Destinasti Wisata Terpopuler Di Kota Malang

Destinasti Wisata Terpopuler Di Kota Malang

Destinasti Wisata Terpopuler Di Kota Malang

Destinasti yang berada di kota malang ini memang udah tak diragukan lagi dengan pesona alam yang dimiliki. Banyak juga yang mengunjungi kota ini, entah pengunjung lokal hingga pengunjung yang berasal dari mancanegara. Berikut ini ada 2 wisata yang memliki pemandangan yang begitu indahnya seperti :

Wisata Coban Rais

Wisata coban rais ini menjadi salah satu wisata di malang ini yang cukup populer dan banyak dikunjungi oleh pengunjung. Di coban rais ini sendiri ada beberapa tempat yang biasanya jadi lokasi untuk berwisata, yakni :

  1. Rumah Hobbits

Di kawasan coban rais ini anda akan berasa sedang di film film, sebab di sini terdapat sebuah rumah hobit layaknya di film film. Ditambah lagi pemandangan yang ada di tempat ini begitu cantik, tentu semakin membuat pengunjung betah untuk ada di tempat ini.

  1. Kebun bunga

Berikutnya di coban rais juga terdapat sebuah taman bunga, yang mana di taman ini juga terdapat sebuah Spot photo terfavorit bagi pengunjung yang datang ke sini. Ditambah pemandangan di sini juga begitu mempesona semakin membuat pengunjung datang ke sini betah. Pengunjung juga bisa untuk berfoto di depan pegunungan yang ada di sini.

  1. Gardu pandan I LOVE YOU

Tak ketinggalan juga, di coban rais ini juga ada sebuah gardu pandang. Yang membuat gardu pandang ini jadi favorit yakni bentuk gardu pandangnya yang unik. Yaitu memiliki bentuk I LOVE YOU.  Dari atas gardu pandang ini and bisa lihat hijaunya pegunungan serta untuk udara di sini juga begitu fresh sehingga seru deh ada di sini.

  1. Hammock bertingkat

Di coban rais juga masih ada nih spot foto yang tak kalah menariknya yakni ada hammock bertingkat. Di sini anda  bisa berfoto serta bisa sekalian untuk ciba menguji adrenalin biar bisa naik di hammock paling tinggi. Tingkatan hammock di sini tak hanya 2 atau 3 aja melainkan ada 6 hammock, jika anda berani bisa coba di tingkatan hammock paling atas.

  1. Ayunan

Selain ada hammock bertingkat juga ada sebuah ayunan raksasa, yang mana di ayunan ini anda bisa mencoba menaikinya. yang membuat ayunan ini jadi banyak peminatnya yakni dari ayunan ini anda bisa mendapatkan view yang bagus untuk berfoto.

  1. Sepeda gantung

Masih ada lagi di coban rais juga terdapat sebuah spot  foto satu lagi yang tak kalah kerennya yakni ada sepedah layang. Di sini anda bisa coba menaiki sepedah ini dan jika mau berfoto foto juga dipersilahkan. Jika berfoto di sini memang terlihat seperti sepedah yang melayang, dan itu keren banget. Untuk bisa mencoba spot foto di sini anda mesti antri ya, sebab banyak juga yang berminat untuk mencobanya.

Wisata Museum Angkut, Pasar Parkiran & Jatim Park 1

Jika tadi ada wisata yang mirip dengan di negri dongeng, kali ini juga ada sebuah wisata yang akan mengajak kita berkeliling dunia. Wisata tersebut yakni ada wisata museum angkut.

Wisata museum angkut ini dijamin tak membosankan, di dalam museum ini anda bisa melihat kumpulan kendaraan yang dulu pernah terkenal. Di dalam museum ini juga terdapat begitu banyak spot foto yamg menarik juga. Di dalam museum angkut ini sendiri terbagi menjadi beberapa zona, yang mana di masing masing zona di museum ini memiliki konsep interior yang begitu mewah.

Di museum angkut ini anda bisa melihat beberapa ikon terkenal yang ada di dinia, seperti ada menara eiffel. Di zona ini anda juga akan melihat kendaraan yang populer juga di negara tersebut. tak hanya itu aja di useum angkut ini  sendiri tak hanya melihat koleksi kendaraan aja melainkan juga bisa mendapatkan edukasi juga.

Di museum angkut juga terdapat sebuah zona hollywood, di zona ini anda juga bisa melihat sebuah kendaraan yang populer di film film seperti ada kendaraan scoby doo, dan juga batman. Di zona ini juga terdapat sebuah patung hulk juga jadi bagus deh jika dipakai untuk berfoto foto.

Di museum angkut and juga bisa melihat pemandangan kota batu dari ketinggan jugaa dan itu bagus banget. Setelah puas mengeksplore wisata ini anda akan masuk dalam sebuah kawasan pasar yakni ada pasar apung. Di sini terdapat begitu banyak pedagang yang menjual berbagai macam kuliner maupun oleh oleh yag begitu enaknya. Untuk buka wisata ini dari siang hingga malam.

Tak jauh dari wisata ini ada juga sebuah tempat wisata lainnya yang jaraknya cukup dekat yakni ada pasar parkiran. Disebut dengan pasar parkiran sebab anda akan melihat sebuah tempat jika siang jadi tempat parkir dan jika malam menjadi sebuah pasar malam. Di wisata ini juga terdapat beberapa tempat yang bagus untuk dijadikn lokasi berfoto. Di sini juga banyak yang jual makanan juga. Salah satu tempat yang populer di sini yakni ada ruangan 4 dimensi. Yang mana di sini terdpat banyak lukisan yang seakan akan lukisan tersebut terlihat seperti hidup.

Selain itu ada juga wisata jatim park 1 juga, untuk yang udah sering ke batu malang tak asing dengan wisata ini. di jatim park ini terdapat begitu banyak wahana bermainnya serta di sini juga terdapat banyak pengetahuan yang akan kita dapatkan. Selesai puas berkeliling di wisata ini anda juga bisa mengunjungi pasar oleh oleh juga. Yang mana anda bisa berbelanja di sini juga.

Wisata Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang

Wisata Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang

Wisata Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang

Wisata merupakan salah satu hal yang paling banyak orang lakukan, apalagi dengan melakukan wisata ini bisa merilekskan pikiran kita yang mungkin udah Lelah melakukan aktifitas harian yang begitu padatnya. Ada banyak sekali wisata yang bisa anda kunjungi dan bisa anda coba seperti contohnya yakni ada wisata outbound malang. Wisata outbound sendiri merupakan sebuah kegiatan wisata yang memiliki dampak positif saat melakukannya. Bukan hanya kegiatan outbound aja anda juga bisa coba Wisata yang Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang, seperti :


Wisata Rafting Di Malang

Wisata pertama yakni ada wisata rafting batu malang, wisata rafting ini merupakan sebuah wisata yang menggabungkan antara olahraga dan juga bermain, sebab dengan melakukan kegiatan rafting ini tentu sehat bagi diri kita dan dalam kegiatan rafting ini kita juga telah bermain main juga. Rafting ini sangat menyenangkan, apalagi saat kita melewati jeram tentu akan berasa deg deg-an dan gimana gitu! Ada banyak sekali tempat rafting yang tersebar di kota batu malang ini, seperti halnya ada rafting di batu rafting.Tempat wisata rafting di Malang lainnya yang bisa anda kunjungi adalah;

Kasembon Rafting

Kasembon Rafting berada di wilayah yang dikelilingi oleh pegunungan dan persawahan yang berada di Kabupaten Malang. Memiliki 8 jeram yang beberapa diantaranya mempunyai ketinggian hingga 4 meter membuatnya termasuk ke dalam salah satu wisata rafting menantang di Malang. Karena tidak mengenal musim, anda bisa datang dan merasakan sensasi mendebarkan di jermam pada musim kemarau.

Ndayung Rafting

Ndayung Rafting  menyajikan nuansa rafting yang berbeda karena pemandangan alamnya yang eksotis dimana ada air terjun, perbukitan dan tebing-tebing tinggi yang menghiasi jalur rafting. Bukan hanya itu saja, anda juga akan disuguhi pemandangan perkebunan apel milik warga dan hutan serta air sungainya yang jernih.

Batu Rafting

Merupakan salah satu tempat yang pas untuk kamu yang merupakan pecinta olahraga air. Baik anak-anak, orang dewasa, maupun pemula bisa mengikuti kegiatan menantang yang satu ini. Berada di kota yang terkenal dengan buah apel dan udaranya yang dingin, membuat rafting di tempat ini sangat cocok untuk merefresh tubuh dan pikiran.


12 Wisata Favorit di Malang

1. Wisata Gunung Bromo

Di malang ini ada wisata yang bernama gunung bromo, pada wisata ini anda akan melihat sebuah gunung dengan keindahan yang begitu menakjubkan. Yang cukup terkenal dalam wisata gunung bromo ini yakni ada pasir berbisik, savanna serta masih banyak lagi macam wisata lainnya.

Gunung bromo ini merupakan salah satu gunung di jawa timur yang masih aktif, namun siapa yang menyangka bahwa di gunung ini memiliki daya Tarik tersendiri, sehingga banyak pengunjung yang datang ke sini. Salah satu daya Tarik dari gunung bromo ini anda bisa melihat matahari terbit, namun sebelum itu anda meski mendaki gunung dulu ya, tak butuh waktu sehari penuh anda udah bisa melihat matahari terbit di sini.


2. Wisata Kampung Warna Warni

Di malang ada juga banyak wisata yang unik serta pastinya kekinian banget, wisata tersebut yakni ada kampung warna warni. Di kampung ini memang dicat dengan berbagai warna yang bermacam macam, sehingga jika anda ke sini membawa drone anda bisa lihat dari ketinggian pemandangan yang unik dari tempat wisata ini. Tak hanya itu di sini juga banyak gambar gambar 3d yang sering kali jadi tempat untuk berfoto foto.


3. Wisata pemandian kalireco

Saat suasana begitu panas memang pas banget jika datang ke tempat wisata yang segar, seperti contohnya aja ada wisata pemandian kalireco. Di sini anda bisa berenang di air yang begitu jernih serta warna airnya begitu biru, pasti ketika anda baru ke sini pasti langsung ingin menceburkan diri. Ditambah suasana yang begitu panas akan serasa nikmat sekali jika berenang di air yang begitu menyegarkan.


4. Museum Tubuh

Berikutnya ada wisata museum, untuk museum yang satu ini tentu memiliki edukasi yang begitu banyak. Anda bisa belajar mengenai tubuh manusia, dan jika ada pertanyaan seputar kondisi tubuh bisa langsung bertanya terhadap pemandu yang udah ada di sini. Ada banyak zona yang terdapat pada museum ini seperti zona mata, mulut, hidung, perut serta lain sebagainya.


5. Candi Singhasari

Indonesia merupakans alah satu negara yang memiliki buadaya yang begitu banyaknya, salah satunya yaknia da peninggalan bersejarah candi, ada banyak juga candi di sini salah satunya yakni ada candi singhasari.


6. Pantai Banyu Meneng

Di malang ada banyak pantai pantai yang keren seperti contohnya ada pantai banyu meneng ini, di pantai ini memiliki karateristik air lautnya yang begitu tenang sehingga aman jika mau berenang di sekitaran pantai ini. Di pantai ini juga begitu cocok dijadikan sebagai tempat untuk bercamping juga.


7. Wisata Air Panas Cangar

Di malang ini ada juga sebuah wisata yang cukup unik, jika biasanya sebuah pemandian itu airnya dingin namun lain hal dengan di wisata air panas cangar ini, sebab di sini untuk kondisi airnya hangat. Dengan kondisi airnya yang hangat pas banget dengan kondisi cuaca yang berada di sini yang dingin. Meski cuacanya dingin namun banyak yang datang ke sini, sekedar untuk berendam dan merilekskan badan.

Anda bisa menemukan beberapa kolam yang memiliki tingkatan berbeda, mulai dari yang sangat panas hingga yang terasa hangat saja. Kalau ingin lebih privasi, anda bisa memanfaatkan pemandian yang semacam sauna dalam bentuk kamar.

Terdapat beberapa fasilitas yang bisa pengunjung manfaatkan seperti camping ground, taman bermain, villa, dan gua Jepang yang lokasinya berada di atas bukit. Keasrian kawasan ini semakin terasa dengan adanya hewan-hewan liar seperti monyet. Air di pemandian air panas alami ini dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

Akses menuju ke pamandian alami ini harus menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada angkutan umum yang menuju ke tempat ini. Walaupun jalanannya berkelok, namun disekelilingnya sangatlah indah dan jalannya pun beraspal mulus.


8. Wisata Petik Apel

Di kota batu malang ini memang begitu terkenal banget dengan buah apelnya, memang untuk di kota batu ini banyak sekali petani buah apel sehingga muncullah wisata petik apel. Di wisata ini tentu anda bisa coba memetik buah apel langsung dari pohonnya.

Salah satu tempat yang bisa kamu tuju ketika inign mencoba wisata petik apel di Batu adalah Kusuma Agrowisata. Pengunjung yang datang akan disambut dengan udara sejuk Kota Batu dan panoramanya yang indah. Dari lokasi yang berada 1000 meter di atas permukaan laut, tempat ini memproduksi buah apel khas Malang yang diekspor sampai ke mancanegara.


9. Wisata Museum Angkut

Museum angkut merupakan sebuah wisata Pendidikan yang mana anda saat berada di sini bisa juga sekalian untuk belajar juga. Dari Namanya juga anda bisa melihat macam macam kendaraan yang dijaga dan dirawat dengan baik dari jaman dahulu. Selain itu di sini juga banyak zona zonanya, yang di desain mirip dengan di luar negri. Selain itu di museum angkut ini memang pas banget jika digunakan untuk berfoto foto sebab keren keren banget jadi sayang jika tidak berfoto foto di sini.

Museum Angkut plus Movie Star Studio adalah museum transportasi pertama di Indonesia yang memadukan konsep seni, edukasi, dan hiburan. Bukan hanya yang pertama di Indonesia, museum ini juga menjadi museum transportasi pertama di Asia.

Kurang lebih 300 koleksi kendaraan terpajang di tempat yang memiliki luas 3,8 hektar ini. Karena itulah, kalau anda punta hobi dan suka dengan mobil klasik, tempat ini wajib untuk anda datangi. Terbagi menjadi 10 zona, anda bisa merasakan pengalaman seru kembali ke masa lalu. Karena letaknya yang berada di pusat kota, aksesnya pun sangat mudah dijangkau dan ditemukan.


10. Wisata The Onsen Resort

Wisata selanjutnya yakni ada wisata the onsen resort yang mana wisata ini memang bisa dibilang mirip dengan di jepang. Saat berada di wisata ini anda juga berfoto foto menggunakan baju kimono juga. Onsen sendiri adalah sebuah istilah bagi tempat pemandian air panas umum yang terpisah antara laki-laki dan perempuan.


11. Wisata Pantai Modangan

Di kota malang ini cukup terkenal dengan wisata pantainya yang agak banyak, diantaranya pantai yang berada di malang ini yakni ada wisata pantai modangan, pantai modangan ini berada di Dusun Kalitekuk, Desa Sumberoto, Donomulyo. Walaupun kedatangan pantai ini yang cukup jauh tapi waktu ada ke pantai ini anda tidak menyesal, sebab pantai ini demikian cantik. Dengan pasir putihnya dan air laut yang berwarna biru kehijauan semakin tingkatkan kecantikan di pantai ini. Di pantai modangan ini cukup terkenal dengan spot foto yang berada di gardu pandang dengan bentuk yaitu “I LOVE YOU”. Harga untuk masuk ke pantai ini bisa dicapai yakni sekitaran 5 ribu anda bisa nikmati pemandangan alam yang demikian indahnya.


12. Wisata Bumi Kitiran

Kota malang tentu masih datangkan beberapa macam wisata yang unik unik, misalnya ada wisata bumi kitiran, nama kitiran ini sendiri ialah bahasa jawa dari baling baling. Kali pertamanya masuk wisata ini peluang anda ada yang ingat dengan waktu kecil yang dulu pernah bermain baling baling. Memang cukup luas tempat yang buat jadi jadi wisata ini yakni sekitar 8000 mtr. persegi, tempat yang demikian luas ini dipenuhi dengan baling baling yang berwarna warrni.

Wisata bumi kitiran ini diantaranya wisata yang cukup baru di malang, walaupun baru dibuka tapi banyak pengunjung yang mengetahui keberadaannya. Selama di sini anda bisa suka berfoto foto dengan background tempat yang demikian kerennya.