Wisata Outbound Malang Yang Ciamik Dan Instagramable

Wisata Outbound Malang Yang Ciamik Dan Instagramable

Wisata Outbound Malang Yang Ciamik Dan Instagramable

Jika berbicara mengenai kota malang tentu yang akan langsung ada dipikiran kita yakni mengenai tempat wisata. Untuk tempat wisata yang ada di malang sendiri cukup banyak dan juga bermacam macam. Apalagi untuk saat ini banyak wisata baru yang muncul di malang ini dengan gaya dan juga desain yang unik unik. Sehingga membuat pengunjung yang datang ke kota ini begitu banyak. Wisata di malang ini sendiri begitu ciamik dan pastinya instagramable banget. Dengan begitu banyak para remaja dan juga selebgram mengunjungi tempat tempat wisata yang begitu memesona.

Di kota malang ini juga da sebuah kegiatan yang cuup menjadi langganan wisatawan yang ke sini, yakni ada outbound batu malang. Untuk kegiatan outbound sendiri sering kali dilakukan di tempat outdoor dan dekat dengan tempat wisata. Serta lokasi outbound malang sendiri juga kebanyakan dilakukan di tempat yang cukup lapang serta banyak pohon pohon yang mengelilingi. Apabila anda selesai melakukan outbound anda juga bisa mengunjungi berbagai macam wisata terdekat, seperti :

1. Jatim Park 1 & Museum Bagong

Wisata yang cukup sering dikunjungi oleh para peserta outbound biasanya yaitu ada Jatim Park 1. Wisata jatim park 1 ini bisa dikunjungi oleh berbagai kalangan usia. Dari anak anak hingga orang yang udah tua juga bisa sih datang ke sini. Wisata jatim park 1 ini juga terkenal akan banyaknya wahana permainan dari yang biasa aja hingga yang ekstrim bisa anda temukan di sini. Namun sebelum anda bisa puas bermain di sini, anda akan melewati beberapa zona yang begitu mengedukasi banget. Dari belajar mengenai kebudayaan, sejarah hinga fisika anda bisa temukan di sini. Di jatim park 1 ini juga dilengkapi dengan waterpark yang cukup luas, jadi anda juga bisa berenang di sini.

Tepat di depan wisata jatim park 1 ini ada wisata museum, yakni bernama museum bagong. Pada wisata museum ini memang terlihat dari luarnya yakni patung bagong yang begitu besar, namun jika anda mengira di museum ini akan melihat pewayangan, anda berfikir salah. Sebab di dalam museum ini anda akan belajar banyak mengenai tubuh manusia, dari ujung kaki hingga ujung kepala. Di sini juga terdapat banyak zona, contohnya zona mata, hidung, kulit paru paru hingga lain sebagainya.

2. Jatim Park 2 Batu Scret Zoo & Museum Satwa

Masih kelanjutan dari jatim park 1 yakni ada wisata jatim park 2. Perbedaan yang signifikan dari jatim park 1 dan 2 ini yaitu terdapat pada tema wisatanya. Jika di jatim park 2 ini anda akan banyak melihat hewan hewan yang dilindungi. Saat pertama masuk anda akan melihat wisata Batu Screet Zoo, yang mana di sini juga memperlihatkan berbagai macam satwa yang dilindungi di dunia ini. untuk bisa mengeksplore wisata ini butuh seharan sebab begitu luas untuk tempat wisatanya . namun untuk anda yang enggan untuk berjalan bisa menyewa sepedah yang ada di sini. Dengan mengunjungi wisata ini anda bisa mengerti dan paham hewan apa aja yang dilindungi oleh dunia ini.

Setelah melewati berbagai macam hewan hewan tetap di tengah tengah wisata ini ada kawasan bermainnya, meski untuk permainannya sendiri tidak begitu banyak namun cukup menguji adrenalin saat anda mencobanya. Bagi anda yang mengajak anak anak tak perlu khawatir ingin mengajak bermain di mana. Sebab di dekat wahana permainan orang dewasa ada playground untuk anak anak juga. Setelah puas bermain anda bisa melanjutkan perjalanan, tak berhenti  di situ aja anda juga akan melewati sebuah museum yang disebut dengan museum satwa. Dalam wisata museum ini anda bisa melihat kerangka hewan purba serta ada juga hewan yang diawetkan.

3. Jatim Park 3(Dino Park)

Dan yang terakhir dari kelanjutan wisata jatim park yakni ada Jatim Park 3. Pada wisata jatim park 3 ini sering juga disebut dengan dino park. Dalam kawasan jatim park 3 ini tak hanya satu tempat wisata aja melainkan ada banyak wisata yang begitu ciamik yang bisa sekalian anda kunjungi di sini, seperti :

  • Dino park

Di dino park ini anda akan dapat melihat hewan hewan yang dulu perna ada dalam masa praseharah. Mungkin anda bisa melihat hewan ini dari film film aja, dan saat mengunjungi dino park ini anda bisa melihat hewannya langsung. Meski hanya replika namun terlihat mirip dengan aslinya, di sini anda akan diajak liburan dengan tema jurasic park yang lengkap dengan kereta raksasanya. Saat menaiki kereta ini anda harus menyiapkan kamera juga sebab akan banyak spot foto yang begitu keren kerennya.

  • Ice age

Mungkin anda udah tahu mengenai film ice age, saat di jatim park 3 ini anda bisa merasakan seolah olah sedang dalam film tersebut yang lengkap dengan tokoh dalam film tersebut. saat ke sini anda tak perlu meggunakan baju ala ala di es, sebab es di sini bukan asli kok jadi santuy aja. Pastikan jika mau berfoto di sini buat pose yang begitu menggemaskan yaa.

  • Invinity world

Selanjutnya ada wisata yang bernama invinity world. Dalam wisata ini anda akan bermandikan cahaya dan bukan air ya.  Untuk interior yang ada dalam wisata yang satu ini begitu unik serta ciamik banget. Jika ke sini anda harus siapkan memori yang berkapasitas besar, sebab anda akan banyak berfoto foto di sini. Dinding wisata di sini terbuat dari kaca sehingga membuat pantulan cahanya jadi banyak dan terlihat begitu keren deh. Setiap pojok tempat ini tentu begitu bagus yang bisa anda jadikan tempat foto dan pastinya bisa mempercntik feeds instagram anda.

  • The house of zombie

Jika anda biasanya melihat hantu dalam film aja, dan saat di sini anda bisa melihat zombie yang begitu nyata. Sensasi anda saat mengunjungi tempat wisata ini pasti berasa menguji adrenalin, sebab berasa begitu mengerikan. Saat masuk anda akan melewati lorong lorong gelap yang tentu mendebarkan, jika anda berani anda juga boleh berfoto degan zombie yang ada di sini.

  • The legend star

Ada juga wsata yang bernama the legend star, pada wisata ini anda bisa bertemu dengan tokoh idola anda seperti michael jordan, jackie chan serta masih banyak lagi tokoh idola lainnya yang bisa anda ajak berfoto langsung. Tak hanya itu anda akan juga diajak untuk mengelilingi dunia yang begitu terkenal, yakni korea, jepang, arab saudi dan lain sebagainya.

  • Galeri musik dunia

Bagi anda yang begitu suka dengan musik, wajib kunjungi tempat wisata yang satu ini.  di sini anda bisa melihat berbagai macam alat musik yang terkenal di dunia, di sini anda juga akan banyak mendapat tambahan pengetahuan seputar musik juga. Di sini juga terdapat beberapa tokoh musik yang terkenal juga yang bisa anda ajak untuk berfoto bersama.

  • Ice cream world

Selanjutnya ada wisata yang bernama ice cream world. Kebanyakan yang mengunjungi tempat wisata ini yakni para remaja dan juga selebgram. memang untuk spot foto di sini begitu keren keren banget jadi anda bisa puas berpose di sini. Saat di sini mungkin jika anda mau berfoto harus antri dulu ya, sebab juga banyak pengunjung yang datang ke sini.

Wisata Outbound Malang Instagenic Incaran Kids Jaman Now

Wisata Outbound Malang Instagenic Incaran Kids Jaman Now

Wisata Outbound Malang Instagenic Incaran Kids Jaman Now

Berlibur yaitu salah satu cara yang tepat banget bagi anda yang ingin menghilangkan rasa bosan anda setelah melakukan aktivitas harian yang cukup padat. Ada banyak sekali tempat tempat wisata yang cukup menjadi banyak rekomendasi bagi pengunjung yang datang ke kota batu. Memang kebanyakan tempat wisata ini sering kali dikunjungi oleh kids jaman now atau remaja remaja yang suka banget dengan berfoto foto.  Kota malang ini memiliki banyak tempat tempat wisata yang unik serta keren sehingga nyaris membuat kota ini menjadi salah satu incaran pengunjung dari berbagai daerah maupun pengunjung manca negara juga banyak yang datang ke kota malang ini.

Wisata yang ada di malang cukup banyak, contohnya aja ada wisata yang memiliki banyak manfaat saat kita melakukannya yakni ada wisata outbound batu malang. Untuk outbound saat ini udah modern, banyak yang dilakukan di kawasan tempat wisata sehingga dengan begitu anda bisa sekalian berefreshing juga. Tempat wisata di malang sendiri yang dipilih dalam melakukan outbound biasanya memiliki tempat yang cuup luas serta pastinya banyak pohon pohon yang ada di sekitarnya.


Wisata Outbound Malang Yang Alami

Salah satu wsata yang akan kita bahas kali ini yakni wisata yang bersifat alami, tentunya jika udah pergi ke tempat wisata alami di malang ini tentu udara yang nanti anda rasakan begitu menyegarkan, selain itu untuk pemandangan yang anda liat pasti begitu best banget. Ada banyak wisata di malang ini yang masih alami yakni :

  1. Wisata Omah kayu & Paralayang

Di malang ini ada juga wisata yang bisa dibilang menguji adrenalin yakni ada wisata paralayang. Jika biasanya anda hanya bisa melihat permainan paralayang  hanya di youtube atau televisi aja, kali anda bisa kok langsung coba permainan ini. anda bisa langsung datang ke wisata gunung banyak songgoriti, di sini anda bisa coba untuk bermain permainan ini. namun jika anda tak bernai coba permainan ini bisa sekedar menikmati pemandangan yang mempesona dari atas sini.

Bukan hanya wisata paralayang di malang ini ada juga wisata yang cukup uni yakni ada wisata Omah kayu, mungkin jika melihat wisata ini anda ada yang langsung flashback nih dengan pengalaman masa kecil anda yang mungkin dulu pernah bermain main rumah rumaha-an di atas pohon. Di wisata omah kayu ini tentu udah tidak diragukan lagi keindahan pemandangannya, anda pasti akan betah banget untuk ada di sini. Selain pemandangan yang menakjubkan untuk udaranya juga begitu menyegarkan, pasti anda akan betah deh ada di sini. Tenang aja untuk biaya yang mesti anda siapkan saat ke sini terjangkau kok.

  1. Wisata Coban Nirwana

Di kota Malang ini memang untuk pegunungan cukup banyak yang mengelilingi sehingga dengan begitu ada wisata air terjun namanya. Untuk wisata air terjun ini cukup banyak yang tersebar di malang ini seperti salah satunya yakni ada wisata coban nirwana. Wisata air terjun ini memang untuk jalan menuju ke tempatnya cukup butuh perjuangan jadi saat anda menuju wisata air terjun seperti ini sebaiknya juga menyediakan perbekalan yang cukup.

  1. Wisata Pemandian Kalireco

Ada juga wisata air nih di malang yakni wisata pemandian kalireco. Pada wisata ini anda bisa puas untuk berenang dengan air yang begitu segarnya. Ditambah lagi untuk warna airnya begitu jernih sehingga membuat pengunjung yang datang ke sini pasti ingin segera berenang di sini. Serta untuk disekitar pemandian ini banyak tumbuh pohon pohon yang pasti semakin membuat udara di sini semakin sejuk. Jika anda ke sini akan lebih nikmat lagi jika membawa kopi hangat, pasti santuy banget rasanya.

  1. Wisata Segara anakan Pulau Sempu

Di indonesia ini tersebar macam macam pulau yang indah indah, seperti contohnya aja ada pulau sempu ini. memang jika anda ingin mengunjungi suatu pulau mesti melewati perjalan yang cukup panjang, sama seperti di pulau sempu ini anda mesti menyebrang laut serta anda mesti trekking dulu. Namun jangan kawatir untuk pemandangan yang ditawarkan begitu indah banget. Gak akan nyesel dehh.

  1. Wisata Petik Apel

Kota malang memang begitu terkenal dengan buah apelnya, sehingga ada juga wisata petik apel. Dalam wisata ini pengunjung bisa mencoba untuk memetik buah apel langsung dari pohonnya. Dengan begitu anda juga bisa sekalian mengetahui  pohon apel itu seperti apa. Tak hanya memetik aja anda juga diizinkan untuk merasakan buah apelnya langsung. Dan jika anda ingin membawa pulang buah apel bisa langsung membeli di wisata petik apel ini.

  1. Wisata Air Terjun sumber Pitu

Selanjutnya ada wisata air terjun coban pitu, memang untuk wisata yang satu ini lain dengan air terjun biasanya, sebab di sini anda bisa melihat air terjun yang berjumlag 7. Disebut sebagai air terjun sumber pitu sebab di sini terdapat aliran air terjun yang ada 7, serta diselal sela air terjun ini ditumbuhi oleh lumut lumut hijau yang semakin membuat indah air terjun ini. apalagi jika anda ke sini saat panas panasnya pasti akan langsung merasa fresh jika berkunjung ke sini.

  1. Wisata Pantai Balekambang

Selain wisata air terjun di malang ini juga terkenal akan banyak wisata pantainya yang begitu beragam macamnya. Salah satu pantai di malang yang begitu terkenal yakni ada wisata pantai balekambang.  Di Pantai ini cukup berbeda dengan pantai lainnya yakni di sini anda akan bisa melihat sebuah pura yang berada di atas karang besar. Selain itu di sini pantainya juga indah banget.

  1. Wisata Mata Air Sumber Sirah

Ada juga wisata air yang bernama mata air sumber sirah. Di wisata ini anda bisa melihat ganggang hijau yang ada di dasar airnya, sebab untuk warna airnya sendiri begitu jernih, sehingga anda pasti ingin segera berenang di sini. Namun jika anda berenang di sini juga mesti hati hati, jika anda tak berhati hati bisa membuat air yang ada di sini menjadi keruh yaa.


Wisata Outbound Malang Yang Seru Banget

  1. Alun Alun Kota Malang

Tentu di setiap daerah terdapat sebuah wisata alun alunnya contohnya aja ada wisata alun alun kota malang ini. dalam wisata ini anda bisa puas untuk bersantai serta di sini juga banyak pedagang kaki lima yang berjualan jajanan khas kota malang. Kelebihan wisata ini salah satunya yakni tidak dipungun biaya atau gratis jadi anda bisa bebas mengujungi wisata ini kapan ajja.

  1. Batu Rafting

Wisata yang cukup seru selanjutnya yakni ada wisata rafting yang terdapat di batu rafting. Di sini anda bisa coba untuk bermain rafting yang cukup menguji adrenalin dan pastinya menyenangkan banget. Rafting akan semakin seru jika anda melakukan bersama teman teman anda, karena semakin banyak yang bermain rafting ini tentu akan terasa menyenangkan.

  1. Jatim Park

Jawa Timur Park 1 salah satu wisata di malang yang menjadi pilihan terfavorit tiap pengunjung yang datang ke malang. Di jatim park 1 ini anda tak sekedar bisa rekreasi aja melainkan anda juga bisa dapat pembelajaran juga.  Di sini memang terdapat banyak wahana permainan yang ekstrim ekstrim.

Selanjutnya ada wisata jatim park 2, yang membedakan antara jatimpark 1 dan 2 ini yakni jika di jatim park 2 ini terdapat banyak satwa satwa yang dilindungi. Sangat cocok jika ke sini dengan anak anak sebab mereka bisa tahu seputar satwa satwa yang mesti dilindungi. Di dekat jatim park 2 ini ada juga wisata musseum satwa yang di dalmnya terdapat fosil fosil binatang purba.

  1. Museum Angkut

Selain wisata jatim park ada juga wisata museum angkut yang mana wistaa ini merupakan perkembangan dari jawatimpark group. Di Museum Angkut ini anda bisa melihat berbagai macam kendaraan yang cukup berumur sih. Meski demikian untuk tampilan kendaraannya masih terlihat seperti baru. Anda bisa juga berfoto foto dengan kendaraan di sini. Yang membuat wisata museum angkut ini banyak pengunjung yang datang yakni di sini anda bisa merasakan keliling dunia. Kok bisa ? iya bisa sebab di dalam museum ini terdapat berbagai macam zonna yang di desain mirp dengan di luar negri.

 

3 Wisata Outbound Batu Sangat Unik

3 Wisata Outbound Batu Sangat Unik

3 Wisata Outbound Batu Sangat Unik

Kota Malang merupaka salah satu kota yang memiliki cukup banyak tempat wisata yang begitu unik unik. Serta di kota ini juga anda akan banyak menemukan wisata yang cukup terbilang baru keberadaannya. Di kota ini juga sering kali dijadikan sebagai tempat untuk melakukan kegiatan outbound juga, ketika anda melakukan outound di batu malang ini tentu untuk lokasiyang dipakai dalam kegiatan outbound sendiri berada dalam kawasan tempat wisata sehingga anda bisa sekalian untuk berefreshing. Memang untuk saat ini wisata yang berkonsep cukup unik dan sedikit sentuhan replika luar negri begitu populer. Seperti contohnya aja ada wisata Florawisata San Terra De Lafonte dan ada juga Wisata Korea Fantasy.


Florawisata San Terra De Lafonte

Untuk saat ini di malang telah hadir sebuah wisata baru yang begitu unik, nama wisata ini yakni Florawisata San Terra De Lafonte. Dengan hadirnya wisata unik di malang ini tentu membuat warga negara malang dan juga sekitarnya tidak perlu pergi jauh jauh ke luar negri untuk berlibur, sebab di kota amlang sendiri telah muncul banyak wisata yang unik dan modern banget seperti Florawisata San Terra De Lafonte ini.

Alamat : Jl. Turno Joyo, Pandesari, kec. Pujon, Malang.

Jam Buka : 07.00-18.30

Harga Tiket Masuk : Rp. 20.000 – Rp. 25.000

Harga Sewa Baju : Rp. 30.000 – Rp. 50.000 per 30 menit

Pada wisata ini menawarkan keindahan berupa taan bunga yang begitu luas serta berwarna warni, serta juga dilengkapi dengan replika bangunan ala ala Belanda dan juga Korea. Di sini anda akan begitu banyak menemukan spot foto yang begitu keren. Wisata ini memang terbilang baru namun meski begitu pengunjung yang datang udah begitu banyak. Di sini juga terdapat sebuah tempat penyewaan baju tradisional korea, sehingga bisa membuat foto anda semakin bagus.

Tempat wisata ini memang begitu rekomendasi banget untuk keluarga dan juga para remaja, apalagi anda yang suka berfoto, harus deh mampir ke sini untuk melihat langsung keunikan yang ada di sini. Ditambah lagi di sini udaranya begitu sejuk, sehingga anda bisa betah saat berada di sini. Mungkin sebelum ke sini anda bisa untuk mengisi tenaga dulu agar tak kelelahan, sebab luas wisata ini sekitar 4 hetar-an dan mungkin butuh waktu lama untuk mengeksplore seluruh wisata ini.

Selama di sini anda tak akan begitu bosan sebab ada beberapa tempat yang bisa anda temui, seperti :

  1. Menikmati Keindahan Di Kebun Bunga

Dari nama wisata ini saja udah jelas bahwa anda pasti akan melihat sebuah kebun yang begitu luasnya. Begitu banyak bunga bunga yang berada di tempat ini serta juga bermacam macam jenisnya. Bagi anda yang begitu menyukai tanaman mesti betah menikmati keindahan bunga di sini.

  1. Hunting di Negara Oppa (Korea)

Buat anda yang begitu suka dengan segala hal mengenai negara korea tentu senang deh bisa berada di tempat yang satu ini. meskipun kampung ala ala korea ini tidak begitu besar namun bagus banget jadi tempat untuk berfoto. Tempat ini begitu mirip degan negara aslinya dengan tambahan huruf hangul yang terdapat di sini. Ketika anda berfoto di sini tentu hasilnya akan instagramable pokoknya.

  1. Berswafoto Di Depan Bangunan Belanda

Selain korea anda juga bisa menikmati susana ala ala di belanda, dengan adanya replika bangunan belanda yang ada di sini membuat anda puas berjalan jalan di sini. Tak hanya itu ada juga sebuah kincir angin yang khas dari negara ini.

Bukan hanya tempat tempat foto yang begitu kerennya namun di sini ada juga wahan bermain yang bisa anda coba. Jadi setelah puas nih berfoto bisa bergeser bermain. Ada beberapa permainan seru yang bisa anda nikmati seperti contohnya ada trampolin, bumpercar, robot, otopet serta lain sebagainya. Fasilitas yang ada di Florawisata San Terra De Lafonte ini juga udah memadai sehingga membuat anda semakin betah berada di sini.


Wisata Korea Fantasy

Ada kabar menyenangkan nih buat anda yang begitu suka dengan segala hal dengan negara korea, yakni ada sebuah wisata yang bernama Korea Fantasy.

Alamat : Margorejo, Kediri , Jawa Timur

Jam Buka : 08.00-17.00

Harga Tiket Masuk : Rp. 10.000

Di daerah kediri ini ada sebuah wisata yang begitu unik nih selain wisata simpang lima gumul, wisata ini bisa dibilang wisata baru yaitu wisata Korea Fantasy atau banyak juga yang bilang kampung korea. Wisata ini memang dibuat sedemikian rupa mirip dengan negara aslinya, mulai dari budaya hingga tempatnya dibuat mirip dengan aslinya. Di sini anda juga bisa menemukan makanan yang begitu khas di korea, jadi saat ke sini anda akan berasa sedang di negara korea sana.

Berdirinya wisata ini dimulai dari begitu boomingnya girlband dan boyband dari negara korea, sehingga dengan begitu membuat warga negara indonesia ingin coba merasakan pergi ke negara korea, namun untuk saat ini tak perlu jauh jauh ke sana sebab di jawa timur udah ada tempat yang dibuat mirip banget dengan negara tersebut.

Wisata Korea Fantasy ini ada di lereng gunung kelud dan jika bicara pemandangan di sini begitu juara. Ada banyak tempat foto yang instagramable serta pastinya lain daripada yang lain. Ada banyak hal menarik yang bisa anda temui pada saat di Korea Fantasy ini, seperti :

  1. Panorama Ala Ala Di Perkampungan Korea

Saat pertama kali masuk wisata ini anda akan lansung disambut dengan sebuah kampung yang bernuansa korea. Saat berada di sini pasti anda udah kegirangan dan ingin segera berfoto foto di tempat ini.

  1. Swafoto Di Taman Bunga Sakura

Negara korea memang begitu terkenal dengan bunga sakuranya, saat di Korea Fantasy ini anda bisa melihat banyak bunga sakura. Di tempat yang satu ini memang begitu jadi favorit bagi pengunjung yang datang, jadi bisa juga saat di sini anda mesti antri dulu sebelum berfoto.

  1. Deretan Rumah Tradisional Korea Yang Intagenic

Di Korea Fantasy ini semakin kental dengan budaya korea saat anda melihat ada deretan rumah tradisonal yang ada di sudut tempat wisata ini. di tempat ini juga seringkali jadi spot foto favorit pengunjung yang datang.

Jika anda ingin berasa sedang berada di negara korea sungguhan anda bisa sekalian untuk menyewa baju yang ada di sinin juga. Jadi ketika anda berkeliling mengunjungi setiap sudut Korea Fantasy ini udah seperti masyarakat korea sungguhan.


Wisata Bumi Kitiran

Di kota malang selain ada wisata yang memang didesain mirip dengan negara negara di luar negri sana, ada juga sebuah wisata yang cukup unik dan wisata ini mengingatkan kita akan masa kecil, nama wisata ini yakni wisata bumi kitiran.

Wisata bumi kitiran ini merupakan salah satu wisata di malang yang begitu unik, sebab  di sini anda bisa melihat begitu banyak kitiran atau balaing baling dengan warna warni. Wisata bumi kitiran ini juga disebut sebagai taman baling baling terbesar di indonesia. Bagi anda yang ke sini pasti akan betah berlama lama apalagi untuk remaca cewek pasti betah di sini, sebab mereka bisa berfoto foto di sini.

Dengan adanya tempat wisata ini yang ada di dataran tinggi, tentu pemandangan tambahan yang bisa diliat yakni berupa jejeran pegunangan yang begitu indahnya. Untuk harga tiket masuk tempat ini begitu terjangkau sehingga pas banget deh untuk jadi tempat berlibur.

10 Wisata Di Malang Outbound Batu Malang

10 Wisata Di Malang Outbound Batu Malang

10 Wisata Di Malang Outbound Batu Malang


Wisata di malang ada berbagai macam, diantaranya yakni ada Wisata Di Malang Outbound Batu Malang, wisata outbound ini merupakan sebuah wisata pengembangan diri manusia yang mana akan terasa begitu membosankan melainkan juga fun juga lho. Dalam objek wisata di malang outbound malang ini anda juga akan diajak untuk melakukan beberapa simulasi game yang semakin menceriakan suasana kegiatan outbound ini. Di kota malang ini anda tak hanya bisa menemukan wisata ini aja melainkan anda juga akan banyak menemukan macam macam wisata lainnya, seperti :


  1. Wisata Mata Air Sumber Sirah

Wisata pertama yaitu ada wisata mata air sumber sirah, di wisata ini memang sangat cocok banget bagi anda yang suka berenang, apalagi jika anda juga bisa snorkeling juga maka anda jangan sampai melewatkannya yaaa. Airnya yang begitu jernih serta yang menyegarkan semakin membuat wisata ini banyak sekali pengnjungnya. Perlu diketahui juga saat anda ke sini jaga selalu kebersihannya ya.


  1. Wisata Pantai Selok

Di malang ini ada banyak sekali wisata pantai apalagi untuk malang bagian selatan tentu tersebar macam macam wisata pantai yang bagus bagus. Pantai selok ini juga menjadi sebuah wisata pantai yang keberadaannya cukup tersembunyi. Dan untuk di pantai ini pasirnya juga putih serta pemandangannya yang menawan membuat anda pasti tertarik untuk mengunjuginya.


  1. Wisata Gunung Bromo

Selanjutnya yakni ada wisata gunung bromo, mungkin udah banyak yang mengerti wisata gunung bromo ini. Memang wisata gunung bromo ini terkenal dengan keindahan alamnya serta membuat banyak pengunjung dari berbagai daerah ingin mengunjungi wisata ini. Jika anda malas banget untuk berjalan kaki bisa mencoba untuk naik jeep serta kuda yang telah disiapkan di sini. Jika anda berniat untuk naik jeep maupun kuda yang ada di sini anda juga harus menyiapkan biayanya juga yaa.


  1. Wisata Museum Angkut

Wisata di malang selanjutnya yakni ada wisata museum angkut, wisata ini merupakan sebuah wisata yang mengedukasi serta di museum angkut ini anda juga bisa melihat spot spot foto yang keren keren. Kebanyakan juga di museum angkut ini terbagi menjadi beberapa macam zona, yang membuat beda di setiap zona di museum angkut ini yakni desain tempatnya yang mirip dengan di luar negri. Di museum angkut ini juga berdekatan dengan sebuah pasar yaitu ada pasar apung. Di pasar apung ini menjual berbagai macam kulineran serta oleh oleh khas kota batu.

Ada banyak zona yang tersebar di museum angkut ini seperti :

  • Zona Hall Utama

Ketika pertama kali masuk wisata museum ini pengunjung langsung berada di zona hall utama, di sini anda bisa langsung melihat macam macam kendaraan yang dipajang secara rapi dengan tambahan lampu lampu yang membuat museum ini terlihat begitu mewahnya.

  • Zona Hollywood

Berikutnya yakni ada zona Hollywood yang di zona ini anda bisa melihat koleksi kendaraan yang kerap kali dijadikan syuting fil Hollywood seperti ada kendaraan batman, scoby do serta lain sebgainya.

  • Zona Eropa

Berikutnya yakni ada zona eropa yang terdiri dari beberapa negara besar seperti eropa, belanda dan sebagainya. Di sini anda bisa merasakan seolah olah sedang berada di luar negri, contohnya aja ada replika Menara Eiffel, jembatan big bag, tembok german dan sebagainya.

  • Zona Sunda Kelapa

Ada juga zona sunda kelapa yang mana di sini anda bisa melihat suasana kota Jakarta jaman dulu. Saat di sini juga anda juga bisa merasakan Jakarta tempo dulu itu seperti apa?

  • Gangster Town & Broadway Street

Dan yang begitu terkenal di museum angkut ini yakni ada zona Gangster Town & Broadway Street. Di sini anda akan merasa sedang berada di luar negri, sebab di sini memang didesain mirip dengan di amerika. Di zona ini juga sering kali dijadikan sebagai lokasi parade yang kerap kali dilakukan oleh crew museum angkut sendiri.


  1. Wisata Batu Night Spectacular

Jika anda senang banget dengan wisata yang memiliki macam amcam wahana permainan anda bisa mengunjungi Batu Night Spectacular yang ada di kota batu ini. Untuk jam buka wisata ini dari sore hingga malam hari.


  1. Millennial Glow Garden (Jatim Park)

Wisata berikutnya yang berada di kota batu malang yakni ada wisata yang bernama Millennial Glow Garden. Wisata yang lagi populer ini berada di Kawasan jatim park 3, yang mana wisata ini juga diklaim sebagai wisata dengan konsep lighting terbesar di asia tenggara. Di dalam wisata Millennial Glow Garden ini anda bisa melihat macam macam pertunjukan lampu 3d yang begitu unik dan memesona. Banyak yang tertarik untuk mengunjungi wisata ini sebab begitu bagus untuk tempat berfoto foto.

Milenial Glow Garden memiliki seuatan yakni taman sejuta lampu, dengan menggunakan teknologi yang canggih. Lampu lampu yang berada dalam tempat ini ditata sedemikian rapi sehingga terlihat begiu nyata. Lampu lampu di sini tak hanya berada di tempat indoor aja melainkan di tempat outdoor juga terdapat banyak lampu lampu yang gak kalah kecenya. Harga tiket masuk ke sini juga terjangkau dengan apa yang bisa anda lihat, selam di dalam sini anda bisa puas untuk berfoto foto dengan waktu yang diberikan dari jam 3 sore hingga jam 10 malam.


  1. Malang Night Paradise

Selanjutnya ada wisata yang bukanya pada sore hingga malam hari, yakni bernama malang night paradise. Jadi anda tak perlu khawatir jika ke malang sudah kemalaman. Di Malang night paradise ini ada banyak spot yang seru seru seperti :

  • Taman lampion, di sini anda bisa melihat berbagai macam bentu lampu lampion yang unik unik, ada lampu lampion merak, guci rusia serta masih banyak lagi bentuk lampion yang bagus bagus banget
  • Taman dinosaurus, sesuai dengan nama tempatnya di sini anda bisa melihat macam macam replika dinosaurus yang terlihat begitu mirip dengan yang aslinya. Di setiap replika dinosaurus ini ada profil lengkapnya sehingga anda bisa belajar juga.
  • Museum ganesya, selanjutnya ada museum ganesya atau museum gelar Indonesia budaya, di sini anda bisa melihat berbagai jenis koleksi kebudayaan Indonesia seperti topeng, wayang serta lain sebagainya.
  • Magic journey, di tempat ini menjadi salah satu spot yang paling disukai oleh banyak pengunjung sebab di sini anda bisa melihat pertunjunkan dengan menaiki perahu di atas sungai buatan yang ada di sini. Ada banyak tempa yang bisa anda liat selama perjalanan, jadi pastikan baterai handphone anda penuh yaa!
  • Mini pendulum, selanjutnya ada wahan permainan yang cukup khas di sini yakni ada mini pendulum yang akan menguji adrenalin anda.
  • Digging site, bagi anda yang ke sini Bersama dengan anak anak bisa mengajaknya untuk bermain di area ini.

Tak hanya spot spot di atas yang akan anda temui saat mengunjungi tempat ini melainkan masih banyak macam spot lainnya, penasaran, langsung aja kunjungi wisata malang night paradise ini. Untuk harga tiket masuknya juga terjangkau kok.


  1. Flora Wisata San Terra

Pada saat ini ada banyak sekali destinasti wisata baru yang berada di batu malang, seperti contohnya yakni ada  wisata yang bernama flora wisata san terra. Di wisata ini dikenal sebagi tempat wisata yang memiliki tempat tempat foto yang kece dan kekinian banget. Mau berfoto du mana aja tetap aja bagus jika sudah berfoto di sini. Flora wisata san terra ini berada di pandesari kecamatan pujon kota malang, dengan akses untuk ke sini pun juga terbilang mudah. Cukup bermacam macam sih untuk spot foto yang tersebar di sini, ada yang mirip dengan negara kore, belanda serta masih banyak lagi. Untuk bisa berfoto di sini anda perlu mengeluarkan biaya tiket masuk yang begitu terjangkau.


  1. Bukit Kuneer Wonosari

Di kota malang ini terdapat banyak tempat tempat wisata yang keren keren seperti ada wisata bukit kuneer wonosari, di sini anda bisa melihat pemandangan perkebunan the yang begitu luas dan pastinya dengan udara yang begitu menyegarkan. Memang jika udah berkunjung ke tempat wisata selalu ada aja tempat tempat foto yang kece abis, sama dengam=n tempat wisata lainnya di bukit kuneer ini juga memiliki tempat foto yang unik contohnya ada gardu pandang. Banyak yang menjadkan tempat ini sebagai lokasi berfoto.


  1. Wisata Pantai Ungapan

Pantai ungapan ini berada di Gajahrejo, Gedangan kota malang. Pantai ungapan, atau dalam Bahasa indonesianya muara. Di pantai ini sering kali dijadikan sebagai tempat bermain jet ski, selama di pantai ini anda juga bisa melihat sunset yang begitu indahnya. Pantai ungapan ini juga termasuk ke dalam pantai yang cocok buat berkemah Bersama teman maupun keluarga. Di sekitaran pantai ini juga ada perbukitan yang semakin menambah keindahan di pantai ini. Perlu diingat juga saat ke pantai ini pastikan bawa topi,sebab udaranya begitu panas, dan alangkah mudahnya jika sekalian untuk membawa bekal dari rumah juga.

demikian shobat 10 wisata di malang yang bisa di jadikan referensi untuk kegiatan outbound di malang yang menarik dan patut untuk di kunjungi sebagai sarana berlibur dan untuk kegiatan training

Wisata Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang

Wisata Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang

Wisata Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang

Wisata merupakan salah satu hal yang paling banyak orang lakukan, apalagi dengan melakukan wisata ini bisa merilekskan pikiran kita yang mungkin udah Lelah melakukan aktifitas harian yang begitu padatnya. Ada banyak sekali wisata yang bisa anda kunjungi dan bisa anda coba seperti contohnya yakni ada wisata outbound malang. Wisata outbound sendiri merupakan sebuah kegiatan wisata yang memiliki dampak positif saat melakukannya. Bukan hanya kegiatan outbound aja anda juga bisa coba Wisata yang Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang, seperti :


Wisata Rafting Di Malang

Wisata pertama yakni ada wisata rafting batu malang, wisata rafting ini merupakan sebuah wisata yang menggabungkan antara olahraga dan juga bermain, sebab dengan melakukan kegiatan rafting ini tentu sehat bagi diri kita dan dalam kegiatan rafting ini kita juga telah bermain main juga. Rafting ini sangat menyenangkan, apalagi saat kita melewati jeram tentu akan berasa deg deg-an dan gimana gitu! Ada banyak sekali tempat rafting yang tersebar di kota batu malang ini, seperti halnya ada rafting di batu rafting.Tempat wisata rafting di Malang lainnya yang bisa anda kunjungi adalah;

Kasembon Rafting

Kasembon Rafting berada di wilayah yang dikelilingi oleh pegunungan dan persawahan yang berada di Kabupaten Malang. Memiliki 8 jeram yang beberapa diantaranya mempunyai ketinggian hingga 4 meter membuatnya termasuk ke dalam salah satu wisata rafting menantang di Malang. Karena tidak mengenal musim, anda bisa datang dan merasakan sensasi mendebarkan di jermam pada musim kemarau.

Ndayung Rafting

Ndayung Rafting  menyajikan nuansa rafting yang berbeda karena pemandangan alamnya yang eksotis dimana ada air terjun, perbukitan dan tebing-tebing tinggi yang menghiasi jalur rafting. Bukan hanya itu saja, anda juga akan disuguhi pemandangan perkebunan apel milik warga dan hutan serta air sungainya yang jernih.

Batu Rafting

Merupakan salah satu tempat yang pas untuk kamu yang merupakan pecinta olahraga air. Baik anak-anak, orang dewasa, maupun pemula bisa mengikuti kegiatan menantang yang satu ini. Berada di kota yang terkenal dengan buah apel dan udaranya yang dingin, membuat rafting di tempat ini sangat cocok untuk merefresh tubuh dan pikiran.


12 Wisata Favorit di Malang

1. Wisata Gunung Bromo

Di malang ini ada wisata yang bernama gunung bromo, pada wisata ini anda akan melihat sebuah gunung dengan keindahan yang begitu menakjubkan. Yang cukup terkenal dalam wisata gunung bromo ini yakni ada pasir berbisik, savanna serta masih banyak lagi macam wisata lainnya.

Gunung bromo ini merupakan salah satu gunung di jawa timur yang masih aktif, namun siapa yang menyangka bahwa di gunung ini memiliki daya Tarik tersendiri, sehingga banyak pengunjung yang datang ke sini. Salah satu daya Tarik dari gunung bromo ini anda bisa melihat matahari terbit, namun sebelum itu anda meski mendaki gunung dulu ya, tak butuh waktu sehari penuh anda udah bisa melihat matahari terbit di sini.


2. Wisata Kampung Warna Warni

Di malang ada juga banyak wisata yang unik serta pastinya kekinian banget, wisata tersebut yakni ada kampung warna warni. Di kampung ini memang dicat dengan berbagai warna yang bermacam macam, sehingga jika anda ke sini membawa drone anda bisa lihat dari ketinggian pemandangan yang unik dari tempat wisata ini. Tak hanya itu di sini juga banyak gambar gambar 3d yang sering kali jadi tempat untuk berfoto foto.


3. Wisata pemandian kalireco

Saat suasana begitu panas memang pas banget jika datang ke tempat wisata yang segar, seperti contohnya aja ada wisata pemandian kalireco. Di sini anda bisa berenang di air yang begitu jernih serta warna airnya begitu biru, pasti ketika anda baru ke sini pasti langsung ingin menceburkan diri. Ditambah suasana yang begitu panas akan serasa nikmat sekali jika berenang di air yang begitu menyegarkan.


4. Museum Tubuh

Berikutnya ada wisata museum, untuk museum yang satu ini tentu memiliki edukasi yang begitu banyak. Anda bisa belajar mengenai tubuh manusia, dan jika ada pertanyaan seputar kondisi tubuh bisa langsung bertanya terhadap pemandu yang udah ada di sini. Ada banyak zona yang terdapat pada museum ini seperti zona mata, mulut, hidung, perut serta lain sebagainya.


5. Candi Singhasari

Indonesia merupakans alah satu negara yang memiliki buadaya yang begitu banyaknya, salah satunya yaknia da peninggalan bersejarah candi, ada banyak juga candi di sini salah satunya yakni ada candi singhasari.


6. Pantai Banyu Meneng

Di malang ada banyak pantai pantai yang keren seperti contohnya ada pantai banyu meneng ini, di pantai ini memiliki karateristik air lautnya yang begitu tenang sehingga aman jika mau berenang di sekitaran pantai ini. Di pantai ini juga begitu cocok dijadikan sebagai tempat untuk bercamping juga.


7. Wisata Air Panas Cangar

Di malang ini ada juga sebuah wisata yang cukup unik, jika biasanya sebuah pemandian itu airnya dingin namun lain hal dengan di wisata air panas cangar ini, sebab di sini untuk kondisi airnya hangat. Dengan kondisi airnya yang hangat pas banget dengan kondisi cuaca yang berada di sini yang dingin. Meski cuacanya dingin namun banyak yang datang ke sini, sekedar untuk berendam dan merilekskan badan.

Anda bisa menemukan beberapa kolam yang memiliki tingkatan berbeda, mulai dari yang sangat panas hingga yang terasa hangat saja. Kalau ingin lebih privasi, anda bisa memanfaatkan pemandian yang semacam sauna dalam bentuk kamar.

Terdapat beberapa fasilitas yang bisa pengunjung manfaatkan seperti camping ground, taman bermain, villa, dan gua Jepang yang lokasinya berada di atas bukit. Keasrian kawasan ini semakin terasa dengan adanya hewan-hewan liar seperti monyet. Air di pemandian air panas alami ini dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

Akses menuju ke pamandian alami ini harus menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada angkutan umum yang menuju ke tempat ini. Walaupun jalanannya berkelok, namun disekelilingnya sangatlah indah dan jalannya pun beraspal mulus.


8. Wisata Petik Apel

Di kota batu malang ini memang begitu terkenal banget dengan buah apelnya, memang untuk di kota batu ini banyak sekali petani buah apel sehingga muncullah wisata petik apel. Di wisata ini tentu anda bisa coba memetik buah apel langsung dari pohonnya.

Salah satu tempat yang bisa kamu tuju ketika inign mencoba wisata petik apel di Batu adalah Kusuma Agrowisata. Pengunjung yang datang akan disambut dengan udara sejuk Kota Batu dan panoramanya yang indah. Dari lokasi yang berada 1000 meter di atas permukaan laut, tempat ini memproduksi buah apel khas Malang yang diekspor sampai ke mancanegara.


9. Wisata Museum Angkut

Museum angkut merupakan sebuah wisata Pendidikan yang mana anda saat berada di sini bisa juga sekalian untuk belajar juga. Dari Namanya juga anda bisa melihat macam macam kendaraan yang dijaga dan dirawat dengan baik dari jaman dahulu. Selain itu di sini juga banyak zona zonanya, yang di desain mirip dengan di luar negri. Selain itu di museum angkut ini memang pas banget jika digunakan untuk berfoto foto sebab keren keren banget jadi sayang jika tidak berfoto foto di sini.

Museum Angkut plus Movie Star Studio adalah museum transportasi pertama di Indonesia yang memadukan konsep seni, edukasi, dan hiburan. Bukan hanya yang pertama di Indonesia, museum ini juga menjadi museum transportasi pertama di Asia.

Kurang lebih 300 koleksi kendaraan terpajang di tempat yang memiliki luas 3,8 hektar ini. Karena itulah, kalau anda punta hobi dan suka dengan mobil klasik, tempat ini wajib untuk anda datangi. Terbagi menjadi 10 zona, anda bisa merasakan pengalaman seru kembali ke masa lalu. Karena letaknya yang berada di pusat kota, aksesnya pun sangat mudah dijangkau dan ditemukan.


10. Wisata The Onsen Resort

Wisata selanjutnya yakni ada wisata the onsen resort yang mana wisata ini memang bisa dibilang mirip dengan di jepang. Saat berada di wisata ini anda juga berfoto foto menggunakan baju kimono juga. Onsen sendiri adalah sebuah istilah bagi tempat pemandian air panas umum yang terpisah antara laki-laki dan perempuan.


11. Wisata Pantai Modangan

Di kota malang ini cukup terkenal dengan wisata pantainya yang agak banyak, diantaranya pantai yang berada di malang ini yakni ada wisata pantai modangan, pantai modangan ini berada di Dusun Kalitekuk, Desa Sumberoto, Donomulyo. Walaupun kedatangan pantai ini yang cukup jauh tapi waktu ada ke pantai ini anda tidak menyesal, sebab pantai ini demikian cantik. Dengan pasir putihnya dan air laut yang berwarna biru kehijauan semakin tingkatkan kecantikan di pantai ini. Di pantai modangan ini cukup terkenal dengan spot foto yang berada di gardu pandang dengan bentuk yaitu “I LOVE YOU”. Harga untuk masuk ke pantai ini bisa dicapai yakni sekitaran 5 ribu anda bisa nikmati pemandangan alam yang demikian indahnya.


12. Wisata Bumi Kitiran

Kota malang tentu masih datangkan beberapa macam wisata yang unik unik, misalnya ada wisata bumi kitiran, nama kitiran ini sendiri ialah bahasa jawa dari baling baling. Kali pertamanya masuk wisata ini peluang anda ada yang ingat dengan waktu kecil yang dulu pernah bermain baling baling. Memang cukup luas tempat yang buat jadi jadi wisata ini yakni sekitar 8000 mtr. persegi, tempat yang demikian luas ini dipenuhi dengan baling baling yang berwarna warrni.

Wisata bumi kitiran ini diantaranya wisata yang cukup baru di malang, walaupun baru dibuka tapi banyak pengunjung yang mengetahui keberadaannya. Selama di sini anda bisa suka berfoto foto dengan background tempat yang demikian kerennya.

Tempat Outbound Malang Wajib Dikunjungi

Tempat Outbound Malang Wajib Dikunjungi

Tempat Outbound Malang Wajib Dikunjungi

apakah kalian termasuk orang yang saat liburan bingung untuk menentukan tujuan wisata kalian ? nah saya di sini akan merekomendasikan kepada anda untuk pergi ke kota Malang karena di Malang banyak sekali wisata yang bisa kalian kunjungi,  saat kalian ke Malang tidak lenkap kalau tidak ke kota batu nih banyak juga wisata yang ada di kota batu karena batu memilki sebutan dengan kota wisata batu banyak tempat yang bisa kalian kunjungi saat ada di kota batu ini ada juga tempat tempat untuk melakukan kegiatan outbound juga loh nih ada beberapa tempat yang bisa kita kunjungi saat berada di kota Malang.

  •  Coban Rondo.

Coban Rondo merupakan wana wisata air terjun yang sudah sangat legendaris dan sangat lah terkenal di kota Malang. Coban Rondo dulu memang hanya lokasi untuk air terjun, tetapi kini coban rondo memiliki beberapa perubahan yaitu coban rondo bisa di gunakan untuk tempat outbound di malang. Jika melakukan kegiatan outbound untuk anak anak sangat aman di coban rondo ini. Coban rondo ini memiliki pemsndangan yang indah dengan alam yang begitu asri udara yang sejuk membuat kitabetah berlama lama di coban rondo ini . untuk menju ke coban rondo ini kalian harus melwati jalanan yang berkelak kelok. Karena lokasi coban rondo ini terletak jauh dari pusat kota kita bisa mengatakan coban rondo ini di dalam Hutan.

  • Paralayang Gunung Banyak.

Paralayang yang terletak di gunung banyak ini adalah salah satu tempat yang menawarkan kegiatan outbound di disini kalian akan di bawa untuk melakukan kegiatan paralayang dan di sini kegiatan ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 350.00 samapai Rp. 600.000 dan biaya ini sudah termasuk dalam sewa perlengkapan dan pastinya pendamping atau guide yang sudah berpengalaman dan profesional tak hanya itu di sini kalian akan melihat pemandangan alam yang begitu indah dan memanjakan mata dan nilai plus nya adalah udara dari paralayang ini sangat sejuk saat kalian ke paralayang saat matahari terik mungkin tidak berasa panas karena di sini banyak pepohonan pepohonan hijau yang sangat lebat. Kalian juga bisa melihat indah nya kota malang dan kota batu juga kalain bisa berfoto ria di sini juga.

  •  Tirta Nirwana Songgoriti.

Tirta nirwana songgoriti ini juga salah satu destinasi wisata yang banyak di kunjungi oleh masyarakat lokal maupun manca negara. Songgoriti ini tidak jauh dari pusat kota jadi banayk yang senang ke tempat ini karena muda untuk di cari. Dan di sini kalian bisa melihat paralyang yang biasanya menghiasi langit lagit di songgoriti ini. Di sini juga ada banyak wahana yang biasanya harus membayar dulu sebelum menaiki wahana wahana tersebut. Bagaimana tertarik dengan kota Malang ?


Keseruan Outbound di Malang

Untuk mengisi waktu luang kita ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan. Apalagi dengan padatnya jadwal aktivitas harian kita yang padat tentu kita perlu dalam melakukan refreshing. Salah satu kegiatan yang bisa anda coba yakni ada kegiatan outbound malang yang menawarkan harga paket outbound di malang yang terjangkau. Mungkin untuk kegiatan outbound ini udah banyak yang tau apa sih kegiatan outbound itu, kegiatan outbound ini memang sangat fun dan tidak membosankan.


Perminan di Outbound Malang

Ditambah lagi dalam kegiatan outbond ini banyak melakukan beberapa simulasi permainan yang tentunya semakin menceriakan kegiatan outbound ini. Banyak sekali game game yang biasa dilakukan dalam aktivitas outbound ini, seperti contohnya ada :

  1. Game Pipa Bocor

Game pertama yang cukup sering dilakukan kegiatan outbound ini yakni ada game pipa bocor, game ini merupakan game yang seru dilakukan pasalnya dalam permainan ini menggunakan air, sehingga kita yang melakukan game ini akan merasa begitu ceria dan lupa dengan segala rasa gundah dan rasa Lelah kita setelah melakukan aktivitas harian kita.

Dalam game pipa bocor ini ada beberapa perlatan bermain yang dibutuhkan seperti :

  • Pipa paralon yang sudah ada lubang lubangnya.
  • Bola kecil yang bisa masuk dalam pipa paralonnya.
  • Air
  • Gayung

Cara bermain :

  • Pertama bentuk kelompok bermain yang terdiri 4 hingga 6 orang atau bisa juga menyesuaikan bentuk pipa paralonnya.
  • Pilih salah satu ketua regu yang bertugas dalam mengisi air ke dalam pipa paralonnya.
  • Sisa anggota lainnya nanti bertugas untuk menutupi semua lubang di pipa tersebut, supaya bola yang ada dalam pipa ini bisa cepat keluar. Kelompok yang paling cepat mengeluarkan bola ini dari pipa, ialah pemenangnya.
  1. Game Burung Dalam Sangkar

Game selanjutnya yakni ada game burung dalam sangkar yang man game ini tak memerlukan alat bermain apapun anda hanya perlu dalam keadaan sehat aja udah bisa melakukan game ini. Meski tak menggunakan ala tapa pun dalam melakukan game ini tetap aja fun kok.

Cara Bermain :

  • Semua peserta outbound mulai baris melingkar, lalu nanti ada seorang pemandu yang bertugas untuk memandu permainan ini.
  • Peraturannya yakni jika seorang trainer bilang burung dalam sangkar 3 : 1, maka berarti semua peserta meski membentuk baris melingkar 3 orang dan di tengahnya ada 1 orang. Contohnya lagi burung dalam sangkar 10 : 2 maka berarti peserta membentuk barisan 10 orang yang melingkar dan 2 orang berada di tengahnya. Nanti untuk yang tidak dapat teman itu yang akan dihukum, tak begitu sulit kok hukumannya hanya menyanyi, baca puisi serta lain sebagainya tergantung kesepakatan Bersama.

Wisata Outbound Malang Yang Super Seru

Waktu musim berlibur datang apa kalian masi bingung akan pergi liburan atau berpariwisata ke mana ? saya merekomenasikan pada anda untuk pergi ke Malang mengapa harus Malang ? sebab kota Malang ialah kota yang populer akan pariwisatanya banyak orang yang bertandang ke Malang waktu musim berlibur datang sebab kota malang ialah kota dengan tujuan wisata yang banyak serta tentu saja tempat obyek wisata di Malang ini benar-benar indah serta memesona ke indahan kota Malang ini yang menarik beberapa pelancong untuk hadir ke Kota Malang disamping itu wisata di Malang dapat juga di pakai untuk lakukan outbound looh banyak aktivitas outbound yang dapat di kerjakan di malang ini outbound ini bukan hanya untuk fasilitas refrishing saja looh outbound di kerjakan bisanya untuk menumbuhkan rasa keyakinan diri yang kuat, menumbuhkan rasa salaing tolong membantu, melatih kepaduan team serta kalian dapat kenal alam lebih luas looh sebab waktu kalian lakukan aktivitas outbound di luar ruang atau outdoor kalian dapat mendekatkan diri pada alam dan ada banyak faedah lainnya bagaimana banyak bukan faedah dari aktivitas outbound ini serta di sini saya akan mereferensikan pada anda dua outbound Malang yang super hebat

1. Rafting Batu

Apa sich itu rafting ? rafting atau yang dapat kita ucap arum jeram ini ialah aktivitas yang di kerjakan mengarui jeram jeram sungai serta untuk aktivitas outbound lakukan rafting ini banyak sekali di meminati oleh parawisatawan looh di sini ada juga beberapa paket yang dapat kalian beli. Serta jangan khwatir untuk guidenya sendiri telah disediakan tentunya telah memiliki pengalaman serta telah profesional jadi jangan takut anda mengapa napa sebab telah ada guide yang akan mengamati kalian. Serta batu rafting ini kalian akan di bawa serta melewati sungai brantas yang panjangnya sampai 12 M serta memiliki jarak menempuh seputar 2-3 jam serta jangan sangsi jika masalah kehebohan serta panorama sebab pemandangn di sini tentunya indah sebab waktu kita melewati sungai brantas kita akan di suguhkan dengan tebing tebing yang indah di hias i engan pepohonanyang lebat serta pohon-pohon yang hijau udara yang sejuk jangan di lupkan.

2. Paintball

Paintball ini dapat juga kalian kerjakan di malang looh serta apasih paintball ini permainan paintball ini adalh permainan tembak shooting serta mempunyai tujuan untuk lakukan atau untuk mematikan musuh kalian dapat bermain paintball ini di coban rais serta umumnya permaianan ada wasit yang mengatasi sebab agar tidak ada berlangsungnya manipulasi serta untuk permainan ini sendiri pemain yang team nya banyak yang mati akan kalah serta team yang bannyak anggota yang masih hidup itulah pemenangnya serta permainan ini ialah terhitung permainan setrategi anda serta team harus berencana taktik yang masak agar team anda menang.

Kota malang salah satu kota yang mempunyai bermacam obyek Wisata Populer Di Batu Malang yang menarik serta mengedukasi bila anda ingin liburan anda dapat hadir ke batu malang disini beberapat obyek wisata yang bagus di kota malang ini jadi daya Tarik tertentu buat beberapa pelancong yang ada,bila anda liburan ke batu malang anda akan di suguhkan beberapa panorama yang merarik serta bagus di sini kami akan membahas mengenai beberapa obyek wisata yang menarik serta bagus

3. Coban Putri

Bila anda liburan ke kota malang anda bisa temukan banyak air terjun yang indah dengan ketinggian berbagai macam,tujuan wisata air terjun setelah itu yang bisa anda datangi yaitu coban putri,wisata ini berada desa tlekung serta air di wisata ini benar-benar jernih belum bersentuhan,membuat tempat wisata ini benar-benar pas untuk berendam atau berenang dengan dengan nikmati kesejukan air yang berada di coban putri ini.di wisata ini fasilitasnya cukup komplet da suara salah satunya wahana sebagai daya Tarik ialah ada ayunan yang ada di tepian air terjun yang bisa jadi spot photo yang bagus,tidak hanya spot photo ayunan di air terjun mempunyai spot photo yaitu tangan tuhan dan ayunan yang di penuhi dengan hiasan dengan background rimba lebat yang saying jika anda tidak photo di sini

4. Museum Angkut

Dapat di katakan malang memang mempunyai tujuan wisata yang yang cukup komplet tidak cuma sediakan tujuan kuliner serta tujuan alam di malang sediakan tujuan riwayat sebagai daya Tarik di kota malang, dahulunya kota malang salah satu pusat peradapan sejak jaman prasejarah,jangan bingung jika di kota malang ini mempunyai banyak museum yang bisa anda datangi diantaranya ialah museum angkut,luas dari museum ini 3,8 hektar di museum ini mempunyai koleksi yang cukup komplet,sesuai namanya koleksi museum ini ialah tranportasi serta kendaraan dari beberbagai masa serta beberapa Negara di museum ini mempunyai koleksi 300 kendaraan.

5. Pantai Balekambang

Di malang anda dapat nikmati keindahan wilayah pesisir sisi selatan yang tentu saja indah serta tidak kalah cantik dengan wisata yang lainnyadi wisata ini populer dengan tah lotnya dimana pantai itu ada pura di pulau kecilyang bersisihan dengan pesisir di pantai itu anda bisa nikmati keindahan sunset dengan siluet dari pura dengan bagunan yang ciri khas.waktu air di pantai ini surut akan kelihatan bebatuan karang yang indah serta banyak spot spot photo yang indah serta menarik dalam tempat ini dapat juga untuk buat pekerjaan outbound malang di selama pantai ada tiga buah pantai kecil.