Tempat Outbound Malang

Tempat Outbound Malang

Tempat Outbound  Malang

Tempat outbound di Batu Malang – Kota Batu merupakan salah satu kota wisata di Indonesia, tepatnya berada di Provinsi Jawa Timur. Kota ini dijuluki kota wisata karena banyaknya destinasi wisata yang menarik. Sektor wisata yang terus berkembang menjadiikan kota ini kota dengan sejuta objek wisata.

Objek wisatanya pun sangat beragam, mulai dari wisata alam, wisata taman bermain, wisata sejarah dan wisata outbound Malang. Hal itu didukun dengan letak geografisnya yang strategis, dimana terletak di kaki jajaran pegunungan seperti gunung Semeru, gunung Arjuno, Gunung Welirang, dan masih banyak lainnya.

 

Tempat Outbound di Batu Malang - http://wisataoutboundmalang.com/Wisata yang menjadi khas dari kota Batu adalah Jatim Park dan wisata alam atau biasa disebut ekowisata. Jatimpark group Batu memiliki 3 lokasi, yaitu Jatimpark 1, Jatimpark 2, dan Jatimpark 3. Sedangkan Ekowisata di Batu menawarkan wisata yang berbasis di alam seperti wisata petik buah, wisata air terjun, dan wisata kebun.

Wisata lain yang tak kalah menarik dan trend adalah wisata yang berada di tempat outbound Malang. Wisata outbound di Batu ini menjadi wisata edukatif yang berbasis pada training atau pelatihan yang diformulasikan secara menarik dan menyenangkan.

Banyak sekali lokasi wisata yang dapat digunakan untuk tempat training outbound Malang ini, diantaranya adalah coban rais, coban Rondo, Selecta, dan Coban Talun.

1. Coban Rais

Lokasi outbound di Coban Rais menggunakan camping ground dan hutan pinus sebagai lokasi untuk kegiatan. Disana terdapat juga wisata dengan banyak spot menarik untuk selfie yang instagrammable, namanya adalah Batu Flower Garden.

Selain itu ada juga Machete Café dimana anda dapat bersantai dan menikmati kulinar khas Malang sambil melihat pemandangan di sekitar atau anda bisa mencoba wahana paintball di Batu dan juga panahan.

2. Coban Rondo

Coban Rondo atau dalam bahasa Indonesia berarti Air Terjun Janda. Coban berarti Air tejun, dan Rondo berarti Janda. Coban Rondo terletak di Kecamatan Pujon. Tempat ini snagat cocok untuk kegiatan training outbound Malang, disamping masih asri, lokasi ini memiliki hutan pinus yang indah dan juga lokasiya yang sedikit jauh dari kota karna diatas gunung, sehingga udaranya ssangat segar dan asri.

 

Selain sebagi lokasi pelatihan outbound di Malang, Coban Rondo kerap dijasikan camping area, juga disana ada berbagai macam wahana yang disediakan, salah satu yang terkenal adalah taman Labirin, selain itu juga terdapat wahana ATV, tubing, dan naik kuda.

3. Selecta

Siapa sih yang nggak tau Selecta? Wisata di Batu satu ini adalah wisata paling tua, karna sudah ada sejak penjajahan jaman Belanda. Selecta ini banyak digunakan sebagai lokasi outbound Malang untuk anak karena banyaknya wahana yang ada juga pemandangan tamn bunga yang sangat memejakan mata.

4. Coban Talun

Satu lagi wisata Coban (air terjun) yang lagi hit, yaitu Coban Talun. Coban Talun berada di Desa Tulungrejo, Kec. Bumiaji Kota Batu. Coban Talun selain digunakan sebagai lokasi outbound Malang, juga digunakan sebagai campng ground. Selain itu ada beberapa wahana yang cocok untuk berselfie ria, seperti Apache camp, Pagupon Camp, Goa Jepang, ATV, Oyot, river tubing dan Taman Bunga.