Training Outbound di Malang

Training Outbound di Malang

Training Outbound di Malang

Hai sobat, gimana nih kabarnya? Baik-baik ajakan? Bertemu lagi nih bersama kami Outbound Batu Malang Bakti Alam Adventure, nah sobat kemaren kami habis outbound di Malang dan rafting loh sobat bersama BP POM Jakarta, kemaren kita outbound nya di Coban Rondo dan Raftingnya di Batu Rafting loh sobat, outbound Batu nya seru banget sobat apalagi ditambah rafting tambah seru sobat.

 

Nah sekarang kami akan menceritakan training outbound di Malang yang kita lakukan di coban rondo bersama BP POM Jakarta acaranya di mulai pukul 08.00 – 11.00 siang dengan outbound training di Coban Rondo Pujon dulu, setelah itu baru di mulai dengan acara Rafting di Batu Rafting.

 

Outbound training di Batu - http://wisataoutboundmalang.com

Dalam kegiatan outbound training tersebut ada sesi training motivasi yang disampaikan oleh bapak Saifudin. Beliau menceritakan beberapa cerita motivasi yang dapat membangun diri anda dan diri anda pun akan menjadi kuat.

Oleh karena itu mari simak yaah ceritanya!

Gema di Kehidupan

Seorang anak berjalan meyusuri bukit terjal bersama dengan ayahnya. Tiba-tiba, kakinya terpeleset saat menginjak batu licin. Seketika ia langsung berteriak, “AAAAhhhhh!!!” betapa terkejutnya ia saat mendengar suara balasan serupa “AAAAhhhhh!!!” Dengan nada yang bingung, anak tersebut berteriak “ Siapa kamu?” , Ia mendapat jawaban serupa , “ Siapa kamu?” Oleh karena kesal dengan jawaban yang di terima nya, ia berteriak seketika, “ Pengecut.” Kembali ia menerima jawaban teriakan, “Pengecut.”

Ia melihat pada ayahnya dan bertanya, “ Ayah, apa itu?” Sambil tersenyum sang ayah berkat, “ Anakku , perhatikanlah… “ Kemudian sang ayah berteriak kepada gunung di sekitarnya, “ Saya mengagumi anda!” Secepatnya sang ayah mendapat jawaban serupa, “ Saya mengagumi anda!” Sekali lagi ayah berteriak, “ Anda seorang juara”. Jawaban kembali di terima nya “ Anda seorang juara”.

Sang anak sangat kaget dan takjub, tetapi ia belum memahaminya. Kemudian ayahnya menjelaskan, “ Nak ketahuilah… orang-orang biasanya menyebut ini sebagai GEMA, dan inilah kenyataan hidup. Hidup akan memberikan kembali apa yang engkau katakan atau lakukan . Hidup kita merupakan cermin dari sikap dan tindakan kita.

Jika engkau ingin dunia ini dipenuhi dengan cinta, terlebih dahulu penuhilah cinta di dalam hatimu. Jika engkau ingin teman-temanmu baik terhadapmu, berlaku baiklah kepada mereka terlebih dahulu. Hubungan ini berlaku pada setiap sisi kehidupanmu. Apa yang engkau terima dari hidup merupakan buah dari apa yang engkau tanam sebelumnya. Apa yang engkau alami dalam hidup bukan merupakan hal-hal yang kebetulan, ia merupakan cermin dari dirimu ! “

Nah sobat itu lah sedikit motivasi dari kami, semoga infonya dapat bermanfaat ya sobat, jangan lupa bergabung bersama kami lagi ya sobat di Outbound di Malang terus kunjungi website di http://wisataoutboundmalang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *