Wisata Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang

Wisata Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang

Wisata Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang

Wisata merupakan salah satu hal yang paling banyak orang lakukan, apalagi dengan melakukan wisata ini bisa merilekskan pikiran kita yang mungkin udah Lelah melakukan aktifitas harian yang begitu padatnya. Ada banyak sekali wisata yang bisa anda kunjungi dan bisa anda coba seperti contohnya yakni ada wisata outbound malang. Wisata outbound sendiri merupakan sebuah kegiatan wisata yang memiliki dampak positif saat melakukannya. Bukan hanya kegiatan outbound aja anda juga bisa coba Wisata yang Wajib Dikunjungi Setelah Outbound Malang, seperti :


Wisata Rafting Di Malang

Wisata pertama yakni ada wisata rafting batu malang, wisata rafting ini merupakan sebuah wisata yang menggabungkan antara olahraga dan juga bermain, sebab dengan melakukan kegiatan rafting ini tentu sehat bagi diri kita dan dalam kegiatan rafting ini kita juga telah bermain main juga. Rafting ini sangat menyenangkan, apalagi saat kita melewati jeram tentu akan berasa deg deg-an dan gimana gitu! Ada banyak sekali tempat rafting yang tersebar di kota batu malang ini, seperti halnya ada rafting di batu rafting.Tempat wisata rafting di Malang lainnya yang bisa anda kunjungi adalah;

Kasembon Rafting

Kasembon Rafting berada di wilayah yang dikelilingi oleh pegunungan dan persawahan yang berada di Kabupaten Malang. Memiliki 8 jeram yang beberapa diantaranya mempunyai ketinggian hingga 4 meter membuatnya termasuk ke dalam salah satu wisata rafting menantang di Malang. Karena tidak mengenal musim, anda bisa datang dan merasakan sensasi mendebarkan di jermam pada musim kemarau.

Ndayung Rafting

Ndayung Rafting  menyajikan nuansa rafting yang berbeda karena pemandangan alamnya yang eksotis dimana ada air terjun, perbukitan dan tebing-tebing tinggi yang menghiasi jalur rafting. Bukan hanya itu saja, anda juga akan disuguhi pemandangan perkebunan apel milik warga dan hutan serta air sungainya yang jernih.

Batu Rafting

Merupakan salah satu tempat yang pas untuk kamu yang merupakan pecinta olahraga air. Baik anak-anak, orang dewasa, maupun pemula bisa mengikuti kegiatan menantang yang satu ini. Berada di kota yang terkenal dengan buah apel dan udaranya yang dingin, membuat rafting di tempat ini sangat cocok untuk merefresh tubuh dan pikiran.


12 Wisata Favorit di Malang

1. Wisata Gunung Bromo

Di malang ini ada wisata yang bernama gunung bromo, pada wisata ini anda akan melihat sebuah gunung dengan keindahan yang begitu menakjubkan. Yang cukup terkenal dalam wisata gunung bromo ini yakni ada pasir berbisik, savanna serta masih banyak lagi macam wisata lainnya.

Gunung bromo ini merupakan salah satu gunung di jawa timur yang masih aktif, namun siapa yang menyangka bahwa di gunung ini memiliki daya Tarik tersendiri, sehingga banyak pengunjung yang datang ke sini. Salah satu daya Tarik dari gunung bromo ini anda bisa melihat matahari terbit, namun sebelum itu anda meski mendaki gunung dulu ya, tak butuh waktu sehari penuh anda udah bisa melihat matahari terbit di sini.


2. Wisata Kampung Warna Warni

Di malang ada juga banyak wisata yang unik serta pastinya kekinian banget, wisata tersebut yakni ada kampung warna warni. Di kampung ini memang dicat dengan berbagai warna yang bermacam macam, sehingga jika anda ke sini membawa drone anda bisa lihat dari ketinggian pemandangan yang unik dari tempat wisata ini. Tak hanya itu di sini juga banyak gambar gambar 3d yang sering kali jadi tempat untuk berfoto foto.


3. Wisata pemandian kalireco

Saat suasana begitu panas memang pas banget jika datang ke tempat wisata yang segar, seperti contohnya aja ada wisata pemandian kalireco. Di sini anda bisa berenang di air yang begitu jernih serta warna airnya begitu biru, pasti ketika anda baru ke sini pasti langsung ingin menceburkan diri. Ditambah suasana yang begitu panas akan serasa nikmat sekali jika berenang di air yang begitu menyegarkan.


4. Museum Tubuh

Berikutnya ada wisata museum, untuk museum yang satu ini tentu memiliki edukasi yang begitu banyak. Anda bisa belajar mengenai tubuh manusia, dan jika ada pertanyaan seputar kondisi tubuh bisa langsung bertanya terhadap pemandu yang udah ada di sini. Ada banyak zona yang terdapat pada museum ini seperti zona mata, mulut, hidung, perut serta lain sebagainya.


5. Candi Singhasari

Indonesia merupakans alah satu negara yang memiliki buadaya yang begitu banyaknya, salah satunya yaknia da peninggalan bersejarah candi, ada banyak juga candi di sini salah satunya yakni ada candi singhasari.


6. Pantai Banyu Meneng

Di malang ada banyak pantai pantai yang keren seperti contohnya ada pantai banyu meneng ini, di pantai ini memiliki karateristik air lautnya yang begitu tenang sehingga aman jika mau berenang di sekitaran pantai ini. Di pantai ini juga begitu cocok dijadikan sebagai tempat untuk bercamping juga.


7. Wisata Air Panas Cangar

Di malang ini ada juga sebuah wisata yang cukup unik, jika biasanya sebuah pemandian itu airnya dingin namun lain hal dengan di wisata air panas cangar ini, sebab di sini untuk kondisi airnya hangat. Dengan kondisi airnya yang hangat pas banget dengan kondisi cuaca yang berada di sini yang dingin. Meski cuacanya dingin namun banyak yang datang ke sini, sekedar untuk berendam dan merilekskan badan.

Anda bisa menemukan beberapa kolam yang memiliki tingkatan berbeda, mulai dari yang sangat panas hingga yang terasa hangat saja. Kalau ingin lebih privasi, anda bisa memanfaatkan pemandian yang semacam sauna dalam bentuk kamar.

Terdapat beberapa fasilitas yang bisa pengunjung manfaatkan seperti camping ground, taman bermain, villa, dan gua Jepang yang lokasinya berada di atas bukit. Keasrian kawasan ini semakin terasa dengan adanya hewan-hewan liar seperti monyet. Air di pemandian air panas alami ini dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

Akses menuju ke pamandian alami ini harus menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada angkutan umum yang menuju ke tempat ini. Walaupun jalanannya berkelok, namun disekelilingnya sangatlah indah dan jalannya pun beraspal mulus.


8. Wisata Petik Apel

Di kota batu malang ini memang begitu terkenal banget dengan buah apelnya, memang untuk di kota batu ini banyak sekali petani buah apel sehingga muncullah wisata petik apel. Di wisata ini tentu anda bisa coba memetik buah apel langsung dari pohonnya.

Salah satu tempat yang bisa kamu tuju ketika inign mencoba wisata petik apel di Batu adalah Kusuma Agrowisata. Pengunjung yang datang akan disambut dengan udara sejuk Kota Batu dan panoramanya yang indah. Dari lokasi yang berada 1000 meter di atas permukaan laut, tempat ini memproduksi buah apel khas Malang yang diekspor sampai ke mancanegara.


9. Wisata Museum Angkut

Museum angkut merupakan sebuah wisata Pendidikan yang mana anda saat berada di sini bisa juga sekalian untuk belajar juga. Dari Namanya juga anda bisa melihat macam macam kendaraan yang dijaga dan dirawat dengan baik dari jaman dahulu. Selain itu di sini juga banyak zona zonanya, yang di desain mirip dengan di luar negri. Selain itu di museum angkut ini memang pas banget jika digunakan untuk berfoto foto sebab keren keren banget jadi sayang jika tidak berfoto foto di sini.

Museum Angkut plus Movie Star Studio adalah museum transportasi pertama di Indonesia yang memadukan konsep seni, edukasi, dan hiburan. Bukan hanya yang pertama di Indonesia, museum ini juga menjadi museum transportasi pertama di Asia.

Kurang lebih 300 koleksi kendaraan terpajang di tempat yang memiliki luas 3,8 hektar ini. Karena itulah, kalau anda punta hobi dan suka dengan mobil klasik, tempat ini wajib untuk anda datangi. Terbagi menjadi 10 zona, anda bisa merasakan pengalaman seru kembali ke masa lalu. Karena letaknya yang berada di pusat kota, aksesnya pun sangat mudah dijangkau dan ditemukan.


10. Wisata The Onsen Resort

Wisata selanjutnya yakni ada wisata the onsen resort yang mana wisata ini memang bisa dibilang mirip dengan di jepang. Saat berada di wisata ini anda juga berfoto foto menggunakan baju kimono juga. Onsen sendiri adalah sebuah istilah bagi tempat pemandian air panas umum yang terpisah antara laki-laki dan perempuan.


11. Wisata Pantai Modangan

Di kota malang ini cukup terkenal dengan wisata pantainya yang agak banyak, diantaranya pantai yang berada di malang ini yakni ada wisata pantai modangan, pantai modangan ini berada di Dusun Kalitekuk, Desa Sumberoto, Donomulyo. Walaupun kedatangan pantai ini yang cukup jauh tapi waktu ada ke pantai ini anda tidak menyesal, sebab pantai ini demikian cantik. Dengan pasir putihnya dan air laut yang berwarna biru kehijauan semakin tingkatkan kecantikan di pantai ini. Di pantai modangan ini cukup terkenal dengan spot foto yang berada di gardu pandang dengan bentuk yaitu “I LOVE YOU”. Harga untuk masuk ke pantai ini bisa dicapai yakni sekitaran 5 ribu anda bisa nikmati pemandangan alam yang demikian indahnya.


12. Wisata Bumi Kitiran

Kota malang tentu masih datangkan beberapa macam wisata yang unik unik, misalnya ada wisata bumi kitiran, nama kitiran ini sendiri ialah bahasa jawa dari baling baling. Kali pertamanya masuk wisata ini peluang anda ada yang ingat dengan waktu kecil yang dulu pernah bermain baling baling. Memang cukup luas tempat yang buat jadi jadi wisata ini yakni sekitar 8000 mtr. persegi, tempat yang demikian luas ini dipenuhi dengan baling baling yang berwarna warrni.

Wisata bumi kitiran ini diantaranya wisata yang cukup baru di malang, walaupun baru dibuka tapi banyak pengunjung yang mengetahui keberadaannya. Selama di sini anda bisa suka berfoto foto dengan background tempat yang demikian kerennya.

4 Outbound di Malang Wajib Dikunjungi

4 Outbound di Malang Wajib Dikunjungi

4 Outbound di Malang Wajib Dikunjungi

Ada banyak sekali tempat outbund yang di sediakan di Malang ini tetapi yang akan kita bahas ini adalah salah sat outbound malang yang sagat wajib untuk kalian kunjungi atau kalian coba karena tempat tempat ini memiliki banyak sekali hiburan dan pemandangan yang di sediakan biasanya tempat ini juga di gunakan sebagai tempat utbound dan berwisata

Tempat outbound yang di sediakan di sini memang sangat tidak biasa bisa di bilang sangat unik dan berbeda dengan yang lainnya  karena tempat nya juga bersih ,sejuk dan udara yang ada di sanan sangat segar di tambah lagi dengan angin yang berhembus menambah susana semakin memuka dan sangat nyaman sekali membuat kita betah berlama lama di sana.


Lokasi Empat Outbound yang wajib di kunjungi

Berikut empat lokasi outbound yang wajib di kunjungi di Malang sebagi beerikut:

Batu Rafting

Batu rafting ini menjadi salah satu tempat outbound yang wajib di kunjungi karena tempt ini memiliki eindahan sungai yang sangat menarik sekali,saat kalian berkunjung ke sini dan kalian juga bisa mencoba olahraga yang di namakan dengan arung jeram atu rafting kalian akan di ajak mengarungi sungai untuk mencapai finish mengunakan perhau karet dan kalian di lengkapi dengan keamanan seperti pelampung dan helem yang sudah di sediakan di sana untuk fasilitas yang di sediakan juga kalian tidak perlu khawati karena fasilitas yang ada di sana memang sudah sangat terjamin sekali

Tirta Nirwwaa Songgoriti

Tirta nirwana songgoriti ini juga menjadi salah satu objek wisata yang wajib kita kunjungi karena tempat ini juga memilik banyak sekal fasilitas yang di sediakan begitu juga dengan pemandangan yang di sediakan di sini sangat indah dan memukau para pengunjung,tempat ini juga lumayan jauh dari kermaian jadi cocok sekali untuk kalian yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam tirta nirwana songgoriti ini sambil berenang ada juga kolam air panas yang di sedikan di sin kalian bis berendam dan menikmati keindahan alam di sini di tambah dengan keindahan alam yang sangat memkau sekali

 Gunung Bromo

Gunug bromo ini juga menjadi salah satu objek yang wajib di kunjungi oleh para pengunjung karena bromo ini memiliki keindahan gunung yang sangat memanjakan mata para pengunjung selain itu keindahan bromo ini memang tidak ada dua nya,apalagi saat kalian berada di lautan pasir dengan di kelilingi banyak sekali pasir dan kalian bisa berfoto di dekat gunung bromo ini sangat menyenangkan bukan

Selecta

Selecta ini juga termasuk tempat yang wajib di kunjungi karena tempat ini juga sudah ada sejak jaman Belanda dulu tempat ini terkenal sangat legendaris sekali dan sering sekali  di kunjungi oleh banyak orang dan wisatawan yang berkunjung ke sini


Wisata Outbound di Malang Modern

Jika sudah membahas sebuah wisata tentunya sudah menjadi hal yang wajib untuk dilakukan bagi semua orang. Dengan melakukan wisata ini tentunya ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan. Contohnya aja dengan melakukan wisata ini bisa mengembalikan semangat kita untuk beraktifitas seperti biasanya lagi. Untuk wisata sendiri di malang ada begitu banyak, ada wisata outbound di malang yang mana dalam wisata ini anda bisa berekreasi sekaligus bisa untuk mendapat pengalaman dan pengetahuan baru. Dalam kegiatan outbound ini sendiri juga menyediakan beberapa pilihan paket outbound malang murah dengan harga yang begitu terjangkau.

Dalam melakukan outbound di malang ini juga bisa dilakukan di tempat outdoor juga, seperti contohnya ada kegiatan outbound yang dilakukan di wisata coban talun. Mungkin udah ada yang udah tahu mengenai tempat wisata ini namun juga ada yang belum ya? Baik mari kita bahas engenai tempat wisata coban talun ini.

Coban talun merupakan salah satu tempat wisata di batu malang, di coban talun ini  begitu terkenal dengan wisata air terjunnya, eitss jangan salah ya bawasannya di wisata ini bukan ada wisata air terjun aja melainkan juga ada banyak wisata lainnya yang bisa anda  anda kunjungi. Tempat wisata ini dipilih sebagai tempat untuk melakukan outbound sebab di sini terdapat ground yang begitu pas banget untuk lakukan outbound di malang ini. tempatnya yang sejuk dengan udaranya yang masih fresh membuat tempat ini seringkali digunakan sebagai tmpat outbound maupun berkemah.

Tak jauh dengan wisata coban talun ini ada sebuah wisata petik apel juga. Di kota batu ini memang begitu terkenal akan buah yang satu ini, jadi saat mengunjungi tempat wisata ini anda bisa mampir untuk wisata petik apel ini. selama di sini anda bisa coba langsung untuk memetik buah apel yang langsung dari pohonnya. Untuk macam macam dari buah apel ini cukup bermacam macam ada apel rome beauty, manalagi serta sebagainya. Dan yang paling sering dijadikan sebagaia wisata petik apel ini yakni jenis apel manalagi dan juga apel rome beauty. Tentu dengan anda membeli buah apel langsung dari wisata petik apel ini cukup terjangkau. Tak hanya itu anda juga bisa tau pohon dari buah apel itu seperti apa.

Saat mengunjungi wisata ini anda mesti pakai baju yang tertutup, sebab jika tidak kulit anda akan terkena rerumputan dan kulit anda bisa gatal gatal. Untuk  bisa mengunjungi tempat wisata ini anda mengunjungi pos terdekat di sekitaran tempat ini. biasanya untuk mengunjungi tempat wisata petik apel, jika anda datang berombonan bisa menggunakan angkutan berwarna oren di kawasan kota batu ini, dengan begitu anda akan diantar dan dijemput untuk menuju lokasi petik apel ini.

Ada Apa Aja Sih di Coban Talun ?

Di coban talun ini ada beberapa wisata yang begitu instagenik dan keren banget, apalagi jika anda suka sekali berfoto foto, harus deh mampir ke tempat tempat berikut ini.

  1. Taman bunga

Di coban talun ini ada salah satu tempat yang begitu luas dengan ditumbuhi oleh bunga bunga yang begitu indahnya, warnanya pun juga cukup beragam. Apalagi di sekitaran taman ini terdapat pohon pohon pinus yang semakin menambah keindahan dan juga kesejukan saat berada di sini. Di kawasan taman bunga ini juga kerap kali jadi tepat untuk foto prewedding juga lhoo.

  1. Apache camp

Lokasi dari wisata apache camp ini berada pas di depan taman bunga, saat memasuki tempat wisata ini anda akan merasakan sedang berada di kawasan suku indian. Hal ini dapat dilihat dari rumah rumah yang bentuknya kerucut di sekeliling tempat wisata ini. tak hanya itu ada juga persewaan baju dan juga topi khas suku indian. Rumah rumah yang ada di sekitaran tempat ini bukan hanya untuk pajangan semata yaa, melainkan tempat ini bisa disewa jika anda berkenan untuk bermalam di coban talun ini.

  1. Pagupon camp

Masih dalam kawasan apache camp ini ada wisata yang bernama pagupon camp, sama dengan tempat wisata apache camp, namun yang membuat berbeda yakni bentuk rumahnya yang unik. Jika di pagupon camp ini bentuk rumahnya ada 2 yakni segitika serta ada yang berbentuk setengah lingkaran gitu. Rumah rumah ini juga bisa anda sewa, di sekitaran rumah rumah ini juga terdapat spot foto yang keren keren serta ada juga gazeboo yang pas banget buat ngopi santuyy.

  1. Cafe oyot

Berikutnya da sebuah cafe yang mana di cafe ini ini cukup luas banget, di dalam sini anda akan merasakan sebuah cafe dengan tema outdoor. Anda bisa berjalan jalan puas di sini, yang begitu populer di sini yakni anda bisa melihat sebuah spot foto yang unik yakni ada sepedah layang. Meski terihat biasa aja namun jika anda tak begitu berani dengan ketinggian sebaiknya tak usah coba yah. Sebab di bagain bawah dari sepedah layang ini ada sebuah bendungan jadi bisa bayangkan gimana deg deg-annya saat coba sepedah layang ini. serta ada juga persewaan perahu bebek yang bisa anda gunakan untuk berkeliling di sungai buatan di sini.

  1. Rumah terbalik

Ada juga wisata yang unik di coban talun ini yakni ada wisata rumah terbalik, mungkin anda udah pernah dengar wisata rumah terbalik ini, yaps benar banget jika di wisata ini anda akan melihat rumah yang memang terbalik atau gentingnya di bawah dan lantainya berada di atas.


Wisata Outbound Malang Pantai Ungapan

Di kota malang ini memang begitu terkenal akan wisata pantainya yang begitu banyak. Apalagi jika anda pergi ke daerah wisata pantai selatan tentu anda akan banyak melintasi pantai pantai yang begitu indah indah, ada pantai balekambang, pantai batu bengkung, pantai ungapan serta masih banyak lagi macam macam wisata lainnya.

Kali ini saya mau bahas mengenai wisata pantai ungapan. Pantai ungapan salah satu wisata pantai di malang yang berada di desa gajahrejo, kecamatan gedangan kabupaten malang. Di pantai ungapana ini juga termasuk salah satu pantai yang bisa dijadikan sebagai tempt untuk berkemah juga. Dengan catatan ketika berkemah di pantai ini jangan terlalu dekat dengan bibir pantai ya, sebab untuk ombaknya cukup besar jadi ada larangan nih untuk berenang di pinggir pantai.

Namun untuk anda yang ingin tetap berenang jangan khawatir sebab tepat di sebelah parkir kendaraan ada sebuah danau air payau dengan kondisi airnya yang begitu tenang, anda bisa bermain main dengan teman di sini. Untuk anak anak juga bisa kok untuk berenang di sini namun juga mesti meperhatikan pengamannya juga ya.

Apalagi jika anda pergi ke pantai ungapan ini sore hari dan menginap di sini, tentu saat pagi hari anda bisa melihat danau yang ada di samping pantai ini surut anda bisa bermain ke tengah tengah danau ini, namun tak bertahan begitu lama air danau yang ada di sini akan kembali pasang lagi. Dari danau ini anda bisa melihat sebuah jembatan yang begitu bagus dan anda bisa berfoto foto di sini. Di sini juga terdapat sebuah persewaan perahu yang bisa mengajak anda untuk berkeliling di danau yang ada di sini.

6 Pilihan Tempat Outbound Malang Batu

6 Pilihan Tempat Outbound Malang Batu

6 Pilihan Tempat Outbound Malang Batu

Kota Malang serta kota batu ialah daerah yang memiliki pesona alam dan budaya yang demikian betul-betul memesona. Di ke-2 kota ini kita akan menemui beberapa macam object wisata dari object wisata alam sampai wisata waterpark, selain itu di di kota malang ini terutamanya kota batu ialah kota yang memiliki udara yang sejuk ditambahkan jika pada saat malam aatau pagi hari udara di sini betul-betul dingin sekali. Untuk tempat kuliner di kota malang dan batu ini cukup jual beberapa macam kuliner dimulai dari kulner tradisional sampai makanan yang seperti dengan di luar negeri ada pula di kota malang.

Jika bertandang ke kota batu kita akan dimanjakan oleh pemandangan kebun atau tempat pertanian mulai dari buah buahn sampai sayuran ditanam di kota batu, tapi yang paling banyak dijumpai di kota batu ini yakni kebun apel oleh karenanya kota batu ialah kota apel. Bukan sekedar menyedikan beberapa macam wisata di kota malang ada pula wisata outboundnya yang tidak kalah menyenangkannya seperti wisata yang berada di kota malang.

Ingin coba wisata outbound di malang dengan tempat yang digunakan dalam melakukan outbound ini begitu nyaman dan menyenangkan sekali. Berikut tempat tempat yang dipakai dalam outbound seperti :

1. Coban talun

Tempat pertama yang bisa anda pilih dalam melakukan outbound yakni ada di kawasana wana wisata coban talun, di wisata coban talun ini anda tak hanya sekedara bisa melakukan kegiatan outbound di sini melainkan jika anda ingin coba mengunjungi wisata wisata yang ada dalam kawasan coban talun ini juga bisa. Saat pertama kali masuk wisata ini anda akan langsung melihat banner banner yang menunjukkan macam macam wisata yang ada di sini ada wisata taman bunga, wisata pagupon camp serta amsih banyak lagi bermacam macam wisata lainnya yang ada di coban talun ini.

Wisata coban talun sesuatu obyek wisata air terjun yang sekarang terkenal populernya, di wisata coban talun ini terdapat beberapa wisatanya. Serta anda dapat juga lakukan outbound malang di coban talun juga. Diluar itu di coban talun awalilah ada wisata wisata barunya seperti :

  • Taman bunga

Wisata di coban talun banyak ada taman bunga, yang mana di wisata ini anda dapat lihat bunga bunga yang berwarna warni. Banyak pula yang berkunjung ke wisata ini untuk berpose photo karena tempatnya memang indah sekali.

  • Apache camp

Ada pula wisata apache camp yang di wisata ini anda dapat lihat rumah ciri khas suku indian serta anda dapat juga coba baju serta topi ciri khas suku indian untuk berfoto photo.

  • Rumah terbalik

Masih disekitaran obyek wisata apache camp ada pula wisata rumah terbalik, yang mana wisata rumah terbalik ini dari semua benda di dalam rumah ini turut terbalik dari atap sampai lantai terbalik, unik yaa! Dengan wisata yang lumayan menarik semacam ini membuat pengunjung ingin tahu serta ingin mengunjunginya.

Tidak cuma ke tiga wisata itu tetapi masih banyak wisata wisata yang lain di coban talun ini.

2. Coban rais

Tempat ke dua sebagai tempat dalam lakukan outbound yakni ada wisata coban rais, wisata coban rais ini selain terdapat ground melakukan outboundnya ada pula lho macam macam wisata yang bisa anda kunjungi waktu berada di coban rais ini. Memang yang paling banyak di wisata ini yakni tempat tempat foto yang keren keren serta yang pastinya kekinian banget deh. Salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di sini yakni ada wisata batu flower garden yang di dalam wisata ini anda bisa melihat pemandangan alam yang indah nan segar serta pastinya untuk anda yang gemar berselfie pasti betah lama lama ada di sini.

3. Tirta nirwana songgoriti

Tempat ke tiga sebagai tempat untuk lakukan outbound yakni ada di kawasan wisata tirta nirwana songgoriti, di wisata tirta nirwana songgoriti ini anda dapat bertandang juga ke waterparknya juga, dan jika anda ingin sekedar berjalan jalan mengelilingi wisata ini juga bisa. Apalagi tempat wisata ini bersebelahan dengan pasar tradisional yang pasti kaan semakin membuat anda yang suka berbelanja pasti akan tertarik mengunjunginya. Di pasar ini juga menjual berbagai macam wisata wisata yang unik unik dan juga keren abis pastinya.

4. Pantai 3 warna

Tempat untuk lakukan outbound setelah itu yakni ada outbound di pantai 3 warna, tak hanya outbound yang dilakukan di tempat wisata coban aja melainkan jika anda ingin coba outbound di pantai juga bisa lho.

5. Selecta

Taman Rekreasi Selecta ialah tempat yang biasanya dipakai untuk kerjakan outbound yang berada di Kota Wisata Batu tepatnya di Jalan. Raya Selecta No. 1, Desa Tulung Rejo, Kec. Bumiaji. Di Taman Rekreasi Selecta ini ada waterpark yang demikian fresh airnya lebih cocoknya jika sudah kepanasan setelah kerjakan outbound anda bisa langsung nyebur ke kolam. Untuk yang tidak suka bermain basah basahan anda bisa berselfie di taman bunga yag cukup luas dengan beberapa jenis bunga yang ditanam. Selain itu di Taman Rekreasi Selecta ada pula gua buatan yang disebut dengan goa macan di ujung goa ini anda bisa lihat pemandangan Taman Rekreasi Selecta dari atas serta di tempat ini ada beberapa permainannya yang bisa anda coba waktu sudah berkeliing dalam tempat ini.

Tempat berikutnya yang juga biasa jadi tempat untuk melakukan outbound yakni ada di selecta. Mungkin bagi sebagain orang yang tau tempat ini pasti udah tau pesona dari wisata ini. Selain di sini anda bis bertemu dengan wisata waterpark paling unggulannya anda juga bisa menemui wahana wisata yang menyenangkan banget lhoo.

6. Coban Rondo

Kota malang memang satu kota yang di dalamnya terdapat beberapa wisatanya, serta di setiap wisata ini cukup berbagai macam serta di tiap wisataya mempunyai banyak kekhasan. Dari banyaknya wisata yang berada di malang ini ada wisata alami yang cukup legendaris yaitu ada wisata coban rondo.

Coban Rondo adalah tempat yang dipakai untuk melakuakan outbound, Wisata Air Terjun Coban Rondo ada di Kota Batu. Lebih tepatnya ada di desa Pandesari Kec. Pujon. Bukan sekedar tempat yang dipaki untuk kerjakan outbound di coban rondo ini anda dapat pergi berekreasi karena dalam tempat ini ada satu coban yang diberi nama coban rondo, selain itu ada juga wisata lainnya seperti labirin dan dijamin dalam tempat ini tidak rasakan bosan.


Game Outound Malang

Buat membuat situasi pekerjaan outbound ini berasa demikian menyenangkan karena itu dikerjakan beberapa game game. Dengan dilakukan game ini dalam outbound pasti membuat situasi dalam outbound lebih ceria serta tidak berasa demikian menjemukan. Terdapat beberapa jenis macam game yang dapat di coba dalam lakukan outbound ini.

Permainan dalam putbound ini terdiri jadi dua sisi game yang dikerjakan dengan individu dan game yang dikerjakan dengan berkemlompok. Pasti bila game yang dikerjakan dengan berkelompok ini benar-benar memerlukan kerja sama yang baik dalam mengakhirinya.

Pasti dalam satu permainan itu ada yang menang dan kalah, tetapi bila anda kalah tidak perlu berkecil hati karena permainan outbound ini jadi langkah untuk bikin kita fresh kembali bukan yang competisi sebetulnya, jadi lumrah ada kalah ada menang.


Wisata Seusai Outbound Batu dan Malang

Wisata Outbound Batu dan Malang saat ini telah jadi satu diantara banyak kegiatan yang lagi populer populernya, dalam outbound ini tidak hanya dapat mendapatkan faedah yang baik buat kita namun kita juga bisa sekalin berwisata juga lho, dengan lokasi outbound malang ini ada dekat sama obyek wisata jadi dapat nih sekaligus untuk berekreasi juga. Bila anda ingin coba untuk melaksanakan kegiatan outbound di malang ini langsung bisa hadir ke batu rafting. Batu Rafting ini merupakan sebuah tempat yang menyediakan layanan outbound di malang, rafting di malang, paint ball yang pasti bakal mengisi liburan anda semakin berkesan. Di batu rafting ini tawarkan paket outbound malang murah seharga 120 untuk per orangnya dengan minimal jumlahnya pesertanya yaitu 35 orang. Anda juga akan mendapatkan pula sarana seperti :

  • Instruktur dan fasilitator
  • Peralatan Standar outbound
  • Materi Motivasi
  • ice breaking
  • Game outboundtim building
  • Ticket Masuk Gratis ke obyek wisata
  • Makan siang 1 x
  • 1 kali snack

Wisata Malang Alami

Jika Anda usai lakukan outbound di malang ini, anda juga bisa singgah ke obyek wisata yang berada di sini juga kan bisa sekalian outbound dan setelah itu bisa melakukan wisata juga, ada wisata alami berbentuk sumber atau mata air, terdapat beberapa bahkan ada puluhan atau ratusan wisata sumber yang tersebar di malang ini, seperti :

  1. Wisata Sumber Jenon

Alamat : desa Gunungronggo, Kabupaten Terah, Malang

Wisata Sumber pertama yang ada di malang yaknia da sumber jenon. Waktu pertama lihat wistaa sumber ini anda tentu ingin untuk bisa langsung rasakan segernya air di sini. Diluar itu anda dapat juga lihat fundamen di kolam air di sini yang pasti membuat anda tertarik berenang di sini.

  1. Wisata Sumber Pitu

Alamat : Krajan, Duwet Krajan, Kec. Tumpang, Malang, Jawa Timur

Wisata Sumber ke-2 yakni ada sumber yang bernama sumber pitu. Di wisata sumber pitu ini untuk saluran airnya sejumlah tujuh serta jaraknya cukup bersisihan. wisata sumber pitu ini airnya ada dari atas hingga anda dapat lihat air terjun. Di wisata sumber pitu ini untuk pemandangannya demikian memesona hingga anda dapat senang untuk berpose photo di sini.

  1. Wisata Sumber Krabyakan

Alamat : Desa Sumber Ngepoh, Krajan, Sumber Ngepoh, Kec. Lawang, Malang, Jawa Timur

Wisata Sumber seterusnya yaitu ada wisata sumber krabyakan, di wisata sumber ini anda dapat senang untuk berenang serta dapat sekaligus berfoto photo lhoo.


Wisata Petik Apel di Batu Malang

Wisata yang ada di kota batu malang ini yang cukup terkenal yakni ada wisata yang bernama wisata petik apel, memang di kota batu ini terkenal akan buah apelnya. Tentu saat anda bermain main ke kota batu ini akan menemui perkebunan buah apel. Wisata petik apel ini merupakan wisata di kota batu malang yang begitu popler dan banyak sekali pengunjungnya. Dalam wisata petik apel ini menawarkan sebuah wisata yang anda bisa coba memetik buah apel langsung dari pohonnya.

Sambut hari kemenangan bersama outbound malang

Sambut kemenangan bersama outbound malang
Sambut kemenangan bersama outbound malang

Outbound di Malang – Bulan yang indah penuh berkah dan hikmah telah berlalu , manusia akan segera kembali ke fitrah masing-masing.Fitrah adlah ide bawaan sejak lahir , ide bawaan tersebut adalah ” Laa ilaha illallah ” Kini tiada hari seindah hari jum’at , Tiada kata seindah dzikir , Tiada ibadah seindah shalat , Tiada bulan seindah Ramadhan dan Tiada hari yang dinanti selain hari nan fitri.

Di beningnya hati ada keruhnya prasangka tergores dosa dan disantunya sapanya pun ada celanya kata.Beningkan hati dengan dzikir cerahkan jiwa dengan doa lalui hari dengan senyuman tetapkan langkah dengan syukur dan sucikan hati dengan permohonan maaf .. Taqobbalallahu minna wa min’kum Minal aidzin wal faidzin … Mohon maaf lahir bathin …

Meskipun raga tak bertemu , mata tak bertatap serta tangan tak berjabat kami seluruh provider outbound malang mohon maaf sebesarnya atas kesalahan yang tak disengaja 🙂 yuk mari kita saling memaafkan sobat … sesungguhnya saling memaafkan itu indah sekali bukan .

Selamat menikmati liburan panjang lebaran ya sob , manfaatkan waktu sebaik mungkin semaksimal mungkin untuk saling memaafkan dan sambung tali silaturahmi kepada sanak saudara serta kerabat . Dan untuk mengakhiri masa liburan lebaran belum afdol kalau belum berwisata dengan keluarga atau kerabat

! betul kan sob … outbound malang bisa kok membantu sobat semua untuk mencarikan referensi wisata di kota Batu – Malang. Join Us !