Tempat Outbound Malang Wajib Dikunjungi

Tempat Outbound Malang Wajib Dikunjungi

Tempat Outbound Malang Wajib Dikunjungi

apakah kalian termasuk orang yang saat liburan bingung untuk menentukan tujuan wisata kalian ? nah saya di sini akan merekomendasikan kepada anda untuk pergi ke kota Malang karena di Malang banyak sekali wisata yang bisa kalian kunjungi ada sekitar kurang lebih ada 110 tempat wisata looh banyak bukan saat kalian ke Malang tidak lenkap kalau tidak ke kota batu nih banyak juga wisata yang ada di kota batu karena batu memilki sebutan dengan kota wisata batu banyak tempat yang bisa kalian kunjungi saat ada di kota batu ini ada juga tempat tempat untuk melakukan kegiatan outbound juga loh nih ada beberapa tempat yang bisa kita kunjungi saat berada di kota Malang.
  • ┬áCoban Rondo.
Coban Rondo merupakan wana wisata air terjun yang sudah sangat legendaris dan sangat lah terkenal di kota Malang. Coban Rondo dulu memang hanya lokasi untuk air terjun, tetapi kini coban rondo memiliki beberapa perubahan yaitu coban rondo bisa di gunakan untuk tempat outbound di malang. Jika melakukan kegiatan outbound untuk anak anak sangat aman di coban rondo ini. Coban rondo ini memiliki pemsndangan yang indah dengan alam yang begitu asri udara yang sejuk membuat kitabetah berlama lama di coban rondo ini . untuk menju ke coban rondo ini kalian harus melwati jalanan yang berkelak kelok. Karena lokasi coban rondo ini terletak jauh dari pusat kota kita bisa mengatakan coban rondo ini di dalam Hutan.
  • Paralayang Gunung Banyak.
Paralayang yang terletak di gunung banyak ini adalah salah satu tempat yang menawarkan kegiatan outbound di disini kalian akan di bawa untuk melakukan kegiatan paralayang dan di sini kegiatan ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 350.00 samapai Rp. 600.000 dan biaya ini sudah termasuk dalam sewa perlengkapan dan pastinya pendamping atau guide yang sudah berpengalaman dan profesional tak hanya itu di sini kalian akan melihat pemandangan alam yang begitu indah dan memanjakan mata dan nilai plus nya adalah udara dari paralayang ini sangat sejuk saat kalian ke paralayang saat matahari terik mungkin tidak berasa panas karena di sini banyak pepohonan pepohonan hijau yang sangat lebat. Kalian juga bisa melihat indah nya kota malang dan kota batu juga kalain bisa berfoto ria di sini juga.
  • ┬áTirta Nirwana Songgoriti.
Tirta nirwana songgoriti ini juga salah satu destinasi wisata yang banyak di kunjungi oleh masyarakat lokal maupun manca negara. Songgoriti ini tidak jauh dari pusat kota jadi banayk yang senang ke tempat ini karena muda untuk di cari. Dan di sini kalian bisa melihat paralyang yang biasanya menghiasi langit lagit di songgoriti ini. Di sini juga ada banyak wahana yang biasanya harus membayar dulu sebelum menaiki wahana wahana tersebut. Bagaimana tertarik dengan kota Malang ?