Wisata Outbound Malang Instagenic Incaran Kids Jaman Now

Wisata Outbound Malang Instagenic Incaran Kids Jaman Now

Wisata Outbound Malang Instagenic Incaran Kids Jaman Now

Berlibur yaitu salah satu cara yang tepat banget bagi anda yang ingin menghilangkan rasa bosan anda setelah melakukan aktivitas harian yang cukup padat. Ada banyak sekali tempat tempat wisata yang cukup menjadi banyak rekomendasi bagi pengunjung yang datang ke kota batu. Memang kebanyakan tempat wisata ini sering kali dikunjungi oleh kids jaman now atau remaja remaja yang suka banget dengan berfoto foto.  Kota malang ini memiliki banyak tempat tempat wisata yang unik serta keren sehingga nyaris membuat kota ini menjadi salah satu incaran pengunjung dari berbagai daerah maupun pengunjung manca negara juga banyak yang datang ke kota malang ini.

Wisata yang ada di malang cukup banyak, contohnya aja ada wisata yang memiliki banyak manfaat saat kita melakukannya yakni ada wisata outbound batu malang. Untuk outbound saat ini udah modern, banyak yang dilakukan di kawasan tempat wisata sehingga dengan begitu anda bisa sekalian berefreshing juga. Tempat wisata di malang sendiri yang dipilih dalam melakukan outbound biasanya memiliki tempat yang cuup luas serta pastinya banyak pohon pohon yang ada di sekitarnya.


Wisata Outbound Malang Yang Alami

Salah satu wsata yang akan kita bahas kali ini yakni wisata yang bersifat alami, tentunya jika udah pergi ke tempat wisata alami di malang ini tentu udara yang nanti anda rasakan begitu menyegarkan, selain itu untuk pemandangan yang anda liat pasti begitu best banget. Ada banyak wisata di malang ini yang masih alami yakni :

  1. Wisata Omah kayu & Paralayang

Di malang ini ada juga wisata yang bisa dibilang menguji adrenalin yakni ada wisata paralayang. Jika biasanya anda hanya bisa melihat permainan paralayang  hanya di youtube atau televisi aja, kali anda bisa kok langsung coba permainan ini. anda bisa langsung datang ke wisata gunung banyak songgoriti, di sini anda bisa coba untuk bermain permainan ini. namun jika anda tak bernai coba permainan ini bisa sekedar menikmati pemandangan yang mempesona dari atas sini.

Bukan hanya wisata paralayang di malang ini ada juga wisata yang cukup uni yakni ada wisata Omah kayu, mungkin jika melihat wisata ini anda ada yang langsung flashback nih dengan pengalaman masa kecil anda yang mungkin dulu pernah bermain main rumah rumaha-an di atas pohon. Di wisata omah kayu ini tentu udah tidak diragukan lagi keindahan pemandangannya, anda pasti akan betah banget untuk ada di sini. Selain pemandangan yang menakjubkan untuk udaranya juga begitu menyegarkan, pasti anda akan betah deh ada di sini. Tenang aja untuk biaya yang mesti anda siapkan saat ke sini terjangkau kok.

  1. Wisata Coban Nirwana

Di kota Malang ini memang untuk pegunungan cukup banyak yang mengelilingi sehingga dengan begitu ada wisata air terjun namanya. Untuk wisata air terjun ini cukup banyak yang tersebar di malang ini seperti salah satunya yakni ada wisata coban nirwana. Wisata air terjun ini memang untuk jalan menuju ke tempatnya cukup butuh perjuangan jadi saat anda menuju wisata air terjun seperti ini sebaiknya juga menyediakan perbekalan yang cukup.

  1. Wisata Pemandian Kalireco

Ada juga wisata air nih di malang yakni wisata pemandian kalireco. Pada wisata ini anda bisa puas untuk berenang dengan air yang begitu segarnya. Ditambah lagi untuk warna airnya begitu jernih sehingga membuat pengunjung yang datang ke sini pasti ingin segera berenang di sini. Serta untuk disekitar pemandian ini banyak tumbuh pohon pohon yang pasti semakin membuat udara di sini semakin sejuk. Jika anda ke sini akan lebih nikmat lagi jika membawa kopi hangat, pasti santuy banget rasanya.

  1. Wisata Segara anakan Pulau Sempu

Di indonesia ini tersebar macam macam pulau yang indah indah, seperti contohnya aja ada pulau sempu ini. memang jika anda ingin mengunjungi suatu pulau mesti melewati perjalan yang cukup panjang, sama seperti di pulau sempu ini anda mesti menyebrang laut serta anda mesti trekking dulu. Namun jangan kawatir untuk pemandangan yang ditawarkan begitu indah banget. Gak akan nyesel dehh.

  1. Wisata Petik Apel

Kota malang memang begitu terkenal dengan buah apelnya, sehingga ada juga wisata petik apel. Dalam wisata ini pengunjung bisa mencoba untuk memetik buah apel langsung dari pohonnya. Dengan begitu anda juga bisa sekalian mengetahui  pohon apel itu seperti apa. Tak hanya memetik aja anda juga diizinkan untuk merasakan buah apelnya langsung. Dan jika anda ingin membawa pulang buah apel bisa langsung membeli di wisata petik apel ini.

  1. Wisata Air Terjun sumber Pitu

Selanjutnya ada wisata air terjun coban pitu, memang untuk wisata yang satu ini lain dengan air terjun biasanya, sebab di sini anda bisa melihat air terjun yang berjumlag 7. Disebut sebagai air terjun sumber pitu sebab di sini terdapat aliran air terjun yang ada 7, serta diselal sela air terjun ini ditumbuhi oleh lumut lumut hijau yang semakin membuat indah air terjun ini. apalagi jika anda ke sini saat panas panasnya pasti akan langsung merasa fresh jika berkunjung ke sini.

  1. Wisata Pantai Balekambang

Selain wisata air terjun di malang ini juga terkenal akan banyak wisata pantainya yang begitu beragam macamnya. Salah satu pantai di malang yang begitu terkenal yakni ada wisata pantai balekambang.  Di Pantai ini cukup berbeda dengan pantai lainnya yakni di sini anda akan bisa melihat sebuah pura yang berada di atas karang besar. Selain itu di sini pantainya juga indah banget.

  1. Wisata Mata Air Sumber Sirah

Ada juga wisata air yang bernama mata air sumber sirah. Di wisata ini anda bisa melihat ganggang hijau yang ada di dasar airnya, sebab untuk warna airnya sendiri begitu jernih, sehingga anda pasti ingin segera berenang di sini. Namun jika anda berenang di sini juga mesti hati hati, jika anda tak berhati hati bisa membuat air yang ada di sini menjadi keruh yaa.


Wisata Outbound Malang Yang Seru Banget

  1. Alun Alun Kota Malang

Tentu di setiap daerah terdapat sebuah wisata alun alunnya contohnya aja ada wisata alun alun kota malang ini. dalam wisata ini anda bisa puas untuk bersantai serta di sini juga banyak pedagang kaki lima yang berjualan jajanan khas kota malang. Kelebihan wisata ini salah satunya yakni tidak dipungun biaya atau gratis jadi anda bisa bebas mengujungi wisata ini kapan ajja.

  1. Batu Rafting

Wisata yang cukup seru selanjutnya yakni ada wisata rafting yang terdapat di batu rafting. Di sini anda bisa coba untuk bermain rafting yang cukup menguji adrenalin dan pastinya menyenangkan banget. Rafting akan semakin seru jika anda melakukan bersama teman teman anda, karena semakin banyak yang bermain rafting ini tentu akan terasa menyenangkan.

  1. Jatim Park

Jawa Timur Park 1 salah satu wisata di malang yang menjadi pilihan terfavorit tiap pengunjung yang datang ke malang. Di jatim park 1 ini anda tak sekedar bisa rekreasi aja melainkan anda juga bisa dapat pembelajaran juga.  Di sini memang terdapat banyak wahana permainan yang ekstrim ekstrim.

Selanjutnya ada wisata jatim park 2, yang membedakan antara jatimpark 1 dan 2 ini yakni jika di jatim park 2 ini terdapat banyak satwa satwa yang dilindungi. Sangat cocok jika ke sini dengan anak anak sebab mereka bisa tahu seputar satwa satwa yang mesti dilindungi. Di dekat jatim park 2 ini ada juga wisata musseum satwa yang di dalmnya terdapat fosil fosil binatang purba.

  1. Museum Angkut

Selain wisata jatim park ada juga wisata museum angkut yang mana wistaa ini merupakan perkembangan dari jawatimpark group. Di Museum Angkut ini anda bisa melihat berbagai macam kendaraan yang cukup berumur sih. Meski demikian untuk tampilan kendaraannya masih terlihat seperti baru. Anda bisa juga berfoto foto dengan kendaraan di sini. Yang membuat wisata museum angkut ini banyak pengunjung yang datang yakni di sini anda bisa merasakan keliling dunia. Kok bisa ? iya bisa sebab di dalam museum ini terdapat berbagai macam zonna yang di desain mirp dengan di luar negri.