Training Outbound di Malang

Training Outbound di Malang

outbound di batu malang salah satu kegiatan yang cukup populer dan banyak orang udah mengenalnya. Dalam outbound di malang ini tentu memiliki manfaat yang cukup baik bagi diri kita, contohnya aja bisa membantu merilekskan pikiran anda. Kebanyakan juga yang melakukan kegiatan outbound ini perusahaan yang diperuntukkan bagi stafnya, sekolah yang diperuntukkan untuk murid muridnya serta perkumpulan masyarakat juga melakukan kegiatan outbound ini.

Pada saat ini ada banyak sekali tempat tempat yang disediakan untuk melakukan outbound, contohnya :

  1. Coban Rondo

Pertama yakni ada tempat outbound malang di Coban Rondo desa Pandesari Kec. Pujon. Di coban rondo ini terdapat pemandangan alam air terjun yang cukup tinggi. Dan di sekitaran coban rondo ini juga meyediakan satu tempat untuk berkemah dan juga bisa dijadikan sebagai tempat outbound pula. Selain itu di coban rondo ini juga ada sebuah wisata yang begitu populer yakni ada taman labirin.

Letak dari taman labirin ini juga tak begitu jauh dengan air terjun, anda akan mudah menemukannya sebab udah ada arahan arahan yang menunjukkan lokasi wisata ini. Taman labirin ini selain unik juga udara yang berada di sini juga fresh selain itu di sini anda juga bisa sekalian berolahraga. Ketika mengunjungi wisata ini tentu semakin seru jika ramai ramai sehingga selama mencari keluar di taman labirin ini tak merasa kesepian.

  1. Coban Rais

Selanjutnya yakni ada tempat untuk outbound yang ada di coban rais, di sini juga terdapat sebuah pemandangan alamnya juga yakni ada air terjun. untuk tempat yang dipakai dalam melakukan outbound saat di sini yakni cukup dekat dengan parkiran sehingga anda tak jauh jauh untuk berjalannya. Serta di coban rais ini juga terdapat wisatanya juga seperti Batu Flower Garden.

Di wisata batu flower garden ini anda bisa menemukan tempat tempat foto yang begitu kekinian banget, serta di sini yang paling terkenal yakni ada ayunan yang di bawahnya terdapat jurang serta ada juga sepedah layangnya. Masih di kawasan coban rais ini juga terdapat tempat untuk melakukan paint ball juga, sehingga anda bisa bebas untuk ngapain aja saat di sini.

  1. Coban Talun

Dan ada juga tempat outbound yang dilakukan di coban talun, sama dengan tempat tempat outbound sebelumnya jika di sini juga ada wisata air terjunnya. Dengan begitu banyak tempat yang luas di sini sehingga banyak dimanfaatkan sebagai lokasi untuk melakukan outbound. Di coban talun ini memiliki banyak tempat tempat wisata yang begitu populer.

Wisata wisata tersebut ada taman bunga yang mana di sini banyak dijadikan sebagai lokasi untuk prewed juga, ada juga wisata apache camp dan juga pagupon camp. Ke dua tempat ini hampir mirip yakni sama sama menyediakan sebuah ruangan yang bisa anda sewa. Dan masih banyak wisata lainnya seperti ada oyot, rumah terbalik serta lain sebagainya.

Untuk suasana di coban talun ini begitu sejuk, ebab terdapat banyak pohon pohon pinus, dengan udara yang cukup sejuk di sini mungkin anda juga harus selalu bawa yang Namanya jaket ya.

  1. Taman Rekreasi Selecta

Berikutnya yakni ada tempat outbound yang bisa dilakukan di dalam kawasan taman rekreasi selecta, di sini begitu terkenal akan waterpark dan juga taman bunganya yang luas, tak hanya itu di sini juga semakin dilengkapi dengan wahana bermain juga, sehingga anda bisa untuk puas berlibur  di sini. Selain itu di taman rekreasi selecta ini juga dekat dengan sebuah hotel sehingga anda bisa untuk sekalian liburan Panjang di sini Bersama keluarga anda.

Tak jauh dari wisata ini ada juga wisata yang cukup terkenal di kota batu ini yakni ada wisata petik apel, mungkin jika anda ke batu akan melihat patung apel besar, jadi akan serasa pas banget jika anda juga mampir ke wisata petik apelnya. Di sini anda bisa coba langsung memanen buah apel dan anda anda jika ingin membeli buah apel langsung dari petani buah di sini juga bisa.

Game Outbound di Malang

Dalam kegiatan outbound malang ini tentu tak hanya sekedar anda datang datang aja, pemberian materi aja melainkan anda akan diajak untuk bermain main sehingga bisa menghangatkan suasana dalam outbound ini, Dengan melakukan permainan ini juga bisa membentuk kerja sama yang baik dalam suatu tim. Banyak sekali permainan permainan yang bisa dimainkan dalam outbound ini, seperti :

  1. Game 7 Wow

Game pertama yang tak memerlukan alat sama sekali yang bisa anda lakukan saat outbound yakni ada game 7 wow, cara bermain game 7 wow cukup mudah. Sebelum melakukan game ini pastikan bentuk dulu barisan melingkar, nantinya ada salah satu trainer yang berada di tengah tengah barisan tersebut. Cara bermainnya yakni pilih salah satu orang untuk mulai menghitung dan nanti jika ada salah satu peserta mendapat angka 7 harus melompat sambil bilang wow. Tak hanya angka tujuh aja melainkan pada saat kelipatan angka 7 juga harus bilang wow dan melompat.

  1. Game Burung Dalam Sangkar

Selanjutnya ada game yang memiliki nama unik nih yakni ada game burung dalam sangkar, game ini jugatermasuk salah satu game outbound yang cara bermainnya tanpa memerlukan alat apa pun. Cara bermain game ini juga cukup mudah, pertama bentuk barisan melingkar, dan nanti ada salah satu trainer yang akan memberi komando. Jika seorang trainer bilang burung dalam sangkar 4 : 1, maka anda mesti membuat lingkaran dari 4 orang dan di tengah tengahnya ada 1 orang, jika seorang memberi aba aba lagi burung dalam sangkar 6 : 3 maka berarti mesti membuat lingkaran dan 6 orang dan 3 orang berada di dalam lingkaran tersebut. Jika nanti ada peserta tidak mendapat kelompok maka ada hukuman dari trainernya. Dengan melakukan game ini anda bisa lebih dekat nih dengan teman teman anda lainnya sehingga dengan begitu bisa menambah juga teman baru.

Manfaat Outbound di Malang

Dalam kegiatan outbound ini tak hanya sekedar anda melakukan saja, melainkan juga ada manfaat yang bisa anda dapatkan, yakni :

  1. Dalam kegiatan outbound ini dapat meningkatkan kepercayaan, jika yang awalnya anda cukup malu malu nih untuk tampil di depan orang banyak saat outbound anda akan dilatih untuk bisa tampil lebih percaya diri.
  2. mempererat tali persaudaraan, jika sebelumnya anda belum akrab dengan orang di sekitar anda, dan pada saat outbound ini anda bisa menjadi lebih dekat dengan orang di sekitar anda, bahkan yang dulunya belum kenal anda bisa menjadi lebih kenal dan bisa dapat teman baru.
  3. Dengan outbound bisa membuat diri kita jadi lebih sehat, sebab tubuh akan mengeluarkan keringat. Selain itu juga bisa membantu merilekskan pikiran kita.
  4. Dalam outbound anda juga bisa mendapat materi motivasi yang bisa membangkitkan rasa semangat anda, seerta kebanyakan dalam melakukan outbound ini sering dilakukan di tempat outdoor, sehingga anda bisa sekalian untuk berefreshing juga.

Paket Outbound di Malang

Dalam kegiatan Outbound ada beberapa paket yang ditawarkan, seperti :

  1. Paket Outbound Training di Malang – Rp. 120.000/orang

Paket Pertama yaitu ada paket outbound di malang, paket pelatihan outbound ini seharga 120 ribu per orangnya dengan min.  peserta 34 orang. Jika anda berencana melakukan outbound di bawah 34 orang ada harga paketnya.

Harga tersebut sudah include : trainer dan asisten trainer,tim fasilitator, materi motivasi, ice breaking, fun games, tim building, sound system, free tiket masuk tempat outbound, high rope, makan, minum dan juga snack. Untuk high rope di sini termasuk flying fox, dan spider web.

Untuk tempat yang dipilih dalam melakukan outbound di malang ini berada di tempat wisata jadi harga tersebut sudah termasuk dalam tiket masuknya, jika anda ingin mengunjungi wisata wisata di dalamnya bisa menggunakan biaya pribadi. Setelah melakukan outbound ini anda bisa bebas un tuk mengunjungi tempat wisata di tempat outbound anda tersebut.

  1. Paket Rafting Di Malang – Rp. 190.000/orang min. 4 orang

Tidak hanya paket training outbound malanga ja melainkan juga ada pula paket rafting di malang, harga yang sudah diberikan ini sudah include, welcome drink, snack & tea di rest area, makan siang, safety dan shuttle car start – finish. Harga ini juga udah sesuai dengan rafting yang bisa anda coba yakni untuk Panjang pengarungannya sendiri 12 km.

Dengan waktu yang dibutuhkan selama pengarungan 2 hingga 3 jam-an. Sebelum menuju ke sungai yang nantinya digunakan sebagai tempat rafting anda akan menaiki mobil pick up dan menuju ke sungainya, setelah udah sampai di sungainya, briving sebentar setelah itu rafting. Nanti di kilometer 5 akan berhenti sejenak di rest area untuk istirahat sebentar dan menikmati tea & snack. Setelah itu melanjutkan rafting kembali hingga finish. Setelah dari finish ini anda akan langsung dijemput oleh kendaraan mobil yang sebelumnya mengantar anda tadi dan kembali ke basemcamp. Setelah itu anda akan dapat makan juga.

Wisata di Malang

Memang jika ke suatu daerah jika tidak sekalian mengeksplore tempat wisatanya pasti akan berasa kurang gitu, berikut ada beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi nih waktu di malang :

  1. Wisata Kampung Warna Warni

Wisata yang cukup di malang ini ada kampung warna warni, di wisata ini anda bisa melihat rumah rumah yang dicat berwarna warni, dan yang semakin membuat wisata ini begitu populer yakni terdapat gambar gambar keren pada dinding rumah di sini. Mungkin jika anda ke sini hanya sekedar jalan jalan akan kurang pas jika tidak bawa handphone, sebab untuk tempat wisat aini memang benar benar unik dan sayang jika dilewatkan begitu aja.

  1. Wisata Bumi kitiran

Selanjutnya ada juga wisata yang unik selanjutnya yakni ada bumi kitiran. Pada wisata ini anda bisa melihat kitiran atau Bahasa indonesianya baling baling yang berwarna warni. Lahan yang cukup luas ini juga dipenuhi oleh baling baling sehingga membuat tempat ini cepat untuk dikenal banyak orang.

  1. Wisata Coban Talun

Ada juga wisata coban talun, di wisata ini memang begitu populer dengan wisata air terjunnya, namun bukan hanya air terjun aja anda juga bisa melihat beberapa wisata lainnya seperti wisata taman bunga, oyot dan masih banyak lagi wisata yang bisa anda kunjungi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *