Paket Outbound Malang Murah

Paket Outbound Malang Murah

Paket Outbound Murah Malang

Paket outbound Malang murah menyediakan berbagai macam paket outbound di Malang dengan harga yang terjangkau. Outbound Malang murah hanya satu-satunya outbound berkulitas dan berpengalaman di Malang.

Dengan trainer dan fasilitator yang andal, akan membua aktivitas outbound anda terasa menyenangkan dan berkesan. Anda dapat memilih lokasi untuk kegiatan training outbound Malang di Batu ini seusai keinginan dan nuansa yang anda inginkan.

Beberapa lokasi tersebut antara lain :

  • Tirta Nirwana Songgoriti

  • Selecta
  • Air terjun Coban Rais
  • Coban Talun
  • Wana Wisata Coban Rondo
  • Coban Putri
  • Roemah YWI
  • Taman Pinus Bendosari , dan lainnya.

Outbound Malang Murah - http://wisataoutboundmalang.com/

Dalam paket outbound Malang, anda juga mendapatkan fasilitas yang lengkap hanya dalam satu paket saja seharga Rp 120.000/orang.

Dengan harga yang sangat murah tersebut anda akan mendapatka fasilitas makan siang, snack, air mineal, dokumentasi foto dan juga kegiatan untuk pelatihan outbound Malang.

Paket outbound Malang murah ini juga berisi paket olahraga air seperti arung jeram (rafting) dan juga wargame seperti paintball dan airsoft gun.

Nah outbound di Malang ini sesuai untuk semua jenjang, baik anak sekolah, mahasiswa, intansi atau keluarga. Untuk anak-anak minimal usia 10 tahun, dan dewasa tidak ada batas maksimal, asal masih bisa untuk beraktivitas.


Paket Rafting di Batu Rafting

Selain ada paket outbound malang murah ada juga nih paket wisata rafting di batu rafting. Untuk harga dari paket rafting ini sendiri terjangkau sesuai deh dengan apa yang anda dapatkan. Harganya yakni Rp. 190.000 per orang dengan minimal 4 orang. Yang membuat berbeda rafting di sini dengan di tempat lain yakni, jika di sini jarak tempuh pengarungannya yakni 12 kilo meteran, waktu yang diperlukan yakni sekitar 2 hingga 3 jam-an, puas banget kan.

Bagi yang belum tahu mengenai apa sih Rafting atau arung jeram itu ? Arung Jeram atau rafting merupakan salah satu kegiatan wisata di batu malang yang mana anda akan diajak dalam mengarungi sebuah aliran sungai dengan menggunaka perahu karet. Dalam satu perahu ini bisa diisi 4 hingga 5 orang, selama pengarungan dilakukan anda akan dibekali juga dengan peralatan keamanan seperti pelampung dan juga helm yang nantinya akan melindungi tubuh anda selama melakukan rafting ini.

Selama pengarungan sendiri anda tak sendirian sebab udah ada guide yang menemani anda selama pengarungan nantinya. Rafting sendiri bukan hanya sekedar mengarungi sungai aja, namun adrenalin anda juga akan diuji, yakni saat melewati jeram jeram alami. Meski terlihat biasa aja namun jika anda langsung mencoba akan berasa luar biasa.

Selama melakukan rafting ini anda pasti akan merasakan senang selalu, hingga bisa mebantu anda menghilangkan rasa bosan yang mungin anda sedang rasakan. Ada banyak rintangan yang nanti dilewai saat mencoba rafting, seperti contohnya saja ketika melewati jeram, dan pada saat itu anda akan merasakan sensasi bermain rafting yang tak terlupakan yang membuat anda ingin mencoba rafting kembali.


Paintball di Malang

Salah satu perminan war game terfavorit adalah paintball. Paintball memang salah satu wahana outbound yang paling banyak diminati terutama para laki-laki

Paintball di Malang ini adalah permainan simulasi peperangan, yang seru dan menegangkan, dimana mereka harus menyerang musuh dan betahan dengan tembakan dari marker paintball.

Karena permainan outbound Malang yang satu ini cukup berbahaya, maka diwajibkan untuk memakai safety set seperti hoodie, rompi dan google (pelindung kepala).

Ada juga wasit dan instruktur yang juga akan memandu jalannya pertandingan paintball, sehingga kegiatan akan berjalain secara sportif.

Fasilitas dalam paintball di Malang ini antara lain safety set, instruktur, tiket masuk lokasi, air mineral, dokumentasi foto soft file, marker (senjata) semi otomatis, dan peluru sejumlah 50 butir.

Lokasi untuk paintball di Malang ini juga beragam, anda bisa memilih Wisata Coban Rais, Perkemahan Coban Talun, Coban Puteri, Coban Rondo, Songgoriti, Roemah YWI atau di hotel Prima Asri.

Untk harganya jangan khawatir karena masih terbilang cukup murah, yaitu hanya seharga Rp 150.000 per orang, dengan minimal jumlah 20 orang.


Wisata Outbound Dan City Tour Malang

slider3 Outbound Malang

Karena kota Batu memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sanga beragam seperti wisata edukasi, wisata outboundm wisata agro, dan wisata air panas, tak heran jika banyak pengelola wisata membuat paket wisata tour de Batu.

Paket city tour Batu berisi beberpa kegiatan wisata di Batu dengan berbagai tujuan, dan dengan durasi yang berbeda—beda pula.

Ada yang menawarkan paket 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, atau bahkan lebih, dan kebanyakan dari mereka adalah orang-orang diluar Jawa Timur.

Wisata outboud dan city tour Malang biasanya dilakukan oleh perusahaan, instansi ataupun keluarga utnuk emngisi waktu liburan bersama mereka.

Anda tidak perlu khawatir jika mengambil paket city tour Btau, akrena anda akan mendapatkan beberapa destinasi wisata di Batu dan dipandu oleh guide yang berpengalaman.

Para guide wisata di Batu umunya sudah tersertifikasi dan diakui kompetensi mereka, jadi pasti aman dan menyenangkan.


Tempat Berlibur Di Malang

Di kota malang ini termasuk salah satu kota yang ada di jawa timur yang ada banyak obyek wisata di malang yang bisa anda pilih untuk dikunjungi, anda ingin mengunjungi wisata alam hingga wisata yang menyediakan berbagai macam wahana permainan juga bisa. Tentunya dengan mengunjungi tempat tempat wisata yang seperti itu bisa mengembalikan semangat kita dalam beraktivitas. Karena otak dan tenanga kita juga perlu yang namanya istirahat atau berefreshing lah. Sehingga dengan begitu bisa kembalikan semangat dalam beraktivitas.

Untuk berwisata tentu tak harus memiliki banyak uang dahulu, yang penting kita ada niat untuk berlibur tentu bisa segera tersampaikan liburannya, jika hanya diangan angan aja tentu liburan hanya sebatas wacana aja.

Dengan adanya musim liburan tentu banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang dalam melakukan sebuah wisata, untuk wisata sendiri di malang ini begitu banyak, seperti :

  1. Coban ciblungan

Bila ada di malang ingin mengunjungi sebuah wisata yang tentunya masih alami bisa, sebab di malang sendiri tempatnya wisata. Salah satu tempat wisata yang memiliki kesegaran alami yaitu coban ciblungan, memang jika tempat wisata yang alami itu untuk lokasinya cukup tersembunyi, namun meski jalan yang ditempuh cukup sulit itu semua akan terbayarkan dengan keindahan yang akan anda liat nantinya.

  1. Pantai parang dowo

Di Kota malang ini memang banyak tersebar pantai pantai yang unik serta memesona pastinya, contohnya aja ada pantai parang dowo, yang membuat beda pantai ini dengan pantai lainnya yakni jika di sini terdapat tembok panjang yang berguna untuk menahan ombak yang ada di pantai ini. Di pantai ini untuk keindahan pemandangannya begitu memesona sehingga pengunjung yang ada di sini betah berlama lama.

  1. Pantai goa cina

Ada juga Pantai goa cina, disebut sebagai pantai goa cina, sebab di sekitaran pantai ini terdapat goa yang di dalam goa ini terdapat tulisan cina pada dinding goanya sehingga disebutlah pantai goa cina. Di pantai ini juga terkenal sebagai pantai dengan ombaknya yang cukup besar, jadi saat ke sini anda harus berhati hati jika mau berenang di sekitaran pantai ini.

  1. Pantai watu leter

Selanjutnya ada pantai watu leter, pantai ini juga dikenal sebagai pantai yang terdapat penyu abu abu, di pantai watu leter ini untuk ombaknya cukup tenang sehingga aman untuk anda yang mau berenang, namun juga mesti selalu berhati hati ya.

  1. Hawai waterpark

Jika mencari wisata waterpark anda bisa langsung datang nih ke hawai waterpark, di wisata ini anda bisa puas bermain air dan juga berenang, apalagi di wisata hawai waterpark ini terdapat bermacam amcam permainannya sehingga semakin membuat pengunjung betah ada di sini, dan yang paling terkenal di sini yakni ada wahana tsunami yang banyak pengunjung rela jauh jauh ke sini demi mencoba wahana ini.

  1. Jatim park 1

Di malang ini ada juga sebuah wisata yang di sini banyak wahana wahan permainannya, pas banget jika anda suka dengan wahana bermain, sebab di sini anda bisa puas bermain, anda juga bisa berenang di sini sebab ada juga waterparknya.

  1. Batu Night Spectacular

Jika anda ke kota malangnya udah kemalaman bisa nih untuk tetap berwisata yakni dengan mengunjungi wisata batu night spectacular, di sini selain terdapat banyak lampu lampu lampion yang unik dan juga pastinya bagus, di sini juga terdapat banyak sekali wahan bermain, tak hanya wahana bermaian yang biasa biasa aja namun ada juga wahana bermain yang ekstrim juga.

  1. Pantai mbehi

Berikunya ada Pantai mbehi, di pantai mbehi ini selain pemandangannya yang memsona dan menakjubkan di sini juga ada suatu pemandangan yang berbeda dari tempat ini, yakni di sini terdapat suatu lubang yang bentuknya mirip sebuah kawah. Warna air yang berada dalam kawah ini biru kehijauan sehingga semakin menambah keindahan di tempat ini, orang orang mengenalnya sih teluk bidadari.

  1. Pantai banyu anjlok

Pantai yang cukup unik di malang salah satunya yakni ada pantai banyu anjlok, memang nama dari pantai ini cukup aneh saat di dengar, namun nama dari pantai ini menggambarkan kenyataannya, bawasannya di pantai ini ada sebuah air terjun yang langsung mengarah ke pantainya sehingga itulah banyak disebut sebagai pantai banyu anjlok.

  1. Keindahan di gunung kelud

Gunung kelud ialah salah satu gunung yang masih aktif di jawa timur, namun siapa mengira jika di kawasan gunung kelud ini ada sebuah pemandangan yang cukup unik serta pastinya lain dari pada yang lain. Daya tarik pemandangan di tempat ini yakni terdapat sebuah kawah yang berwarna hijau, banyak para pendaki gunung mampir ke sini untuk mengabadikan momen berharga di sini.

  1. Air terjun, coban sewu

Kota malang memang tiada habisnya akan tempat wisata yang alami seperti ada wisata coban sewu. Disebut dengan coban sewu sebab di sini aliran terjunnya cukup banyak yang muncul dari tebing tebing di sini. Anda bisa melihat pemandangan coban sewu ini dari ketinggian, meski dari kejauhan namun tetap bagus kok pemandangannya.

Outbound Malang di Songgoriti

Outbound di Songgoriti

Outbound di Songgoriti merupakan salah satu destinasi wisata outbound yang berada di kota wisata Batu, Jawa Timur.

Songgoriti sendiri sebenarnya adalah tempat wisata kolam renang dan terkenal dengan air panas alami dengan belerangnya.

Objek wisata ini adalah salah satu wisata peninggalan dari zaman kerajaan Singosari, dimana bertemunya Kendedes dan Ken Arok.

Konon di Candi ini adalah tempat bertemunya Ken Arok dan Kendedes, serta tempat mencuci keris dari Empu Sendok, Empu Gandring dan Empu Supo.

Menurut juru kunci candi tersebut, dibawah candi terdapat sumber mata air panas alami yang mengalir yang mengandung belerang.

Terdapat tiga sumber mata air yaitu sumber air panas bersuhu 47 derajat celcius, sumber air dingin, dan air belerang.

outbound di songgoriti - http://wisataoutboundmalang.com

para warga disana biasanya melakukan ritual malam satu suro, maulid nabi dan menggelar wayang di sekitar candi tersebut guna menghormati leluhur mereka.

SElain sebagai tempat outbound Malang dan berenang, di Songgoriti juga terdapat pasar wisata yang menjual beraneka ragam oleh-oleh khas Batu.

Di sekitar kawasan wisata Songgoriti, banyak sekali villa dan penginapan dari berbagai kelas dan harga.

Dan juga di sepanjang jalan juga banyak warga yang menawarkan villanya. Tak heran jika akhirnya banyak yang menyebut wisata villa Songgoriti.

Biasanya para peserta training outbound di Songgoriti juga menginap di sekitar Songgoriti, banyak villa untuk rombongan yang biasa disewa dengan harga terjangkau.

Selain itu, Songgoriti dekat dengan objek wisata Paralayang dan juga berbagai cafe dan warung makan, sehingga memudahkan pengunjung untuk berwisata.


Outbound Batu

Kota Wisata Batu, kota berjuta wisata, kota berjuta pesona serta kota berjuta keanekaragaman dengan kearifan lokalnya.

Kota Wisata Batu terkenal akan buah Manalaginya dan produksi susunya. Banyak sekali buah-buahan yang dihasilkan dari kota dingin satu ini.

Mulai dari stroberi, jeruk, apel, mangga, durian, namun yang paling terkenal adalah apel, sampai menjadi ikon kota Batu.

Karena melimpahnya buah di kota ini, banyak juga yang berinovasi dengan buah-buahan tersebut, misalnya saja keripik buah, dodol.

Pagi para peserta outbound Malang dan wisatawan yang berkunjung ke kota Batu, tak lengkap rasanya jika tak membawa oleh-oleh khas kota wisata Batu.

Anda dapat berbelanja oleh-oleh di berbagai grosir ole-oleh seperti Deduwa, Brawijaya, Fariz, The Java, dan  Malang strudel.

Berbagai olahan keripik buah, keripik tempe, keripik susu, dodol buah, aneka kaos khas Batu, gantungan kunci dan lainnya tersedia.

Para peserta dan wisatawan outbound Malang dan outbound di Batu bisa berbelanja setelah kegiatan wisata outbound Malang mereka selesai.


EO Outbound di Malang

SElain Kota Batu, Kota Malang juga merupakan kota dengan jumlah wisatawan yang terus bertambah setiap tahunnya. Jumlah ini diperkirakan akan terus naik tiap tahunnya.

Banyaknya objek wisata menarik di Malang, serta beberapa universitas terbaik di Indonesia membuat banyak orang dari luar kota berkunjung ke kota Malang.

Oleh karena itu mulai banyak bermunculan agen wisata dan eo wisata, seperti eo outbound di Malang Bakti Alam ADventure Batu.

Eo outbound Malang Bakti ALam ADventure adalah salah satu EO terbaik dan profesional di Malang, yang telah berdiri sejak tahun 2010.

Pelayanan yang ramah, berpengalaman serta handal membuat Eo outbound satu ini banyak dipercaya oleh ratusan perusahaan atau instansi di dalam atau diluar Malang.


Kulineran Paling Khas Di Outbound Malang

Jika anda sedang berwisata tentu anda pasti juga akan langsung berfikir oleh oleh apa ya yang akan dibawa pulang nanti. Memang jika berwisata tak membawa buah tangan buat orang di rumah akan terasa kurang gituhh. Berikut saya akan bahas nih oleh oleh paling khas yang ada di wisata outbound malang ini.

Sebelum itu saya mau bahas dikit nih mengenai apa itu kegiatan outbound, outbound batu malang sendiri adalah kegiatan pengembangan diri manusia yang mana dengan lakukan outbound anda akan banyak dapatkan sisi positif dari melakukannya. Banyak tempat outbound malang ini dilakukan di tempat wisata, dengan begitu semakin memudahkan peserta outboundnya dalam berefreshing juga.

Ada banyak sih tempat yag digunakan dalam melakukan outbound ini seperti contohnya ada outbound malang di coban rais. Di coban rais ini merupakan tempat wisata alami yang mana udara yang ada di sini masih fresh dan bebas akan polusi. Tentu jika berkunjung ke tempat wisata seperti ini anda akan banyak melihat pohon pohon yang tumbuh dengan subur, sebab dengan bayaknya pohon ini membuat udara di sekitaran wisata ini semakin sejuk dan sehat pastinya.

Mungkin setelah puas berwisata kita akan merasa lapar, jangan khawatir di malang ini ada beraneka macam kulineran yang bisa anda cicipi seperti :

  1. Bakso Malang

Kota malang meamng merupakan kota yang terkenal akan kulineran baksoya, maka anda tak perlu heran jika udah ke kota ini akan banyak temukan warung bakso dengan segala macam nama baksonya. Apalagi jika ke sini berbarengan dengan hujan tentu makan bakso akan terasa nikmat.

  1. Soto

Selain makanan berkuah seperti bakso di malang ada juga makanan kuah yang tak kalah populernya yakni ada soto. Mungkin ketika mendengarnya kita udah membayangkan begitu sedap dan nikmatnya saat makan.

  1. Mie

Siapa sih yang gak tahu dengan makanan yang satu ini, yakni mie, makanan yang udah populer di seluruh dunia mungkin. Saat di malang mungkin ada banyak outlet yang jual mie ini dengan nama yang begitu unik unik. Makanan mie ini memang banyak yang menyukainya apalagi jika dicampur dengan cabe, wah itu sagat istimewa dehhh. Dengan semakin berkembangnya zaman makana mie ini semakin terkenal ada mie jogging, mie level pedas serta masih banyak lagi dehh.

  1. Ayam geprek

Jika tadi mie, saat ini ada kulineran yang tak kalah populernya yakni ada ayam geprek. Untuk menu ayam geprek ini tak hanya warung warung kecil yang menjualnya namun saat ini banyak para selebriti yang menjual kulineran yang satu ini, seperti contohnya ada geprek bensu yang mungkin udah bayak yang mengetahuinya.  Yang paling utama dalam ayam geprek ini yakni ada sambalnya yang juga beragam ada sambal petai, sambal ijo, serta masih banyak lagi.

  1. Boba

Jika sedang makan akan terasa kurang bila tak sekalian pesan makanannya, saat ini lagi booming boomingnya minuman yang bernama boba. Boba sendiri merupakan jeli yang memiliki bentuk dan rasa yang khas, dan untuk rasanya juga beragam ada red velvet, taro, chocolate serta masih banyak lagi deh.

Untuk anda yang ingin mencoba boba tak perlu bingung mencarinya tinggal cari di go food aja anda udah bisa merasakan nikmatnya minuman boba ini.

 

 

Lokasi Outbound Malang di Coban Rais

Lokasi Outbound Malang di Coban Rais

Outbound di Coban Rais

Outbound di Coban Rais adalah salah satu destinasi wisata di Batu yang mulai banyak digemari wisatawan. Umumnya mereka menginginkan wisata yang berbasis alam namun bersifat edukatif. Ya outbound di Coban Rais jawabannya.

Outbound di Coban Rais menghadirkan konsep wisata dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas SDM di tempat wisata alam. Coban rais berarti air trejun Rais. Coban berarti air terjun dan Rais adalah nama salah satu penduduk yang pertama kali menemukan air terjun tersebut.
Coban Rais terletak di Desa Oro-Oro Ombo, kota Batu. Jaraknya sekitar 3 km dari Predator Fun Park dan Jawa Timur Park 2. Untuk menuju kesana, akses jalannya sudah memadai, jalanannya sudah beraspal dan cukup lebar.

 

Di kawasan wisata Coban Rais, tidak hanya untuk lokasi outbound Malang saja, namun juga ada banyak wahana yang dapat anda nikmati. Yang paling terkenal dan menjadi ikonn Coban Rais adalah Batu Fower Garden atau juga disebut Taman Bulu.

 

Outbound di Coban Rais - http://wisataoutboundmalang.com/

Batu Flower Garden adalah tempat spot foto cantik dan unik di Coba Rais. Ada 4 spot foto epic yang bisa anda kunjungi disini. Yait bukitcinta, hammock, ayunan dan spot taman utama. Untuk masuk kesini dikenakan tiket masuk Rp 25.000/orang, dan berfoto di spot berbeda seharga Rp 10.000/spot, anda akan mendapatkan f oto cetak.

Selain itu juga ada Café Machete dan war area. Café Machete juga termasuk café yang ikonik dari Coban Rais, makanannya pun beragam denga harga yang cukup terjangkau.

Area war game berisi area untuk permainana paintball di Malanag dan airsoftgun di Batu. Dengan menggunakan hutan pinus yang rimbun, tidak akan membuat anda kepanasan atau gerah ketika bermain paintball atau airsoft gun.

Mau nyobaik kuliner khas Batu Malang? Bisa… disepanjang kawasan Coban Rais banyak sekali warung-warung yang menjajakan makanan seperti bakso, cilok, sate, aneka minuman. Juga tersedia juga aneka merchandise seperti kaos, gantungan kunci, topi, sandal dan lainnya.


Outbound Malang Untuk Perusahaan

Peserta untuk kegiatan outbound di Coban Rais ini juga sangat beragam, mulai dari pelajar hingga perusahaan atau instansi pemerintah. Outbound untuk perusahaan kini banyak dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas sumber daya karyawanya.

Pekerja yang selalu semangat, bekerja keras, ulet dan tidak mudah menyerah adalah criteria pekerja yang banyak diinginkan oleh perusahaan. Namun kadang karena banyaknya pekerjaan menjadi beban tersendiri bagi karyawan.

Nah oleh karena itu, outbound Malang untuk perusahaan diperlukan. Dengan outbound Malang, bukan hanya bertujuan untuk meningkatkan kinerja saja, namun juga untuk sarana rekreasi dan refreshing.

Kegiatan dalam training outbound Malang didesain secara menyenangkan dan fleksibel, sehingga akan membuat pikiran fresh namun semakin bersemangat. Banyak permainan yang nyatanya menimbulkan gelak tawa, apalagi ketika sesi hukuman, biasanya menimbulka kelucuan yang mneghasilkan gelak tawa. Situasi seperti itu membuat suasana semankin hangat dan bersahabat.


Wisata Kulineran Yang Populer di Malang

Wisata kuliner adalah salah satunya wisata di malang yang perlu anda datangi Saat liburan di kota malang ini, jadi tidak cuma wisata edukasi, atau wisata seperti outbound batu malang saja yang dapat anda datangi. Di kota malang ini tawarkan beragam macam kulineran dengan rasa yang pasti benar-benar lezat. Mulai dengan makanan yang cukup legendaris sampai dessert yang sekarang lagi cukup booming ada juga di kota ini. Ditambah lagi untuk permasalahan harga yang ditawarkan cukup dapat dijangkau hingga anda dapat mencicipinya tanpa ada cemas biayanya yang mahal.

  1. Bakso

Pasti kesemua orang sudah pada tahu dengan makanan yang satu ini, yaitu bakso. Bakso sendiri termasuk juga salah satunya kulineran di malang yang cukup akrab atau dapat disebut gampang sekali anda jumpai. Untuk sekarang ada banyak warung bakso yang berdiri di kota malang ini, serta tentunya untuk rasa-rasanya ditanggung buat nagih. Ditambah lagi bila anda pergi ke wilayah kota batu sudah tentu pasti bila makan bakso di sini akan berasa makin nikmat, karena udaranya yang demikian dingin akan makin cocok bila pakan yang anget anget seperti bakso ini.

  1. Mie

Setelah itu ada kulineran berbentuk mie, memang mie ini makanan yang sangat disenangi oleh beberapa orang, jadi Saat anda bertandang ke malang ini anda pasti dapatkan warung makan yang jual mie ini dengan variasi nama yang bermacam dan unik tentu saja. Sekarang lagi trend dengan mie level pedas, buat anda penggemar makanan pedas harus coba sich kulineran ini karena mantap abiss rasa-rasanya.

  1. Ayam

Di malang ini ada kulineran berbentuk ayam serta yang lagi viral ada ayam geprek, untuk sekarang ayam geprek sudah dipertemukan dengan sambal , jadi buat anda yang penggemar sambal harus nih coba. Untuk dapat coba makanan yang satu ini gampang untuk didapat karena sudah banyak berdiri warung makan yang jual ayam geprek, malah sudah banyak warung makan yang memadukannya dengan mie atau makanan yang lain.

  1. Soto

Soto adalah kulineran yang cukup legendaris, serta banyak pula yang menyenangi dengan kulineran yang satu ini. Makanan soto cukup identic dengan bumbu berwarna kuning dan ada penambahan telur rebus diatasnya. Untuk harga yang dibanderol dari makanan ini cukup dapat dijangkau jadi gampang deh buat anda untuk mencicipinya.

  1. Sate

Setelah itu ada kulineran yang namanya sate, sate memang cukup gampang dikenal ditambah lagi bila anda cuma melalui di muka warungnya saja tentu sudah kecium berbau ciri khas dari sate ini. Umumnya orang yang makan sate ini tentu disantap dengan lontong yang pasti dapat membuat perut kita makin kenyang. Untuk daging yang digunakan dalam sate ini yang umum, ada sate ayam, kambing dan kelinci.

  1. Rujak

Selanjutnya ada kulineran rujak, rujak sendiri salah satunya makanan ciri khas jawa timur yang pasti masyarakat jawa timur tentu sudah akrab dengan makanan yang satu ini. Rujak adalah gabungan di antara lontong, tahu, tempe, cingur,  sayur sayuran sera diatasnya dibumbui petis yang kental dan hitam.

  1. Rawon

Kecuali rujak ada pula makanan ciri khas dari jawa timur yang lain yaitu ada rawon, makanan rawon ini cukup identik dengan kuah hitamnya dan daging sapinya. Memang untuk di malang ini terdapat beberapa yang jual makanan ini tetapi ada pula beberapa warung makan yang sudah lama berdirinya hingga cukup jadi favorite pengunjung yang tiba ke kota ini.

Lokasi Outbound Batu Malang Jawa Timur

Lokasi Outbound Batu Malang Jawa Timur

Lokasi outbound di Batu Malang – Kota Batu merupakan salah satu kota wisata di Indonesia, tepatnya berada di Provinsi Jawa Timur. Kota ini dijuluki kota wisata karena banyaknya destinasi wisata yang menarik. Sektor wisata yang terus berkembang menjadiikan kota ini kota dengan sejuta objek wisata.

Objek wisatanya pun sangat beragam, mulai dari wisata alam, wisata taman bermain, wisata sejarah dan wisata outbound Malang. Hal itu didukun dengan letak geografisnya yang strategis, dimana terletak di kaki jajaran pegunungan seperti gunung Semeru, gunung Arjuno, Gunung Welirang, dan masih banyak lainnya.

Tempat Outbound di Batu Malang - http://wisataoutboundmalang.com/Wisata yang menjadi khas dari kota Batu adalah Jatim Park dan wisata alam atau biasa disebut ekowisata. Jatimpark group Batu memiliki 3 lokasi, yaitu Jatimpark 1, Jatimpark 2, dan Jatimpark 3. Sedangkan Ekowisata di Batu menawarkan wisata yang berbasis di alam seperti wisata petik buah, wisata air terjun, dan wisata kebun.

Wisata lain yang tak kalah menarik dan trend adalah wisata yang berada di tempat outbound Malang. Wisata outbound di Batu ini menjadi wisata edukatif yang berbasis pada training atau pelatihan yang diformulasikan secara menarik dan menyenangkan.

Banyak sekali lokasi wisata yang dapat digunakan untuk tempat training outbound Malang ini, diantaranya adalah coban rais, coban Rondo, Selecta, dan Coban Talun.

1. Coban Rais

Lokasi outbound di Coban Rais menggunakan camping ground dan hutan pinus sebagai lokasi untuk kegiatan. Disana terdapat juga wisata dengan banyak spot menarik untuk selfie yang instagrammable, namanya adalah Batu Flower Garden.

Selain itu ada juga Machete Café dimana anda dapat bersantai dan menikmati kulinar khas Malang sambil melihat pemandangan di sekitar atau anda bisa mencoba wahana paintball di Batu dan juga panahan.

2. Coban Rondo

Coban Rondo atau dalam bahasa Indonesia berarti Air Terjun Janda. Coban berarti Air tejun, dan Rondo berarti Janda. Coban Rondo terletak di Kecamatan Pujon. Tempat ini snagat cocok untuk kegiatan training outbound Malang, disamping masih asri, lokasi ini memiliki hutan pinus yang indah dan juga lokasiya yang sedikit jauh dari kota karna diatas gunung, sehingga udaranya ssangat segar dan asri.

Selain sebagi lokasi pelatihan outbound di Malang, Coban Rondo kerap dijasikan camping area, juga disana ada berbagai macam wahana yang disediakan, salah satu yang terkenal adalah taman Labirin, selain itu juga terdapat wahana ATV, tubing, dan naik kuda. Memang untuk wisata labirin ini cukup terkenal di sini jadi untuk pengunjungnya juga banyak.

3. Selecta

Siapa sih yang nggak tau Selecta? Wisata di Batu satu ini adalah wisata paling tua, karna sudah ada sejak penjajahan jaman Belanda. Selecta ini banyak digunakan sebagai lokasi outbound Malang untuk anak karena banyaknya wahana yang ada juga pemandangan tamn bunga yang sangat memejakan mata.

4. Coban Talun

Satu lagi wisata Coban (air terjun) yang lagi hit, yaitu Coban Talun. Coban Talun berada di Desa Tulungrejo, Kec. Bumiaji Kota Batu. Coban Talun selain digunakan sebagai lokasi outbound Malang, juga digunakan sebagai campng ground. Selain itu ada beberapa wahana yang cocok untuk berselfie ria, seperti Apache camp, Pagupon Camp, Goa Jepang, ATV, Oyot, river tubing dan Taman Bunga.


Keseruan Dalam Bermain Outbound

Outbound di Malang – Malang, kota dengan sejuta budaya, kearifan local dan juga masyarakatnya yang neragam. Kota ini juga dikenal dengan kandangnya “Arema”. Kota Malang juga merupakan kota pendidikan, dimana banyak sekali kampus atau universitas yang terkenal, diantaranya seperti Universitas Brawijaya, universitas Negri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, masih banyak lagi.

Selain itu, kota Malang juga dikenal memiliki banyak destinasi tempat wisata yang menjadi daya tarik kota ini. Misalnya saja kampung Jodipan, Malang Nigh Paradise, Hawai Waterpark, Outbound kota Malang, dan masih banyak lagi.

outbound kota malang - http://wisataoutboundmalang.com
Dari semua itu ada wisata di Malang yang kini banyak di minati, yaitu training outbound Malang. Outbound Malang adalah suatu terobosan wisata yang berbasis pada training motivasi dan pengembangan diri yang dikemas dengan cara yang fun dan mengasyikkan.

Outbound Malang murah memiliki berbagai permainan seru yang memiliki tujuan berbeda disetiap permainannya. Misalnya saja ice breaking. Permainan yang dilakukan di awal tersebut berfungsi untuk pemanasan atau pemecah kebekuan antar peserta sehingga tercipta suasana yang lebih hangat. Begitu banyak game game yang dilakukan dalam kegiatan outbound ini, sebab dengan dilakukannya game ada banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh peserta outbound nantinya.

Ada juga permainan fun games dan juga team building yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antar tim, sehingga tercipta tim yang solid dan kokoh. Permainan outbound Malang juga dikemas secara inovatif dan kreatif sehingga para peserta tidak akan merasa bosan ketika kegiatan berlangsung.

Outbound kota Malang menjadi wisata favorit bagi sekolahan, universitas bahkan perusahaan, malah sekarang banyak perusahaan yang mengagendakan untuk kegiatan dan wisata outbound di Malang secara rutin, karena mereka merasakan manfaat positif bagi diri mereka, yang berdampak pada individu, bahkan pekerjaan mereka.

Selain outbound kota Malang, terdapat juga outbound di Batu Malang, outbound di Trawas, outbound di Tretes, outbound di Nongkojajar dna outbound di Pujon Kab. Malang. Hal itu membuktikan bahwa wisata outbound kini kian marak dan menjadi trend wisata tersendiri.

Tak hanya itu, selain kegiatan outbound training, kini banyak juga kegiatan outbound Malang yang juga menyediakan fasilitas ekstrem travel sepeti paintball, rafting, airsoft gun, tubing, paragliding dan lainnya. Biasanya para wisatawan mengambil paket tersebut seusai kegiatan outbound, apalagi wisatawan diluar Jawa Timur, mumpung mengunjungi kota Batu dan Malang katanya.

Nah tak hanya wisatawan lokasl saja loh yang menyukai wisata outbound Malang ini, bahkan wisatawan mancanegara mulai banyak yang melirik wisata outbound ini loh. kemarin beberapa grup dari

mancanegarapun melakukan kegiatan outbound training, merka dari perusahaan asing yang sedang berlibur ke Indonesai, dan ada juga perusahaan lokas namun pegawainya orang mancanegara.

Itu mengindikasikan bahwa training outbound di Malang ini menjangkau seluruh kalangan, baik dari siswa, karyawan, local, mancanegara, dari anak-anak hingga dewasa. Nah seru nggak tuh wisata ynag nggak gitu-gitu aja? Selain dapat merefresh pikiran, anda juga akan mendapatkan motivasi yang berguna buat pengembangan potensi anda

Outbound Malang Perusahaan

Outbound Malang Perusahaan

Outbound Malang  Perusahaan

 

Outbound Malang – Setiap perusahaan pasti memiliki management atau system sendiri untuk mengatur perusahaannya. Semua perusahaan menginginkan perusahaannya maju, berkemang pesat dan menguasi pangsa pasar. Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan produktivitas dan memenuhi target yang ditetapkan.

 

Kegiatan seperti pelatihan, work shop, de-briefing banyak sekali dilakukan oleh perusahaan untuk mencapai hasil optimal lewat program edukasi untuk para karyawannya. Seperti klien outbound Malang Perusahaan kami dari PT. Bogajaya Megah Abadi Sidoarjo.

 

Perusaahn yang bergerak di bidang logistic ini memiliki ratusan karyawan dengan sumber daya manusi yang cukup baik. Untuk lebih meningkatkan produktivitas dan hasil kerja mereka, akhirnya mereka melaksanakan kegiatan gathering yang ditangani oleh provider outbound Malang terbaik, yaitu Bakti Alam Adventure Batu.

 

Outbound di Coban Talun - http://wisataoutboundmalang.com/

 

Kegiatan dilaksanakan di coban Talun, dalam 4 kali rombongan. Rombongan pertama tanggal 21 februari 2018, rombongan kedua tanggal 28 Februari 2018, rombongan ketiga tanggal 7 Maret 2018 dan rombongan terakhir tanggal 14 Maret 2018,.
Masing-masing rombongan berjumlah 100 orang, jadi total keseluruhan peserta sekitar 400 orang lebih. Peserta outbound Malang PT. Bogajaya Megah Abadi berangkat dari Sidoarjo pukul 06.00 WIB, dan tiba di lokasi outbound pukul 09.00 WIB menggunakan bus besar sejumlah 2 unit.

Para peserta harus berhenti di tempat transit bus, karena bus dilarang masuk kawasan Coban Talun. Disana disediakan shuttle car untuk mengengku para peserta vdari tempat transit ke lokasi ground outbound di Coban Talun.

Ground untuk outbound di Batu adalah di kawasan wisata Oyot Coban Talun. Wisata Oyot ini selain menyediakan ground outbound juga menyediakan wahana menarik lainnya seperti sepeda udara, perahu bebek, pemancingan, penyewaan ATV dan tubing.

 

Outbound Untuk Perusahaan

Setelah peserta datang dan menaruh barang bawannya, sesi pertama outbound dilakukan. Sesi pertama kegiatan outbound adalah ice breaking dan grouping. Tak lupa sebelum kegiatan dilakukan, aka nada photo session. Setelah kelompok terbagi melalui games dalam grouping, peserta akan diberika materi motivasi dengan tema “High motivation high performance” yang diberikan olrh master trainer Bakti ALam Adventure, yaitu Pak Saifudin, S.TP.

Materi outbound motivasi yang diberikan adalah bagaimana agar selalu semangat dan tak pantang menyerah dimanapun dan dalam keadaan apapun, juga tentang bagaimana kata dapat mempengaruhi gerakan atau perilaku manusia.

Tak lupa juga game untuk menyeimbangkan otak kanan dan otak kiri juga diberikan, lewat permainan satu kata satu komando, game ini juga memiliki sanksi jika salah melakukan instruksi, berupa push up ataupun jogged.

Setelah game ini, peserta outbound Malang diberikan waktu istirahat selama 15 menit untuk melepas lelah dan menikmati snack dan minuman yang disediakan. Setelah istirahat usai, permainan outbound Malang berlanjut.

Kali ini adalah game team building, yaitu eatafet bola dan kelereng. Peserta dalam 1 tim harus mengestafetkan bola dari start hingga finish tanpa terjatuh menggunakan pipa, setelah di finish, bola akan diganti kelereng dan harus mengestafetkan kembali kelerang menuju start.

Permainan lainnya adalah all stand up. Para peserta diharuskan berdiri menggunakan tangan dan kaki yang saling betumpu pada rekannya secara bersamaan, awalnya dilakukan secara berpasangan, lalu dalam 1 tim dan terakhir seluruh rombongan.

Dalam sesi games yang terakhir ada permainan utnuk ketangkasan yaitu Hands ball. Permainan ini mirip dengan sepak bola, namun bedanya adalah peserta harus mengikuti apa kata komentator, dari mulai oper, gol, dan lainnya.

Kegiatan outbound di Malang ini berakhir pada pukul 13.00 WIB. Setelah closing dan pemberian summary dari kegiatan hari itu, serta makan siang, peserta memiliki waktu bebas untuk ke air terjun atau menikmati wahana menarik yang ada di Oyot dan Coban Talun.

Training Outbound Malang

Training Outbound Malang

Training Outbound Malang

Semangat pagi… masih semangatkah anda hari ini? Harus selalu semangat dong ya pastinya, sama kayak Training outbound Malang. Kenapa sih kita harus selalu semangat? Karena semangat kiita akan berdampak pada pekerjaan kita. Kalau kita semangat pasti akan lebih mudah dalam mengerjakan perkerjaan kita. Semangat juga mampu merubah emosi sehingga kita akan berkerja dalam suasana yang menyenangkan dan fresh.

outbound malang - 0822 4470 6920

Nah seperti salah satu peserta training outbound Malang kali ini guys, peserta kali ini datang dari KDS Resto Malang. Resto yang menyajikan chineese cusion ini adalah salah satu resto sukses di Malang lho. Singkat cerita mereka mengadakan outbound Malang untuk perusahaan yang bertempat di Taman Safari Prigen.

Peserta berangkat dari Malang pukul 7 pagi dan sampi pukul 08.30 dengan jumlahpeserta sekitar 42 orang. Begitu sampai mereka sangat antusian sekali untuk melakukan kegiatan bersama Outbound Malang. Setelah istirahat sejenak, sesi awal Game outbound Malang akan dimulai.


Permainan Outbound Malang

Pertama-tama adalah ice breaking. Ice breaking ini berfungsi untuk memecah kebekuan antar peserta dan instruktur, sehingga membuat suasana semakin hangat dan bersahabat. Game ice breaking yang diberikan adalah chicken dance dan senam penguin. Dengan iringan music yang funky dan menyenangkan mampu membakar semangat para peserta sehingga lebih bersemangat.

Setelah ice breaking, saatnya grouping. Grouping juga menggunakan game yang bernama mutiara dalam kerang atau burung dalam sangkar. Ada 4 kelompok dengan jumlah anggota 10-11 orang. Grouping selesai, sang master trainer akan memberikan motivasi untuk meningkatkan kepercayaan diri dan membuat potensi diri semakin keluar.

Realisasi dari materi yang disampaikan tersebut adalah melalui permainan. Ada permainan fun game dan team building. Dalam permainan team building mereka akan bermain estafet kelereng, dimana peserta harus mengestafetkan bola ping-pong dari peserta depan hingga belakang menggunakan pipa, boloa tidak boleh jatuh ketika di transferkan dari start ke finish, selain estafet kelereng juga ada all stand up.

All stand up adalah permainan dimana meraka harus berdiri bersama-sama dengan bertumpu pada kaki dan dibantu oleh tangan. Kedua permainan tersebut akan meningkatkan kerjasama yang baik dalam tim. Permainan sesi pertama telah usai, mereka istirahat 15 menit untuk menikmati snack dan melepas dahaga.

outbound malang - 082244706920

Sesi 2 dimulai, game outbound Malang kali ini adalah permainan konsentrasi, yaitu satu kata satu komando dan bos berkata. Mereka harus melakukan semua gerakan yang diperintahkan instruktur, pesera yang salah gerak atau bergerak tidak sesuai dengan perintah akan kena punishment.

Di menit terakir ada 3 orang yang memiliki konsentrasi yang sangat bagus, namun hanya dengan 1 kata “tepuk tangan” mereka akhirnya kena hukuman juga. Kenapa? Karena tidak ada kata BOS. Singkat cerita akhirnya mereka dihukum tembak mati.. ihh sereemm amat !! bukan tembah beneran lho ya…

Setelah beberapa game diberikan, waktu menunjukkan pukul 12.00, saatnya untuk ishoma dan permainan high rope. High rope yang diberikan adalah flying fox. Dengan tinggi sekitar 5 meter dan panjang lintasan 20 meter, peserta banyak yang takut, namun setelah sekali mencoba, mereka ingin bermain flying fox lagi.


Motivasi Outbound Malang

Akhirnya semua permainan dari outbound Malang telah selesai dilakukan, saatnya closing sebagai resume dari kegiatan outbound training hari ini. Pemberian materi dan resume untuk self esteem dan teamwork diberikan, dan juga perjanjian sukses untuk diri sendiri. Karena untuk mendapatkan sesuatu membutuhkan proses dan jatuh bangun, makan jangan pernah taku maju, dan jangn pernah lelah untuk bangkit kembali.


Game Outbound Malang – Flying Fox

Semangat  pagi sahabat …. Apa kabar sahabat  hari ini ?? semoga sehat wal’afiat. Tetap dalam lindungan Allah SWT. Aaamiiiin yaa robbal ‘alamiin…. 🙂

Jangan lupa untuk tersenyum ya, dunia terasa hampa tanpa senyuman sahabat .. hehe

Semoga tetap semangat menjalani aktifitas kerja,sekolah,dan aktifitas yang lainnya …hehe

Oya akhir pekan ini ada rencana mau liburan kemana niiih …??? Waktu liburan di buat reflesing aja yuuuk  biar gak stress pikiran kita. Pastinya pusing banget kan memikirkan tugas- tugas yang  menumpuk di kantor … hehehe

Main main yuk ke Outbound Malang. Di sini banyak permainan yang disediakan loo ? di jamin puas deh,dan di jamin juga bakal ketagihan kok kalau sudah menikmati permainan yang disediakan  Outbound di Malang. ..Hehe

Kali ini kita akan membahas tentang permainan  flying fox

Udah ada yang tau permainan yang satu ini …?

Permainan yang gimana sih flying Fox itu?

Flying Fox menurut wikipedia merupakan sebutan yang populer di Australia serta Selandia Baru yang mengacu pada sebuah permainan kendaraan, yang digerakkan roda melalui kabel dengan bantuan gravitasi bumi. Secara praktis, permainan ini umumnya dilakukan di luar ruangan dengan sistem meluncur dengan jalur utama tali yang mampu menahan beban hingga puluhan kilogram. Dengan sudut kemiringan tertentu, dan memanfaatkan gravitasi bumi sebagai penggeraknya, umumnya permainan Flying Fox mampu menghantarkan  penumpang dari tempat yang lebih tinggi ke tempat yang lebih rendah.

Nah udah ada yang ingin  mencoba permainan yang menantang nyali  ini  kan ?  tidak usah takut untuk mencobanya . jangan khawatir ada pengamannya kok  … hehehe

Ini beberapa pengaman berupa

  • carnmantel(ropes) sebagai alat safety dan belayer
  • seat harness alat pengaman tubuh dari ikatan tali
  • figure of eight sebagai alat safety dan belayer
  • carabiner sebagai kunci pengaman dan conector sling dan katrol

Dan dalam permainan ini juga mempunyai tujuan

Tujuan dalam  permainan  Flying Fox ini adalah :
– Melatih peserta untuk cepat mengambil keputusan
– Melatih keberanian
– Merubah pola pikir
– Memberi pengalaman baru pada peserta outbound
Hal yang harus diperhatikan dalam permainan Flying Fox adalah
– Masalah keamanan
– Masalah pengalaman intruktur outbound

nah udah kepikiran untuk mencobanyakan?

Disini kita mempunyai beberapa paket outbound yang disediakan ,lebih jelasnya  ayo kunjungi website kami ya sobat   http://wisataoutboundmalang.com/

Kata kata untuk memotivasi diri 🙂

–          Jangan pernah menyerah untuk melakukan segala hal yang kita  kerjakan,tetap semangat menjalaninya :). Tetap optimis melakukan pekerjaan tersebut selagi pekerjaan itu tidak menyesatkan kita. Dan kita tidak  boleh pernah  lelah untuk mengejar semua mimpi- mimpi yang kita inginkan . kita terus  ikhtiyar,do’a, dan terakhir tawakal kita serahkan semua urusan kita kepada yang di atas Allah SWT

–          Tiga kunci orang sukses yaitu ikhtiyar, berdo’a , tawakal . Kalau salah satu tidak dikerjakan kita gak akan pernah menggapai apa yang kita inginkan , walaupun anda sukses di dunia , tapi kalau gak ada do’anya tetap aja tidak sukses di akhiratnya.