banyak sekali peminatnya. Aktivitas outbound ini banyak dilakukan oleh perusahaan perusahaan yang diberikan untuk para karyawannya dengan begitu bisa meningkatkan semangat mereka. Aktivitas ini tak hanya sekedar dilakukan dilakukan saja melainkan ada manfaat yang didapatkan, seperti :

  1. Dapat membangun kekompakan dalam tim
  2. Membuat kita lebih dekat dengan alam sekitar
  3. Membuat tubuh jadi lebih sehat
  4. Membangun semangat baru
  5. Meningkatkan kepercaya dirian
  6. Melatih konsentrasi
  7. Membangun Kerja Sama yang baik dalam tim

Dalam kegiatan outbound ini tentu banyak dilakukan di tempat outdoor seperti contohnya Outbound Malang di Coban Rais. Coban rais ini sendiri merupakan tempat wisata yang mana juga menyediakan tempat untuk melakukan aktivitas outbound juga.

Di wisata coban rais ini ada banyak wisata yang bisa anda kunjungi, seperti :

  1. Rumah Hobbit

Jika anda biasa melihat rumah hobbit hanya di film film aja, namun saat di coban rais ini anda bisa melihat rumah hobbit juga lho. Di coban rais wisata yang cukup terkenal yakni ada rumah hobbit ini yang mana anda bisa berfoto foto dengan pemandangan yang unik di sini.

  1. Batu Flower Garden

Di coban rais ini ada sebuah wisata yang bernama batu flower garden, yang mana di sini anda bisa melihat sebuah bukit yang dipenuhi dengan bunga bunga. Selain itu saat berfoto, tentu hasilnya akan epic banget. Dengan background pegunungan yang indah dan memesona banget.

  1. Gardu pandang

Di coban rais ini anda juga bisa melihat pemandangan yang asri serta hijau banget di atas gardu pandang. Gardu pandang di sini cukup unik yakni memiliki bentuk I LOVE U.

  1. Foto dengan patung apel

Dengan di kota batu ini terkenal akan buah apelnya maka saat di coban rais ini anda akan bertemu dengan sebuah patung yang berbentuk apel. Banyak juga yang berfoto foto di sini, memang untuk di tempat ini bagus pemandangannya.

  1. Ayunan

Untuk di coban rais ini anda juga akan bertemu dengan spot foto ayunan, namun ayunan yang ada di sini cukup unik yakni bawahnya langsung mengarah ke jurang, meski terlihat sedikit menakutkan namun banyak juga yang ke sini untuk berfoto foto. Dengan backgroundnya pohon pohon hijau semakin menarik minat pengunjung untuk berfoto foto di tempat ini.

  1. Hammock Tingkat

Memang untuk saat ini hammock telah jadi hal yang selalu ada di tempat wisata, di coban rais ini anda bisa menemui hammock yang tingkatannya cukup banyak, sehingga cocok banget untuk tempat berfoto foto dengan teman teman.


Wisata Setelah Outbound di Malang

Setelah melakukan outbound di malang ini mungkin akan terasa kurang sempurna atau kurang pas gituh jika tak mampir ke tempat wisatanya. Jika berada di malang anda tak perlu bingung ma uke tempat wisata apa, sebab di malang ini anda akan banyak bertemu dengan tempat tempat wisata yang keren keren banget. Di malang ini anda bisa temui wisata alami, wisata taman hiburan hingga wisata bersejarah bisa anda temui saat di malang. Kali ini saya mau membahas mengenai wisata alami yang ada di malang, ada banyak juga wisata yang bersifat alami di malang ini seperti ada wisata pantai, wisata air terjun dan wisata mata air atau sumber bisa anda temui saat di malang ini. Berikut wisata wisata sumber yang ada di malang, seperti :

  1.  Wisata Sumber Sirah

Wisata sumber pertama yakni ada wisata sumber sirah yang ada di kecamatan gondanglegi kabupaten malang. Suasana yang ada di wisata sumber ini begitu sejuk dan nyaman banget jika anda jadikan sebagai tempat untuk berefreshing. Air di sumber sirah ini begitu jernih sehingga anda bisa melihat dasar dari kolam air di sini. Bagi anda yang ingin melihat di dasar kolam ini ada kehidupan bawah air apa aja sih anda bisa langsung coba untuk snorkeling. Perlu hati hati juga saat anda snorkeling ya sebab dasar air di sini pasir sehingga jika anda tak hati hati malah bisa membuat keruh air di sini.

  1. Wisata Sumber Taman

Wisata sumber selanjutnya yakni ada wosata sumber taman yang ada di desa brongkal kecamatan pagelaran. Saat berada di wisata sumber ini akan langsung berasa sejuk sebab pepohonan yang ada di sekitaran sumber taman ini cukup rindag sehingga udaranya terasa begitu sejuk gituhh. Bagi anda yang tak bisa berenang bisa juga main air anda bisa membawa pelampung atau menyewa ban karet yang ada di sini.


Wisata Waduk Kece di Outbound Malang

Jika udah di kota malang ini tak ada lagi kata bingung mau ngapain sih, sebab di malang ini anda pasti akan banyak melihat tempat tempat wisata yang keren keren banget pokoknya.  Contohnya aja ada sebuah kegiatan yang bisa anda coba untuk mengisi waktu liburan anda. Kegiatan tersebut yakni bernama outbound di malang. Wisata outbound batu malang ini merupakn sebuah kegiatan pengembangan diri manusia yang mana dalam kegiatan outbound ini terdapat manfaat yang bisa anda dapatkan.

Dengan begitu banyaknya wisata yang ada di malang ini, tentu di setiap wisatanya memiliki keunikan keunikan atau ciri khasnya. Wisata di malang cukup banyak seperti contohnya ada destinasti wisata waduk kece di malang ini seperti :

  1. Waduk Andeman

Wisata waduk andeman ini berada di desa sanankerto, turen kota malang, di wisata waduk andeman ini anda bisa menikmati suasana sejuk dan tenangnya alam sekitar. Dengan pergi ke tempat seperti ini pas banget untuk anda yang ingin berefreshing dari padatnya aktifitas anda.

  1. Waduk jurang toleh

Wisata waduk kedua yakni ada waduk jurang toleh, di wisata waduk ini terdapat sebuah spot foto yang keren banget sehingga membuat anda ingin cepat cepat berfoto di tempat ini. Anda juga bisa melihat pemandangan waduk dari gardu pandang yang ada di sini.

  1. Waduk karangkates

Wisata waduk ketiga yakni ada waduk karangkates, mungkin bagi warga kota malang udah taka sing dengan wisata waduk ini. Di waduk karangkates ini untuk saat ini udah ada kolam renang dan permainannya juga lho sehingga membuat pengunjung bisa betah berlama lama di sini.

  1. Waduk lahor

Wisata waduk keempat yakni ada wisata waduk lahor, di mana di sini juga terdapat tempat untuk melakukan kegiatan outbound juga, jadi anda bisa melakukan outbound di sini dan setelah itu jika ingin berefreshing di sini juga bisa lho. Di waduk lahor ini juga merupakan tempat untuk budidaya ikan juga yakni ikan air tawar terutama keramba. Di wisata waduk ini juga terdapat gazebo dan play groundnya juga sehingga jika di sini bisa duduk duduk sambil menikmati pemandangan juga.

  1. Waduk selorejo

Dan yang selanjutnya ada waduk selorejo, yang berada di ngantang kota malang. Di waduk ini anda juga bisa melihat pemandangan pegunungan yakni ada gunung kawi, gunung arjuno dan juga gunung kelud. Di waduk ini ada yang unik lho yakni terdapat sebuah pulau yang di pulau ini banyak tumbuh pohon jambu klutuk. Udara di waduk ini juga sejuk sehingga pas banget jika di sini dijadikan sebagai tempat untuk berefreshing.

Kasembon Rafting – Tempat Outbound di Malang

Haii

sobat … Gimana niich kabarnya ?

Mudah-mudahan baik-baik saja yaa …

Semua orang kalao ditanya apakah suka sama permainan ? Pasti pada suka semua yaa sobat .

Sobat suka permainan yang menantang ?

Dan apa sobat suka adrenalin yang diuji di area air ?

Yaa inilah kegiatan rafting di kasembon rafting Tempat Outbound di Malang salah satu  permainan yang sangat menguji keberanian kita . Lintasan yang berliku-liku dan pasti mengundang jeritan anda saat melintas .Tentunya pada  saat melakukan permainan rafting  ini ada hal-hal yang tidak boleh dilakukan dan hal-hal yang harus dilakukan.Untuk memperlancar komunikasi antara pemandu dan peserta ada kode-kode tertentu yang nanti akan diberikan pemandu kepada peserta.

Untuk melakukan permainan kasembon rafting Tempat Outbound di Malang ini tentunya peserta akan dibekali perlengkapan untuk melindungi tubuh saat perahu terguling jadi sobat tidak perlu takut untuk terluka .Perlengkapan yang digunakan saat rafting adalah perahu, dayung, helm, pelampung.Dan bagi pemula disarankan untuk memilih rute yang tidak terlalu sulit untuk dilintasi apabila ingin lebih menguji adrenalin anda, nantinya bisa berlanjut untuk melintasi rute yang menantang.

Apa harus bisa renang untuk ikut rafting ini ? Pasti yang tidak bisa berenang takut untuk tidak bisa menikmati sensansi air ini kan ?Jangan khawatir sobat ,bisa kok ikut adrenalin ini , kan sudah dilindungi oleh pelampung.

Rafting ini paling seru dilakukan rame-rame sob , bisa sama keluarga,temen, atau siapapun untuk mengikuti tantangan ini .” Sambil menyelam minum air” demikianlah pribahasa yang pantas di gambarkan pada permainan ini.Kenapa demikian ? karna sobat bisa tau seberapa nyali sobat saat melintasi  tikungan yang menantang,dan bisa menikmati suasana alam yang tersedia yang bisa merefresh mata untuk segar kembali , tentunya pengalamanlah yang sangat berharga di permainan ini.

 

Permainan rafting ini sangat maknanya sangat membantu dalam kehidupan kita sehari hari sobat . Dalam kehidupan nyata sering kali kita harus melalui halang rintang masalah yang mungkin itu akan kita alamai dalam kehidupan sehari – hari .

Seperti hal nya kata motivasi yang pernah dilantunkan oleh Ralp Waldo Emerson

“Selesaikan tiap-tiap hari dan masalahmu akan terselesaikan. Kau harus lakukan apa yang kau bisa; beberapa blunder dan hal yang aneh-aneh mungkin telah merangkak masuk; namun lupakan hal itu selagi kau bisa. Besok adalah hari baru dan jelas kau akan memulainya dengan semangat yang menggebu-gebu agar kau terbebani dengan omong kosong masa lalumu.”

Sepertinya seru sekali yaa sob bagaimana pengalaman dari kegiatan rafting ini . Sudah dapat dirasakan dalam kehidupan sehari-hari .Sudah terlihat bukan bagaimana manfaatnya.

Penasaran kan gimana sih keasyikan saat berada di atas perahu yang melenggak-lenggok,keseruan apa yang akan di dapat ?

Jangan khawatir sobat kami www.wisataoutboundmalang.com  siap membantu anda untuk menikmati keseruan berafting ria dan menikmati pemandangan yang menyejukan dari kota wisata Batu .

Have fun sobat…