Lagi Nyari Spot Instagenic di Malang? Yuk ke Cangar Aja

Lagi Nyari Spot Instagenic di Malang? Yuk ke Cangar Aja

Lagi Nyari Spot Instagenic di Malang? Yuk ke Cangar Aja

Pernah gak berfikir sudah bosan dengan apapun, jika pernah berarti anda perlu yang Namanya sebuah wisata. Wisata di malang ini juga bermacam macam ada wisata outbound malang, wisata rafting di malang, wisata alami serta masih banyak lagi wisata lainnya yang berada di malang ini. Selain itu pernah juga gak berfikir jika ke malang mau ngapain sih? Atau seberapa indahnya sih di malang ini?

Ketika berada di malang ini ada begitu  banyak hal yang bisa anda lakukan, serta di kota malang ini sendiri untuk pesona alamnya udah nggak diragukan lagi. Indahnya perbukitan, lahan lahan pertanian yang terlihat menyejukkan, serta luasnya lautan juga bisa anda lihat di kota malang ini. Masih kepo dengan indahnya kota malang, anda bisa coba untuk berkunjung ke wisata pemandian air panas cangar. Pemandaian air panas, memangnya ada? Eitss tentu ada di malang, letaknya yang cukup tersembunyi membuat tempat wisata ini masih terjaga kealamiannya. Yuk simak yang berikut ini!

Keseruan Yang Didapatkan Saat Ke Cangar

Wisata pemandian air panas cangar merupakan salah satu wisata alami yang berada di malang tepatnya berada di Desa Tulungrejo, Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Di sini anda bisa merasakan berendam di kolam air hangat, yang mana air hangat ini alami yaa berasal dar mata air pegunungan. Dengan berendam di air panas di sini ada begitu banyak manfaat yang bisa anda rasakan, seperti contohnya aja bisa menghilangkan rasa capek pada diri anda. Selain itu bagi anda yang suka banget dengan berfoto jangan khawatir, sebab untuk view yang bisa anda lihat di tempat ini begitu indahnya.

Perjalanan Menuju Cangar Yang Begitu Menyenangkan

Karena letak wisata ini yang berada di dataran tinggi tentu membuat perjalanan menuju wisata ini cukup menanjak nan berliku liku, namun selama perjalanan anda tak akan merasa bosan sebab untuk pemandangan di kanan kiri begitu mempesona.meski hanya sebuah jalanan aspal aja namun jika dibuat untuk berfoto juga tetap bagus kok.

Alam Pegunungan Yang Sejuk

 

Jika berkunjung ke tempat wisata alami tentu udara yang anda rasakan yakni begitu sejuk namun kelama lamaan jadi begitu dingin. Cocok banget bagi anda yang mau menghirup udara bebas akan polusi. Selain itu untuk cuaca yang ada di Kawasan ini juga tak menentu sesekali anda akan melihat pemandangan indah di sini ditutup oleh kabut tebal. Meski tertutup kabut namun keindahan di wilayah ini masih saja bagus, seakan akan anda sedang berada di negri atas awan, unik yaaa!

Hamparan Luas Ilalang Yang Instagenic

Saat ini mungkin terkenal akan`spot foto di tengah tengah ilalang, saat ke cangar anda juga akan menemukan luasnya ilalang ini. Tak semua lahan pertaniana di wilayah ini diolah dengan baik oleh petani, ada beberapa lahan yang dibiarkan kosong sehingga banyak ditumbuhi oleh rerumputan liar yang cukup tinggi. Banyak juga pengunjung wisata ini yang berhenti sejenak untuk mendapatkan hasil foto yang cinematic. Ditambah lagi terkadang cuaca di tempat ini berkabut tentu semakin bagus hasil fotonya.

Meski Hanya Lahan Pertanian Juga Bagus Untuk Berfoto

Di cangar begitu banyak lahan pertanian milik petani wilayah ini, meski hanya sebuah lahan sayur aja juga bagus banget, banyak juga pengunjung yang ma uke cangar berhenti sejenak untuk ke tengah tengah kebun untuk berfoto foto, ditambah lagi ada juga sebuah gubuk di tengah tengah kebun yang tentu semakin membuat hasil foto anda pastinya semakin bagus ajaa. Namun perlu diperhatikan juga jika mau berfoto juga harus berhati hati jagan sampai merusak yaa!

Perjalanan Di Tengah Tengah Hutan

Jika anda mau ke cangar dan melewati jalan Batu-Mojokerto tentu anda akan lewat jalan yang di kanan kirinya itu hutan. Sesekali anda akan melihat juga sebuah jalan yang hamper tertutup oleh pohon pohon di atasnya. Meski terkadang terlihat seram namun banyak juga orang yang berhenti untuk berfoto di tengah tengah jalan. Selain itu ada juga sebuah tempat yang di situ anda bisa melihat perbukitan yang begitu indah banget. Ada satu lagi spot foto yang populer saat anda ke cangar ini yakni ada di jembatan, di jembatan ini bayak juga pengunjung yang memilih berhenti sejenak untuk berfoto. Apalagi jika anda ke sini membawa drone tentu anda bisa lihat sebuah air terjun yang ada di dekat jembatan ini.

Wisata Air Terjun Watu Ondo

 

Masih di wilayah pemandian air panas cangar ada juga sebuah wisata air terjun pula,air terjun yang berada di sini yakni beranama air terjun watu ondo. Yang lokasinya berada di dekat cangar ini, di air terjun ini anda bisa melihat 2 air terjun sekaligus yang tingginya juga berbeda. Di air terjun ini anda juga bisa berfoto di spot yang juga begitu cantiknya. Untuk menuju ke wisata air terjunnya sendiri juga cukup mudah jalannya sebab udah ada tangga batunya. Namun saat ke sini juga tetap berhati hati sebab jalannya juga cukup licin. Selain itu jika anda mau mendekat ke air terjun juga tetap berhati hati sebab bebatuan yang ada di sini dipenuhi dengan lumut. Oh yaa banyak juga lho yang malah berfoto foto di bebatuan berlumut ini katanya sih terlihat begitu cinematic hasilnya.